PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 03 Agustus 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Ini Bonus Bundling Penjualan ADVAN Vandroid X7

Posted: 03 Aug 2015 02:03 AM PDT

Vendor merk nasional terkemuka ADVAN, telah meluncurkan tablet terbarunya hasil kerjasamanya dengan Intel, yakni Vandroid X7. Tablet ini ditenagai chip prosesor (SoC) terbaru Intel Atom X3, yang menjanjikan performa kinerja cepat, multitasking lancar, game HD bisa dieksekusi lancar serta konsumsi baterai yang jauh lebih hemat.

Dengan banderol Rp1.099.000 tentulah tablet ini sangat menarik, terlebih menyajikan kemampuan telpon dan SMS sekaligus. Bukan hanya itu saja, paketan penjualannya pun ekstra menarik, dengan beragam bonus dan benefit memikat.

Diantara bonus paket bundling Vandroid X7 adalah paket Bonus Pulsa 240 Ribu dari Indosat Mentari. Konsumen yang membeli ADVAN Vandroid X7, akan mendapatkan benefit berupa Kartu Perdana Indosat Mentari dengan Bonus Pulsa 240 Ribu dan masa aktif selama 12 bulan. Bonus Pulsa dapat digunakan untuk penggunaan domestik seperti telepon dan SMS ke semua operator, internet, SMS Internasional, IDD 001 & 008, Flat Call 01016, MMS, membeli paket Super Internet, serta Super Obrol.

Tambahan benefit lain berupa voucher belanja online dari beberapa merchant terkemuka di antaranya: Cipika, Traveloka, Lazada dan Zalora melaui akses *123*45#. Bersama Indosat, pelanggan dapat juga menikmati internetan tanpa pulsa dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.

Konsumen dapat langsung memperoleh bundling ini di setiap paket penjualan ADVAN Vandroid X7. Keterangan lebih lanjut dapat ditemukan di www.intel.co.id/promo. (woro)

Tagged under: paket bundling vandroid x7, advan, bonus indosat, vandroid x7

ADVAN Resmi Luncurkan Vandroid X7, Harga Rp1.099.000

Posted: 03 Aug 2015 01:43 AM PDT

Seperti apa yang sudah diinfokan sebelumnya, ADVAN hari ini, Senin, (3/8/2015) secara resmi meluncurkan tablet terbarunya yang ditenagai chip (SoC) Intel Atom X3, yakni Vandroid X7. Untuk diketahui, ini merupakan perangkat hasil kesepakatan Mega Partnership antara ADVAN-Intel, dimana sebagai perangkat pertama yang berjalan mengadopsi Intel Atom X3 di Indonesia, bahkan di dunia.

Menggunakan prosesor sekelas "otak" komputer diyakini menjadikan tablet ADVAN Vandroid X7 ini bisa berjalan dengan kinerja cepat dan ringan, mampu mengeksekusi multitasking dengan lancar tanpa kendala dan mampu diajak bermain games berkualitas definisi tinggi (HD) dengan baik. Dan terpenting pula penggunaan Intel Atom X3 ini mampu membuat baterainya tahan lama alias hemat konsumsi baterai.

Baca juga: ADVAN Vandroid X7, Tablet Android Bertenaga Intel Atom X3


"Ada 4 keunggulan (Vandroid X7), dimana produknya lebih cepat dengan prosesor terbaru, multitasking lebih lancar, main game lebih lancar, konsumsi baterainya lebih irit," jelas Tjandra Lianto, Director Marketing ADVAN saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, Jakarta, (3/8).

Menurut pihak ADVAN, tabletnya Vandroid X7 ini sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia, termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana belajar/pendidikan generasi muda Indonesia semenjak usia dini.

"Kalau kita lihat sekarang di Indonesia lebih banyak ke anak-anak, remaja sebagai penerus bangsa Indonesia. Kita ini memberikan edukasi bahwa tablet itu tidak hanya dipakai untuk bermain saja tapi tablet ini bisa dipakai untuk belajar. Belajar itu bisa dimulai dari usia dini. Dengan adanya Intel di X7 ini kita berharap dari usia dini mereka sudah bisa terbiasa menggunakan PC dalam bentuk tablet yang sudah ada di X7. Kita juga ikut berpartisipasi mendukung program pemerintah untuk edukasi di Indonesia", tambah Tjandra Lianto.


ADVAN Vandroid X7 diketahui tampil dalam format layar 7 inci HD (1024x600 piksel), prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core 1GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera 2 MP (belakang), kamera VGA (depan), OS Android 5.1 Lollipop, WiFi 802.11 b/g/n, baterai 2500mAh, dual SIM, HSDPA 3,5G, USB OTG dan bisa telpon serta SMS.

Untuk harga, ADVAN Vandroid X7 dijual pada angka Rp.1.099.000, dimana ketersediaannya di pasaran mulai pekan depan. (woro)

Tagged under: advan, vandroid x7, harga spesifikasi, tablet, intel atom x3

Logitech Play Collection 2015, Mouse Unik dengan Warna Ceria

Posted: 02 Aug 2015 11:53 PM PDT

Hari ini, Logitech kembali menambah perbendaharaan perangkat mouse terbarunya yang hadir dengan desain terbaru yaitu 2015 Logitech Play Collection. Terinspirasi dari trend fashion, desain dan aksesoris terkini, mouse terbaru ini memperkenalkan karakter ceria dan bersahabat serta pola yang penuh warna-warni.

“Tujuan kami adalah menciptakan keceriaan dan membuat Anda tersenyum saat menggunakan mouse ini,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech. “Kami menggabungkan esensi warna, sentuhan kegembiraan dan percikan semangat untuk menciptakan Logitech Play Collection 2015 ini. Kombinasi warna dan desain tersebut tentunya akan membangkitkan keceriaan, inspirasi dan memperkaya meja kerja Anda.”

Ketika tim desain Logitech menghadiri Milan Design Week, mereka terinspirasi oleh tema dan elemen ceria yang membawa pendekatan baru saat menciptakan 2015 Play Collection. Dengan mouse baru Logitech® Wireless Mouse M238, Anda dapat dengan mudah melakukan navigasi saat browsing halaman Web dengan bentuk yang nyaman untuk tangan serta melakukan scrolling dan tracking yang lebih tepat.

Koleksi Logitech Play Collection mencerminkan kepribadian Anda yang ceria, dan penuh semangat. Ditambah dengan daya tahan baterai hingga 12 bulan, keseruan bersama mouse ini akan jauh lebih lama dan menyenangkan (tergantung jenis model). Wireless mouse ini dapat merespon dari jarak hingga 10 meter dengan koneksi yang andal.

Logitech Play Collection 2015 telah tersedia di Indonesia dengan harga $ 19.99 . Untuk informasi selengkapnya, klik www.logitech.com

Tagged under: logitech, mouse, peripheral

ASUS Buka Service Center di Kota Bandar Lampung

Posted: 02 Aug 2015 09:14 PM PDT

Setelah sebelumnya mengumumkan pembukaan layanan service center di kota Padang, kini ASUS kembali menginformasikan pembukaan service center baru, yakni di kota Bandar Lampung, ibukota provinsi Lampung.

"Tujuan kami membuka ASUS Service Center di Kota Bandar Lampung ini agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di Provinsi Lampung," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. "Sebagai ibukota Provinsi Lampung sekaligus Kota Pelabuhan yang merupakan penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, Kota Bandar Lampung menempati posisi yang sangat penting di Pulau Sumatera bagian selatan," sebut Juliana.

Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia. Untuk itu ASUS memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.


ASUS Service Center yang berlokasi di RC Bandar Lampung, Jl. Brigjend Katamso No. 26 Tanjung Karang (Depan Simpur Center), Bandar Lampung ini akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 dan dapat dihubungi di nomor telepon 0721-5600478.

Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. "Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari," ucap Juliana. (*/woro)

Tagged under: asus, service center bandar lampung, service center, asus sc, layanan after sales

Ini Dia 5 Smartphone Tahan Air Terbaru

Posted: 02 Aug 2015 08:00 PM PDT

ilustrasi

Sebagai perangkat yang kerap digunakan, ponsel memang layak dibekali dengan fitur tahan air. Ini akan melindungi perangkat dari keteledoran kita yang bisa saja secara tidak sengaja mengakibatkan kerusakan.

Nah, ketika berbicara mengenai smartphone tahan air, Anda mungkin langsung teringat dengan Sony. Sony memang masih konsisten dengan fitur tahan air di seri Xeria Z. Namun, fitur tahan air ini tak lagi hanya dimiliki oleh flagship-flagship ternama.

Berikut daftar smartphone tahan air yang beredar tahun ini:

Alcatel OneTouch Conquest
Alcatel OneTouch Conquest adalah salah satu smartphone tahan air terbaru dirilis di Amerika Serikat. Ini bukan smartphone kelas atas. Dibanding yang lain, Alcatel OneTouch Conquest termasuk smartphone tahan air yang termurah.

 

Smartphone ini dijual di Negeri Paman Sam seharga 130 dolar AS atau sekitar Rp1,8 jutaan. OneTouch Conquest menjalankan Android 5.0 Lollipop, memiliki layar 720p 5-inci, dan didukung oleh quad-core Snapdragon 410 prosesor. OneTouch Conquest  ini mengantongi sertifikasi IP67 yang berarti tahan debu, dan bisa bertahan dalam air hingga 1 meter selama 30 menit.

meski murah, handset ini juga dilengkapi LTE, 1 GB RAM, 8 GB memori internal, slot microSD, baterai 2500 mAh, kamera depan 2 MP, dan kamera belakang 5 MP. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan smartphone ini singgah di tanah air.

CAT S40
CAT aslinya adalah merek peralatan berat, tapi mereka juga melebarkan bisnisnya pada produk fashion seperti jam tangan, tas, sepatu dll. Belakangan brand asal Perancis itu juga membuat smartphone. Untuk smartphone, CAT selalu mengedepankan fitur tahan banting yang berarti juga tahan air dan debu.


Smartphone terbaru CAT adalah S40, menjalankan Android 5.1 Lollipop dan menjadi "yang terkuat" dalam portofolio CAT untuk saat ini. S40 terlihat cukup cantik untuk sebuah perangkat tahan banting. Mengantongi sertifikasi IP68, yang berarti tahan debu, dan mampu bertahan hingga kedalaman 1,5 meter.

Fitur lain termasuk layar 4,7 inci dengan 540 x 960 piksel, kamera belakang 8 MP, 2MP kamera ke depan, prosesor quad-core Snapdragon 210 prosesor, 1 GB RAM, 16 GB memori internal yang dapat diupgrade, dan 3000 mAh baterai. CAT S40 akan tersedia pada bulan ini dengan banerol 439 dolar AS atau sekitar Rp5,8 jutaan.



Motorola Moto G (2015)
Secara resmi Moto G generasi ketiga (2015) diumumkan dan diluncurkan awal pekan ini. Moto G 2015 ini merupakan smartphone pertama Motorola yang menawarkan fitur tahan air. Mengantongi sertifikasi IPX7, Moto ...

Mediatek Helio X30, "Pembunuh" Chip Snapdragon

Posted: 02 Aug 2015 07:43 PM PDT

Mediatek telah memperkenalkan chipset prosesor seri terbaru yakni Helio X30. Seri ini merupakan penerus generasi Helio X10 dan Helio X20. Melalui peluncuran Mediatkek Helio X30, Mediatek berharap bahwa dengan banyaknya produsen smartphone asal Tiongkok, mereka akan dapat memberikan kinerja chipset prosesor yang tidak kalah mumpuni dibandingkan chip Snapdragon besutan Qualcomm.

Mediatek Helio X30 mengalami peningkatan spesifikasi dibandingkan versi X10 dan X20. Dari laporan awal yang diperoleh dari Mediatek, Helio X30 akan didesain dengan arsitektur 10-inti (10 core)menggunakan proses 16nm FinFET. Struktur SoC akan mencakup 2 x 1.0GHz Cortex A53, 2 x 1.5GHz, 2 x 2GHz dan 4 x Cortex A72 yang memiliki kecepatan (clock speed) 2.5GHz. Spesifikasi juga akan mencakup dukungan untuk maksimal 4GB RAM, 1600MHz, LPDDR4, dan GPU Mali T880.

Sejauh ini Mediatek belum memberikan informasi terkait smartphone apa saja yang akan memesan dan  rencananya dibekali chip prosesor Helio X30. Namun, sepertinya smartphone dengan Helio X30 ini belum akan keluar sebelum Desember 2015. Besar kemungkinan baru tahun depan, 2016. (Nariswari)

sumber

Tagged under: mediatek, helio x30, snapdragon, chip prosesor

Microsoft Kucurkan Investasi USD $100 Juta ke Uber

Posted: 02 Aug 2015 07:29 PM PDT

Microsoft belum lama ini telah menyetujui untuk menginvestasikan dana sekitar USD $100 juta ke Uber Technologies Inc. Uber, yang sebelumnya diklaim memiliki nilai USD $40 milyar tercatat banyak diincar para investor, yakni sebagai perusahaan yang mengembangkan teknologi pemesanan mobil sebagai tren masa depan transportasi publik.

Perusahaan berbasis di San Francisco, yang dipimpin Travis Kalanick (CEO), pernah mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk memperluas bisnisnya ke kota-kota di seluruh dunia.

"Kami mengajukan otorisasi pendanaan atau membuka kucuran investasi baru lebih dari dua bulan lalu. Investasi ini tersedia untuk umum. Kami tidak mengomentari spekulasi tambahan terkait dengan perusahaan yang berinvestasi di Uber," ujar Kristin Carvell, juru bicara Uber saat dimintai komentarnya terkait kucuran dana investasi dari Microsoft. Tony Imperati sebagai juru bicara Microsoft senada dengan Kristin, menolak berkomentar.

Microsoft bulan lalu diketahui menjual sebagian unit pemetaan Bing untuk Uber, yang menawarkan posisi untuk sekitar 100 karyawan Microsoft yang bekerja pada divisi pencitraan dan analisis data pemetaan di tim Bing, yang mana sebagai bagian dari tim di Uber. (Nariswari)

sumber

Tagged under: microsoft, uber, investasi

Genjot Iklan, Yahoo Akuisisi Polyvore

Posted: 02 Aug 2015 07:21 PM PDT

Yahoo Inc pada hari Jumat lalu, (31/7) sepakat untuk membeli perusahaan startup bernama Polyvore,  untuk membantu mengarahkan trafik pencarian online dan memperkuat penawaran mobile dan sosial. Sejauh ini Yahoo belum mengungkapkan rincian kesepakatan, namun diprediksi melalui akuisisi ini  Polyvore akan mempercepat strategi pertumbuhan 'Maven'nya.

Polyvore diketahui berfokus pada empat bidang yakni mobile, video, iklan komersial dan iklan sosial yang disebutnya Maven. Nah, Maven ini untuk mendorong keterlibatan pengguna dan penjualan iklan karena persaingan yang ketat dari Google dan Facebook. Pendapatan dari Maven tercatat sekitar sepertiga dari total pendapatan perusahaan pada kuartal yang berakhir 30 Juni 2015 lalu. Adapun portfolio Maven meliputi BrightRoll, jaringan aplikasi mobile Flurry, Yahoo Gemini dan situs blogging Tumblr.

Untuk informasi, Polyvore merupakan startup yang didirikan pada tahun 2007, yang terlahir dari  gagasan 3 insinyur ex-Yahoo. Dengan mengakuisisi Polyvore, Yahoo memungkinkan pengguna untuk mencampur dan membandingkan beberapa artikel tentang mode pakaian, tren fesyen dan aksesoris serta menyesuaikan artikel mana yang mereka butuhkan. (Nariswari)

sumber

Tagged under: yahoo, polyvore, akuisisi, iklan

Huawei G8 Dibikin Kembarannya, Ditenagai Snapdragon 616

Posted: 02 Aug 2015 06:02 PM PDT

Huawei baru-baru ini mengumumkan varian baru dari smartphone Hauwei G8 di Tiongkok, yakni kembaran dari model Huawei G8. Huawei mengatakan bahwa produknya yang dikenal pula dengan sebutan Huawei Maimang 4, kali ini tidak menggunakan chip prosesor Snapdragon 615, melainkan Snapdragon 616.

Kembaran dari Huawei G8 akan Huawei G8 versi Tiongkok ini memiliki prosesor octa-core Snapdragon 616 baru. Perlu diketahui bahwa Snapdragon 616 hanyalah variasi dari Snapdragon 615, namun dengan perubahan pada fitur jaringan frekuensi radio. Snapdragon 616 sekarang menambahkan dukungan untuk operator di Tiongkok. Hal sama juga terlihat pada saingan Qualcomm yakni Mediatek, lewat chip prosesornya MT6753.


Modem pada Snapdragon 616 dikenal sebagai modem X5 LTE World Mode. Dari namanya, idenya adalah memungkinkan banyak operator dan jaringan di dunia bisa kompatibel dengan chip ini. Dengan demikian, selain mendukung LTE Cat.4 (kecepatan hingga 150Mbps) dengan LTE Advanced (LTE-A) 2x10MHz Carrier Aggregation (CA), chipset ini juga menawarkan dukungan untuk WCDMA (3C-HSDPA, HSUPA DC-), CDMA1x, EV-DO, TD-SCDMA, GSM/EDGE dan LTE FDD, LTE TDD. Perlu diketahui di sini bahwa teknologi CDMA dan EV-DO mungkin bukan teknologi yang terbaik untuk jaringan internasional, tetapi masih banyak digunakan di pasar Tiongkok.

Jadi Huawei Maimang 4 akan dirilis bersama chipset prosesor Snapdragon 616 dengan kecepatan 1,2GHz bukan 1.0GHz seperti pada Snapdragon 615. Ponsel ini memiliki layar FHD 5,5 inci, RAM 2GB/3GB, memori internal ROM 16GB/32GB ROM dan kamera utama beresolusi 13MP serta kamera sekunder 5MP. (Nariswari)

sumber

Tagged under: huawei g8 china, huawei maimang 4, snapdragon 616, android, smartphone

Cerita Dibalik UI Segar OnePlus 2

Posted: 02 Aug 2015 05:30 PM PDT

OnePlus telah resmi melansir OnePlus 2. Salah satu yang menarik dari smartphone tersebut adalah nuansa segar yang dibawa olehnya. Berbeda dengan antarmuka (UI) OnePlus 1 yang bernuansa simpel dan mempertahankan nuansa khas stock Android, pada OnePlus 2 hadir dengan balutan warna segar yang menyatu dengan Oxygen OS yang dibawanya.

OnePlus ingin memberikan kesan bahwa smartphonenya ini bukan hanya perangkat dalam balutan plastik dan metal, namun juga merupakan sesuatu yang lebih personal bagi kepribadian penggunanya.

Hal itu bermula sejak Arz, Pemimpin Desain OnePlus, yang harus membuat 188 kali percobaan sebelum akhirnya berhasil membuat wallpaper yang digunakan pada saat peluncuran Oxygen OS pertama kali. Lalu, seorang karyawan OnePlus bertemu pelaku desain dari Swedia bernama Hampus, yang kemudian tertarik dengan hasil kerjanya. Setelah 2 bulan, hasil karya Hampus yang disebut 'Hans' pun mulai dijadikan wallpaper bawaan (default) OnePlus 2.

"Saya ingin membuat sesuatu yang sederhana dan tidak mengganggu untuk tampil dengan baik dalam balutan UI, tapi pada saat yang sama terlihat berani dan inspiratif. Saya bekerjasama dengan Arz untuk mengekspresikan perasaan dari tim OnePlus. Kami ingin menunjukkan siklus Oxygen dengan cara visual dan abstrak, entah bagaimana pun caranya," ungkap Hampus. Dia tercatat juga menciptakan koleksi wallpaper lain yang masuk dalam OnePlus 2.

Sejak diperkenalkan secara langsung pada soft launching yang berlangsung beberapa hari lalu, banyak pengguna dan pihak media yang tertarik dengan fitur baru dan UI bernuansa segar yang membalut OnePlus 2. Namun sangat disayangkan, smartphone ini baru bisa dimiliki mulai tanggal 11 Agustus mendatang dengan sistem undangan.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba wallpaper segar yang dibawa OnePlus, bisa masuk ke forum OnePlus untuk mengunduh 25 wallpaper HD yang digunakan di OnePlus 2. (epi)

Sumber

Tagged under: antarmuka, ui, wallpaper, oneplus 2, oneplus

Nokia Menjual Here Kepada Audi, BMW dan Mercedes

Posted: 02 Aug 2015 05:09 PM PDT

Nokia diperkirakan akan beralih haluan ke bisnis lain seperti VR (Virtual Reality), tidak lagi dalam bidang bisnis pemetaan digital. Hal ini dipertegas dengan telah terjualnya unit Here kepada konsorsium pembuat mobil Jerman termasuk BMW, Audi, dan Mercedes; induk perusahaan Daimler.

Here sendiri merupakan fondasi dasar bagi generasi berikutnya dari layanan yang berbasis mobilitas dan lokasi. Bagi industri otomotif, ini adalah dasar untuk sistem panduan digital yang baru. Peta digital yang sangat tepat akan digunakan dalam kombinasi dengan data kendaraan real-time untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan untuk memfasilitasi produk dan layanan baru yang inovatif.

Kesepakatan harga yang tercapai adalah €2,8 miliar atau lebih dari USD $3 miliar. Masing-masing pemegang saham akan memiliki jumlah yang sama dan tidak akan ada usaha untuk memiliki saham mayoritas.

"Pemetaan digital yang memiliki tingkat ketepatan yang tinggi merupakan komponen yan penting untuk mobilitas bisnis di masa mendatang. Dengan akuisisi bersama Here ini, kami ingin mengamankan kebebasan dari pusat layanan ini untuk semua produsen kendaraan, pemasok dan pelanggan di industri lainnya," ungkap Dieter Zetsche, Ketua Daimler.

Akuisisi ini diperkirakan akan selesai di quarter pertama 2016. (epi)

Sumber

Tagged under: nokia, here, nokia here, dijual, daimler, peta digital, navigasi digital

Huawei Gandeng Xiaomi Kembangkan Teknologi Virtual Reality

Posted: 02 Aug 2015 05:02 PM PDT

ilustrasi: perangkat VR (ist.)

Virtual Reality (VR) telah menjadi salah satu industri yang cukup strategis dalam dua tahun terakhir. Ini terlihat dari para pemimpin teknologi seperti Samsung dan Sony, dimana telah mengembangkan teknologi virtual reality mereka sendiri. Bahkan kini teknologi VR telah menjadi salah satu industri yang dilirik oleh produsen Tiongkok.

Pada ajang pameran teknologi ChinaJoy, Feng Xin, CEO Storm Technology mengungkapkan bahwa Huawei dan Xiaomi saat ini bekerja sama untuk mengembangkan teknologi virtual reality besutan mereka. Feng Xin pun mengatakan bahwa pihaknya berencana secara resmi mengungkap proyek mereka pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini.

Sementara itu, pihak Huawei maupun Xiaomi belum mengkonfirmasi berita ini. Hanya saja banyak pihak mengatakan bahwa tidak akan mengejutkan jika kedua produsen teknologi terbesar di Tiongkok tersebut akan mengerjakan sebuah proyek yang berhubungan dengan teknologi virtual reality, mengingat portfolio mereka dalam menciptakan produk-produk berkualitas, inovasi produk dengan harga yang terjangkau. Hal ini akan menjadi menarik dan menyenangkan untuk mengetahui produk VR apa yang mereka kembangkan.

Kabarnya Huawei dan Xiaomi bakal mengumumkan proyek VR mereka dalam beberapa bulan ke depan. Kita tunggu saja. (Nariswari)

sumber

Tagged under: huawei, xiaomi, virtual reality, vr, alat

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO A51KC

Posted: 02 Aug 2015 04:44 PM PDT

Setelah sukses merilis OPPO A51 pada Juli lalu, vendor asal Tiongkok OPPO dikabarkan dalam waktu dekat ini akan meluncurkan OPPO A51KC. Lantas apa perbedaannya dengan OPPO A51?

Kabar tentang OPPO A51KC pertama kali terkuak dari bocornya dokumen sertifikasi TENAA di Tiongkok. Dalam dokumen itu tertera nama produsen smartphone yakni OPPO, dan kode seri smartphone yang didaftarkan yakni "A51KC".

Dalam dokumen TENAA itu menyatakan bahwa OPPO A51KC memiliki bentangan layar qHD (960x540 piksel) 5 inci. Ukuran layar sebesar ini sama dengan pendahulunya OPPO A51, namun resolusinya tercatat lebih baik (720p) dan menggunakan panel IPS (In-Plane-Switching).

OPPO A51KC ditenagai prosesor quad-core 1,2GHz dan RAM 1GB. Penyimpanan internalnya 8GB, yang bisa ditambah lewat slot kartu micro SD. Ini tak jauh beda dengan OPPO A51, yang mengadopsi dapur pacu chip 64-bit Snapdragon 410 (SoC), dengan prosesor quad-core 1,2GHz, 2GB RAM, memori internal 16GB dan GPU Adreno 306.

OPPO A51KC memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP untuk selfie dan video chat. Saudaranya OPPO A51 dibekali kamera utama sama-sama 8MP namun dengan kamera depan hanya 4MP.
 
OPPO A51KC disebutkan berdisain bodi dengan ketebalan 7,65mm dan bobot 160g. Satu-satunya pilihan warnanya yaitu putih. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android v5.1.1 Lollipop dengan antarmuka OPPO Color OS 2.1. (Nariswari)

sumber

Tagged under: oppo, oppo a51kc, a51kc, spesifikasi

OPPO Gelar Promo Kemerdekaan, Cashback Hingga Rp2 Juta

Posted: 02 Aug 2015 04:13 PM PDT

Setelah sebelumnya sukses menggelar promo bertajuk "Ramadhan Fiesta", OPPO Indonesia kembali meneruskan program serupa yang membawa tema kemerdekaan. Program ini diberi nama "Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI", yang digelar menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-70 tahun.

"Karena respon baik yang ditunjukan konsumen Indonesia pada program kami sebelumnya, dan karena tingginya permintaan dari konsumen dan fans kami untuk memperpanjang program serupa, maka hari ini kami luncurkan program pesta 7 dekade kemerdekaan RI dengan tujuan memprekenalkan perangkat terbaru kami serta menujudkan teknologi yang murah bagi semua kalangan," ujar Ivan lau, CEO OPPO Indonesia.

Pada gelaran sebelumnya angka penjualan OPPO di berbagai store di Indonesia naik sekitar 40-50%. Seri terlaris yang banyak diburu konsumen adalah seri terbaru Neo 5, yang dibandrol Rp2,199 juta dan R1x yang dibanderol Rp4,199 juta, dimana pada pembeliannya konsumen berkesempatan mendapatkan gratis hadiah langsung. Untuk hadiah yang diberikan berupa aksesoris penunjang smartphone seperti headset, USB OTG atau powerbank.

Promo yang diberikan misalnya OPPO Neo 3, yang dijual seharga Rp1.599.000 (harga normal Rp2.599.000), lalu Find 5 mini dilepas Rp2.099.000 (harga normal Rp3.699.000), Find 7 kini Rp4.999.000 (Rp4.999.000), R5 di harga Rp5.499.000 (normal Rp6.499.000) dan beberapa lainnya. Itupun ada beberapa produk yang dipaket dengan hadiah langsung saat penjualannya.

Seiring dengan perayaan 70 tahun kemerdekaan Indonesia ini, OPPO juga memperkenalkan kedua smartphone terbarunya Mirror 5 dan  New R7 lite. Mirror 5 sendiri memliki keunikan pada cover bagian belakangnya, membawa adaptasi potongan berlian seperti pada model OPPO sebelumnya R1x, yang berhasil mendapat penghargaan The Best Design Smatphone pada gelaran Indonesia Cellular Award.
Sedangkan untuk New R7 lite sendiri membawa keunggulan desain bodi full metal R7 dan layar lengkung 2.5D dalam harga yang lebih terjangkau. Diperkirakan kedua perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan Agustus nanti.

Promo kemerdekaan dari OPPO ini akan berlangsung selama satu bulan berlaku mulai 1 sampai 31 Agustus 2015. Keterangan lebih lanjut mengenai promo ini dapat dilihat melalui tautan: promokemerdekaan.oppomobile.co.id atau mengunjungi jaringan toko-toko yang menjual produk  dari OPPO. (woro)

Tagged under: promo kemerdekaan, promo oppo, oppo indonesia, diskon

Microsoft Lumia 940, 940 XL dan 840 akan Diluncurkan Tahun Ini Juga

Posted: 02 Aug 2015 11:14 AM PDT

Sumber gambar: WMPowerUser.com

Meskipun ada rumor yang beredar bahwa Microsoft akan meloncat langsung ke Lumia 950 dan melewatkan Lumia, sebuah laporan terbaru ini mengungkapkan bahwa model Lumia high-end berikutnya akan disebut Microsoft Lumia 940 dan Lumia 940 XL. Selain itu, Microsoft juga tengah menyiapkan Lumia 840. Ketiga ponsel akan tersedia pada akhir tahun ini, dan akan membawa tombol on-screen.

Lumia 940 diperkirakan akan membawa fitur layar 5.2-inch resolusi 1440 x 2560 dengan kepadatan 565ppi, prosesor 64-bit Snapdragon 808 yang berisi CPU 1.8GHz hexa-core dan chip grafis Adreno 418. Performanya ikut didukung dengan 3GB RAM plus 32GB memori internal an tambahan slot microSD. Sedangkan untuk kamera, ada kaliber 20MP pada bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Sistem operasi mengandalkan versi terbaru Windows Mobile 10.

Beralih ke Lumia 940 XL, untuk layar akan lebih besar dengan 5.7 inci, tapi sama-sama mengandalkan resolusi QHD 1440 x 2560 sehingga hanya menghasilkan kerapatan piksel 515ppi. Dapur pacu juga berbeda dengan Snapdragon 810, yang akan menampilkan CPU 2GHz octa-core disandingkan dengan chip grafis Adreno 430. Selebihnya ada 3GB RAM bersama dengan 32GB memori internal dan bisa diperluas. Performa kamera sama-sama mengandalkan 20MP / 5MP juga Windows Mobile 10.

Terakhir, Lumia 840 tampaknya akan dinobtkan sebagai smartphone kelas menengah dengan fitur diantaranya; layar layar 5 inci, SIM ganda, dan memiliki kamera belakang 13MP PureView-14MP, dan 5 MP untuk bagian depan. Kabarnya disainnya akan mirip dengan Nokia Lumia 830.

Seorang eksekutif Microsoft di Afrika Selatan baru-baru ini mengatakan bahwa Windows 10 Mobile akan dirilis pada November, ini juga yang mendasari laporan ini yang mengatakan bahwa smartphone baru Microsoft akan tersedia sebelum akhir tahun. (*)

Sumber: WMPoweruser

Tagged under: microsoft, lumia, lumia 940, lumia 940 xl, lumia 850

HTC D828w Siap Bidik Segmen Menengah Premium

Posted: 02 Aug 2015 10:43 AM PDT

Tengah tahun kedua 2015 banyak vendor makin antusias bersiap mengguyur pasar ponsel global dengan produk-produk andalan besutannya. Paling terbaru adalah HTC, yang diketahui sudah siap dengan phablet HTC D928w, yang sudah masuk ke lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Ini adalah produk premium di kelas menengah, yang tampaknya bakal memulai debutnya dalam jajajaran seri Desire. Bila dilihat dari data spesifikasinya memang menarik, dimana dapur pacu ditenagai prosesor octa-core 1,5GHz (chipset belum diketahui), RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diekspansi via selot microSD. Sistem operasi yang dijalankan Android 5.1 Lollipop.


Diagonal layar HTC D828w ini berukuran 5,5 inci menggunakan resolusi 1080p Full HD. Kamera kelas 13 MP di bagian belakang rupanya sudah menjadi standar ponsel kelas menengah saat ini, dimana smartphone HTC ini sudah ikut melekatkannya. Sisi dimensi bodi terbilang ramping, dengan ukuran 157,7 x 78,89 x 7,9mm dan berat 150 gram. Alhasil, meski berlayar lebar tetap mengedepankan kenyamanan pengguna.

Kemudian pada sisi depan ada kamera 4 MP, yang dimungkinkan berjenis UltraPixel. Teknologi 4G LTE telah dimilikinya, untuk akses internet berkecepatan tinggi. Pilihan warna dari HTC D828w ini dilaporkan akan ada putih, hitam, oranye, biru, emas, abu-abu atau merah.

Sayang belum ada info kapan ponsel ini akan rilis secara global. Namun bila melihat smartphone ini telah masuk TENAA, maka bisa diindikasikan dalam waktu dekat ini bakal segera dipasarkan di sana. (woro)

sumber

Tagged under: d828w, htc, tenaa, spesifikasi, android, octacore

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...