PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 25 Desember 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Oppo A35 dengan Layar 5 inchi, Sah Bersertifikat!

Posted: 25 Dec 2015 12:06 AM PST

Oketekno.com – Oppo kembali muncul dengan produk barunya yaitu Oppo A35 yang kini dikabarkan sudah dapatkan sertifikat di TENAA China.

Smartphone Oppo A35 akan mengusung layar dengan lebar 5 inchi dan memiliki resolusi berkualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel. Tidak ketinggalan degan kepadatan layar yang memberikan dukungan berukuran 294 ppi pixel setara dengan lebar layar.

Spesifikasi Oppo A35 yang sudah menggunakan prosesor dengan kekuatan Octa Core yang terdapat kecepatan 1.5GHz.

Smartphone Oppo A35 juga memberikan dukungan kapasitas RAM dengan besar 2GB serta memori internal dengan kapasitas 16GB yang lebih maksimal dalam penyimpanannya.

Oppo A35 dengan Layar 5 inchi, Sah Bersertifikat!

Sementara itu, smartphone Oppo A35 juga bisa diperluas dengan memori eksternal yang menunjukkan kapasitas 128GB menggunakan tipe MicroSD. Smartphone Oppo A35 juga sudah didukung dengan 13MP untuk kamera belakang.

Bagi anda yang suka selfie, video call bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 8MP. Oppo A35 dilengkapi dengan jaringan 3G, 4G LTE yang semakin canggih dan memiliki kecepatan jaringan optimal.

Fitur lain yang mendukung Oppo A35 diantaranya yaitu Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan MicroUSB yang akan membantu dalam transfer data dari Oppo A35 ke gadget lain yang mendukung salah satu fitur tersebut.

Ternyata, selain mendapatkan sertifikat dari TENAA, perusahaan Oppo tak perlu memberikan waktu lama untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Namun, sayang sekali smartphone Oppo A35 belum diketahui kapan akan masuk pasar. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Desain Casing Samsung Galaxy S7 & S7 Plus Semakin Gahar, Ini Dia!

Posted: 24 Dec 2015 11:48 PM PST

Oketekno.com – Pada minggu lalu, Evan Blass memberikan beberapa nama yang akan menajadi keluarha Samsung Galaxy S7 kelak. Nah! Sekarang ada desain foto yang menunjukkan casing yang akan digunakan Samsung Galaxy S7 serta Samsung Galaxy S7 Plus.

Dilansir dari Okezone, Jumat (25/12/2015), casing yang sudah tapak tersebut memiliki bentuk persegi panjang dengan tombol home yang terdapat pada smartphone. Untuk tombol Volume tetap terdapat pada sisis kanan. Untuk tombol power yang juga terletak di samping kanan.

Tampilan yang sangat gahar dan kokoh tersebut menunjukan milik Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Plus serta untuk S7 Plus kemungkinan akan memiliki lebar layar dengan 6 inchi.

Desain Casing Samsung Galaxy S7 & S7 Plus Semakin Gahar, Ini Dia!

Samsung Galaxy S7 sebelumnya sudah memiliki bocoran spesifikasi yang akan diterapkannya. Ternyata generasi S7 kemungkin memiliki lebih banyak dibandingkan keluarga S6 sebelumnya. Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Plus dan memiliki keluarga tambahan dengan adanya Samsung Galaxy S7 Edge serta Samsung Galaxy S7 Edge Plus.

Terungkap informasi lebih lanjut, bahwa semua Samsung Galaxy S7 akan hadir pada bulan Februari di ajang MWC 2016 di Bacelona.

Smartphoen Samsung Galaxy S7 yang akan dibekalkan chip Exynos 8890 terkecuali versi China dan Amerika. Untuk dua negara itu kemungkinan akan dibekali chip Snapdragon 820 terbaru untuk smartphone Samsung Galaxy S7.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Coolpad Max dan Spesifikasi, Phablet 6 Inchi Desain Mewah dengan RAM 4GB

Posted: 24 Dec 2015 10:50 PM PST

Harga Coolpad Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Coolpad resmi merilis phablet mewah terbaru bertajuk Coolpad Max. Phablet ini mengusung spesifikasi yang cukup mewah dan handal menyasar kalangan menengah atas dengan desain mewah dan menawan. Harga Coolpad Max sendiri dibanderol lumayan tinggi menyasak kalangan atas dengan usungan sensor fingerprint untuk kebutuhan pengamanan ponsel. Coolpad Max ini tersedia dalam tiga varian internal yang membawa RAM dan harga berbeda.

Spesifikasi Coolpad Max ini hadir dengan ketangguhan di sektor performa dengan RAM yang cukup besar. Selain itu desain mewah dan kamera berkualitas menjadi kelebihan phablet berlayar lapang dengan harga tinggi ini. Simak ulasan spesifikasi Coolpad Max dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Coolpad Max

Urusan layar dalam phablet Coolpad Max ini hadir dengan layar seluas 6.0 inchi yang telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang cemerlang. Layar Coolpad Max ini juga telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 membawa kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya. Permukaan layar Coolpad Max juga dilengkapi kemampuan multitouch responsif. Degan harga kelas atas, Coolpad Max juga telah diberi ketahanan anti gores yang tangguh dari lapisan Corning Gorilla Glass dalam layar 2.5D curved glass sceen yang dimiliki.

Desain yang ditawarkan oleh Coolpad Max ini terbilang cukup elegan dan mewah pasalnya permukaan layarnya telah didukung dengan casing berbahan aluminium full hingga 99% pada semua bodinya dalam balutan warna emas atau gold dimana memiliki nilai presisi dan estetika tinggi. Tak ayal bodi phablet Coolpad ini cukup berat mencapai 175 gram dengan dimensi yang bongsor. Dimensi Coolpad Max sendiri mencapai 152 x 75.5 mm dengan bodi yang cukup ramping hanya 6.9 mm sehingga memberikan kesan elegan dan mewah dalam dukungan empat sudut membulat.

Harga Coolpad Max Terbaru

Banderolan harga mahal dalam phablet Coolpad Max berlayar lapang ini juga menawakan kelebihan. Kelebihan Coolpad Max ini adalah telah didukung sensor fingerprint yang terletak dibelakang bodinya berupa bulatan dibawah kamera belakang. Dengan demikian pengguna dapat leluasa membuka dan mengunci layar ponsel dengan lebih cepat dan akurat.

Sistem operasi Coolpad Max dengan harga menengah bawah ini telah didukung dengan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang cukup menawan. Selain itu, Coolpad Max juga didukung dengan antarmuka Cool UI menawan khas Coolpad yang memberikan kenyamanan dengan tampilan icon yang lembut.

Dapur pacu Coolpad Max yang dibanderol dengan harga menengah atas ini juga cuup dapat diandalkan. Pada bodi bongsornya tertanam chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dukungan processor Octa-core dalam speed 2.5 GHz yang terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 menghasilkan tingkat performa yang handal dan gahar. Kinerja Coolpad Max juga diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi yang berjalan cepat dan resposnif tanpa lag juga menawarkan komputasi 64 Bit. Sementara untuk pengolah grafis Coolpad Max sendiri menggunakan GPU Adreno 405 dengan visual grafis yang cukup menawan.

Sementara untuk ruang penyimpanan dalam smartphone Coolpad Max dengan harga menengah keatas ini dipersenjatai oleh oleh kapasitas internal yang cukup besar dalam beberapa varian yakni kapasitas internal 32 GB membawa RAM 3 GB dan versi internal 64 GB serta 128 GB membawa kapasitas RAM 4 GB yang lebih gahar sekaligus lebih mahal. Ketiga versi Coolpad Max ini juga mendukung upgrade memori eksternal menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Usungan kamera dalam phablet Coolpad Max ini juga cukup menjanjika dengan dua kamera berkualitas. Pada sisi belakang Coolpad Max tertanam kamera utama 13 MP yang telah didukung dengan fitur dual-tone LED flash, Autofocus, Digital Image Stabilization dan HDR sehingga menghasilkan gambar berkualitas bening dan jernih. Bahkan kamera belakang Coolpad Max yang terdiri dari 6 elemen lensa ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang memang jernih dan menawan. Sementara untuk para pecinta selfie, kamera depan phablet mewah Coolpad Max ini ditenagai lensa beresolusi 5 MP dengan kualitas HD yang jernih dan menawan dalam setiap bidikannya.

Harga Coolpad Max Terbaru

Sementara dalam hal konektivitas dan seluler, phablet kelas menengah atas dengan harga mahal ini cukup menjanjikan. Dibekalkan dua slot SIM bertipe Nano yang dapat disiagakan bersama. Selain itu, Coolpad Max juga dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE yang dapat membuat penggunanya selancar dunia maya dengan kecepatan optimal hingga LTE Cat4150/50 MBps. Selain itu, Coolpad Max juga didukung dengan jaringan 3G HDPA dengan speed internet mencapai HSPA + 42.2/5.76 Mbps dan dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE yang dapat digunakan saat berada di luar jangkauan 4G. Bebrapa konektivitas Coolpad Max juga disematkan seperti Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan browser.

Untuk menyokong semua kinerja dan aktivitas phablet beerjalan dengan lancar dan lama, ditenagai sebah baterai dari Li-Po dengan kapasitas mencapai 2800 mAh yang dpaat disiagakan dengan waktu lama. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Cek update harga Coolpad Max terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Coolpad Max

Harga Coolpad Max Baru : Rp – (Coming Soon)

Harga Coolpad Max Bekas : Rp –

Dengan melihar spesififikasi Coolpad Max yang memang mewah dan tangguh, Coolpad Max ini memang dirilis menyasak kalangan menengah atas. Harga Coolpad Max terbaru dilepas USD 423 atau sekitar Rp 5.7 jutaan (kurs 13.700) untuk salah satu varian Coolpad Max dimana tersedia dalam pilihan warna gold yang terlihat mewah dan elegan. Sayangnya ketersediaan Coolpad Max ini masih ada di wilayah Tiongkok saja dan belum diketahui ketersediaan Coolpad Max di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Coolpad Max

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900

CDMA 800

3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA 1900, 2000

CDMA EV-DO Rev A

4G bands LTE 1800 / 2100 / 2600

TD-LTE 1900 / 2300 / 2500 / 2600

Speed HSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM Nano SIM ), Dual Standby
Dimension 152 x 75.5 x 6.9 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~72.9% Screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (401 ppi)
Multitouch Yes

– 2.5D curved glass screen
– Cool UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM

64 GB / 128 GB, 4 GB RAM

Card slot MicroSD, hingga 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 “64-bit”
CPU Octa Core 1.5 GHz (Quad-core 1.5GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM stereo radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, dual-tone LED flash, Autofocus
Features 6-element lens, Digital Image stabilization, geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, video record 720p@30fps
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass, Finger-print sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– Fast charge
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non-Removable, Li-Polimer 2800 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Coolpad Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga phablet Coolpad diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone terbaru.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU

Harga Lenovo K80M Beserta Spesifikasi Lengkap, Pre-Order Hingga 31 Desember 2015

Posted: 24 Dec 2015 09:59 PM PST

Harga Lenovo K80M

Oketekno.com – Lenovo K80M adalah produk terbaru yang sudah dirilis sejak tanggal 22 Desember 2015. Smartphone Lenovo K80M memiliki kelengkapan spesifikasi yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut.

Kelengkapan spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Lenovo K80M menunjukkan adanya koneksi 2G GSM, 3G WCDMA dan 4G FDD-LTE yang memiliki kecepatan lebih sempurna dengan dukungan LTE cat4 150/50 Mbps. Dalam kecepatan tersebut smartphone mampu untuk memproses lebih cepat pada saat komunikasi dimanapun anda berada, dan pastikan operator yang anda gunakan bisa mendukung jaringan yang sudah tertera pada smartphone Lenovo K80M.

Dimensi Lenovo K80M memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan memberikan ukuran 150 x 77.44 x 8.47 cm serta terdapat bobot Lenovo K80M memiliki berat 146 gram. Selain itu, smartphone Lenovo K80M memberikan dukungan slot dual SIM yang terdapat ukuran Micro-SIM yang lebih sempurna tersebut.

Tipe layar pada smartphone Lenovo K80M sudah mendukung IPS LCD yang terdapat layar sentuh penuh serta memberikan dukungan 16 juta warna yang semakin memberikan tingkat kejernihan yang lebih sempurna. Ukuran layar pada smartphone Lenovo K80M terdapat lebar layar 5.5 inchi serta terdapat resolusi dengan kualitas Full HD serta memiliki ukuran 1080 x 1920 pixel. Dalam kepadatan layar smartphone memberikan dukungan 401 ppi pixel yang cukup sempurna.

Harga Lenovo K80M Beserta Spesifikasi Lengkap, Pre-Order Hingga 31 Desember 2015

Smartphone Lenovo K80M menerapkan media penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB dan 4GB RAM yang lebih sempurna tersebut memberikan hasil maksimal. Selain itu, smartphone Lenovo K80M juga bisa di perluas dengan dukungan MicroSD berkapasitas maksimal 128GB. Dengan media penyimpanan yang lebih besar maka kamera utama dan kamera depan juga akan mempengaruhi hal tersebut.

Nah! Pada kamera belakang Lenovo K80M memberikan dukungan resolusi berkualitas dengan besar 13MP, selain itu juga memiliki dukungan fitur pendukung untuk menghasilkan foto lebih sempurna dengan adanya flashlight and auto focus, Autofocus, Continuos shooting, Digital zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face Detection, White Balanced Settings, Exposure compensation, Scene Mode, video 1080p@30fps yang lebih sempurna.

Tidak hanya itu saja, tapi smartphone Lenovo K80M juga memberikan dukungan kamera depan dengan resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan juga komunikasi via video chat dan video call bersama teman anda.

Sayang sekali, smartphone Lenovo K80M masih menggunakan Android v4.4 KitKat untuk sistem operasinya. Namun, chipset yang dibekalkan ke Lenovo K80M memiliki dukungan dari Intel Moorefield Z3560, serta terdapat prosesor berkekuatan Quad Core dan memiliki kecepatan maksimal dengan 1.8GHz.

Kapasitas baterai yang mampu menampung daya sebesar Non-removable 4000mAh dan pastinya memiliki kekuatan lebih maksimal tersebut untuk smartphone tersebut. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Lenovo K80 memiliki tiga yaitu hitam, putih dan merah. Anda bisa melihat spesifikasi Lenovo K80 selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Lenovo K80M

Network 2G GSM 850/900/1800/1900MHz
3G WCDMA 850/900/1900/2100MHz
4G FDD-LTE 1800/2100/2600MHz
Speed HSPA, LTE Cat4 150 / 50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 150 x 77,44 x 8,47 cm
Weight 146 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot microSD up to 128 GB
Internal 64 GB, 4 GB
Camera Primary 13.0 MP with flashlight and auto focus
Features Autofocus, Continuos shooting, Digital zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face Detection, White Balanced Settings, Exposure compensation, Scene Mode
Video 1080p@30fps
Secondary 5.0 MP
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Platform OS Android v4.4 (KitKat)
Chipset Intel Moorefield Z3560
CPU Quad Core 1.8GHz
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS A-GPS
Radio No
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Features Sensors Gravity sensor, Accelerometer sensor, Light sensor, Proximity sensor, Gyroscope and Compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser  
Java No
  – DivX/XviD/MP4/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Document viewer/editor
– Photo viewer/editor
– Social Networking Services And Apps
– Voice Search
Battery   Non-removable 4000mAh
Colors   White, Black, Red

Harga Lenovo K80M

Harga Lenovo K80 dibanderol sekitar $268.08 atau setara dengan Rp 3.6 jutaan, smartphone ini mulai pre order sampai tanggal 31 Desember 2015. Jadi nikmati kesempatan ini dengan harga terjangkau, dan smartphone Lenovo K80 sudah bisa anda pesan di toko Lenovo resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL dengan Harga dan Spesifikasi Lengkap, Mana Pilihanmu?

Posted: 24 Dec 2015 07:15 PM PST

Harga Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Oketekno.comLenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL merupakan produk terbaru yang kini memiliki kelengkapan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam kedua smatphone tersebut. Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang dan mempermudah komunikasi dimanapun anda berada. Dengan kelengkapan spesifikasi yang dimilikinya, antara smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL dengan Lenovo Vibe S1 yang memberikan dukungan perbedaan spesifikasi meskipun masih ada kesamaan yang sudah dimilikinya. Simak ulasan perbedaan smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL vs Lenovo Vibe S1 yang terdapat dalam smatphone tersebut.

Perbandingan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Spesifikasi yang sudah terdapat dalam smartphone ini memberikan kemudahan dalam komunikasi menggunakan koneksi dengan dukungan 2G GSM yang juga terdapat SIM 1 & SIM 2, selain itu memiliki koneksi dengan 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu memberikan proses lebih cepat. Kedua smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan dual SIM denan ukuran masing-masing, untuk smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL menggunakan ukuran Micro-SIM, sedangkan untuk Lenovo Vibe S1 memiliki ukuran lebih kecil dengan Nano-SIM. Meski demikian, smartphone Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang memberikan dukungan lebih optimal bisa digunakan dimanapun anda berada dan juga slot SIM bisa digunakan dalam waktu bersamaan kecuali pada saat telepon.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Asus Zenfone Selfie ZD551KL
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300) LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Setiap smartphone pasti memiliki dimensi yang berbeda, hal ini menunjukkan bahwa ukuran layar dan bodi memiliki perbedaan cukup signifikan. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Lenovo Vibe S1 lebih mini dibandingkan Asus Zenfone Selfie ZD551KL, karena memiliki dimensi dengan ukuran 143.3 x 70.8 x 7.8 mm dan bobot 132 gram yang cukup ringan.

Dibandingkan dengan milik Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang memberikan dimensi dengan ukuran 156.5 x 77.2 x 10.8 mm dan terdapat bobot yang lebih berkualitas dengan dukungan 170 gram yang lebih berat memberikan dukungan desain dan lebar layar yang akan memiliki pengaruh.

Dimensi 143.3 x 70.8 x 7.8 mm 156.5 x 77.2 x 10.8 mm
Bobot 132 g 170 g

Kali ini akan membahas tentang perbedaan dari segmen display atau tampilan yang terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Kedua smartphone memberikan dukungan tipe layar dengan IPS LCD yang terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang lebih maksimal.

Sedangkan pada ukuran layar memberikan lebar yang berbeda, untuk smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan 5.0 inchi yang memiliki standar. Dan milik Asus Zenfone Selfie ZD551KL memberikan lebar layar 5.5 inchi yang lebih berkualitas tersebut memberikan dukungan lebih maksimal tersebut.

Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL dengan Harga dan Spesifikasi Lengkap, Mana Pilihanmu?

Meskipun memiliki perbedaan lebar layar, namun untuk resolusi layar pada smarphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL maupun Lenovo Vibe S1 yang memberikan ukuran 1080 x 1920 pixel. Hal ini biasanya menunjukkan kesamaan untuk kepadatan layar namun ternyata juga memiliki perbedaan pula. Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memberikan kepadatan layar 403 ppi pixel dan milik Lenovo Vibe S1 lebih besar dengan 441 ppi pixel.

Pelindung layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan tipe Corning Gorilla Glass 3 dan pada smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating yang lebih sempurna tersebut.

Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches 5.5 inches
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Pelindung Corning Gorilla Glass 3 Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating

Kesamaan juga terdapat pada sistem operasi menunjukkan dukungan Android v5.0 Lollipop, namun untuk smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki rencana bahwa akan upgrade OS menjadi v6.0 Marshmallow. Perangkat pendukung yang dimilikinya juga memiliki perbedaan, smartphone Lenovo Vibe S1 mendukung Mediatek MT6752 dan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.7GHz.

Untuk smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL sudah mendukung chipser Snapdragon 615 dari Qualcomm. Prosesor yang didukungnya memberikan kekuatan Octa Core namun masih terpisah jadi memiliki dua prosesor yaitu Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53.

OS Android OS, v5.0 (Lollipop) Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6752 Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Octa-core 1.7 GHz Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53

Media penyimpanan sangatlah penting untuk smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL dan Lenovo Vibe S1 yang memberikan penampungan data, file, musik, aplikasi lebih banyak maka kinerja smartphone lebih maksimal. Kedua smartphone tersebut memberikan dukungan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih sempurna.

Sedangkan pada memori internal yang terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe S1 masih menunjukkan dukungan 32GB, 3GB RAM. Untuk smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memilii tiga versi yaitu 16/32/64GB, dan 2/3 GB RAM yang cukup mumpuni dalam penyimpanan berbagai aplikasi yang terdapat dalam smartphone.

Memori Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot) microSD, up to 128 GB
Memori Internal 32 GB, 3 GB RAM 16/32 GB, 2/3 GB RAM

Kamera belakang pada smatphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL dengan Lenovo Vibe S1 menunjukkann kesamaannya yang mendukung 13MP, serta terdapat fitur tambahan dengan adanya autofocus dan dual LED Flash yang semakin maksimal dalam menghasilkan foto dimanapun anda berada.

Nah! Untuk kamera depan memang sedikit berbeda namun tetap memiliki resolusi cukup tinggi. Smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan resolusi 8MP+2MP(DOF), milik Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga menunjukkan resousi 13MP beserta dual LED Flash terletak di depan.

Kamera Utama 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash 3 MP, f/2.0, 28mm, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP + 2 MP (DOF) 13 MP, f/2.2, 1080p, autofocus, dual-LED (dual tone) flash

Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki daya tampung lebih besar dengan dukungan Li-Po 3000 mAh, sedangkan untuk smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan daya tampung baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh.

Varian warna yang terdapat dalam smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki tiga varian yaitu Pure white, Chic Pink, dan Aqua Blue. Sedangkan smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dua varian warna yaitu Pearl White, Midnight Blue yang lebih elegan.

Baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh Li-Po 3000 mAh
Warna Pearl White, Midnight Blue Pure White, Chic Pink, Aqua Blue

Kesimpulan yang terdapat dalam smartphone ini yang memiliki keunggulan yaitu Asus Zenfone Selfie ZD551KL dari berbagai macam komponen yang sudah dibekalkan padanya. Untuk Lenovo Vibe S1 juga tidak kalah beda dan juga memiliki kelebihan namun masih di ungguli oleh Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Harga Lenovo Vibe S1 vs Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Harga Lenovo Vibe S1 kisaran 270 EUR atau setara Rp4 jutaan, dan harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dibanderol sekitar 280 EUR atau Rp 4.2 jutaan. Harganya memang tidak jauh berbeda, namun spesifikasi yang dimilikinya memiliki perbedaan cukup signifikan. Demikian ulasan tentang perbandingan spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL vs Lenovo Vibe S1 beserta Harga Terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Harga Advan i5 dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Murah 1 Jutaan OS Lollipop

Posted: 24 Dec 2015 06:06 PM PST

Harga Advan i5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan i5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal memang kini mulai bersaing meluncurkan smartphone 4G LTE terbaru tak terkecuali vendor Advan. Sebelumnya Advan sukses merilis Advan i5A yang menjadi smartphone 4G LTE populer di tanah air dan juga Advan i45 dengan layar lebih compact dan harga lebih murah. Dan kini di ppenghujung Desember 2015, Advan resmi merilis smartphone 4G LTE selanjutnya bertajuk Advan i5 yang masih merupakan seri Advan i5A. Harga Advan i5 ini sendiri dibanderol terjangkau untuk menyasak kalangan entry level masih di level harga sejutaan dengan keunggulan kamera berkualitas dan koneksi internet dengan kecepatan tinggi.

Spesifikasi yang ditawarkan dalam Advan i5 ini memang terbilang lumayan mumpuni untuk sebuah smartphone low-end di Indonesia. Pasalnya performanya telah mendukung komputasi 64 Bit dengan sistem operasi terbaru dalam dukungan layar luas nan bening. Harga sejutaan Advan i5 ini juga menawarkan kemampuan selfie menjanjikan pada kamera depannya. Langsung saja simak ulasan spesifikasi Advan i5 dan harga terbaru yang telah tersedia di pasar Indonesia berikut ini.

Review Spesifikasi Advan i5

Urusan layar dalam smartphone Advan i5 ini mengusung bentang layar seluas 5.0 inchi dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga tampilan layarnya menawan dan memiliki sudut pandang luas. Layar Advan i5 menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dimana tampilan gambar dalam layarnya jernih dan tajam hingga kepadatan mencapai 294 ppi. Permukaan layar Advan i5 juga memiliki kemampuan multitouch yang responsif. Hanya saja jika sobat membeli smartphone Advan i5 ini nampakya sobat juga harus menyiapkan screen protector atau tempered glass untuk melindungi layar dari goresan karena smartphone ini belum dillengkapi lapisan anti gores.

Dimensi dan desain yang dimiliki oleh Advan i5 ini memang cenderung sama dengan Adan i5A. Bedanya adalah jika Advan i5A memiliki logo FC Barcelona pada bodi belakangnya maka dalam Advan i5 ini terlihat polos dengan hanya bertuliskan nama Advan saja. Empat sudut Advan i5 ini membulat sempurna dengan bezel menawan. Dibawah layarnya juga terlihat tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layar sentuhnya. Advan i5 ini hadir dalam varian warna gold menawan.

Harga Advan i5

Dapur pacu dalam Advan i5 dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan entry level ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek dengan didampingi processor Quad-core dalam clock speed 1.2 GHz yang memberikan kinerja maksimal. Performa Advan i5 harga sejutaan juga diperkuat RAM 1 GB sehingga menawarkan multitasking tanpa lag yang cukup handal dalam memproses aplikasi dan game berat. Sementara untuk visual grafis Advan i5 sendiri didukung oleh chip grafis Mali-720 yang memberikan kinerja dan visual grafis menawan saat pengguna berlama-lama streaming atau bermain  game.

Kelebihan Advan i5 dengan harga sejutaan di Indonesia ini telah dilengapi dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet hingga LTE Cat4 150/50 Mbps handal. Selain itu, Advan i5 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dalam koneksi internet HSPA 21/5.76 Mbps serta jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE yang dapat digunakan browsing internet saat area anda belum terjangkau jaringan 4G LTE. Beberapa konektivitas dalam Advan i5 juga disematkan seperti fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Sistem pengoperasian dalam Advan i5 ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmyka khas Advan yang tentunya nyaman untuk para pengguna android pemula. Dengan banderolan harga sejutaan yang terjangkau, Advan i5 ini juga menawarkan kapasitas internal sebesar 8 GB untuk penyimpanan file pengguna. Selain itu, memori penyimpanan dalam Advan i5 ini juga dapat diupgrade dengan kartu microSD yang lebih luas hingga 32 GB sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menyimpan data dan file.

Spesifikasi Advan i5

Usungan kamera dalam Advan i5 ini menawarkan kamera utama 8 MP yang telah didukung dengan fitur  LED Flash dan Autofocus untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Kamera belakang Advan i5 ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 720@30fps jenrih dan menawan saat ditonton kembali. Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone harga sejutaan Advan i5 ini mengandalkan kamera depan 5 MP yang telah didukung LED Flash menghadap depan. Dengan begitu pengguna dapat lebih leluasa dan nyaman saat selfie dan video call. Tak ketinggalan dalam kamera Advan i5 ini didukng fitur Smart Dynamic Camera yang membuat hasil jepretan tampil jernih maksimal.

Banderolan harga murah meriah Advan i5 ini memang menawakan spesifikasi yang cukup menggoda untuk kalangan etry level. Baterai yang ditanamkan dalam Advan i5 ini juga lumayan besar dengan kapasitas 2300 mAh yang dapat menghasilkan waktu siaga lumayan lama. Update harga Advan i5 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Advan i5

Harga Advan i5 Baru : Rp 1.399.000,-

Harga Advan i5 Bekas : Rp –

Spesifikasi Advan i5 ini terbilang mumpuni dan menawan sebagai smartphone kelas entry level yang telah didukung jaringan 4G LTE dengan harga sejutaan. Harga Advan i5 terbaru dilepas Rp 1.399.000 per unitnya dalam warna gold. Ketersediaan Advan i5 ini sudah dapat anda peroleh secara online di beberapa toko e-commerce Indonesia salah satunya Bhinneka dan tentunya beberapa outlet smartphone Advan di kota anda. Advan i5 ini nantinya akan menjadi pesaing Lenovo A2010 dan Samsung Galaxy J2 di Indonesia. Bagaimana sobat, tertarik meminang smartphone 4G LTE sejutaan Advan i5 ini ?

Spesifikasi Advan i5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands LTE 1800 / 900 (B3/8)
Speed HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be Confirmed
Weight To be Confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.2 GHz – 64 Bit
GPU Mali-720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Yes
Video 720@30fps
Secondary camera 5 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Advan i5 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Advan terbaru dengan harga terjangkau.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ADVAN TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...