PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 10 November 2015

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia


Winner T3 dan Elevate Y3 Plus, Duo Smartphone 4G Rp1 Jutaan dari Evercoss

Posted: 10 Nov 2015 12:31 AM PST

Tidak ingin ketinggalan dalam persaingan smartphone 4G di dalam negeri, hari ini (10/11) Evercoss meluncurkan dua produk sekaligus. Kedua produk tersebut adalah Winner T3 dan Elevate Y3 Plus dengan harga di kisaran Rp1 jutaan. Upaya ini, menurut Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata, dilakukan untuk membangun ekosistem teknologi 4G yang lebih merata.

"Winner T3 akan menjadi smartphone 4G di pasar entry level, sedangkan Elevate Y3 Plus akan membidik pengguna yang sudah mulai peduli dengan spesifikasi smartphone yang lebih tinggi," ucapnya.

evercoss elevate y3 plus 4g sejutaan

Evercoss Elevate Y3 Plus

Gandeng Lazada untuk pemasaran produk

Elevate Y3 Plus sendiri memiliki layar 5 inci dan didukung dengan prosesor Mediatek quad-core 1 GHz 64-bit serta RAM 2 GB dan kapasitas memori 16 GB. Dari sisi kamera, Elevate Y3 Plus dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk kamera belakang dan kamera 5 MP di bagian depan.

 Evercoss Winner T3Evercoss Elevate Y3 Plus
Layar4 inci5 inci
OSAndroid 5.1 LollipopAndroid 5.1 Lollipop
Dimensi125 x 64 x 8 mm (100 gram)144 x 72 x 7 mm (100 gram)
ProsesorQuad-core 1 GHz 64-bit dari MediatekQuad-core 1 GHz 64-bit dari Mediatek
RAM1 GB2 GB
Kapasitas penyimpanan8 GB16 GB
Kamera depan2 MP5 MP
Kamera belakang5 MP8 MP
Kapasitas baterai1.500 mAh2.100 mAh
HargaRp1 jutaRp1,5 juta

Sementara, Winner T3 memiliki layar 4 inci serta didukung dengan prosesor quad-core 1 GHz 64-bit dari Mediatek serta RAM 1 GB dan kapasitas memori 8 GB. Untuk kemampuan kamera, Winner T3 dibekali kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di sisi depan. Untuk sistem operasi, keduanya juga telah dibekali dengan Android 5.1 Lollipop.

Untuk harga, Elevate Y3 Plus dibanderol seharga Rp1,5 juta, sedangkan Winner T3 dilepas ke pasaran dengan harga Rp1 juta. Evercoss menggandeng Lazada untuk mengadakan pre-order kedua seri tersebut yang akan dimulai pada 11 hingga 25 November mendatang.

Baca juga: Patuhi Aturan TKDN, Lenovo Siap Produksi Smartphone 4G LTE di Serang, Banten

Selain dengan Lazada, Evercoss menggandeng Telkomsel untuk memberikan promo harga spesial bagi 1.000 pembeli pertama kedua seri smartphone ini. Winner T3 dan Elevate Y3 Plus nantinya akan bundling dengan paket data 3 GB per bulan dari Telkomsel.


Dua perangkat ini akan semakin menambah panas jajaran produk smartphone 4G di kelas menengah hingga bawah yang belum banyak dijamah para vendor. Keduanya menghadapi kompetisi dari seri A7000 milik Lenovo yang dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.

(Diedit oleh Lina Noviandari)

The post Winner T3 dan Elevate Y3 Plus, Duo Smartphone 4G Rp1 Jutaan dari Evercoss appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Versi Pembaruan Xiaomi Mi Band Dilengkapi Pemantau Denyut Jantung

Posted: 09 Nov 2015 07:52 PM PST

Setelah merilis gelang kebugaran pintar (smartband) versi pertama, Mi Band pada tahun 2014 silam, Xiaomi akhirnya mengumumkan pembaruan perangkat tersebut. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah kemampuan untuk memantau denyut jantung dan mengganti nama menjadi Mi Band Pulse.

Bila pada versi pendahulunya hanya tersedia fitur untuk melacak berapa langkah yang pengguna tempuh setiap hari, kualitas mereka tidur di malam hari, dan notifikasi yang ditampilkan sederhana melalui lampu LED.

Dengan pemantau denyut jantung, kemungkinan besar Mi Band Pulse akan mampu memantau lebih banyak aktivitas lain dengan hasil yang lebih tepat. Pasalnya, pada Mi Band hasil monitoring berapa banyak kalori yang terbakar bisa dibilang kurang akurat bila dibandingkan dengan berapa banyak langkah yang ditempuh. Begitu juga dengan pemantau kualitas tidur yang hanya bisa merekam kualitas tidur saat malam hari, rasanya akan lebih baik bila bisa juga memantau kualitas tidur siang.

Dari gambar di atas bisa dilihat bahwa desain dan bentuk Mi Band Pulse tidak berbeda jauh. Masih menggunakan materiali aluminium yang dipadukan dengan gelang berbahan silikon hypoallergenic (anti alergi). Xiaomi sendiri membanderol Mi Band Pulse dengan harga ¥99 (sekitar Rp250.000).

Sayangnya perangkat ini baru hanya dijual Cina pada ajang Single Day nanti, salah satu hari belanja online terbesar di sana yang berlangsung setiap tanggal 11 November.

Baca juga: Singles Day: Dari Hari Jomblo Menjadi Hari Belanja Online Terbesar di Dunia

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Versi Pembaruan Xiaomi Mi Band Dilengkapi Pemantau Denyut Jantung appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...