PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 19 Desember 2015

Begawei

Begawei


UMi ROME Kembaran Galaxy Note 5 Berharga 1 Jutaan

Posted: 18 Dec 2015 07:26 PM PST

UMi ROME Smartphone Murah Berfitur Premium – Lagi-lagi pabrikan yang berasal dari Tiongkok membuat gebrakan. Setelah mengeluarkan versi ekonomis dari iPhone 6, kini yang terbaru ada lagi vendor smartphone asal Tiongkok yang merilis sebah smartphone murah namun memiliki spesifikasi gahar di kelasnya.

UMi ROME Kembaran Galaxy Note 5 dengan Harga 1 Jutaan

Seperti dilansir dari laman Phonearena, pada hari Sabtu (5/12) kemarin, diketahui nama smartphone tersebut adalah UMi ROME. Di pasaran, UMi ROME sendiri bakal dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni berkisar di harga Rp 1 jutaan saja. Namun meski berharga murah, jangan salah, untuk spesifikasinya smartphone ini ternyata memiliki spesifikasi kelas atas.

Walaupun sampai sejauh ini belum dirilis secara resmi, namun UMi ROME sudah diperkenalkan dalam bentuk teaser dengan body yang berbalut metal setipis 9,9 mm. Dilihat dari body belakang, UMi ROME  memiliki bentuk tampilan yang cenderung mirip Samsung Galaxy Note 5 dan Xiaomi Note Pro.

Sementara untuk bekal spesifikasi teknisnya, UMi ROME mengadopsi layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi layar mencapai 720 x 1.280 piksel. Layarnya sendiri berjenis AMOLED dengan tingkat kerapatan layar yang hanya 267 ppi. Meskipun termasuk biasa, namun sudah cukup istimewa untuk smartphone dengan harga Rp 1 jutaan. Kemudian pada desain layarnya sendiri juga turut dibalut dengan panel layar 2,5 D yang kian menambah aura premium pada desain visual UMi ROME.

Beranjak pada sektor jeroannya, UMi ROME mengusung komponen yang cukup berkualitas dengan dukungan chipset MediaTek MT6753 ditenagai prosesor Octa-core 64 bit. Lantas UMi ROME juga dijamin memiliki kinerja operasional yang responsif serta akomodasi multitasking yang baik, karena smartphone ini memiliki besaran RAM 3 GB. Dengan berbagai kombinasi komponen di atas, dari segi kinerja UMi ROME pastinya juga cukup menjanjikan.

Sementara pada bagian penyimpanan internalnya, UMi ROME mengusung memori on-board berukuran 16 GB. Lantas di sektor fotografi, lagi-lagi UMi ROME berani tampil all-out dengan dukungan kamera primer 13 MP Sony IMX164 plus dual LED Flash. Pada kamera sekundernya, UMi ROME membawa kamera 2 MP. Terakhir smartphone ini akan berjalan di OS Android Lollipop dengan kapasitas baterai 2.500 mAh. Baca juga Coca Cola Siap Produksi Smartphone Sendiri dan Xiaomi Mi5, Ponsel yang Dilengkapi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau.

Ikuti Jejak Pepsi, Coca Cola akan Buat Smartphone

Posted: 18 Dec 2015 06:56 PM PST

Coca Cola Siap Produksi Smartphone Sendiri – Di tengah perkembangan pasar smartphone yang terus meningkat, akhirnya membuat salah satu perusahaan minuman soda dunia, Pepsi, ikut-ikutan memproduksi smartphone. Bahkan smartphne Pepsi tersebut sudah beredar di pasaran. Kali ini seolah tak mau tertinggal dari rival terkuatnya yang sudah selangkah lebih maju terjun di industri smartphone, kabarnya Coca Cola juga akan memproduksi smartphone mereka sendiri.

Ikuti Jejak Pepsi, Coca Cola akan Buat Smartphone

Dari informasi yang beredar luas, Coca Cola diberitakan segera mengikuti jejak Pepsi untuk merilis smartphone, namun dengan desain rancangan sendiri. Untuk tampilannya, juga dipastikan bakal bertolak belakang dengan desain smartphone Pepsi. Dimana untuk tampilan smartphone Coca Cola akan didominasi warna merah sampai ke layarnya, dengan bentuk menyerupai kaleng Coca Coa tetapi dalam bentuk pipih dan slim.

Dilansir dari Phones Review pada hari Selasa (15/12) yang lalu, untuk desain smartphone miliknya, Coca Cola tidak mendesain sendiri melainkan menggandeng perancang ternama Jonathan Gustafsson. Gustafsson lantas mendesain smartphone dengan rancangan yang cukup berani serta berbeda dari kebanyakan smartphone lainnya. Bahkan Gustafsson juga berujar, jika Coca Cola setuju akan idenya, ia mengusulkan jika smartphone Coca Cola tersebut akan menggunakan komposisi material dari kaleng bekas Coca Cola yang didaur ulang.

Meskipun sejauh ini ide tersebut belum benar-benar terealisasikan serta belum diedarkan ke publik, lantaran Coca Cola belum memberikan keputusannya terkait gagasan Gustafsson.

Untuk Pepsi sendiri, dikabarkan jika perusahaan pesaing Coca Cola tersebut telah resmi meluncurkan smartphone P1 besera aksesorisnya untuk pasar Tiongkok. Bahkan meski baru kali pertama terjun di industri smartphone, Pepsi telah membekali P1 dengan spesifikasi lumayan tangguh di kelasnya, antara lain layar 5,5 inci, sensor fingerprint, sampai kamera primer 13 MP. Sedangkan untuk ruang mesinnya, Pepsi P1 dibekali dengan RAM 2GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, baterai 3.000 mAh serta dukungan OS Android Lollipop,

Harga Pepsi P1 di Tiongkok juga bakal dirilis dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu sekitar US$206 atau setara dengan Rp2,7 jutaan saja. Baca juga Pengguna Android akan Dipermudah Oleh Aplikasi Microsoft Apps dan Xiaomi Mi5, Ponsel yang Dilengkapi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau.

Kamera Tercanggih Nikon Sudah Mulai Diproduksi

Posted: 18 Dec 2015 06:26 PM PST

Nikon D5 Sudah Masuk Tahap Produksi – Setelah cukup lama mengundang rumor untuk konsumen pecinta kamera, akhirnya indikasi Nikon segera merilis D5 mulai terendus. Dimana saat ini dikabarkan jika Nikon sudah mulai memproduksi kamera DSLR full frame tercanggihnya. Nantinya ketika resmi dirilis, Nikon D5 akan menempati posisi paling atas dalam daftar kamera DSLR tercanggih produksi Nikon.

Kamera Tercanggih Nikon Sudah Mulai Diproduksi

Dari banyak bocoran mengenai spesifikasi Nikon D5, terungkap jika kamera ini akan mengusung sensor 20 Megapiksel dan juga 153 titik autofokus. Mengenai spesifikasi sensor dan titik fokus yang bakal dibawanya tersebut, Nikon D5 dirumorkan akan memiliki tingkat sensivitas cahaya maksimal dengan ISO yang mencapai 102.400, lalu sudah mendukung kemampuan merekam video 4K dengan resolusi video mencapai 60/30 fps, dan ada pula fitur full HD slow motions. Sementara untuk lensanya, Nikon D5 akan dilengkapi dengan lensa terbaru 24-70 mm.

Sejatinya Nikon D5 telah diumumkan mulai bulan November yang lalu. Pabrikan juga menyebutkan jika generasi Nikon D5 merupakan generasi penerus dari kamera seri full frame D4 yang memang sejauh ini banyak menjadi pilihan fotografer profesional, karena fitur serta hasilnya terbilang mumpuni.

Dari gambar yang banyak beredar di dunia maya, secara keseluruhan untuk bodynya tak terlihat banyak perubahan dibandingkan generasi lawasnya. Untuk Nikon D5 sudah disertakan dengan sebuah tombol baru Fn3 yang menempel di bagian kiri bawah body. Sementara untuk tombol Fn1 dan Fn2 kini terletak di sisi kanan lensa untuk membantu keperluan fotografer dengan lebih efisien.

Memasuki waktu produksi, sayangnya belum ada informasi resmi kapan Nikon D5 mulai dipasarkan. Kendati Nikon sempat mengindikasikan jika kamera terbarunya ini akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. Kamera full frame ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh fotografer profesional sebagai penunjang kinerja mereka sehari-hari. Mengingat sejauh ini, Nikon selalu menawarkan kualitas yang lebih baik untuk generasi kamera terbarunya sebagai seri penerus. Dari segmen entry level sampai dengan segmen premium, Nikon terus menyajikan fitur terbaru untuk seri penerus.

Nah bagaimana dengan Nikon D5 ini ya? Biar lebih jelas, mari kita tunggu bersama-sama. Baca juga Nikon Dikabarkan Beli Teknologi Mirrorless Samsung dan Yi Action Cam, Kamera Aksi Murah Xiaomi Meluncur.

Aplikasi Khusus Microsoft, Mudahkan Pengguna Android!

Posted: 18 Dec 2015 05:57 PM PST

Pengguna Android akan Dipermudah Oleh Aplikasi Microsoft Apps – Pengguna Android memang telah dimanjakan oleh beberapa fitur-fitur baru yang disediakan oleh Google dan kali ini kabar menyenangkan kembali tersaji bagi para pengguna robot hijau ini. Pasalnya, baru-baru ini Microsoft telah meluncurkan sebuah aplikasi khusus yang akan mempermudah aktivitas pengguna terhadap perangkat mobilenya.

pengguna-android-akan-dipermudah-oleh-aplikasi-microsoft-apps

Aplikasi khusus yang disebut-sebut itu bernama Microsoft Apps. Berdasarkan laporan Softpedia yang dilansir dari halaman techno.okezone, Sabtu (19/12/2015) menyatakan bahwa Microsoft Apps diklaim telah sanggup memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mendownload seluruh aplikasi Microsoft. Sebelumnya, Micrososft memang telah pernah mengembangkan aplikasi serupa untuk perangkat yang mendukung sistem operasi mobile buatan Google.

Melalui sebuah keterangan resmi, Microsoft menjelaskan bahwa Micrososft Apps ini akan memudahkan pengguna untuk menemukan aplikasi-aplikasi terbaik buatan Microsoft yang tersedia pada perangkat dengan sistem operasi Android. Sehingga, nantinya bukan hanya pengguna Windowsphone saja yang bisa menikmati segala aplikasi dari Microsoft.

Untuk Microsoft Apps, di dalamnya terdapat berbagai pilihan yang meluas dari Microsoft untuk setiap kategori, diantaranya yaitu Productivity, Education, Entertainment, Communication, News dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya, aplikasi ini dirancang dengan tujuan bagi pengguna secara leluasa dipersilahkan untuk melihat seluruh aplikasi buatan Microsoft. Tentu saja dengan begitu nantinya perangkat mobile dengan platform Android memiliki mkebebasan untuk memiliki dan menikmati seluruh aplikasi dari Microsoft tersebut tanpa harus ribet-ribet mencari langsung bisa download kemudian install.

Untuk saat ini, Microsoft Apps telah tersedia untuk perangkan Android termasuk pada One Drive, OneNote, Skype, Office, Outlook, serta Wunderlist. Mayoritas dari mereka merupakan pengguna Windows Phone atau Windows 10 Mobile.

Kombinasi yang hebat dari Microsoft dan Android tentu saja akan sanggup menciptakan perangkat yang lebih hebat. Nantinya untuk pengguna Android dan Windowsphone akan bisa menikmati fitur-fitur yang sama dan berteknologi tinggi.

Untuk waktu rilisnya dan pengaplikasiannya saat ini Microsoft belum angkat bicara kapanjadwal secara tepatnya. Namun, kemungkinan aplikasi ini akan bisa dinikmati pada tahun 2016 mendatang. Bersiaplah untuk menyambut kemudahan-kemudahahn yang luar biasa di tahun 2016 mendatang. Baca juga Migme Perluas Jaringan Pasar di Indonesia dengan Akuisisi dan Windows Phone Lawas Baru Bisa Update Windows 10 Tahun Depan

 

Investasi Besar-besaran, Migme Akuisisi Hipwee dan Shopdeca

Posted: 18 Dec 2015 05:50 PM PST

Migme Perluas Jaringan Pasar di Indonesia dengan Akuisisi – Mulai pada tahun 2014 yang lalu ketika tedaftar di Australian Securities Exchange, perusahaan penyedia platform media sosial Migme terbilang cukup agresif mengekspansi pasar global dengan cara akuisisi perusahaan-perusahaan. Yang paling baru Migme berhasil mengambil-alih Lovebyte, yang merupakan aplikasi chat untuk pasangan. Migme juga merambah ke dunia game dengan turut berinventasi di MatchMe sebuah developer game.

Investasi Besar-besaran, Migme Akuisisi Hipwee dan Shopdeca

Tak cukup sampai di situ saja, Migme juga telah membeli AlivenotDead, yaitu sebuah komunitas online yang bisa menghubungkan para selebitris kenamaan dengan para fans mereka. Belum lagi Migme juga membeli sebuah platform e-commerce, Sold.

Di Indonesia, Migme baru saja menuntaskan proses akuisisi terbaru mereka kemarin, hari Jumat (18/12). Perusahaan terbaru yang telah diakuisisi Migme ialah situs sosial populer Tanah Air, yaitu Hipwee dan sebuah online shop bernama Shopdeca.

Untuk Hipwee, umumnya banyak kalangan anak muda yang mengenal situs yang satu ini. Dimana Hipwee adalah situs yang menampilkan konten asli dari komunitas di dalamnya. Adapun konten yang biasa Hipwee sajikan untuk pembaca ialah konten yang bermaterikan artikel hiburan, hubungan, sampai travelling, dengan pangsa pasar utama ialah anak muda serta kaum urban. Kemudian untuk Shopdeca adalah sebuah e-commerce yang memiliki dua situs yakni Shopdeca.com dan juga Sportdeca.com yang keduanya menyediakan produk spesialisasi.

Dengan berhasilnya Migme mengakuisisi dua perusahaan tersebut, kini Migme semakin yakin akan sanggup mencapai target utama mereka di Indonesia. CEO Migme, Steven Goh, juga mengatakan jika total kesepakatan yang terjalin mencapai US$ 3 juta atau setara dengan Rp 29,7 milyar yang mana berbentuk uang tunai beserta saham. Untuk tahun ini akuisisi yang dilakukan Migme kemungkinan akan distop. Sementara mereka akan melakukan akuisisi dengan lebih banyak perusahaan mulai tahun depan lagi.

"Kami berhasil memperoleh pemasukan jauh lebih banyak dari yang diprediksi," kata Steven, dikutip dari Techinasia, hari Sabtu (19/12).

"Sepertinya kami akan mengakuisisi beberapa perusahaan lagi pada tahun 2016," tambahnya.

Selain memperluas bisnis di pasar Indonesia, Migme juga berencana untuk masuk ke pasar India dan Filipina. Baca juga Kembangkan Software PS4 Sony Ajak Hideo Kojima dan Google Umumkan Penelusuran Terpopuler Netizen Indonesia Tahun 2015.

Sabar Ya! Update Windows 10 Mobile Ditunda hingga 2016

Posted: 18 Dec 2015 05:13 PM PST

Windows Phone Lawas Baru Bisa Update Windows 10 Tahun Depan – Setelah ditunggu-tunggu, kini Microsoft baru saja mengumumkan jadwal update platform Windows 10 pada produk-produk windows phone model lama. Kabarnya, update sofrware terbaru ini baru akan rilis sebelum Natal sehingga dengan segala persiapan yang diperlukan maka update baru bisa dilakukan tahun depan.

windows-phone-lawas-baru-bisa-update-windows-10-tahun-depan

Menurut laporan Ubergizmo yang dilandsir dari halaman tchno.okezone, Sabtu 19/12/2015 bahwa Microsoft telah menyebutkan untuk perangkat Lumia yang masih berjalan pada platform Windows Phone 8.1 dan versi-versi selanjutnya akan diberikan update dengan Windows 10 dalam waktu beberapa bulan terakhir di tahun ini. Namun rupanya pernyataan tersebut telah dipertimbangkan kembali oleh produsen Redmond dan akhirnya memutuskan un tuk merubah jadwal dari pemberian update tersebut.

Hingga saat ini memang masih belum diketahui secara pasti apa alasan dari perubahan jadwal tersebut. Terlebih lagi untuk rilis Windows 10 sendiri juga menjadi belum jelas kapan waktu tepatnya.

Selain belum jelas kapan akan rilis dan update, untuk seri-seri Lumia yangmana saja yang akan mendapatkan update Windows 10 juga masih belumdisebutkan secara pasti. Hanya telah ada bocoran untuk beberapa seri yang masuk daftar yang rilis pada bulan Juli lalu diantaranya yaitu Lumia 430, Lumia 435, Lumia 532, Lumia 535, Lumia 540, Lumia 640, Lumia 640 XL dan Lumia 753. Namun, itu merupakan daftar lama. Masih ada kemungkinan untuk berubah seperti yang terjadi pada jadwal, hanya saja kemungkinan seri-seri tersebut dipastikan akan mendapatkan update Windows 10.

Hal ini memang cukup menyebabkan sedikit kekecewaan bagi pengguna Lumia versi lama yang telah menantikan update software terbaru itu. Pasalnya, Window 10 tengah digadang-gadang menjadi sistem operasi yang sangat menarik serta sanggup mengerjakan segala tugas dengan cepat berkat adanya Action yang ditingkatkan. Serta fitur lainnya yang telah beredar memang sangat menggiurkan untuk dimiliki.

Pengguna diharapkan untuk lebih bersabar, meskipun alasan dari penundaan tersebut belum diketahui namun dipastikan Microsoft tengah mempersiapkan yang lebih maksimal demi kepuasan pengguna nantinya.

Sementara ini untuk versi-versi lama tetap menggunakan platform yang hingga awal tahun tiba dan menunggu jadwal tersebut dirilis secara resmi. Baca juga Windows 10 Tetap Menjadi Nomor 1 di Pasar Sistem Operasi Desktop dan Ini Dia, Syarat Gunakan Windows 10 pada Ponsel

Harga Xiaomi Mi5 Rp 5 Jutaan, Benarkah??

Posted: 18 Dec 2015 04:29 PM PST

Xiaomi Mi5, Ponsel yang Dilengkapi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau – Kabar tentang penerus Xiaomi Mi4 yaitu Xiaomi Mi5 terus ditunggu-tunggu oleh pengguna setia Xiaomi. Pasalnya ponsel tersebut dikabarkan akan dibekali dengan berbagai macam fitur menarik dan yang membuat menarik adalah harganya pun bersahabat.

Xiaomi Mi5, Ponsel yang Dilengkapi Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

Ponsel Xiaomi Mi5 ini mempunyai layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kepadatan pixel mencapai ~534 ppi. Dari sektor performanya, Xiaomi Mi5 dilengkapi dengan processor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit (Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz). Tidak ketinggalan, RAM nya pun cukup lega. Sebesar 4 GB disematkan pada RAM Xiaomi Mi5 ini. Ponsel ini bisa berjalan pada sistem operasi Miui V6 berbasis Android Lollipop V5.1 dan fitur lainnya adalah adanya pemindai sidik jari sense ID ultrasound yang dikembangkan oleh Qualcomm.

Dari segi kameranya, Xiaomi Mi5 ini akan dibekali dengan kamera utama berlensa 16 megapiksel dan dilengkapi dengan  teknologi penstabil gambar (OIS), dan Dual Tone LED Flash yang mampu mengabadikan beragam momen dengan kualitas warna tajam diberbagai kondisi pencahayaan. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi menyematkan kamera dengan lensa 8 megapiksel yang dikhususkan untuk kebutuhan selfie dan video call. Pada kamera depan juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan dengan fitur khusus untuk memprediksi umur dan bisa juga untuk merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel.

Ponsel dengan ketebalan 5.1 mm dan dibaluti dengan balutan body metal tipis ini juga dikabarkan akan mengadopsi tombol Home fisik. Untuk slot memori eksternalnya, kemungkinan Xiaomi tidak menyediakan memori eksternal karena akan memperlambat kinerja dari ponsel tersebut. Tetapi sebagai gantinya, Xiaomi akan memberikan 2 opsi memori internal berupa memori internal dengan kapasitas 16 GB dan 64 GB yang akan berpengaruh terhadap harga dari Xiaomi Mi5 itu sendiri.

Berdasarkan komentar yang dibuat oleh Cheng Guifeng, Chief Engineer dari China Telecom Guangzhou Research Institute menyebutkan bahwa Xiaomi Mi5 akan dibanderol dengan rentang antara 2000-3000 Yuan (US$ 309-463, sekitar Rp 4,3-6,5 juta) dengan harga dasar 2499 Yuan (US$ 385, sekitar Rp 5,4 juta). Tetapi untuk lebih jelasnya lagi, kita tunggu kabar resmi peluncuran Xiaomi Mi5 ini pada tahun 2016 mendatang.

 

 

Apple Pay dan Samsung Pay Siap Bertarung Tahun Depan

Posted: 18 Dec 2015 04:25 PM PST

Tahun Depan China Menjadi Medan Pertarungan Apple Pay Vs Samsung Pay – Setelah Apple berdiri menantang dengan gagah membawa fitur yang belum dimiliki oleh vendor lain yaitu Apple Pay, kini akhirnya Samsung telah meluncurkan produk dengan membawakan fitur Samsung Pay yang disematkan pada Samsung Galaxy S7 yang akan menjadi jagoan baru di tahun 2016 mendatang. Kabarnya, kedua rival ini akan bertarung di pasar smartphone terbesar di dunia yaitu China.

tahun-depan-china-menjadi-medan-pertarungan-apple-pay-vs-samsung-pay

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari halaman tekno.tempo, Sabtu (19/12/2015) bahwa pada hari Kamis 17 Desember 2015 Apple dan Samsung telah memastikan kesepakatan dengan China UnionPay yang memungkinkan pengguna dapat menambahkan kartu kredit atau debit pada layanan pembayaran pada masing-masing perangkat mobile.

Kedua perusahaan gadget terpopuler di dunia tersebut telah menyatakan bahwa layanan mereka tersebut akan mulai meluncur di pasaran China pada awal tahun 2016 mendatang seusai dilakukan pengujian juga sertifikasi yang diperlukan oleh regulator.

Eddy Cue, selaku Kepala Perangkat Lunak dan Layanan Internet Apple memberikan pernyataan  seperti yang dikutip dari sumber yang sama,”Cina adalah pasar yang sangat penting untuk Apple, dan dengan China UnionPay serta dukungan dari 15 bank terkemuka China, pengguna akan segera memiliki pengalaman pembayaran yang nyaman, personal dan aman.”

Setelah Apple mengemukakan pernyataan, tak lama kemudian kompetitornya, Samsung juga mengutarakan hubungan kerja sama yang serupa dengan China UnionPay.

Injong Rhee, sebagai Kepala Global Samsung Pay mengungkapkan pernyataan, “Kerja sama dengan China UnionPay, ditambah dengan dukungan dari bank mitra UnionPay di China, akan membawa solusi pembayaran mobile yang aman dan mudah digunakan bagi pengguna telepon seluler Samsung.”

Apple Pay yang diluncurkan pada tahun lalu di Amerika Serikat telah dapat digunakan dengan oleh beberapa perangkat Apple dari mulai iPhone sampai Apple Watch dimana saja dan kapan saja dengan memanfaatkan teknologi NFC (near-field communication). Sedangkan untuk Samsung Pay yang baru saja memasuki Amerika Serikat pada bulan September 2015 ini justru tidak memerlukan teknologi NFC karena memiliki kemampuan yang dapat bekerja dengan membaca kartu strip magnetik.

Dengan adanya fasilitas pembayaran online melalui gadget pada kedua perangkat tersebut, memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran apapun dan dapat menyimpan data-data pembayaran langsung pada perangkat tersebut.

Kedua vendor terbesar ini akan bersaing dengan ketat di pasaran China, dimana China merupakan pasar dengan pendapatan terbesar untuk Apple juga Samsung. Baca juga Sambut Musim Dingin Samsung Hadirkan Galaxy Note 5 Edisi Spesial dan Laboratorium 'Display' Rahasia Apple Mulai Terkuak

Galaxy Note 5, Spesial Edisi Musim Dingin

Posted: 18 Dec 2015 03:47 PM PST

Sambut Musim Dingin Samsung Hadirkan Galaxy Note 5 Edisi Spesial – Menyambut musim dingin, rupanya vendor ternama asal negeri Ginseng, Samsung kembali merebut perhatian masyarakat dengan produk terbarunya yang khusus sebagai edisi spesial winter atau musim dingin. Belum puas dengan produk-produk gresnya yang beberapa waktu lalu hilir mudik mendatangi ruang berita, kini Galaxy Note 5 hadir sebagai teman menghabiskan liburan musim dingin Anda.

sambut-musim-dingin-samsung-hadirkan-galaxy-note-edisi-spesial

Smartphone bertajuk Phablet ini membawakan dua jenis varian warna yang sangat elegan yaitu silver titanium dan gold platinum. Seperti biasa, untuk setiap produknya Samsung memang selalu membawakan keunggulan-keunggulan tersendiri yang sanggup memikat hati konsumen. Dua varian warna tersebut juga merupakan salah satu dari sektor yang diandalkan oleh Samsung para produk Edisi Winter.

Bukan hanya warna yang menawan, tetapi rupanya phablet ini juga dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan yang sangat luas. Sektor penyimpanan tersebut tertulis pada  Slashgear yang dirangkum dari halaman tekno tempo, Sabtu 19/12/201.

Ruang simpan yang disediakan oleh Samsung untuk Galaxy Note 5 sebesar 128 GB. Dan menurut berita yang beredar, Samsung hendak meluncurkan produk terbarunya ini akhir tahun yaitu tepat tanggal 31 Desember 2015.

Keunggulan ruang penyimpanan ternyata bukan hanya sangat luas, namun juga memberikan varian yang berbeda. Nantinya konsumen juga diberi pilihan kapasitas memori 64 GB yang tentu saja harganya akan berbeda dengan pilihan warna spesial yang sama.

Sementara itu, pada sektor lain Galaxy Note 5 Edisi Winter ini juga tak kalah handal. Salah satunya berada pada lini fotografi yang berkualitas yaitu dengan duet kamera 16 MP dan 5 MP serta sanggup melakukan perekaman video hingga resolusi 4K. dengan begitu, liburan musim dingin akan terdokumentasi dengan maksimal.

Berbicara masalah teknis pada ruang dapur pacu yang menyangkut hardware dan software, Galaxy Note Edisi Winter masih dibekali dengan komponen yang sama dengan versi standar.

Selain mengusung layar dengan teknologi super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 4, Phablet ini juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 3.000 mAh.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 5 Edisi Winter akan dibanderol dengan harga US$ 846 atau sekira Ri 11,4 jutaan. Baca juga Gionee Marathon M5 Plus Sambangi TENAA dengan Bekal Baterai 5020mAh dan ZTE Axon Max Resmi Dirilis untuk Pasar Smartphone Lokal Tiongkok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...