PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 03 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Ericsson: Q3 2015, Indonesia Masuk 10 Teratas Negara dengan Pertumbuhan Internet Terbesar

Posted: 03 Dec 2015 07:49 AM PST

Berdasarkan laporan Ericsson Mobility Report ke-empat, di tahun 2021 penduduk di kawasan Asia Tenggara dan Oceania akan mencapai lebih dari 450 juta jiwa. Aliran urbanisasi di wilayah ini akan terus mendorong pertumbuhan insutri ICT, termasuk meningkatnya trafik penggunaan data broadband.

Di Indonesia, sepertiga data smartphone dikonsumsi melalui mobile broadband sedangkan sisanya diakses melalui Wi-...

iPhone 6C Siap Dikenalkan Januari 2016

Posted: 03 Dec 2015 02:15 AM PST

Apple dalam waktu dekat siap merilis iPhone 6C. Produk ini tercipta sebagai penerus iPhone 5C. Namun iPhone 6C digadang-gadang akan dibekali desain yang unik, berbeda dengan pendahulunya. iPhone 6C akan didesain dengan casing logam dengan balutan warna-warna cerah. Sedangkan pendahulunya, menggunakan material plastik polikarbonat.

Untuk fitur, disayangkan iPhone 6C tidak akan dibekali kemampuan unggulan da...

Xiaomi dan Qualcomm Bikin Kesepakatan Paten Baru

Posted: 03 Dec 2015 01:59 AM PST

Qualcomm dan Xiaomi baru-baru ini dikabarkan resmi membuat perjanjian kesepakatan baru terkait lisensi paten, yang memungkinkan Xiaomi membuat perangkat yang mendukung sinyal 3G dan 4G garapan Qualcomm.

Berdasarkan kesepakatan baru itu, Xiaomi telah setuju untuk membayar sejumlah nominal ke Qualcomm untuk menggunakan beberapa paten perusahaan pembuat chipset tersebut.

Melalui kesepa...

Smartfren Siap Luncurkan VoLTE di 2016

Posted: 03 Dec 2015 01:40 AM PST

Layanan voice over LTE (VoLTE) saat ini tengah diuji coba secara terbatas. Rencananya layanan VoLTE milik Smartfren akan dikomersilkan di 2016 mendatang.

Pada percobaan yang dilakukan di hadapan wartawan, layanan VoLTE bisa terhubung ke semua nomor operator baik GSM atau pun CDMA. Mengenai interkoneksi, Munir Syahda Prabowo Head of Network Special Project Smartfren mengatakan tidak ada masalah. "Tidak ada masalah sebab intinya ki...

OnePlus Hadirkan Casing Baru Untuk iPhone 6

Posted: 03 Dec 2015 01:25 AM PST

Jika sebuah vendor smartphone merilis aksesoris dan perangkat penunjang, biasanya dikhususkan bagi smartphone buatannya. Namun berbeda dengan OnePlus, yang malah merilis sebuah casing eksklusif untuk dipakai di iPhone 6.

Produsen smartphone asal Cina itu mengatakan bahwa mereka memang telah meluncurkan sebuah casing untuk iPhone 6, untuk menyambut momen liburan akhir tahun dan periode belanja Natal. Peluncuran...

70% iPhone dan iPad Sudah Migrasi ke iOS 9

Posted: 03 Dec 2015 01:04 AM PST

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa mayoritas pelanggan Apple "rajin" untuk meng-upgrade sistem operasi di perangkat mereka ke versi terbaru, tak lama setelah dirilis publik. Dan ini diperkuat  dari hasil statistik terbaru yang dirilis Apple, dimana menunjukkan bahwa adopsi iOS 9 cukup menggembirakan.

Apple mengatakan bahwa tepat 30 November lalu, sebanyak 70% dari perangkat iPhone dan iPad di...

Samsung Hadirkan Browser Web Untuk Perangkat Virtual Reality

Posted: 02 Dec 2015 09:10 PM PST

Samsung baru-baru ini meluncurkan browser web untuk perangkat virtual reality (VR), lengkap dengan fitur  pengenalan suara (voice recognition) dan dukungan video.

Dari sini bisa ditarik info jika Samsung mengenalkan sebuah cara baru bagi masyarakt untuk menjelajah internet dan melibatkan penggunaan headset VR (virtual reality). Samsung mengembangkan browser web khusus VR, yang memungk...

Untuk Galaxy S7, Samsung Fokus Pada Spesifikasi

Posted: 02 Dec 2015 08:47 PM PST

Jelang pergantian tahun makin banyak berita dan rumor beredar terkait calon smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy S7, yang dijadwalkan bakal dirilis pada 2016 mendatang.
 
Samsung pernah mengungkap jenis prosesor yang akan dipasangkan di dalam Galaxy S7. Namun vendor asal Korea selatan ini belum mengomentari pertanyaan soal slot microSD pada Galaxy S7. Kini kabar terbaru m...

Jelang Tutup Tahun, OPPO Berikan Diskon Hingga Rp.3 Juta

Posted: 02 Dec 2015 08:09 PM PST

Promo OPPO Akhir Tahun

Sebentar lagi jelang tutup tahun 2015, dimana Natal dan tahun baru menjadi perayaan rutin yang dirayakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada momen itu banyak pula vendor yang memberikan kejutan akhir tahun dengan promo. Salah satunya yakni OPPO Smartphone.

Menjelang pergantian tahun 2015, OPPO menggelar promo cashback bertajuk "Happy Neo Year". Promo ...

Koneksi Smartwatch ke BlackBerry?

Posted: 02 Dec 2015 07:35 PM PST

Smartwatch-Blackberry Passport (ilustrasi)

Dear Pulsa..
Saya mau nanya nih... kalau smartwatch bisa dikoneksikan dengan BlackBerry10?
Terimakasih sebelumnya... semoga jaya terus Pulsa...

Dari: Nandi Too | too.nandi**@gmail.com

Jawaban:
Hallo Nandi,

Pastinya tergantung produk smartwatch-nya, apakah memang dibuat untuk kompatibel ...

Masalah Upgrade Xiaomi Redmi 2

Posted: 02 Dec 2015 07:27 PM PST

Xiaomi Redmi 2

Dear tabloid pulsa,
Saya penggemar pulsa dari edisi pertama yang dulu hp paling keren seri N pada Nokia. Ada beberapa keluhan dan pertanyaan, yaitu:
1. Kenapa di handphone xiaomi redmi 2 tidak bisa upgrade operation, padahal pakai wifi? sudah dicoba berkali - kali tapi gagal...
2. Pada dwi minggu edisi 324 thn xiii halaman 35, salah informasi produk alternatif lenovo phab plus, ...

Didukung Carrier Aggregation, 4G Smartfren di Medan Tembus 99 Mbps

Posted: 02 Dec 2015 05:40 PM PST

Bicara soal teknologi 4G, semua akan membayangkan kecepatan akses internet berkecepatan tinggi. Ini yang berhasil diraih Smartfren dalam uji jaringan di Medan. Smartfren mengklaim kecepatan 4G bisa mencapai 80 Mbps sampai 167 Mbps, hasil tes jaringan 4G LTE miliknya menunjukkan kecepatan 99 Mbps.

Meski begitu, Smartfren mengatakan teknologi 4G LTE miliknya bisa lebih cepat lagi. “Tahun depan kecepatan 4G Sm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...