PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 04 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Hewlett-Packard Mengumumkan Jajaran Notebook Premium Terbarunya

Posted: 03 Dec 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Hari ini Hewlett-Packard mengumumkan jajaran Notebook premium terbarunya yang menampilkan desain paling apik dari semua desain yang pernah ada di industri Notebook dengan materi aluminium yang ekslusif dan elegan, tampilan layar high resolution serta dilengkapi dengan Audio premium Bang & Olufsen. Setiap Notebook ditunjang dengan prosesor terdepan dari Intel Generasi ke-6 dan memberikan pengalaman Windows 10 yang menakjubkan agar pengguna dapat menikmati kecepatan maksimal dalam berkomputasi.

Kali ini Hewlett-Packard meluncurkan 2 varian terbarunya :

HP-Spectre-x360---Web

Notebook convertible premium yaitu Spectre x360 yang memiliki diagonal 13.3 inci, dengan dua warna pilihan: Silver Metalik dan Ash Silver beraksen Copper black & rose gold untuk edisi spesial yang begitu indah dan yang merupakan bentuk perayaan ulang tahun Bang & Olufsen yang ke-90. Notebook ini bisa dilipat hingga 360 derajat sehingga dapat berubah menjadi 4 mode (tablet, laptop, standing mode dan tent mode) selain itu memiliki kekuatan baterai hingga 12 jam lebih, waktu boot cepat dan konektivitas Wi-Fi yang hebat.

Hewlett-Packard Spectre x360 Ash Silver dengan aksen Copper telah tersedia di Indonesia mulai November 2015 dengan harga mulai dari Rp.18.999.000.

HP-Envy-13.3---Web

Notebook tertipis dari Hewlett-Packard, HP ENVY 13 notebook, memberikan pelanggan kenyamanan saat beraktifitas secara mobile dengan resolusi layar QHD+ IPS (3200 x 1800) berukuran 13,3 inci yang hadir setipis 12,95 milimeter dan keringanan hanya 1,2kg. Notebook ini dapat digunakan hingga 10 jam. Notebook ini memiliki baterai 45Whr polimer Li-ion 3-cell untuk mencapai daya baterai yang tahan lama namun tetap ramping. Pelanggan memiliki pilihan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 untuk menyelesaikan tugas apapun. HP juga membekali Notebook ini dengan fitur backlit keyboard untuk membantu pelanggan agar tetap produktif dalam lingkungan yang gelap dan rendah akan cahaya. Serta ada fasilitas Windows Hello untuk dapat membaca sidik jari, sehingga pelanggan dapat masuk ke notebook mereka dengan cepat hanya dengan sidik jari.

Notebook Hewlett-Packard ENVY 13 inci telah tersedia di Indonesia mulai November 2015 dengan harga mulai dari Rp. 13.999.000.

“HP Spectre x360 menguatkan posisi Hewlett-Packard sebagai pemimpin dalam kategori premium karena dapat menjawab langsung kebutuhan para pelanggan,” ujar Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & mobility category director, Hewlett-Packard. “Kami sangat antusias untuk memperlebar portofolio premium kami dengan berbagai notebook terbaru yang memiliki sejumlah fitur yang inofatif – termasuk notebook HP Pavilion x2 yang dapat dilepas antara layar dengan keyboardnya, dimana pelanggan bisa memilih untuk hanya membawa layar yang bisa berfungsi sebagai tablet yang beratnya hanya 600 gram saja, atau membawa lengkap dengan keyboardnya dengan berat hanya 1,13 kg saja – dirancang untuk memberikan pengalaman baru yang menyenangkan."

Hewlett-Packard Inc. menciptakan peluang-peluang teknologi yang membuat hidup lebih baik bagi siapapun dimana saja. Informasi lebih lanjut mengenai HP dapat langsung klik di http://www.hpshopping.id

The post Hewlett-Packard Mengumumkan Jajaran Notebook Premium Terbarunya appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...