PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 21 September 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Samsung Galaxy J1 Ace dan Spesifikasi, Layar Super AMOLED Harga Sejutaan

Posted: 20 Sep 2015 09:48 PM PDT

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru dan Spesifikasi, Samsung sebaga produsen smartphone yang banyak mendominsi pasar memang menghadirkan berbagai macam smartphone khususnya untuk kalangan pemula seperti Samsung Galaxy J1 Ace. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini merupakan versi upgrade minor dari Samsung Galaxy J1 yang telah menawarkan layar Super AMOLED Yang lebih cemerlang dan menawan. Harga Samsung Galaxy J1 Ace sendiri dibanderol masih terjangkau di level harga sejutaaan yang telah dirilis pada September 2015 di negara India sebagai negara pertama yag merasakan peningkatan layar Super AMOLED dalam Galaxy J1 Ace.

Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini membawa kode nomor J110H dimana tersedia dalam dua varian yakni Single SIM dan Dual SIM yang ditawarkan untuk penggunanya. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini memang masih menawarkan spesifikasi standart dimana menyasak kalangan entry level maupun para pemula pemakai android karena tampilan antarmuka yang dimiliki Galaxy J1 Ace ini masih cukup simple. Tertarik memiliki Samsung Galaxy J1 Ace harga sejutaan ini ? simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace dengan kelebihan dan kekurangan serta harga terbaru yang dimiliki berikut ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace

Layar Samsung Galaxy J1 Ace ini masih menawarkan bentang layar yang sama dengan versi regulernya yakni seluas 4.3 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels yang masih terbilang rendah. Namun dengan harga sejutaan, layar Samsung Galaxy J1 Ace telah ditingkatkan dengan teknlogi Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna yang merupakan jenis layar yang banyak digunakan dalam smartphone Samsung kelas menengah keatas. Untuk diketahui pada Samsung J1 reguler masih menggunakan layar TFT sehingga peningkatan minor pada J1 Ace ini cukup lumayan. Hasil tampilan layarnya tentu lebih cemerlang dan terang meskipun dengan kepadatan 217 ppi yang cukup pas-pasan. Di level harga sejutaan, layar Samsung Galaxy J1 Ace juga belum didukung lapisan anti gores.

Desain yang ditawarkan dalam Samsung Galaxy J1 Ace harga sejutaan ini masih sama dengan Samsung Galaxy J1 dimana hadir dalam dukungan back cover berbahan plastik yang tersedia dalam warna hitam, putih dan biru. Hadir dalam dimensi  130.1 x 67.6 mm dengan bodi yang lebih tebal tinimbang pendahulunya yakni 9.5 mm. Sementara bobotnya sendiri mencapai 128 gram yang memang masih cukup ringan bahkan nyaman saat diguakan dalam satu genggaman tangan. Hadir dengan empat sudut mebulat khas Samsung dan usungan tombol kapasitif dibawah layarnya.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Untuk dapur pacu dan kinerja dalam Samsung Galaxy J1 Ace ini tidak ada peningkatan spesifikasi bahkan masih sama dengan Samsung Galaxy J1. Dipersenjatai chipset Spreadtrum Pike dengan membawa processor Dual-core Cortex-A7 dengan clock speed 1.3 GHz yang lumayan cepat. Hanya saja processor Galaxy J1 Ace tersebut hanya ditunjang RAM 512 MB sehingga kurang mumpuni untuk menjalankan beberapa game berat sekelas Asphalt. Namun untuk beberapa game ringan tampilan grafisnya cukup menawan berkat GPU Mali-400 dimana memiliki kkinerja yang lumayan responsif untuk smartphone kelas pemula android.

Meskipun Samsung Galaxy J1 Ace baru diperkenalkan pada Agustus dan dirilis pada September 2015 namun sistem operasi yang dijalankan dalam smartphone ini sudah terbillang jadul. Sistem pengoperasian Android v4.4 KitKat dengan antarmuka yang dibuat lebih simpel dapat dinikmati para pengguna dalam Samsung Galaxy J1 Ace harga sejutaan ini. Sayangnya kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace ada pada bekalan memori internal yang dimiliki dimana memiliki kapasitas internal 4 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 128 GB.

Jaringan dan konektivitas dalam Samsung Galaxy J1 Ace harga sejutaan ini hadir dalam pilihan single SIM dan Dual SIM bertipe Micro. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki kekurangan belum didukung dengan jaringan 4G LTE dengan harga sejutaannya namun telah dilengkapi jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM kecepatan internet dalam Galaxy J1 Ace ini memiliki speed HSPA hingga 21.1 Mbps Downlink dan 5.76 Mbps Uplink. Selain itu pengguna juga dapat berinternetan dengan koneksi GPRS dan EDGE serta telah didukung dengan fitur Wi-Fi yang dapat digunakan selancar dunia maya di area hotspot.

Untuk kebutuhan transfer data, Samsung menyediakan fitur Bluetooth v4.0 dengan A2DP profile juga colokan port microUSB yang sekaligus sebagai port charging. Harga sejutaan Samsung Galaxy J1 Ace juga menawarkan fitur Browser, GPS navigasi dan FM Radio. Sementara untuk hiburan musik, smartphone ini mendukung MP3 player dan MP4 player yang dapat dinikmat melalui speaker maupun port audio 3.5 mm jack.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Selanjutnya mengupas sektor fotografi yang menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace dengan harga sejutaan saja. Dalam smartphone ini masih membawakan dua buah kamera yang sama dengan Galaxy J1 reguler. Pada bodi belakangnya terdapat kamera belakang dengan lensa 5 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus dimana hasil bidikan kamera utamanya cukup jernih dan tajam. Tak hanya itu kamera belakang Samsung J1 Ace ini dapat digunakan merkam video dengan kualitas 720p@30fps yang lumayan jernih meskipun kemampuan memutar videonya hanya 360p dengan harga sejutaan yang dilabelkan.

Bagi pengguna yang suka selfie, akan difasilitasi bersama kamera depan dalam Samsung Galaxy J1 Ace harga sejutaan tersebut. Samsung telah membenamkan kamera depan 2 MP yang memiliki hasil bidikan jernih dan tajam. Di level harga seejutaan, kamera depan Samsung Galaxy J1 Ace cukup mumpuni dan tentunya siap bersaing dengan para kompetitornya.

Baterai yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J1 Ace ini lebih kecil dibanding Galaxy J1 reguler dengan daya 1850 mAh dipangkas menjadi 1800 mAh. Baterai yang terbilang kecil tersebut mampu digunakan bicara aktif hingga 10 jam. Menariknya dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy J1 Ace memliki fitur Ultra Power Saving mode untuk menghemat penggunaan baterai ponsel. Cek update harga Samsung Galaxy J1 Ace terbaru dan ketersediaannya cek dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Baru : Rp 1.3 jutaan (Kisaran)

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bekas : Rp –

Samsung Galaxy J1 Ace (J110H) ini telah dirilis di India dengan harga yang cukup ramah dikantong. Harga Samsung Galaxy J1 Ace terbaru dilepas 6.400 Rupee India atau jika dijadikan Rupiah sekitar Rp 1.3 jutaan yang hadir dalam warna hitam, putih dan biru. Samsung Galaxy J1 Ace tersedia di toko retail maupun toko online India. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersedaan Samsung Galaxy J1 Ace di pasar Indonesia mengingat Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy J5 bersama Samsung Galaxy J7 dengan harga menengah kebawah yang telah membawakan kamera depan dengan Flash. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800/ 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 130.1 x 67.6 x 9.5 mm
Body weight 128 g
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.3 inches
Resolution WVGA 480 x 800 pixels (~217 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration ; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset Spreadtrum Pike
CPU Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Zoom
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black, Blue, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 1800 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 10 h
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J1 Ace terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang menari referensi smartphone Samsung dengan harga murmer.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus RAM 2GB, Mana Lebih Tangguh ?

Posted: 20 Sep 2015 07:38 PM PDT

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus adalah dua smartphone versi upgrade yang telah tersedia di Indonesia dengan menawarkan bekalan RAM 2 GB yang lebih responsif dalam kinerjanya. Xiaomi Redmi 2 Prime hadir di Indonesia menjadi pesaing sebanding Lenovo A6000 Plus yang lebih dulu dirilis di tanah air. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs harga Lenovo A6000 Plus sama-sama dilepas terjangkau dibawah 2 jutaan dimana hadir dengan spesifikasi sebanding namun memiliki dapur pacu tangguh dan anti lag.

Perbandingan Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus ini tentunya dapat anda jadikan pertimbangan saat anda binggung memilih antara dua smartphone populer versi upgrade dari Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000. Dengan harga sebanding dan spesifikasi sebanding mana yang lebih baik dari keduanya ? simak perbandingan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus terbaru di Indonesia berikut ini.

Layar

Bentang layar Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus ini berbeda tipis namun sama-sama menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixes dengan harga sejutaan. Xiaomi Redmi 2 Prime menawarkan bentang layar seluas 4.7 inchi berkepadatan 312 ppi dengan teknologi IPS LCD. Sementara Lenovo A6000 Plus hadir dengan diagonal 5 inchi kerapatan 294 ppi dan layar IPS. Kedua smartphone harga sejutaan ini sama-sama tidak dilengkapi lapisan anti gores sehinga pengguna dapat melapisi lapisan screen guard sendiri.

Desain

Untuk desain Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus ini sama-sama simpel dengan material plastik sebagai back covernya. Selain itu keduanya memiliki empat sudut membulat dan dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Xiaomi Redmi 2 Prime hadir dalam dimensi 134 x 67 x 9 mm dengan bobot 133 gram. Sementara Lenovo A6000 Plus memiliki dimensi 141 x 70 x 8.2 mm mm dengan berat 128 gram yang lebih besar namun lebih ringan dan lebih tipis.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Harga Lenovo A6000 Plus

Konektivitas

Baik Redmi 2 Prime maupun A6000 Plus dengan harga dibawah 2 jutaan ini sama-sama hadir dengan Dual SIM bertipe Micro yang dapat siaga bersama. Tak hanya itu keduanya menawarkan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet LTE Cat4 hingga 150/50 MBps juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus di Indonesia yang dilepas terjangkau juga menawarkan jaringan 2G GSM, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth dan microUSB.

Performa

Dapur pacu dalam dua smartphone sebanding harga sejutaan Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus ini juga sama-sama responsif mendukung komputasi 64 Bit. Keduanya sama-sama ditenagai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz dan telah terintegrasi GPU Adreno 306. Bahkan keduanya memiliki kinerja lebih responsif berkat peningkatan kapasitas RAM lebih besar dari pendahulunya yakni 2 GB RAM sehingga kinerja dan multitasking yang dihasilkan lebih lancar tanpa lag di harga menengah kebawah.

Sistem Operasi (OS)

Untuk sistem pengoperasian pada dua smartphone harga menngah bawah yang cukup terjangkau ini sama-sama membawakan sistem operasi bawaan Android OS v4.4.4 KitKat yang menawarkan banyak fitur meskipun terbilang sedikit ketinggalan. Sementara Lenovo A6000 Plus sendiri telah menyediakan upgrade Android OS v5.0 Lollipop melalui OTA dimana tidak menutup kemungkinan Redmi 2 Prime juga akan menyediakan upgrade OS terbaru. Untuk antarmukanya masing masing menggunakan MIUI dan Lenovo Vibe 2.0 yang cukup menawan.

Kamera

Untuk sektor kamera, Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus ini sebanding dimana menawarkan kamera belakang 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus dan kemampuan merekam video berkualitas 1080p@30fps yang cukup jernih. Tak hanya itu di harga terjangkau, keduanya sama-sama mendukung selfie dengan lensa 2 MP menghadap depan yang mampu menghasilkan bidikan jernih dan tajam.

Audio

Nah untuk sektor audio ini Lenovo A6000 Plus unggul dari Xiaomi Redmi 2 Prime dengan bekalan dua speaker di bodi belakangnya. Tak haya itu speaker tersebut dibekali teknologi Dolby Digital Plus yang menjadi kelebihan A6000 Plus dengan harga bersaing. Sementara audio Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri juga jernih namun tanpa dukungan teknologi audio khusus.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus Terbaru

Memori & Baterai

Ruang penyimpanan pada Xiaomi redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus harga sebanding ini sama-sama memiliki kapasitas internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB. Sementara untuk kapasitas baterainya memiliki daya 2200 mAh untuk Redmi 2 Prime dan 2300 mAh untuk A6000 Plus yang lebih unggul dengan waktu siaga lebih lama.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus

Dua smartphone entry level yang merupakan versi upgrade ini telah tersedia di Indonesia sebagai primadona baru di segmen entry level dengan harga terjangkau. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru dilepas Rp 1.799.000 per unit dalam pilihan warna putih dan abu-abu gelap dimana hadir di Indonesia melalui situs online Lazada. Sementara harga Lenovo A6000 Plus di lepas dengan harga sebanding yakni Rp 1.799.000 per unit dalam pilihan warna hitam, putih, kuning dan merah dimana dapat ana dapatkan secara online maupun offline di gerai smartphone.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime Lenovo A6000 Plus
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan 2G GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2 GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 HSDPA 2100
Jaringan 4G LTE band 3(1800), 40(2300) LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 20(800), 40(2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes Yes
EDGE Yes Yes
Ukuran Layar 4.7 inches 5.0 inches
Resolusi layar 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density) 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes

-MIUI

Yes

– Lenovo Vibe 2.0

Perlindungan layar To be confirmed No
Dimensi Bodi 134 x 67 x 9 mm 141 x 70 x 8.2 mm
Berat 133 g 128 g
3.5 mm jack Yes Yes
Loudspeaker Yes Yes, dual speakers
Audio Dolby Digital Plus
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Kedua 2 MP 2 MP
Video 1080p@30fps Yes
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat) Android OS, v4.4.4 (KitKat) upgrade Android OS v5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306 Adreno 306
RAM 2 GB RAM 2 GB RAM
Memori Internal 16 GB 16 GB
Memori Eksternal microSD up to 32 GB microSD up to 32 GB
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE v4.0, A2DP
NFC No No
USB microUSB v2.0, USB Host microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou Yes, with A-GPS
Java No No
Radio FM radio FM radio
Browser HTML5 HTML5
Baterai Li-Po 2200 mAh battery Li-Po 2300 mAh battery
Warna White, Dark gray Black, White, Yellow, Red
Status Tersedia, Indonesia Tersedia, Indonesia
Harga Rp 1.799.000,- Rp 1.799.000,-

Kesimpulan

Dri perbandingan Xiaomi Redmi 2 Prime vs Lenovo A6000 Plus diatas keduanya sama-sama tangguh dan sebanding dengan harga sama. Hanya saja Lenovo A6000 Plus unggul di sektor audio, layar lebih luas dan baterai lebih besar. Tentunya keputusan ada pada anda dengan pertimbangan selera dan kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

1 komentar:

  1. lagi promo harga murah samsung j1 cuma Rp,900,000 stock terbatas
    segera HUB/SMS: mas yohida 085756534442

    DAFTAR HARGA:
    =============
    -Harga masih bisa nego dikit
    -siap Melayani pembelian perunit atau borongan
    -Harap diperhatikan dengan baik Daftar diskon nya:
    1 unit= diskon(tdk ada)
    2 unit= diskon 10%
    3 unit= diskon 30%
    khusus pembelian 10 unit ke atas diskon 50% dan free 3 unit
    -Setiap pembelian 1 unit pertama akan dapat bonus 1
    -saya menjual karna saya punya barang, jadi ini resmi dijamin bukan penipuan atau terkait
    dengan (pelanggaran KUHP pasal 378)

    KONDISI BARANG:
    ===============
    -asli bkn replika,baru msh tersegel,garansi resmi
    -Deskripsi sesuai apa adanya karena toko sendiri
    -Dijamin pasti kedepannya kita akan jadi Rekan Bisnis

    CARA PEMESANAN ATAU PEMBELIAN:
    ==============================
    -Persediaan stock terbatas
    -Bagi pelanggan yg merasa sudah minat dan ingin segera memesan/order,
    -Adapun cara yg kami sediakan:
    bisa COD di alamat saya di sleman yogya
    Alamat:Jl.kebonagung cebongan melati,
    -dan bagi peminat yg berada di luar kota atau dari provinsi lain,
    silahkan kirim format pemesanan sebagai berikut:
    -nama lengkap:.....
    -alamat lengkap:.....
    -no hp/pin bb:.....
    -type pesanan:....
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan SMS di nomor sebagai berikut:
    NO HP:0857 5653 4442
    -paket dikirim melalui jasa via seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS/DLL

    ===========================================================

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...