PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 24 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


AXIOO Siap Hadirkan Smartphone RAM 3GB Berteknologi 4G LTE

Posted: 24 Nov 2015 05:41 AM PST

AXIOO Venge X

Persaingan di pasar smartphone tanah air semakin sengit, dimana tak hanya saling tempur antar pabrikan global, tetapi juga lokal. Salah satu pemain lama dari kubu brand lokal adalah AXIOO, yang diketahui tengah bersiap menghadirkan produk flagship yang akan menggebrak pasar.

AXIOO dalam waktu dekat ini akan melansir smartphone seri "Venge", yang bila diintip di web resminya diketahui terdiri dari AXIOO Venge dan...

Perluas Jaringan Gerai, Indosat Ooredoo Gandeng Erajaya Group

Posted: 24 Nov 2015 02:59 AM PST

Indosat Ooredoo dan Erajaya Group hari ini (24/11) menandatangani kerjasama pembentukan Joint Venture Company (JVC) untuk memperluas jaringan gerai layanan pelanggan sebagai bagian dari upaya memudahkan masyarakat memperoleh layanan telekomunikasi melalui lebih dari 300 gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia.
 
Pembentukan perusahaan patungan ini  bertujuan untuk menghadirkan k...

Samsung Siapkan Galaxy A8 (2016)?

Posted: 24 Nov 2015 02:25 AM PST

Perbendaharaan smartphone besutan Samsung sepertinya bakal bertambah dalam waktu tak lama lagi. Pasalnya, informasi terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini tengah mempersiapkan suksesor dari Galaxy A8, yang akan dilabel Galaxy A8 (2016).

Berdasarkan bocoran dari lembaga sertifikasi di AS, yakni FCC, ponsel Galaxy A8 (2016) dikabarkan tengah dalam proses pengujian. Dimensi bodinya 157,9 mm x 76,9 mm, yang diperlengkap...

ZTE Nubia Z11 Tampil Memukau Tanpa Bezel

Posted: 24 Nov 2015 02:20 AM PST

Setelah  sukses mengenalkan smartphone hampir tanpa bezel Nubia Z9, ZTE kali ini mencoba merilis jajaran smartphone barunya dengan konsep bezel-less dan layar melengkung yang telah dikabarkan dari bocoron yang beredar.

Namun hingga kini, sangat jarang sekali baik dari merek ternama ataupun dari merek pendatang baru yang menghadirkan smartphone bezle-less alias tak ada jarak antara tepi layar dengan bagian sisi bodi. Ya mungkin sa...

Bakal Muncul Blackberry dengan Chipset Exynos?

Posted: 24 Nov 2015 02:10 AM PST

Chipset Exynos buatan Samsung dianggap sebagai salah satu SoC terbaik tahun. Chipset yang  telah disematkan oleh Samsung secara eksklusif di smartphone flagship mereka, juga telah digunakan oleh brand lain contohnya Meizu Pro 5.

Nah, menurut tes GFXBench BlackBerry yang belum diketahui namanya , sempat terekam dalam database GFXBench sedang menguji chipset  Exynos 7420. BlackBerry Priv merupakan smartphone pertama dari Black...

MeegoPad T08, Mini PC Unik Berkemampuan Proyektor

Posted: 24 Nov 2015 02:00 AM PST

Perangkat miniPC banyak beredar di pasaran. Namun, rata-rata hanya dibekali fitur "seperti biasanya", tanpa hadirnya fitur menarik yang lebih memikat konsumen.

Baru-baru ini pabrikan PC asal Cina memperkenalkan sebuah perangkat miniPC yang dilengkapi kemampuan unik, fitur proyektor. Adalah MeegoPad T08, bertenaga prosesor Intel Atom Cherry Trail, mendukung OS Windows 10 dan terintegrasi dengan perangka...

LG Ray Jejalkan CPU Octa-core dan Kamera Selfie 8 MP

Posted: 24 Nov 2015 01:40 AM PST

LG diam-diam telah mengenalkan smartphone baru di pasar Rusia, yaitu LG Ray. Ini adalah ponsel pintar kelas menengah yang dibekali spesifikasi cukup menarik. Bodinya relatif bongsor, dengan kehadiran layar IPS berukuran 5,5 inci yang beresolusi HD 720p.
 

Resmi, Ini Spek Xiaomi Redmi Note 3

Posted: 24 Nov 2015 01:12 AM PST

Beberapa waktu lalu Xiaomi sempat melempar teaser Redmi Note 3, sekarang perusahaan ang dinaungi oleh Lei Jun itu telah resmi mengenalkan smartphone terbaru yang cukup ditunggu kehadirannya.

Redmi Note 3 merupakan model pertama Xiaomi yang menggunakan bahan metal.  Selain itu, ada sensor sidik jari yang berbeda dengan produk Xiaomi sebelumnya. Tapi kedua fitur itu bukan satu-satunya yang diunggulkan.

Redmi Note 3 hadir dalam...

Apple Bakal Rilis Panduan Perbaikan Darurat Untuk Perangkat iOS

Posted: 23 Nov 2015 11:49 PM PST

Apple bakal segera merilis sebuah panduan untuk membantu pengguna dalam perbaikan perangkat iOS. Panduan Apple ini sebenarnya berisi beberapa pertanyaan dasar untuk masalah yang kerap dialami pengguna saat menggunakan perangkat iOS.  

Menurut Apple, itu adalah panduan dasar atau "common guides", untuk membantu pengguna dalam memperbaiki perangkat iOS mereka saat darurat. ...

Apple Buka Suara Soal Masalah di iPad Pro

Posted: 23 Nov 2015 11:29 PM PST

iPad Pro baru-baru ini "dihujani" banyak kritikan dan pelaporan masalah dari beberapa penggunanya. Sebagian besar pengguna berkeluh bahwa iPad Pro miliknya tiba-tiba mati total dan jadi tidak responsif sesaat setelah mereka melakukan pengisian baterai. Diketahui bahwa sebagian besar masalah tersebut menghinggapi iPad Pro varian 32GB/128GB dengan opsi Wi-Fi dan LTE.

Gerah dengan berbagai...

Google Garap Pin Komunikasi Mirip Star Trek

Posted: 23 Nov 2015 11:09 PM PST

Bagi pecinta film dan serial Star Trek, tentu sudah tak asing dengan salah satu perangkat komunikasi yang digunakan oleh tokoh-tokoh di Star Trek tersebut. Mereka berkomunikasi menggunakan sebuah badge (semacam pin) yang disematkan di dada. Dan, mereka cukup menekan badge tersebut saat ingin berkomunikasi dan terkoneksi dengan yang lain.

Namun, badge atau pin ala Star Trek itu kini bukan sekedar fiksi b...

HP Dituding Plagiat Logo Baru

Posted: 23 Nov 2015 10:45 PM PST

Hewlett-Packard Enterprise (HPE) yang merupakan afiliasi bisnis (B2B) Hewlett-Packard, dikabarkan tengah dirundung masalah terkait kontroversi logo barunya. Adalah salah satu operator portal web yang cukup besar di Korea Selatan bernama Naver, yang menuduh Hewlett-Packard Enterprise telah melakukan penjiplakan logo.

Sejak kemunculannya di media, gambar logo baru Hewlett-Packard Enterprise telah menerima bany...

Jelang Pilkada, Twitter Indonesia Rilis Emoji #Pilkada2015

Posted: 23 Nov 2015 10:29 PM PST

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indonesia dijadwalkan dilaksanakan serentak pada hari Rabu, 9 Desember 2015. Pilkada ini akan memilih Kepala Daerah yang mencakup Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota. Salah satu bentuk apresiasi untuk mensukseskan Pilkada 2015 tersebut, Twitter Indonesia merilis Twitter Emoji melalui has...

Hasil Benchmark Galaxy A9 Bocor, Ini Fitur yang Terungkap

Posted: 23 Nov 2015 09:49 PM PST

Samsung bakal punya anggota baru dari keluarga Galaxy A, Galaxy A9, yang sebagian fiturnya sudah bocor seperti layar 5,5 inci, prosesor octa-core, dengan 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal.

Nah, belum lama ini perangkat dengan kode nama SM-A9000 yang diyakini sebagai Galaxy A9 telah bocor di Geekbench sekali lagi, menyandang prosesor Qualcomm MSM8976 yang tidak lain adalah Snapdragon 620, dengan empat core Cortex-A72 pada 1,8 GHz...

Priv, Senjata Terakhir Blackberry

Posted: 23 Nov 2015 08:58 PM PST

Pelepasan BlackBerry Priv bisa menandai momen penting bagi Blackberry yang membalikkan kondisi yang merugi. Jika Priv gagal, kemungkinan perusahaan yang berbasis di Waterloo, Ontario Kanada akan akan keluar dari bisnis hardware dan beralih menjadi penyedia solusi dan perangkat lunak.

Hal itu pernah dikatakan oleh sang CEO John Chen, "Jika saya tidak bisa menghasilkan uang di handset, saya tidak akan berada dalam bisnis handset,&qu...

Lebih Banyak Orang Tua Memandang Media Sosial Sebagai Hal Positif Bagi Anaknya

Posted: 23 Nov 2015 08:35 PM PST

Sampai saat ini efek sosial media bagi kesehatan jiwa masih simpang siur. Ada sebuah argumen yang menyatakan bahwa sosial media telah membuat orang menjadi lebih individualis dan membuat kita lebih ingin terlihat sempurna di sosial media dibanding kenyataan sebenarnya.

Hal itu dinyatakan oleh Essena O'Neil, seorang pengguna aktif instagram yang sebenarnya telah menjadi bintang di jejaring sosial milik Facebook tersebut de...

ZTE Zmax 2 Ikut Meriahkan Pasar Smartphone 4G LTE

Posted: 23 Nov 2015 07:15 PM PST

ZTE Zmax 2

Sebelumnya ZTE telah memiliki produk ponsel berlabel ZTE Zmax. Kini vendor asal Cina ini telah memasarkan generasi penerusnya, yaitu ZTE Zmax 2. Melihat disainnya mirip dengan produk Alcatel OneTouch Flash 2, tetapi tanpa tekstur "kesat" di bagian kover belakangnya.

Untuk varian tanpa kuncian operator (unlock), ZTE Zmax 2 dijual sekitar USD $180 atau Rp.2,4 jutaan. Namun, dilaporkan p...

Calon Smartphone OPPO Jiplak iPhone 6 Plus, Benarkah?

Posted: 23 Nov 2015 06:43 PM PST

OPPO-iPhone 6 Plus

Selama ini OPPO memberikan inovasi dalam perkembangan teknologi smartphone. Sebut saja teknologi VOOC, pengisian daya baterai secara cepat yang lebih cepat dari teknologi Qualcomm Quickcharge 2.0. Tentunya itu menjadi hal yang menarik, dalam memberikan kemampuan dan performa smartphone yang lebih baik kepada konsumen.

Namun tampaknya OPPO mendekati "strategi" HTC, dimana dir...

Hewlett-Packard Gandeng Titan Garap Smartwatch

Posted: 23 Nov 2015 06:18 PM PST

Smartwatch Hewlett-Packart & Titan

Hewlett-Packard selama ini bermain di ranah perangkat lunak, hardware ataupun storage. Kini vendor asal Amerika Serikat ini tampaknya berniat melebarkan sayap bisnisnya, ke perangkat jam tangan pintar (smartwatch).

Untuk memuluskan langkah produksi smartwatch, Hewlett-Packard menggandeng Titan, yang merupakan salah satu pelo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...