PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Minggu, 22 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Posted: 21 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Xiaomi Redmi Note 2 Pro sendiri memang akan diluncurkan pada selasa minggu depan dan seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa pada dasarnya ponsel ini mirip dengan Redmi Note. Tetapi ponsel ini menggunakan bodi dari logam dan juga memiliki fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang. Ponsel ini juga lebih tebal 0.5mm dibandingkan dengan non-pro.

Kali ini pendiri dari Xiaomi yaitu Lin Bin memposting sebuah gambar penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Pro pada akun Weibonya. Pada gambar tersebut terlihat lampu LED Flash tersebut berada pada bagian bawah dari kamera. Lalu dibawah lampu flash tersebut terdapat pemindai sidik jari. Dengan ini maka Redmi Note 2 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan pemindai sidik jari.

Untuk spesifikasi dari Redmi Note 2 Pro ini adalah menggunakan resolusi 1080×1920. Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek MT6795. Untuk RAM sendiri kemungkinan akan menggunakn RAM 2GB atau 3GB dengan penyimpanan 16GB.

Pada kamera sendiri ponsel ini menggunakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk baterai ponsel ini menggunakan baterai 3060mAh dan Android 5.0.2 Lollipop. Untuk model RAM 2GB kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar 2,3 jutaan. Untuk RAM 3GB kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Untuk tanggal peluncuran sendiri kemungkinan ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 24 November. untuk penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Pro anda bisa melihatnya diatas.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Penampakan Xiaomi Redmi Note 2 Pro appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Spesifikasi dan Tanggal Rilis iPhone 6C

Posted: 21 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Bagi anda yang telah menggunakan ponsel iPhone 4 inci maka dengan tidak sadar anda telah menggunakan ponsel tersebut selama 2 tahun (iPhone 5S dan 5C). Bagi anda yang masih ingin menggunakan iPhone dengan ukuran 4 inci maka anda bisa berbahagia karena ponsel iPhone 4 inci terbaru akan diluncurkan pada semester pertama di tahun 2016.

Berdasarkan blog Jepang Mac Otakara, ponsel iPhone terbaru tersebut akan telah di produksi dan kabarnya selain menggunakan layar 4 inci juga menggunakan prosessor Apple A8 seperti pada iPhone 6 dan 6 Plus. Selain itu juga menggunakan kamera FaceTimeHD, Bluetooth 4.1, Wi-Fi 802.11ac. secara logika, seharusnya iPhone 4 inci terbaru seharusnya lebih baik dibandingkan dengan iPhone 5S.

Beberapa hari yang lalu kemungkinan tanggal rilis iPhone 6C ukuran 4 inci akan diluncurkan pada semester kedua 2016 dan belum tahu apakah nama ponsel tersebut akan diberi nama iPhone 6C untuk membedakan antara 6S dan 6S Plus.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Spesifikasi dan Tanggal Rilis iPhone 6C appeared first on Gizmo Indonesia.

Inilah Kemungkinan Tanggal Rilis Snapdragon 820

Posted: 21 Nov 2015 07:00 PM PST

Gizmo.id – Sebelumnya memang prosesor Snapdragon 810 mengalami masalah mengenai overheat dan untuk menghindari masalah yang sama, Qualcomm menggunakan empat buah "Kryo" core. Selain itu juga Qualcomm mengecilkan jumlah core pada Snapdragon sedangkan pada MediaTek justru sebaliknya mereka memperkenalkan prosesor X20 Helio dengan deca-core (10 core).

Memang persepsi kebanyakan orang adalah semakin banyak jumlah core maka akan semakin kuat prosesor tersebut dan nampaknya Qualcomm akan mematahkan persepsi tersebut. Menurut sumber yang ada di Digitimes menjelaskan bahwa prosesor octa-core Snapdragon 820 ini dimana menggunakan quad-core Kryo ini lebih kuat dan lebih hemat daya 30% dibandingkan dengan Snapdragon 810.

Selain iu juga beberapa perusahaan besar seperti Samsung, Huawei, Sonya dan juga LG juga telah berkomitmen menggunakan prosesor octa-core pada tahun 2016 mendatang. Tetapi untuk sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Qualcomm dan maka dari itu untuk sampai saat ini masih bersifat bocoran saja dan bukan resmi dari Qualcomm. Dengan belum adanya penjelasan dari Qualcomm ini maka kemungkinan tanggal rilis Snapdragon 820 akan mundur pada pertengahan tahun 2016.

Sumber : PhoneArena

The post Inilah Kemungkinan Tanggal Rilis Snapdragon 820 appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...