PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 16 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Aktifkan Fitur Safety Check Pasca Bom Paris, Facebook Tuai Kecaman

Posted: 16 Nov 2015 05:59 AM PST

Facebook Safety Check

Safety Check merupakan fitur yang dinilai sangat berguna di Facebook, untuk membantu orang-orang yang tertimpa bencana alam atau tragedi besar, dimana dengan mudah memberitahu teman-teman dan keluarga mereka bahwa mereka aman. Safey Check yang dirancang pada 2014 telah digunakan sebanyak lima kali dalam peristiwa bencana alam seperti gem...

Layanan Beats Music Tutup 30 November

Posted: 16 Nov 2015 05:49 AM PST

Beats Music

Menurut informasi dari dokumen Apple Support, (16/11), menyebutkan bahwa layanan streaming musik Beats Music akan resmi ditutup pada 30 November 2015. Semua pengguna Beats Music yang baru mendaftar berlangganan akan dibatalkan. Dan pengguna Beats Music yang sudah terdaftar hingga saat ini diminta beralih ke Apple Music.

Pada Apple Music akan didapatkan ...

Besok, Flash Sale Lenovo A6010 di Lazada Rp1.999.000

Posted: 16 Nov 2015 12:33 AM PST

Lenovo kembali memperkenalkan produk terbarunya lewat toko online Lazada, Lenovo A6010,  sebuah smartphone dengan value for money yang dirancang khusus untuk pengguna smartphone yang mencari perpaduan unik dari desain,kualitas ,kinerja dan pengalaman pengguna tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.

Hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE, lebih cepat dari sebelumnya.Lenovo seri terbaru ini juga di dukung dengan kapasitas penyimpanan ya...

Coolpad Roar Resmi Meluncur

Posted: 16 Nov 2015 12:22 AM PST

Coolpad Indonesia kembali memboyong smartphone terbarunya yang diberi nama Coolpad Roar. Smartphone yang ditujukan untuk entry level itu dirilis dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 1.399.000.

Mengunakan layar 4,5 inci berteknologi IPS One Glass Screen (OGS), menjadikan tampilan di layar Road bisa tetap terlihat jelas meskipun terpapar terik matahari. Selain itu, casing Roar dibuat dengan bahan yang sangat ramah di kulit, sehingga mem...

Apple Gandeng Quanta Garap Generasi Terbaru Apple Watch

Posted: 16 Nov 2015 12:05 AM PST

Apple dikabarkan menjalin kemitraan dengan Quanta Computer, untuk pengembangan generasi terbaru dari smartwatch Apple, yakni Apple Watch. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs berita berbahasa China UDN (United Daily News), Barry Lam selaku CEO Quanta Computer, telah membuat pernyataan resmi terkait kemitraan ini.

Barry Lam mengatakan pengembangan perangkat Apple Watch memang te...

Apple Rubah Alogaritma Hasil Pencarian Aplikasi di App Store

Posted: 15 Nov 2015 11:48 PM PST

Apple tampaknya telah membuat beberapa perbaikan cukup signifikan di App Store, terutama pada bagian pencarian aplikasi. Dalam beberapa pekan terakhir, Apple dikabarkan tengah berupaya menghadirkan toko aplikasi yang jauh lebih relevan, menampilkan hasil pencarian yang lebih cerdas setiap kali pengguna memasukkan kata kunci di bagian pencarian aplikasi.

Beberapa orang pengembang (developer)...

Lolos TENAA, Vivo X6 Siap DiRilis

Posted: 15 Nov 2015 11:35 PM PST

Vivo merupakan merek smartphone Cina yang sebagian besar menyasar segmen high-end. Vendor ini kini tengah menggarap smartphone terbaru, yakni Vivo X6. Berdasarkan informasi yang berasal dari dokumen sertifikasi jaringan di Cina, TENAA, Vivo X6 telah diberikan otorisasi, yang artinya telah mendapatkan izin untuk dijual di pasar.

Menariknya, pada dokumen TENAA tersebut Vivo X6 terlihat dalam bebera...

Galeri Indosat Pusat Akan Tutup 3 Hari

Posted: 15 Nov 2015 11:20 PM PST

Mulai Senin ini, (16/11/2015), hingga 18 November 2015, Galeri Indosat Pusat yang berlokasi di podium depan Jl. Medan Merdeka Barat no.21, Jakarta Pusat akan ditutup sementara untuk proses renovasi bangunan di area Galeri Indosat.

Indosat mengatakan bahwa mereka memang secara berkala melakukan perawatan dan renovasi galeri Indosat, guna memberikan kenyamanan dan peningkatan pelayanan bagi pelanggan.

Tim Cook Angkat Bicara Soal Rasisme di Apple Store

Posted: 15 Nov 2015 11:00 PM PST

Beberapa waktu lalu sekelompok remaja kulit hitam yang merupakan siswa Maribyrnong College di Melbourne, diminta untuk meninggalkan Apple Store di Australia oleh karyawan Apple Store, yang khawatir bahwa mereka akan mencuri. Sikap kasar dan arogan dari karyawan Apple Store yang mengusir 6 siswa kulit hitam tersebut  didokumentasikan di video dan diunggah ke media sosial. Hal ini kemudian me...

Android Wear Kini Tambahkan Dukungan 4G LTE

Posted: 15 Nov 2015 10:41 PM PST

Google telah mengumumkan bahwa versi terbaru dari Android Wear akan mendukung konektivitas tambahan dalam hal dukungan selular. Beberapa perangkat Android Wear sudah mendukung Bluetooth dan Wi-Fi, tapi penambahan dukungan seluler berarti bahwa pengguna perangkat tersebut akan dapat tetap terhubung, bahkan ketika tidak terkoneksi ke ponsel.

Saat berada di luar jangkauan dari koneksi ponsel, perangkat Androi...

Penjualan iPhone 6S Lesu, Apple Pangkas Order Komponen 10%

Posted: 15 Nov 2015 10:17 PM PST

Oleh karena didorong kekhawatiran atas lesunya penjualan iPhone 6S, Apple menurunkan order komponen sebanyak 10% pada pemasoknya. Sejak dirilis satu bulan yang lalu, Apple melihat bahwa penjualan iPhone 6S kurang terlalu menggembirakan. Dengan lesunya penjualan iPhone 6S, berpengaruh pada nilai saham Apple.  

Pada 10 November, saham Apple ditutup pada USD $116,77 di Bursa Efek NY, turun 3,...

Smartphone RAM 4GB Untuk Edit Dokumen?

Posted: 15 Nov 2015 06:14 PM PST

ASUS Zenfone 2 ZE551ML

Hai tabloidpulsa. Ponsel apa yang cocok untuk membuka dan mengedit file office, seperti excel dan word, yang memeiliki RAM minimal 4gb, mohon bantuannya ?

Dari: Ifan Survivor |ivan.surviv**@yahoo.com

Jawaban:
Hai Ivan,
Untuk membuka dan mengedit file Office sebenarnya tak harus memerlukan smartphone dengan RAM "super besa...

Seminggu, Direksi XL Bakal 'Dikuasai' Mahasiswa

Posted: 15 Nov 2015 06:03 PM PST

XL

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar program unik dan hanya satu-satunya di Indonesia yakni tantangan menjadi Direksi (BOD Challenge). Mulai hari ini, mahasiswa akan mendapatkan kesempatan langka di XL. Bukan sekadar magang kerja, namun mereka akan magang menjadi direktur.

Selama sepekan mereka akan menjabat sebagai anggota Board of Directure (BOD) Direksi perusahaan operator seluler ini. Presiden...

Pecahkan Rekor Penjualan, JD Bukukan 22.222 Pesanan per Menit di Double 11

Posted: 15 Nov 2015 04:57 PM PST

Salah satu online store terbesar di Asia, JD.com, mengumumkan pencatatan rekor baru 32 juta pesanan hanya dalam satu hari atau 22.222 pesanan per-menit pada acara “11.11”. Pencapaian ini melampaui rekor sebelumnya hingga 130%.

Sepanjang 1 November - 11 November 2015, raksasa ecommerce asal Tiongkok ini memberikan diskon besar-besaran dan membukukan total penjualan diatas 100 juta pesanan dengan ...

HTC One X9 Siap Beredar, Ini Speknya!

Posted: 15 Nov 2015 04:53 PM PST

HTC One X9

Kabar terbaru menyebutkan bahwa HTC tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru, yang akan dilabel sebagai HTC One X9. Produk ini dilaporkan telah melewati sertifikasi badan postel Cina, TENAA, yang artinya dalam waktu dekat ini bakal segera diluncurkan ke pasar.

Melalui situs TENAA diperoleh beberapa data spesifikasi utama dari HTC One X9. Smartphone ini bakal dijejali dapur pacu prosesor octa-core 2,2GHz, dengan layar IPS berdi...

Telkomsel Hadirkan Layanan 4G LTE di Yogyakarta

Posted: 14 Nov 2015 06:39 AM PST



Telkomsel kini hadir dengan layanan 4G LTE di kota Yogyakarta. Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Yogyakarta menjadikannya sebagai kota ke-sepuluh yang menghadirkan layanan serupa, setelah sebelumnya secara komersial diluncurkan di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, dan Batam.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, “Yogyakarta adalah kota yang penuh dengan semangat kreativitas dan anak muda. Sebagai k...

Lenovo Luncurkan Jajaran YOGA Generasi Terbaru

Posted: 14 Nov 2015 06:29 AM PST

Lenovo kemarin (12/11) mengumumkan kehadiran jajaran produk terbaru berbasis Intel Lenovo YOGA Tab 3 Pro, Lenovo YOGA 900 dan Lenovo YOGA Home 500, yang memungkinkan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan serta gaya hidup mereka sehari-hari. Jajaran perangkat terbaru ini menghadirkan beragam inovasi yang unik, namun dapat meningkatkan kualitas pengalaman konsumen dalam menggunakan perangkatnya.

Rangkaian produk YOGA terbaru ini diperkenalkan ...

Xiaomi Mi Pad 2 Berprosesor Intel, Ini Hasil Benchmark-nya

Posted: 13 Nov 2015 03:20 AM PST

Mi Pad adalah Tablet Xiaomi pertama kalinya  yang diluncurkan  Maret 2014 dan sampai sekarang perusahaan tersebut belum meluncurkan penerusnya  itu. Beberapa bulan lalu, ada rumor tentang Mi Pad 2, pasalnya cukup memakan waktu dalam pembuatannya.

Hampir satu tahun kemudian, tablet besutan Xiaomi belum kunjung diresmikan. Tetapi setelah Mi Pad 2 disertifikasi di Tiongkok pada September, kini table...

Tak Cuma Smartphone Murah, Cyanogen Bidik Flagship di 2016

Posted: 13 Nov 2015 03:00 AM PST

Cyanogen baru saja mengumumkan beberapa informasi mengenai roadmap 2016-nya, dan kelihatannya, ada persiapan besar untuk tahun depan. Pengembang custom ROM Android yang akhirnya mendirikan perusahaan itu tampaknya menyiapkan diri untuk smartphone entry-level dengan firmware CyanogenOS-nya.

Seberapa murah? Menurut Cyanogen, ini kemungkinan akan dijual sekitar 75 dolar AS. Meski begitu, perusahaan itu tidak menye...

Shift5+, Ponsel Rakitan yang Bisa Menjalankan Android atau Windows 10

Posted: 13 Nov 2015 01:52 AM PST

Jika Anda menunggu ponsel rakitan besutan Google, mungkin masih akan lama lagi. Tapi ponsel rakitan lain bakal muncul. Shift, perusahaan asal Jerman yang tak terlalu terkenal ini bakal smartphone meluncurkan Shift5 +.

Menurut pembuatnya, Shift5 + adalah smartphone andalannya yang akan siap untuk pre-order mulai Desember dengan harga sekitar $342 dolar AS (sekitar Rp4,6 jutaan) . Sh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...