PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 08 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Fitur Dan Spesifikasi ZUK Z1

Posted: 08 Dec 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Didirikan pada bulan April 2015, ZUK adalah perusahaan Lenovo yang difokuskan pada kemajuan teknologi internet. Pertama di Asia Tenggara, ZUK dan Blibli.com hadirkan ZUK Z1 ke Indonesia. ZUK Z1 dikenal sebagai smartphone berkinerja tinggi dan konfigurasi high-end, desain yang simple namun berkelas dan menyematkan teknologi smartphone terkini. Berikut fitur dan spesifikasi ZUK Z1 :

Tampilan dan Prosesor Bertenaga
ZUK Z1 memiliki layar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi yang menjadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik. Teknologi BrightView 450nit memungkinkan tampilan terlihat jelas meski layar diterpa sinar yang terang. ZUK Z1 mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5GHz untuk menjamin kinerja yang kuat dan dapat diandalkan, RAM 3GB dan 64GB ROM serta GPU Adreno 330, untuk bisa menjalankan file multimedia dan 3D Games secara simultan dengan kecepatan yang stabil dan efisien.

Baterai Kapasitas Besar
ZUK Z1 membenamkan baterai dengan kapasitas 4100mAH dan dukungan fitur On-The-Go yang memungkinkan pengguna mengisi baterai dari gadget lain dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1.

Desain Berkualitas
ZUK Z1 hadir dengan desain unibody, dibalut sasis aluminium kokoh yang biasa digunakan untuk membuat pesawat, lengkap dengan material glossy di panel belakang. Dengan material tersebut, lengkap dengan lengkungan di sekitar tepi, ZUK Z1 bukan hanya terasa nyaman di tangan, tetapi juga akan terlihat minimalis.

Kamera 13 MP dan 8 MP
Hadir dengan kamera utama 13MP yang didukung dual-LED flash bukanlah satu-satunya kelebihan dari ZUK Z1. Perangkat ini juga memiliki kamera depan 8 MP yang siap memanjakan pecinta selfie. ZUK Z1 juga melengkapi kameranya dengan beragam fitur, sebut saja Touch focus, face detection, panorama, HDR dan kemampuan merekam video dengan kualitas FULL HD.

Dual 4G
ZUK Z1 mendukung dual 4G SIM standby yang memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai dengan kondisi jaringan. Smartphone ini juga mendukung jaringan WorldWide berbasis TDDLTE maupun FDD-LTE.

Teknologi terbaru
ZUK Z1 dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti teknologi sensor sidik jari FPC1155, yang mendukung kemampuan rotasi jari 360 derajat dan memberikan waktu respon yang cepat. ZUK Z1 dilengkapi solusi optimasi suara Dirac untuk speaker kecil yang didesain untuk memaksimalkan potensi transduser kecil dalam mereproduksi kualitas suara terbaik pada volume tertinggi dengan distorsi minimal. ZUK Z1 juga merek pertama yang menggunakan USB 3.0 Tipe-C

Cyanogen OS
Zuk Z1 dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Cyanogen OS 12.1. sistem operasi yang cepat dan powerful dengan sejumlah fitur tingkat lanjut yang dioptimalkan untuk kinerja, konsumsi daya, keamanan dan privasi. OS Cyanogen memungkinkan kustomisasi user interface secara mendalam untuk hamper semua aplikasi, termasuk wallpapers, font, ikon, boot animasi, maupun aplikasi pihak ketiga.

Beli ZUK Z1 eksklusif hanya di Blibli.com dan temukan harga dan bonus yang menarik.

The post Berikut Fitur Dan Spesifikasi ZUK Z1 appeared first on Gizmo Indonesia.

ZUK Dan Blibli.com Meluncurkan ZUK Z1

Posted: 08 Dec 2015 12:12 AM PST

Gizmo.id – Setelah sukses peluncurannya di Dubai dan Berlin pada Oktober 2015 lalu ZUK Z1 menjadi smartphone yang sangat diakui di Eropa dan Timur Tengah, ZUK perusahaan startup yang disponsori Lenovo berkerjasama dengan Blibli.com secara resmi meluncurkan ZUK Z1 di Bali Room Hotel Kempinski pada tanggal 7 Desember 2015. Hadir pada event akbar tersebut Mr. Jin Chen, Chief Marketing Officer (CMO) ZUK, Mr. Kusuma Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com dan Mr. Shannedy Ong, Director & Country Manager Qualcomm Indonesia.

DSC_0286

Dijuluki ‘smartphone power user’ ZUK Z1 di desain dan dilengkapi oleh fitur-fitur yang disesuaikan dengan gaya hidup penggunanya. Hadir dengan konfigurasi high-end, desain yang berkelas dan dukungan OS Cyanogen 12.1 menjadikan ZUK Z1 menjadi salah satu smartphone yang sangat layak untuk dipertimbangkan di jajaran smartphone Android premium lainnya yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

ZUK Z1 adalah smartphone pertama di dunia yang menanamkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C yang memungkinkan pengguna memindahkan file berukuran besar ke dalam ponsel ini hanya dalam hitungan detik dan teknologi pemindai sidik jari guna memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel tersebut.

IMG_2831
Jin Chen, CMO ZUK

Jin Chen, CMO ZUK mengatakan, “Indonesia adalah negara dengan pasar smartphone tertinggi dengan penetrasi seluler yang baik. Oleh karena itu kami pecaya dan merasa yakin bahwa ZUK Z1 dapat diterima dengan baik di Indonesia. ZUK Z1 dibuat khusus untuk generasi muda yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan smartphone. ZUK Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna Smartphone.”

IMG_2830
Kusumo Martanto, CEO Blibli.com

 

 

 

 

“Sebuah kehormatan untuk Blibli.com menjadi mitra resmi ZUK di Indonesia, dan diberikan kepercayaan menjadi mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 untuk pertama kalinya di negara-negara Asia Tenggara. ZUK Z1 adalah salah satu upaya dalam memberikan kepuasan pelanggan dengan terus menghadirkan pilihan produk berkualitas secara online bagi konsumen yang mencari produk baru bergaransi resmi dengan harga yang terjangkau di Indonesia,” kata Kusumo Martanto selaku CEO dari Blibli.com.

 

 

ZUK Z1 dijual ekslusif di Blibli.com dengan harga Rp. 4.499.000, namun selama masa promosi 7-11 Desember 2015 konsumen dapat memiliki smartphone ini dengan harga promo Rp. 3.999.000 dengan bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama.

Selain bisa menikmati fasilitas Cicilan 0% hingga 12 bulan, pembeli dapat mengikuti program belanja berhadiah #MyBigWish sebuah promo untuk konsumen Blibli.com yang berlangsung antara 23 November – 31 Desember 2015 dengan hadiah utama terbang dan liburan ke Jepang.

The post ZUK Dan Blibli.com Meluncurkan ZUK Z1 appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...