PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 08 September 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Xiaomi Mi 4C Telah Tersedia di Oppomart

Posted: 08 Sep 2015 06:00 AM PDT

Gizmo.id – Xiaomi Mi 4 memang menjadi ponsel andalah Xiaomi dan karena adanya keterlambatan dari Xiaomi Mi 5, ada beberapa kemungkinan bahwa perusahaan tersebut menunggu prosessor Snapdragon 820 yang baru akan diluncurkan pada tahun depan. Maka dari itu kali ini Xiaomi meluncurkan sebuah ponsel baru untuk menunggu Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 4C sendiri saat ini telah disertifikasi oleh TENAA dan bahkan hari ini ponsel tersebut telah ada di daftar jual Oppomart sebuah toko online milik Oppo. Ponsel ini sendiri menggunakan Snapdragon 808 dan CPU Hexa-core 1.8GHz dan tiudak ketinggalan juga GPU Adreno 418.

Xiaomi Mi 4C sendiri juga nmenggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1080×1920 dengan kepadatan piksel 438 ppi. Untuk RAM sendiri ponsel ini menggunakan RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Pada kemera, ponsel ini menggunakan kamera 13MP dengan kamera depan 5MP, baterai 3000mAh, Android 5.1 dan juga MIUI 7.

Untuk ketebalan sendiri, MI 4C ini memiliki ketebalan 7.8mm dengan berat 126gram. Perangkat ini menawarkan konektivitas 4G LTE dan juga akan dibanderol dengan harga yang murah yaitu 300 USD saja. Meskipun Oppomart telah menampilkan ponsel tersebut, tetapi Mi 4C sendiri tidak akan dijual sebelum diluncurkan pada tanggal 3 Oktober nanti.

Sumber : PhoneArena

Mungkin Inilah Desain dari LG Google Nexus (2015)

Posted: 08 Sep 2015 05:00 AM PDT

Gizmo.id – Google nampaknya memang telah bersiap – siap untuk mengumumkan kedua ponsel Nexus terbaru dan kemungkinan akan digelar pada tanggal 29 September nanti di San Francisco. Seperti rumor yang telah bergulir dalam beberapa waktu yang lalu, salah satu ponsel Nexus tersebut akan diproduksi oleh LG (ponsel ini akan menjadi ponsel LG Nexus ketiga) sedangkan Huawei akan meluncurkan ponsel Nexus lainnya.

Hari ini AndroidPIT baru saja menunjukkan "desain akhir" dari LG Nexus terbaru yang sering juga disebut dengan Nexus 5X atau Nexus 5 (2015). Tetapi gambar tersebut hanya bagian belakang dari ponsel dan gambar tersebut juga tidak berbeda dengan render yang telah muncul beberapa waktu yang lalu. Dalam gambar tersebut anda bisa melihat pemindai sidik jari dan juga kemungkinan kamera dengan ukuran 13MP dengan laser auto focus dan juga dual LED.

Dikatakan bahwa selain warna putih, ponsel Nexus terbaru tersebut juga akan menggunakan warna lain seperti hitam dan biru muda. Ponsel ini diharapkan akan menggunakan layar 5.1 inci QHD dengan prosessor Snapdragon 808, RAM 3GB dan tentu saja system operasi Android terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow. Untuk harga sendiri kemungkinan ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar 400 USD.

Sumber : PhoneArena

Tanggal Perilisan Minecraft: Story Mode Telah Bocor

Posted: 08 Sep 2015 12:00 AM PDT

Gizmo.id – Minecraft merupakan permainan yang banyak digemari oleh para gamer saat ini, karena banyak gamer yang tertarik pada konsep open world yang ada pada game ini serta Anda juga bisa membangun segala hal di dalam permainan tersebut.

Namun pada Desember 2014 lalu, telah diumumkan bahwa Mineccraft akan dibuat ke dalam Story Mode, namun sayangnya mereka tidak memberitahukan tanggal perilisannya. Namun berdasarkan dari daftar terbaru di Amazon, ternyata mereka telah mematok tanggal perilisan Minecraft: Story Mode, yaitu pada tanggal 27 Oktober 2015 untuk di Amerika Utara.

Namun di Amazon UK, seri game terbaru Minecraft ini terdaftar di tanggal 30 Oktober, sehingga menunjukkan bahwa perilisan di AS dan Inggris akan terjadi pada waktu yang berbeda. Meskipun belum bisa dipastikan keakuratan daftar dari Amazon ini, namun kemungkinan hal itu juga bisa terjadi tepat di tanggal tersebut.

Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Minecraft: Story Mode ini akan dijual sebagai permainan yang berbeda dari Minecraft yang biasa dimainkan di gadget Anda. Hal ini juga dapat membantu kita untuk memberikan beberapa potensi konteks / cerita dari film Minecraft, yang rencananya akan dibuat sekitar 2-4 tahun mendatang.

Sumber: Ubergizmo

iPad Pro Dikabarkan Akan Dapat Menjalankan Dua Aplikasi Secara Berdampingan

Posted: 07 Sep 2015 11:00 PM PDT

Gizmo.id – Menurut sebuah laporan dari 9to5Mac, mereka mengatakan bahwa iPad Pro nantinya akan dapat menjalankan dua aplikasi berukuran penuh secara berdampingan di layar yang besar. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini diharapkan dapat mengungkap iPad generasi baru ini pada Rabu besok bersama dengan iPhone 6s.

iPad Pro akan dilengkapi dengan chip A9X, yang dikatakan akan menjadi peningkatan besar yang melebihi iPad Air 2. Selain itu, iPad Pro ini akan dilengkapi dengan layar raksasa berukuran 12.9, pilihan konektivitas LTE, empat speaker stereo, port konektor Lightning, serta iOS 9.1.

Dikabarkan juga bahwa tablet ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu emas, perak, dan space gray. Dan untuk pilihan memori untuk iPad Pro ini dikatakan dimulai dari 64 GB hingga 128 GB. Dan seperti yang telah diperkirakan, tablet andalan Apple ini tidak akan dengan harga yang murah. Tablet tersebut dikabarkan akan ditawarkan dengan harga $ 1000.

Selain dilengkapi dengan cover serta case, Apple juga akan menawarkan pilihan stylus serta keyboard yang telah memiliki teknologi Force Touch. Dikabarkan juga bahwa Apple akan membuka pre-order untuk tablet ini pada bulan Oktober, sedangkan untuk pengirimannya akan dimulai pada akhir November. Dan nampaknya, produksi dari tablet ini mengalami keterlambatan dari waktu yang ditentukan.

Sumber: GSMArena

Skype Versi Beta Yang Terbaru Akan Hadir Dengan Dukungan Untuk Windows 10 Mobile

Posted: 07 Sep 2015 10:00 PM PDT

Gizmo.id – Microsoft Skype beta yang terbaru untuk Windows 10 sekarang telah dilengkapi dengan dukungan untuk versi mobile OS juga. Dan pengguna sekarang juga bisa mencoba versi baru dari aplikasi messenger yang populer ini jika mereka telah menjalankan preview build Windows 10 Mobile.

Beta Skype untuk Windows 10 Mobile ini bertujuan untuk menjadi salah satu solusi dari aplikasi messaging standar. Dan selain itu, aplikasi ini juga dapat menangani pengiriman sms atau Skype chat dengan baik.

Dan di sisi lain untuk Skype calling, ia akan menjadi bagian dari aplikasi telepon pada Windows 10 Mobile. Dan selain itu ada juga Skype Video, yang seperti namanya, ia akan menangani video chatting.

Versi beta terbaru ini hanya tersedia bagi untuk pengguna Insider saja untuk saat ini. Dan saat ini Microsoft masih belum mengumumkan peluncuran resmi dari Skype ini.

Sumber: GSMArena

Google Chrome Nampaknya Telah Memotong Adblock

Posted: 07 Sep 2015 09:00 PM PDT

Gizmo.id – Saat ini banyak pengguna AdBlock Plus yang berkicau di Twitter karena nampaknya Google telah menetralisir extension pemblokir iklan tersebut. Extension tersebut diciptakan pada tahun 2006 lalu, yang memungkinkan pengguna untuk dapat memblokir iklan di internet, yang sebenarnya merupakan bagian yang sangat penting untuk para publisher online. AdBlock Plus bahkan juga mampu untuk memblokir iklan yang ditayangkan di YouTube.

Namun jika melihat reaksi orang-orang di Twitter, tampak bahwa Chrome kini telah memotong Adblock dan bahkan memaksa pengguna untuk menonton iklan video berdurasi penuh di YouTube. Banyak pengguna di Twitter yang memposting pengalaman mereka dengan disertai gambar screenshot juga, yang menunjukkan bahwa Google menghindari AdBlock Plus dan sekarang menampilkan iklan video berdurasi penuh, dan mereka juga tidak bisa melewatkan iklan tersebut.

Dan saat ditelusuri lebih jauh, nampaknya Google juga memberikan perlakuan yang sama pada semua extension pemblokir iklan lainnya, sehingga hal tersebut tidak hanya terjadi pada AdBlock Plus saja yang saat ini menjadi extension pemblokir iklan yang paling populer di dunia.

Berdasarkan tweet orang-orang di Twitter, mereka menunjukkan bahwa video iklan berdurasi penuh akan ditampilkan kepada para pengguna yang telah mengaktifkan AdBlock, namun mereka tidak akan mendapatkan pilihan untuk melewatkan iklan tersebut kecuali mereka mematikan extension tersebut. Dan setelah itu, iklan yang ditayangkan di YouTube akan dapat dilewati setelah lima detik.

Banyak publisher yang mungkin akan menyukai langkah dari Google ini. Tetapi hal ini bisa menjadi kesalahan bagi Google karena mereka telah membatasi kemampuan pengguna dalam memperlakukan iklan yang disajikan secara online tersebut.

Sumber: Ubergizmo

1 komentar:

  1. Be very careful, Oppomart stole me almost 400eur on refound (sent me a used mobile of another old model and i sent back), they just wait PayPal time expire, don’t let time expire even they implore. Do not trust Oppomart.
    I buy from aliexpress and pandawill, it never happen something like this.
    Check here: https://www.scamadviser.com/check-website/oppomart.com
    Greetings from Europe.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...