PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 17 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Aplikasi WhatsApp Resmikan Fitur Video Call, Benarkah?

Posted: 16 Nov 2016 11:41 PM PST

Aplikasi WhatsApp Resmikan Fitur Video Call, Benarkah?

Oketekno.com WhatsApp yang sudah memiliki banyak pengguna pada smartphone berbasis Android, iOS, Windows Phone, Blackberry kini menghadirkan fitur terbaru yang dulu sudah pernah di rumorkan akan mendukung fitur ini. Fitur tersebut yaitu Video Call yang akan mendukung platform Android, iOS, dan Windows saja.

Pihak WhatsApp telah umumkan langsung penerapan fitur Video Call di blog resminya. Aplikasi yang sudah dimiliki oleh facebook itu telah meyakinkan fitur video call WhatsApp sangat dinantikan banyak orang. Seperti di kabarkan Solopos dari Venture Beat.

Aplikasi WhatsApp Resmikan Fitur Video Call, Benarkah?
Copyright ©facebook/Mark Zuckerberg

Tulis WhatsApp,"Kami meluncurkan fitur video call dikarenakan suara dan teks terkadang belum cukup untuk berbagi informasi. Kami ingin buat fitur video call untuk semua penggunanya. Tak hanya untuk pengguna smartphone terbaru tapi juga untuk pengguna ponsel lain diseulurh dunia."

Perlu anda ketahui bahwa untuk layanan video call ini lebih dahulu menjadi andalan di aplikasi Line. Kali ini demi kejar ketinggalan itu, maka pada beberapa waktu lalu WhatsApp telah meluncurkan fitur itu sangat terbatas.

Aplikasi WhatsApp yang akan mendukung fitur video call yang memiliki cara kerja tak berbeda jauh dengan milik Line. Bagi semua pengguna akan bisa menggunakan video call WhatsApp yang sudah diperbarui untuk sistem operasi Android, Windows dan iOS. Bila anda penasaran maka update aplikasi WhatsApp sekarang.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dan Spesifikasi, Lebih Fresh dengan Android Marshmallow

Posted: 16 Nov 2016 11:14 PM PST

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Samsung resmi merilis ponsel baru untuk menyasak kalangan entry level bertajuk Samsung Galaxy J1 Nxt Prime. Smartphone ini hadir dengan membawakan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS Marshmallow dengan banderolan harga yang masih cukup terjangkau dalam desain compact nyaman dalam genggaman. Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime sendiri dilepas cukup terjangkau yakni hanya sejutaan dengan membawa dukungan fitur Dual SIM.

Smartphoen Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sendiri resmi diperkenalkan dan dirilis pada November 2016 dengan  membawa desain yang stylish dan menawan. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime sendiri masih sama dengan versi regulernya yakni Samsung Galaxy J1 Nxt. Hadir dengan dukungan processor Quad-core yang mampu menghasilkan kinerja tangguh. Selain itu ponsel ini juga telah didukung dengan dua kamera masing masing di kedua sisinya. Simak langsung ulasan review spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime

Smartphone Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini didukung dengan layar TFT capacitive touchscreen dalam bentang 4.0 inchi. Layarnya yang medium tersebut sayangnya masih memiliki kedalaman warna hanya 262 ribu warna saja sehingga kejernihannya masih terbilang standart. Resolusi layar Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sendiri masih didukung 480 x 800 pixels dalam kepadatan layar hingga 233 ppi per inchinya. Permukana layarnya bahkan telah mendukung multitouch yang responsif hanya saja belum diperkuat dengan hadirnya lapisan anti gores pada pemrukaan layarnya.

Untuk bekalan desain yang dimiliki Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dengan harga terjangkau di kalangan entry level ini hadir dalam kemasan stylish dan menawan sama seperti Samsung Galaxy J1 nxt. Bagaimana tidak meskipun masih mengusung material plastik yang membungkus bodinya namun desainnya elegan dengan dukungan pilihan dua warna emas dan hitam pada casingnya. Dimensi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime sendiri mencapai 126.6 x 63.1 mm dengan ketebalan 10.8 mm serta bobot 123 gram yang cukup ringan. Empat sudutnya membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat digenggam dengan satu tangan.

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime
Copyright ©Delta Digit

Peningkatan yang dimiliki Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dibandingkan versi regulernya memang mengusung sistem operasi yang lebih fresh yakni Android OS v6.0 Marshmalow yang kaya akan fitur dan mendukung banyak aplikasi baru. Selain itu ponsel Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB untuk menampung semua file dan uduhan aplikasi atau game penggunanya. Bahkan jika merasa kurang lapang pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB lebih lapang.

Untuk jaringan dan konektivitas yang ada dalam Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan tipe Micro-SIM. Selain itu ponsel ini juga dilenkapi dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet HSPA 21/5.76 Mbps dan GPRS-EDGE. Kekurangan Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sayangnya masih tetap tidak mendukug jaringan 4G LTE. Meskipun demikian sejumlah konektivitas masih disematkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data yakni Bluetooth dan juga microUSB.

Berlanjut menuju spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime pada dapur pacu dan kinerja yang dimiliki dengan harga murah meriah hanya sejutaan ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum SC8830. Processor 4 inti itu mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dengan kekuatan RAM 1 GB. Multitasking aplikasi dasar pun dapat diperoses dengan cepat. Dan untuk pengolah grafis Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-400 MP2 dengan kualitas yang cukup halus.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dengan harga murah meriah ini. Di balik bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 5 MP dimana dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus juga HDR. Hasil jepretan kamera utamanya cukup bening dan jernih bahkan mendukung banyak fitur kamera. Kamera utama Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini dapat digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime
Copyright ©gsmarc/edited by oketekno

Sayangnya untuk aktivitas selfie pengguna dalam smartphone Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini kurang mendapat perhatian. Pasalnya Samsung hanya membekalkan kamera depan beresolusi 0.3 MP saja atau VGA. Kamera depan Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini mampu digunakan untuk berselfie meskipun dengan hasil pas-pasan, aktivitas video call, video chatt maupun perekaman video selfie.

Baterai yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sendiri memiliki kapasitas yang memang kecil dan kurang menjanjikan. Namun dengan harga sejutaan nampaknya hal itu bukan msalah besar. Di dalam bodinya terapat baterai Li-Ion dengan daya 1500 mAh. Baterai bertipe Removable itu dapat menghasilkan waktu siaga hingga 210 jam lamanya. Cek update harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime Baru : Rp 1.1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime Bekas : Rp –

Smartphone Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini mengusungs istem pengoperasian Marshmallow dengan layar compact dan desain stylish. Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime terbaru dijual Rs 5940 atau sekitar Rp 1.1 jutaan per unitnya dalam varian warna hitam dan emas. Belum ada informasi mengenai perilisan Samsung Galaxy J1 Nxt Prime untuk pasar global maupun pasar lokal Indonesia. Kabar lanjutannya, kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA Plus, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby, Micro-SIM
Dimension 126.6 x 63.1 x 10.8 mm
Weight 123 g
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 262K colors
Display size 4.0 inches (~57% screen to body ratio)
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Spreadtrum SC8830
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, (2.4GHz), Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Self timer, Face detection, Scene Modes, HDR
Video 720p@30fps
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerometer, G-sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Plastic Body Design
– Dotted Pattern Finish Back Cover
– Rounded Edges
– Power Saving Mode
BATTERY Removable, Li-Ion 1500 mAh battery
Stand-by Up to 210 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 h
Music play Up to 29 h

Dan itulah informasi mengenai harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi mengenai smartphone Samsung dengan harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy terbaru

Pre-Order Huawei MediaPad M3 Telah Dibuka Mulai 20 November 2016

Posted: 16 Nov 2016 11:07 PM PST

Pre-Order Huawei MediaPad M3 Telah Dibuka Mulai 20 November 2016

Oketekno.com – Huawei semakin populer dan semakin menambah produk terbarunya untuk memperkuat produksinya. Pihak Huawei sudah melakukan debut tablet Huawei MediaPad M3 pada IFA 2016. Tetapi Huawei belum informasikan secara detail untuk penjadwalan pre-order bahkan jadwal penjualannya ke publik.

Huawei akan mulai buka pre-order tablet Huawei MediaPad M3 pada tanggal 20 November 2016 mendatang. Adapun negara yang disinggahi pertama kali yaitu Amerika Serikat yang akan melalui beberapa operator besar di AS dan tidak ketinggalan juga via commerce Amazon untuk toko onlinenya. Seperti dikabarkan AndroidPolice,16/11/2016.

Tablet Huawei MediaPad M3 yang memiliki spesifikasi lebar layar 8.4 inchi dengan layar sentuh penuh bertipe IPS, tidak hanya itu saja Huawei MediaPad M3 juga memiliki resolusi layar 2560 x 1600 pixel.

Pre-Order Huawei MediaPad M3 Telah Dibuka Mulai 20 November 2016
Copyright ©teknousid

Tablet Huawei ini juga sudah menerapkan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.3GHz Quad Core Cortex-A72 dan Quad Core 1.8GHz Cortex-A53. Adanya prosesor yang cukup besar dengan menerapkan chipset Kirin 950 yang sudah di produksi sendiri oleh Huawei.

Sedangkan untuk media penyimpanan Huawei MediaPad M3 menduikung kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu Huawei MediaPad M3 juga bisa diperluas menggunakan MicroSD.

Tak kalah dengan tablet lain, Huawei MediaPad M3 juga sudah emdnukung kamera depan dan belakang beresolusi 8MP. Sistem operasi Huawei MediaPad M3 memililiki dukungan Android v6.0 Marshmallow dan memiliki besar daya tampung 5100 mAh.

Tidak hanya itu juga user interface yang dimiliki Huawei MediaPad M3 mendukung Huawei EMUI 4.1. Tablet Huawei MediaPad M3 sudah dibanderol sekitar USD299 atau setara dengan Rp 4.100.000,00 untuk varian warna perak atau silver. Bila anda ingin memiliki tablet ini maka tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar

Posted: 16 Nov 2016 10:31 PM PST

Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar

Oketekno.com – Pada awal dikenalkan ke publik bulan April 2016, Huawei P9 sukses meraih popularitasnya dengan sebuah penjualan yang fantastis yaitu 9 juta unit. Setelah Huawei P9 mendapatkan kesuksesan maka penggemar smartphone Huawei yang semakin penasaran dengan generasi penerus dari Huawei P9.

Sekian banyak kabar yang berdar di media sosial yang memiliki keterkaitan dengan kesuksesan Huawei P9. Membahas rasa penasaran anda apa yang akan menjadi generasi penerusnya yaitu Huawei P10. Ada sebuah postingan di situs Cina Weibo terbaru yang mengabarkan bahwa smartphone tersebut adalah protorype Huawei P10.

Dalam postingan Weibo bahwa Huawei P10 tampak memiliki desain premium yang sangat bagus. untuk unit prototype memiliki warna putih dan rose gold. Adapun hal yang aneh, smartphone Huawei P10 tak terlihat seperti smartphone premium pada umumnya.

Desain Smartphone Huawei P10 Kini Mulai Beredar
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone Huawei P10 tidak mendukung fingerprint scanner atyau pemindai sidik jari. Namun, smartphone ini memiliki kamera belakang terdapat dual kamera yang mirip dengan Huawei P9.

Melihat hal tersebut kemungkinan Huawei P10 juga akan mengusung teknologi kamera dari Leica. Gabungan warna dan shooter kamera moinokrom yang akan muncul beberapa efek lebih menarik di kamera tersebut serta mampu ciptakan kualitas gambar yang lebih sempurna meskipun terdapat pencahayaan lebih rendah atau redup.

Meski belum rilis sepenuhnya, ini ada bocoran sedikit tentang spesifikasi Huawei P10 yang akan menerapkan lebar layar 5.5 inchi dengan memiliki resolusi Quad HD. Sedangkan untuk kinerja smartphone mampu andalkan prosesor Kirin 960 SoC dengan menerapkan kapasitas RAM 4GB serta mendukung memori internal 64GB.

Informasi terbaru bahwa Huawei P10 akan memiliki beberapa varian yang akan berpengaruh pada memori internal beserta RAM. Smartphone Huawei P10 yang paling tinggi mendukung memori internal 128GB dan RAM 6GB untuk memberikan dukungan penyimpanan lebih maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LYF Wind 7i Seharga Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Dragontrail Glass+Android Marshmallow

Posted: 16 Nov 2016 07:41 PM PST

Harga LYF Wind 7i

Oketekno.comLYF Wind 7i adalah produk terbaru yang mampu bersaing dengan smartphone pada umumnya. Smartphone LYF Wind 7i memiliki dukungan yang lebih optimal dengan beragam macam yang diterapkan yaitu biru dan hitam. Selain itu juga mendukung adanya dual SIM dengan ukuran Micro SIM yang lebih optimal tersebut.

Tipe jaringan yang sudah diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan 2G GSM 850, 3G HSDPA 900, dan 4G LTE 1800 yang lebih berkualitas tersebut. Kecepatan yang sudah diterapkan dalam smartphone LYF Wind 7i memiliki dukungan LTE Cat4 150/50 Mbps yang sudah memiliki kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Sistem operasi LYF Wind 7i sudah mendukung adanya Android v6.0 marshmallow dan memberikan perangkat pendukung dengan menerapkan Qualcomm Snpadragon 210. Selain itu, LYF Wind 7i juga sudah memiliki kecepatan prosesor Quad Core 1.3GHz dengan GPU Adreno 304 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone LYF Wind 7i memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan penyimpanan internal 8GB serta terdapat dukungan 1GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Memori eksternal yang sudah diterapkan dalam smartphone LYF Wind 7i menerapkan MicroSD 128GB untuk penambahan penyimpanan data maupun aplikasi tersebut.

LYF Wind 7i Seharga Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Dragontrail Glass+Android Marshmallow
Copyright ©gsmarc

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone LYF Wind 7i memberikan ukuran 143 x 73 x 93 mm dan bobot 156 gram yang standar dengan smartphoen pada umumnya. Sensor LYF Wind 7i memiliki dukungan proximity, accelerometer, ambient light, G-Sensor lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar LYF Wind 7i terdapat dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki dukungan Dragontrail Glass yang lebih optimal. Lebar layar pada smartphone LYF Wind 7i menerapkan dukungan 5 inchi serta beresolusi 720 x 1280 pixel lebih berkualitas tersebut. Kerapatan layar berukuran 294 ppi pixel yang lebih optimal tersebut.

Sound yang terdiri dari kamera belakang beresolusi 8MP serta memiliki dukungan Vibration, Mp3 ringtones, WAV, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas tersebut. Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone LYF Wind 7i terdapat dukungan resolusi 8MP berukuran 3264 x 2448 pixel dan memiliki fitur LED Flash.

Tidak hanya LED Flash saja yang mendukung namun juga ada beberapa pendukung kamera belakang LYF Wind 7i. Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Red-eye reduction, Self timer, Touch focus, Gesture Shot,Video HDR, Blink Detection, Panorama, Camera Zoom 6X, geo-tagging, Hd Video Recording With 720p.

Kamera depan pada smartphone LYF Wind 7i memiliki resolusi 5MP dan tidak mendukung LED Flash. Memberikan dukungan video beresolusi 720p@30fps yang lebih maksimal tersebut. Smartphone LYF Wind 7i memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, MicroUSB 2.0 dengan USB On The Go, radio, GPS yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk melacak daerah maupun melacak seseorang yang anda ingin ketahui.

Smartphone LYF Wind 7i memiliki dukungan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai LYF Wind 7i memiliki besar daya Li-Ion 2250 mAh yang lebih maksimal tersebut. Dengan daya tersebut maka memiliki waktu stand-by 180 jam, waktu bicara 9 jam, waktu pemutaran musik 32 jam dan pemutar video 5 jam.

Spesifikasi LYF Wind 7i

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Class 12
EDGE Class 12
Body Dimensions 143 x 73 x 9 mm
Weight 156g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen
Size 5 Inch (~66.7% screen-to-body-ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 5 Fingers
Protection Dragontrail Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Red-eye reduction, Self timer, Touch focus, Gesture Shot,Video HDR, Blink Detection, Panorama, Camera Zoom 6X, geo-tagging, Hd Video Recording With 720p
Video 720P 30FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (version 6.0.1)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8909
CPU Quad Core 1.3GHz
GPU Adreno 304, (400 MHz)
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Calling, Hotspot
Bluetooth v 4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, VAS Apps, Jio Apps, Document Viewer
Battery   Li-Ion 2250 mAh
Stand-by Up to 180 h
Talk time Up to 9 h (4G)
Music Playback Up to 32 h
Video Playback Up to 5 h
Colors   Blue, Black

Harga LYF Wind 7i

Harga LYF Wind 7i dibanderol sekitar USD94 atau setara Rp 1.300.000,00, harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone LYF Wind 7i maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau negara lain yang sudah kerja sama dengan LYF.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga Vivo X9 Plus dan Spesifikasi, Phablet Selfie 20MP+8MP Perfoma Octa-core RAM 6GB

Posted: 16 Nov 2016 07:24 PM PST

Harga Vivo X9 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo X9 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Vivo yang bermarkas di Tiongkok memang telah meresmikan tiga smartphone terbaru bertajuk Vivo V5, Vivo X9 dan Vivo X9 Plus yang sama-sama menawarkan ketangguhan selfie  dengan kamera depannya. Hadir sebagai phablet tangguh dengan dukungan performa handal dalam RAM 6 GB juga desain yang cukup stylish dan menawan. Harga Vivo X9 Plus sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan menawarkan kamera depan beresolusi 20 MP dan 8 MP super bening.

Phablet Vivo X9 Plus ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 sebagai versi plus dari Vivo X9 dengan membawa peningkatan pada sektor layar, RAM, chipset, dan juga usungan baterai yang lebih bertenaga dan lebih handal. Selain itu sejumlah fitur berteknologi canggih juga disematkan dalam phablet berdesain metal mewah ini. Daripada penasaran langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Vivo X9 Plus dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Vivo X9 Plus

Smartphone Vivo X9 Plus ini sendiri mengusung panel layar AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu enyajikan kualitas layar yanng cukup halus dan cemerlang. Sementara untuk resolusi Vivo X9 Plus sendiri menawarkan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga 375 ppi pe inchinya. Dapat dibayangkan betapa bening gambar yang disuguhkan dalam layar lapangnya. Bahkan disematkan pula fitur Eye Care Mode untuk layar bersahabat dengan mata. Kelebihan Vivo X9 Plus dengan harga tinggi ini telah dibalut kaca layar 2.5D Curved Glass dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Untuk urusan desain, phablet Vivo X9 Plus ini sendiri menawarkan desain yang cukup stylish dengan membawa material metal aluminum yang membungkus bodinya yang bongsor. Dimensinya memang cukup besar dengan keempat sudut membulat dan bodi yang cukup ramping. Untuk bobot Vivo X9 Plus sendiri mencapai kisaran 156 gram. Menariknya desain phablet ini didkung dengan Nano Injection Molding dalam konsel U-Shaped Antenna mirip dengan desain Vivo X9 sebagai versi regulernya.

Spesifikasi Vivo X9 Plus
Copyright ©fonearena

Jaringan dan konektivitas yang terdapat dalam Vivo X9 Plus ini sendiri hadir dengan dukungan fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama dalam dua nomer berbeda. Selain itu banderolan harga Vivo X9 Plus yang tinggi telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dan speed LTE Cat. Selain itu dibekalkan pula jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang menghasilkan koneksi internet HSPA serta GPRS-EDGE didukung bekalan Wi-Fi serta Hotspot. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Vivo X9 Plus ini diantaranya GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC, USB Type C dan juga dukungan USB OTG.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Vivo X9 Plus ini sendiri mendukung sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang telah terintegrasi dengan antarmuka Funtouch OS 3.0 menawan. Selain itu didalam bodinya telah dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bagian bawah layarnya. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga mengusung audio bening berteknologi Hi-Fi Audio Chip dengan keluaran bening dalam speaker yang ada dibagian bawah bodinya.

Berlanjut menuju spesifikasi Vivo X9 Plus yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah keatas ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 menghasilkan kinerja tangguh dan responsif. Bahkan processor 8 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 6 GB tangguh siap mendukung kemampuan multitasking dan komputasi yang cepat. pengguna dapat dengan leluasa menginstall berbagai macam aplikasi dan game dengan ukuran berat serta menjalankannya dengan leluasa tanpa lag.Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Adreno 510 dalam kualitas layar yang cukup halus dan mulus.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Vivo X9 Plus ini sendiri didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Bagaimana tidak phablet mewah ini hadir dalam dua penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB dan juga varian internal 128 GB yang memang cukup besar dan siap menampung berbagai macam file pengguna mulai dari aplikasi, game maupun file multimedia berupa foto dan musik. Sayangnya phablet Vivo X9 Plus ini tidak dibekali dengan slot microSD sehingga tidak mendukung perluasan memori eksternal.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Vivo X9 Plus dengan banderolan harga kelas atas ini. Di bagian bodi belakangnya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 16 MP yang telah dibekali dengan fitur PDAF Sensor, LED Flash, HDR dan sensor Sony IMX260. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur kamera menjanjikan juga dismeatkan dalam Vivo X9 Plus ini bahkan mampu memanjakan pengguna dengan kemampuan merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p@30fps yang memang cemerlang.

Harga Vivo X9 Plus Terbaru
Copyright ©fonearena

Bagi parapenggila selfie nampaknya phablet Vivo X9 Plus ini siap menjadi idola baru meskipun dengan banderolan harga yang cukup tinggi. Pasalnya kamera depan dalam Vivo X9 Plus ini memiliki resolusi 20 MP dan masih didukung dengan kamera kedua 8 MP. Hadirnya dua kamera selfie dalam Vivo X9 Plus ini tentunya menghasilkan gambar yang cukup bening dan juga cemerlang. Bahkan dua kamera depan dalam perangkat ini siap digunakan untuk video call, video chatt dan video selfie cemerlang.

Sejumlah fitur keren juga ada dalam Vivo X9 Plus salah satunya Split Screen Features yang memungkinkan pengguna membuka beberapa jendela layar dalam layar ponsel ini. Sementara kapasitas baterai yang ditanamkan lebih bertenaga dengan daya 4000 mAh dari Li-Po dengan kemmapuan siaga mencapai 480 jam dan telah dibekali fitur Quick charge. Cek update harga Vivo X9 Plus terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Vivo X9 Plus

Harga Vivo X9 Plus Baru : Coming Soon

Harga Vivo X9 Plus Bekas : Rp –

Spesifikasi Vivo X9 Plus ini membawakan peningkatan pada sektor layar, performa, RAM dan baterai dibandingkan versi regulernya Vivo X9. Phablet ini bahkan menawarkan desain yang begitu stylish dan menawan dimana menyasak kalangan menengah atas. Harga Vivo X9 Plus terbaru belum diketahui namun kita berharap saja akan dilepas dengan harga kompetitif. Belum ada keterangan mengenai perilisan dan ketersediaan Vivo X9 Plus di pasar Indonesia. So kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Vivo X9 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension To be confirmed
Weight 156 g (Unofficial)
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Eye Care Mode)
Display size 5.9 inches (5.88 inches)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~375 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– Funtouch OS
Protection Corning Gorilla Glass 5 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Single Bottom Speaker
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB / 128 GB
6 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB Type-C USB with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3096 Pixels, LED Flash, PDAF Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Fast Focus, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization, Smile detection, Image Stabilization, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Ultra Clear Image, professional Mode, Sony IMX260 Sensor, Dual Pixel Lens
Video 1080p@30fps
Secondary camera Dual Camera (20MP + 8MP), Soft Light
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Metal Unibody Design
– Nano Injection Molding Finish
– U-Shaped Antenna Design
– Hi-Fi Audio Chip
– Split Screen Features
– Rounded Edges
– Quick charge (Twin-Engine Flash Charge)
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 380 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 70 h

Sekian ulasan mengenai harga Vivo X9 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi mengenai phablet handal Vivo X9 Plus.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Rumor Desain dan Spek Apple iPhone 8 Gunakan Dual Camera, RAM 3GB

Posted: 16 Nov 2016 06:21 PM PST

Harga Apple iPhone 8

Oketekno.comApple iPhone 8 produk terbaru yang memiliki beberapa komponen yang perlu anda ketahui. Smartphone Apple iPhone 8 yang akan diumumkian pada bulan September 2017 mendatang dan kini masih terdapat bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Meskipun hanya terdapat bocoran dan spesifikasinya bisa berubah, pihak Apple akan menerapkan varian warna Black, Golden, Gray, Silver dan rose Gold.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 8

Smartphone Apple iPhone 8 akan menerapkan dukungan spesifikasi yang akan memiliki kelengkapan jaringan yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 juga bakalan menerapkan kartu CDMA yang sudah mendukungan jaringan 2G, 3G dan 4G.

Sistem operasi yang diterapkan pada smartphone ini sudah mendukung Apple iOS 11 dengan chipset Appe A11 terbaru. Tak kalah dengan dukungan prosesor kalau tidak menggunakan Quad Core maka akan menggunakan Octa Core yang terdapat kecepatan maksimal.

Rumor Desain dan Spek Apple iPhone 8 Gunakan Dual Camera, RAM 3GB
Copyright ©TechVicity

Memori internal Apple iPhone 8 terdiri dari tiga varian yaitu 256GB, 64GB, dan 128GB berserta mendukung RAM 3GB untuk setiap kapasitas memori internal. Sayang sekali Apple iPhone 8 tidak mendukung memori eskternal yang biasanya digunakan untuk penambahan penyimpanan data maupun aplikasi.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Apple iPhone 8 memiliki dukungan sensor dengan beragam macam diantaranya yaitu proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, barometer, fingerprint yang lebih berkualitas tersebut.

Tipe layar Apple iPhone 8 memberikan dukungan IPS LED dengan layar sentuh penuh dan memiliki Retina Display, 3D touch, display zoom dan dual domain pixel yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar dalam smartphone Apple iPhone 8 memberikan dukungan Scratch Resistant, Oleophobic coating yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 juga memberikan dukungan ukuran layar 5 inchi beresolusi 1334 x 750 pixel serta memiliki kerapatan layar 306 ppi pixel.

Apple iPhone 8 memiliki dual kamera dengan dual LED Flash serta terdapat dukungan kamera selfie yang lebih berkualitas tersebut. Video yang memiliki resolusi 2160p@30fps serta terdapat dukungan Slow motion video yang mampu digunakan untuk untuk berlomba dalam membuat video canggih hanya dengan menggunakan Apple iPhone 8.

Smartphone Apple iPhone 8 juga terdapat dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band serta memberikan kecepatan 2.4GHz dan 5GHz. Fitur lain yang dimiliki smartphone Apple iPhone 8 menerapkan dukungan bluetooth, USB, PC-Sync, NFC, browser yang mendukung XML, HTML, HTML5 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Apple iPhone 8 juga mampu digunakan untuk komunikasi melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, iMessage serta terdapat dukungan GPS Tracking yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Apple iPhone 8 juga emndukung dengan adanya tipe baterai Li-Ion yang tidak bisa dilepas semabarangan.  Harga Apple iPhone 8 belum diketahui lebih lanjut dan Apple iPhone 8 juga belum rilis secara resmi. Tunggu kedatangannya!!!!

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...