PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 21 November 2016

Oke Tekno

Oke Tekno


Kabar Gembira – Sony Akan Rilis Game PlayStation Untuk iOS dan Android !!!

Posted: 21 Nov 2016 12:46 AM PST

Kabar Gembira – Sony Akan Rilis Game PlayStation Untuk iOS dan Android !!!

Oketekno.com – Hadir lagi kabar dari Sony terbaru, dibuatnya studio ForwardWorks oleh Sony yang akan kerjasama dengan Sony lebih dalam sebagai perusahaan yang fokus pada bisnis gaming. Hal ini mengawali pembukaan studio ini ada kabar bahwa Sony akan umumkan game mobile pertamanya pada tanggal 7 Desember 2016.

Seperti yang sudah dilansir dari The Wall Street Journal, pihak Sony memiliki rencana untuk umumkan game mobile pertamanya yang telah diciptakan bersama dengan mitra perusahaannya untuk memulai proyek game yang telah dijalankan ke perangkat smartphone terbaru.

Kabar Gembira – Sony Akan Rilis Game PlayStation Untuk iOS dan Android !!!
Copyright ©Ubergizmo

Permulaan, game itu akan dirilis di Jepang dan akan menyebar ke seluruh dunia secara global tepat pada tahun depan yaitu tahun 2017.

Adapun laporan sebelumnya yang menyatakan kalau ForwardWorks dan Sony ada kemungkinan meluncurkan enam game PlayStation yang akan dihadirkan ke perangkat yang sudah berbasis iOS dan Android pada bulan Maret 2018.

Hal tersebut akan bawa game PlayStation untuk smartphone yang bisa menjadi lebih kompleks dibanding kembangkan judul yang sama sekali baru dari awal. Dengan adanya hal ini kemungkinan akan menjadi sebuah salah satu alasan studio Sony akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk meriliskan judul game pertamanya kelak yang akan mampu dijalankan untuk smartphone.

Informasi ini merupakan kabar gembira bagi gamer yang akan memiliki lebih banyak pilihan ataupun alternative perangkat yang mampu menjadi suatu platform gaming yang baik. Jadi bila anda seorang gamer tunggu saja kedatangan PlayStation Sony di smartphone anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

Ini Dia Desain Sketsa Meizu Pro 7 Terbaru, Bagaimana???

Posted: 21 Nov 2016 12:03 AM PST

Ini Dia Desain Sketsa Meizu Pro 7 Terbaru, Bagaimana???

Oketekno.com – Kabar terbaru yang muncul pada sosial media asal Cina yaitu Weibo, dalam laman tersebut terdapat bocoran desain terbaru dari smartphone Meizu terbarunya yang memiliki kaca yang menutupi hampir 100% dari tubuh bagian depan. Smartphone tersebut telah memiliki nama Meizu Pro 7.

Dari foto bocoran tersebut belum ada kejelasan yang benar kalau itu adalah Meizu Pro 7 ataupun bukan. Dengan adanya kemunculan tersebut yang sudah dilansirkan dari sumber terpercaya yang ungkapkan kalau desain tersebut merupakan Meizu Pro 7.

Adapun salah satu yang menarik dari sketsa desain yang memiliki dual edge screen yang cukup unik seperti miliki Xiaomi Mi Mix yang tanpa bezel. Desain yang sudah tertera tersebut mirip dengan sketsa milik Samsung Galay S7 Edge terbaru.

Ini Dia Desain Sketsa Meizu Pro 7 Terbaru, Bagaimana???
Copyright ©KJuma

Beredarnya sketsa terbaru memang terlihat berbeda dengan yang dulu. Pada gambar terbaru ini memiliki caption atau keterangan foto tersebut kalau smartphone akan memiliki fitur kamera dual setup yang mampu beresolusi 12MP yang terdapat di pojok kiri atas.

Sedangkan untuk gambar sebelumnya menempatkan lubang kamera di belakang pada posisi tengah atas. Untuk kamera selfie atau kamera depan beresolusi 8MP.

Tidak hanya itu saja, smartphone Meizu Pro 7 juga memiliki dukungan port USB bertype-C yang ditempatkan di bagian bawah yang terepkan di anatara speaker. Smartphone Meizu Pro 7 juga masih pertahankan jack earphone 3.5mm tang juga ditempatkan sejajar dengan microphone.

Ketebalan smartphone Meizu Pro 7 memiliki ukuran 8mm. Bila pada sketsa inini benar adanya maka kemungkinan perangkat Meizu Pro 7 akan bawakan rasio bodi dan layar 99% mengalahkan semua produk smartphone dan akan mengadopsi fingerprint sensor ultrasonik yang sudah diterapkan di bawah layar. Wahhh Meizu semakin canggih dan tak mau kalah dengan vendor lainnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

Samsung Mulai Yakinkan Penuh Galaxy S7 Series Aman

Posted: 20 Nov 2016 11:24 PM PST

Samsung Mulai Yakinkan Penuh Ke Pengguna Galaxy S7 Series Aman

Oketekno.com – Setelah pihak Samsung lakukan recall dan menghentikan produksi serta penjualan untuk Galaxy Note 7 yang sudah banyak orang membawanya dan meledak, oleh karena itu hal tersebut menimpa dampak yang buruk bagi Samsung dan produk Samsung lainnya.

Dengan kejadian tersebut maka kepercayaan dan loyalias pengguna yang sampai saat ini masih menggunakan merek Samsung mereka sangat khawatir meskipun mereka tidak menggunakan Galaxy Note 7.

Samsung Mulai Yakinkan Penuh Galaxy S7 Series Aman
Copyright ©Samsung Galaxy S7&Galaxy S7 Edge

Akhirnya Samsung tidak mau kalah dengan menutup satu mata saja dengan sebuah kenyataan yang seperti ini. Mereka menyadari kalau pengguna smartphone Samsung mulai terganggu dan tidak nyaman adanya kekhawatiran untuk penggunanya.

Kali ini Samsung keluarkan sebuah pernyataan resmi ke publik kalau smartphone Samsung Galaxy S7 Series miliknya aman, dan sama sekali bebas dari resiko yang berbahaya seperti meledak ataupun terbakar.

“Samsung berdiri di belakang kualitas dan keamanan dari keluarga Galaxy S7. Tidak ada kasus yang dikonfirmasi dari kegagalan baterai internal dengan perangkat tersebut antara lebih dari 10 juta perangkat yang digunakan oleh konsumen di Amerika Serikat. Tetapi kami telah mengkonfirmasikan sejumlah contoh yang disebabkan oleh kerusakan parah dari eksternal. Sampai Samsung mampu mendapatkan dan memeriksa perangkat, tidak mungkin untuk menentukan penyebab sebenarnya dari suatu kejadian yang ada. ” Dalam bentuk bahasa inggris, pernyataan yang sudah dikeluarkan oleh Samsung terkait dengan masalah tersebut, seperti dilansir GSMArena.

Meskipun belum diketahui lebih jelas, apa relevansi dari usaha Samsung untuk yakinkan kembali kepercayaan pelanggan. Tetapi pada musim liburan kemungkinan 1 sampai 2 ulan lagi, dan acara promosi Black Friday.

Ada kemungkinan besar dari pihak tim pemasaran Samsung yang akan memutuskan hal baik untuk yakinkan kembali pelanggan yang memiliki smartphone Galaxy S7 atau S7 Edge tetap memiliki keamanan terbaik untuk digunakan pengguna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

Harga Huawei Mate 9 Lite dan Spesifikasi, Versi Murah Huawei Mate 9 Dual Kamera Tanpa Leica

Posted: 20 Nov 2016 10:50 PM PST

Harga Huawei Mate 9 Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Mate 9 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Beberapa waktu yang lalu produse smartphone Huawei telah resmi merilis tiga smartphone premium yakni Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Pro dan Huawei Mate 9 Porsche Design yang menyasak kalangan atas dengan harga tinggi. Untuk itulah vendor Tiongkok tersebut akhirnya resmi menghadirkan Huawei Mate 9 Lite yang dapat dikatakan sebagai versi murah Mate 9 tetap dalam dukungan dua kamera utama. Harga Huawei Mate 9 Lite sendiri dipastikan lebih terjangkau menyasak kalangan menengah.

Hadir sebagai phablet dengan membawa layar yang lapang dan material berkualitas. Phablet Huawei Mate 9 Lite ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2016 dengan mengusung koneksi LTE kencang dan juga performa tangguh dalam dua kamera utama dengan mode Bokeh menghasilkan gambar keren. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga telah dibekali dengan mesin berspesifikasi tinggi. Simak ulasan spesifikasi Huawei Mate 9 Lite dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Mate 9 Lite

Phablet Huawei Mate 9 Lite ini hadir dengan layar lebih kecil dibandingkan Huawei Mate 9 reguler yakni seluas 5.5 inchi. Layar tersebut telah dibekali panel IPS LCD capacitve touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cemerlang dan bening. Bukan hanya itu didukung pula dengan fitur Blue Light Filter, Full Lamination dan juga Sun Screen menghasilkan tampilan layar lebih bening. Untuk resolusi Huawei Mate 9 Lite sendiri mengusung Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung multitouch yang cukup resposnif hingga 10 sentuhan dan telah mengusung material kaca 2.5D Curved Glass. Layar lapang perangkat ini diperkuat lapisan anti gores Scratch Resistant.

Balutan antarmuka yan dimiliki dalam tampilan Huawei Mate 9 Lite ini sendiri didukung dengan Emoticon UI 4.0 yang cukup friendly. Bukan hanya itu saja dibekalkan pula sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang mendukung lebih banyak fitur aplikasi maupun game terbaru di PlayStore. Selain itu phablet Huawei Mate 9 Lite ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya untuk kemampuan lockscreen dengan sidik jari.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Lite
Copyright ©bgr.in

Untuk urusan desain yang ditawarkan dalam Huawei Mate 9 Lite ini sendiri membawakan desain stylish dan menawan dengan usungan material aluminum metal yang solid dan kuat. Desain bbodi belakangnya dibuat dalam finishing pola Sandstone sehingga nyaman dalam genggaman serta keempat sudutnya yang membulat elegan. Dimensinya sendiri cukup besar mencapai 150.9 x 76.2 mm dengan ketebalan hingga 8.2 mm yang memang ramping. Dan untuk bobot Huawei Mate 9 Lite sendiri mencapai 162 gram dimana tersedia dalam varian warna emas, abu-abu dan juga silver.

Jaringan dan konektivitas dalam Huawei Mate 9 Lite ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan tipe Nano SIM. Selain itu phablet ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang hingga speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps yang memang kencang. Sejumlah fitur juga disematkan dalam Huawei Mate 9 Lite ini diantaranya dukungan teknologi VoLTE untuk menghasilkan kualitas panggilan suara HD.

Sejumlah fitur dan konektivitas juga disematkan dalam Huawei Mate 9 Lite ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sementara untuk media transfer data menggandalkan Bluetooth dan juga port microUSB. Kelebihan Huawei Mate 9 Lite ini juga memiliki dua buah speaker di bodi bawahnya menghasilkan output audio bening dan memanjakan telinga.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Mate 9 Lite pada dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah atas. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 2.1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dibawa oleh chipset HiSilicon Kirin 655. Processor 8 inti tangguh itu bahkan mampu menghasilkan kinerja dan komputasi tangguh tanpa lag. Sementara untuk kemampuan multitaskingnya diperkuat RAM besar sehingga lancar dalam menjalankan aplikasi atau game berat. Sementara pengolah grafisnya mengandalkan GPU Mali-T830MP2.

Berlanjut menuju ketangguhan Huawei Mate 9 Lite pada bekalan kamera yang disematkan dengan harga lebih terjangkau dari Huawei Mate 9. Phablet ini masih mengusung dua buah kamera hanya saja beresolusi 12 MP dan 2 MP yang memang resolusinya telah dipangkas dari Huawei Mate 9 dengan kamera 20MP dan 12MP. Selain itu kamera utama Huawei Mate 9 Lite ini juga tanpa mengusung lensa Leica. Meskipun demikian kamera perangkat ini masih didukung fitur PDAF Sensor, LED Flash, Autofocus, HDR dan mampu menghasilkan gambar Bokeh yang keren dengan efek Blur. Dua kmera belakang Huawei Mate 9 Lite ini menghasilkan gambar bening dan mampu digunakan merekam video dalam kualitas 1080p@30fps dengan Slow Motion Video.

Harga Huawei Mate 9 Lite Terbaru
Copyright ©fonearena

Sementara itu bagi para pengguna yang hobi ber-swa foto akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Kamera depan perangkat ini mampu menghasilkan gambar yang jernih, cemerlang dan natural. Selain itu ada pula fitur Voice capture, self timer dan face beauty untuk mendukung selfie. Kamera depan phablet ini juga mendukung video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Untuk diketahui, peangkat Huawei Mate 9 Lite ini tersedia dalam dua model yakni kapasitas internal 32 GB dengan diperkuat RAM 3 GB. Selain itu ada pula kapasitas internal 64 GB dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan performa yang lebih tangguh. Meskipun telah mengusung kapasitas penyimpanan besar namun phablet ini mendukung ekspansi memori microSD hingga 256 GB namun menggunakan slot SIM2. Semnetara semua kinerjanya disokong baterai Li-Ion Non Removable dengan kapasitas 3340 mAh dan dibekali Quick charge. Cek update harga Huawei Mate 9 Lite terbaru berikut.

Harga Huawei Mate 9 Lite

Harga Huawei Mate 9 Lite Baru : Coming Soon

Harga Huawei Mate 9 Lite Bekas : Rp –

Phablet Huawei Mate 9 Lite yang merupakan versi murah ini tetap dibekali dengan dua kamera belakang dan kamera selfie menjanjikan. Selain itu performanya juga handal dengan fingerprit sensor dan koneksi LTE kencang. Harga Huawei Mate 9 Lite terbaru belum diketahui dimana tersedia dalam warna emas, abu-abu dan silver. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei Mate 9 Lite apakah nantinya dirilis di Indonesia atau tidak, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700 (AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300/ 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 150.9 x 76.2 x 8.2 mm
Weight 162 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16.7M colors
(Blue Light Filter, Full Lamination, Sun Screen)
Display size 5.5 inches (~72.5% Screen to body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
– Emoticon UI 4.0
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass Screen
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Dual Bottom Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB / 64 GB
3 GB RAM / 4 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSIlicon Kirin 655
CPU Octa-core (Quad-core 2.1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T830MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, 2.4 GHz,  Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual camera, 12 MP + 2 MP, PDAF Sensor, LED Flash, Autofocus
Features Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Professional Mode, 1,25 micron pixel After Focus, 6P Lens, Bokeh Mode, Blur Effect
Video 1080p@30fps, Slow Motion Video
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Hall Effect, Pedometer, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Gold, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Aluminum Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
– HD Voice
– Fitness Tracker
– Huawei Cloud Storage
– Power Saving Mode
– Rounded Edges
BATTERY Non Removable, Li-Ion 3340 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 14 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Demikian ulasan mengenai harga Huawei Mate 9 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja infomasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari referensi mengenai versi murahbdari Huawei Mate 9 premium.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

Perbandingan Spesifikasi Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus Terbaru, Harga Terjangkau, Siapa yang unggul?

Posted: 20 Nov 2016 08:53 PM PST

Harga Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus

Oketekno.com – Oppo dan Vivo masing-masing berasal dari Cina yang memiliki persaingan yang kuat dan juga terdapat beragam macam produk yang sudah mereka riliskan salah satunya yaitu smartphone. Smartphone yang akan sudah diriliskan Oppo yaitu Oppo R9 Plus, sedangkan Vivo memiliki dukungan vivo X7 Plus yang lebih berkualitas tersebut.

Pembahasan kali ini untuk spesifikasi Opp R9 Plus vs vivo X7 Plus yang memiliki desain hampir sama dan memiliki komponen ada yang sama dan ada juga yang tidak sama. Oleh maka dari itu siapa yang akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dan apa saja perbandingan yang terdapat dalam kedua smartphone.

Perbandingan Spesifikasi Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus

Spesifikasi Oppo R9 Plus yang sudah menerapkan kelengkapan jaringan 2G GSM /CDMA serta terdapat SIM 1 dan SIM 2 yang lebih berkualitas tersebut. Tidak hanya itu saja Oppo juga menerapkan jaringan 3G HSDPA yang memiliki varian CDMA/TD-SCDMA dan memberikan dukungan 4G LTE berfrekuensi yang lebih optimal untuk versi global. Slot SIM yang terdapat dalam smartphone Oppo R9 Plus yaitu dual SIM dengan Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone vivo X7 Plus juga menerapkan kelengkapan jaringan yang bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone vivo X7 Plus telah mendukung dengan 2G GSM SIM 1 & SIM 2 yang lebih berkualitas tersebut. Jaringan yang dimiliki vivo X7 Plus selain 2G juga terdapat dukungan 3G HDPA/CDMA/TD-SCDMA yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, vivo X7 Plus menerapkan 4G LTE dengan kecepatan maksimal. Slot SIM mampu mendukung dual SIM berukuran nano-SIM /Micro-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Spesifikasi Oppo R9 Plus vivo X7 Plus
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

CDMA 800

GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA

HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

CDMA2000 1x

TD-SCDMA

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500) LTE band 1(2100), 3(1800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)

Tipe layar yang diterapkan Oppo dan Vivo juga memiliki perbedaan yang lebih berkualitas tersebut. Untuk tipe layar Oppo R9 Plus yang masih mendukung IPS LCD dengan layar sentuh dan juga memiliki memberikan 16 juta warna untuk ketajaman warna lebih berkualitas. Sedangkan untuk smartphone vivo X7 Plus memiliki tipe layar Super AMOLED yang juga terdapat layar sentuh dan juga memiliki 16 juta warna yang sama dengan Oppo.

Perbandingan Spesifikasi Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus Terbaru, Harga Terjangkau, Siapa yang unggul?
Copyright ©Oppo R9 Plus&Vivo X7 Plus/edit by Oketekno

Lebar layar Oppo R9 Plus memiliki ukuran 6 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan layar 267 ppi pixel. Tidak hanya itu saja, Oppo telah berikan perlindungan terhadap layar menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang tidak akan mampu di gores untuk layar tersebut. Sedangkan untuk smartphone vivo X7 Plus memiliki lebar layar lebih kecil dengan dukungan 5.7 inchi serta memiliki resolusi yang sama dengan Oppo yaitu 1080 x 1920 pixel namun kerapatan lebih tinggi milik Vivo yaitu 386 ppi pixel. Sayang sekali vivo X7 Plus tidak mendukung pelindung layar.

Tipe Layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 6.0 inches (~75.3% screen-to-body ratio) 5.7 inches (~72.3% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density) 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Palindung Layar Corning Gorilla Glass 4 No

Sistem operasi dari Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus memiliki kesamaan yaitu masih mendukung Android versi 5.1 Lollipop. Padahal saat ini sudah terdapat dukungan Android Marshmalllow dan Nougat, akankah Oppo dan Vivo update sistem operasi?

Perangkat pendukung yang diterapkan dalam smartphone Oppo R9 Plus dengan vivo X7 Plus memiliki chipset qualcomm Snapdragon 652 yang lebih berkualitas. Smartphone ini memiliki dukungan prosesor Octa Core dengan kecepatan 4×1.8GHz Cortex-A72 & 4×1.2 GHz Cortex –A53. Berbeda dengan vivo X7 Plus untuk kecepatan yang sudah diterapkan yaitu 4×1.8GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex –A53.GPU yang diterapkan dalam kedua smartphone ini memiliki dukungan Adeno 510 yang lebih optimal.

OS Android OS, v5.1 (Lollipop) Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.2 GHz Cortex-A53) Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510 Adreno 510

Memori eksternal yang diterapkan dalam smartphone Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus terdapat dukungan maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta bisa digunakan untuk slot SIM 2, jadi untuk kegunaannya bisa bergantian atau pilih salah satu dari MMC atau SIM 2.

Jangan khawatir smartphone Oppo R9 Plus memiliki dukungan kapasitas memori internal dua versi yaitu 64GB/128GB dan menerapkan kapasitas RAM 4GB. Sedangkan untuk smartphone vivo X7 Plus memiliki dukungan 64GB dan juga terdapat RAM berkapasitas 4GB untuk penyimpanan aplikasi dalam smartphone tersebut.

Memori Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Memori Internal 64/128 GB, 4 GB RAM 64 GB, 4 GB RAM

Kamera belakang pada smartphone Oppo R9 Plus maupun vivo X7 Plus memiliki dukungan resolusi 16MP serta memiliki fitur phase detection, LED Flash yang lebih maksimal tersebut. Smartphone vivo X7 Plus dengan Oppo R9 Plus juga memiliki kamera depan yang mampu berikan resolusi 16MP dan keunggulannya untuk vivo X7 Plus terdapat LED Flash pada kamera selfie.

Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 16 MP, f/2.0 16 MP, f/2.0, LED flash

Fitur yang dimiliki Oppo R9 Plus terdapat dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, MiroUSB, Fingerprint sensor untuk keamanansmartphone pada umumnya. Smartphone Oppo R9 Plus yang memiliki dukungan fast battery charging yang mampu mengisi daya 75% dengan 30 menit lebih berkualitas tersebut. Daya tampung baterai pada smartphone Oppo R9 Plus yang terdapat dukungan besar daya Non-rremovable Li-Po 4120 mAh serta memiliki warna gold atau emas.

Sedangkan untuk smartphone vivo X7 Plus yang juga memiliki kelengkapan fitur diantaranya juga menyangkit soal WIFI untuk komunikasi dimanapun anda berada. Fitur yang digunakan untuk transfer data bisa menggunakan bluetooth dan MicroUSB yang sudah disediakan dalam smartphone. Sedangkan untuk keamanan smarthone bisa menggunakan Fingerprint sensor dan tidak ketinggalan dengan dukungan fast Battery charging yang lebih opitmal. Daya tampung baterai vivo X7 Plus juga tak kalah dengan Oppo namun lebih unggul milik Oppo. Besar daya tampung 4000 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion. Varian warna terdapat dukungan Gold dan rose gold yang lebih berkualitas dan elegan.

Fitur WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB, Fingerprint Sensors, Fast battery charging: 75% in 30 min (VOOC Flash Charge) WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB, Fingerprint Sensors, Fast battery charging
Baterai Non-removable Li-Po 4120 mAh Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Colors Gold Gold, Rose Gold

Harga Oppo R9 Plus vs vivo X7 Plus

Harga Oppo R9 Plus sekitar Rp 6.000.000 dan harga vivo X7 Plus lebih mahal yaitu 680 EUR atau setara Rp 9.600.000 yang sesuai dengan  spesifikasi yang sudah diterapkan dalam kedua smartphone tersebut. Bila anda ingin memiliki salah satu dari keduanya maka cek di outlet Oppo atau outlet Vivo, karena smartphne sudah memiliki status tersedia di setiap negara yang sudah kerja sama dengan Oppo maupun Vivo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone VivO Terbaru

Harga HTC 10 Evo dan Spesifikasi, Versi Global HTC Bolt Usung Kamera 16MP RAM 3GB

Posted: 20 Nov 2016 07:53 PM PST

Harga HTC 10 Evo Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga HTC 10 Evo Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone HTC yang berbasis di Taiwan kembali menghadirkan ponsel bertajuk HTC 10 Evo yang disebut-sebut merupakan versi global HTC Bolt. Seperti yang kita ketahui HTC Bolt hadir dengan spesifikasi yang cukup mentereng hanya saja untuk pasar Amerika Serikat. Dan kini ponsel tersebut telah tersedia secara global dengan membawakan spesifikasi sama persis yakni layar lapang berkualitas bening juga performa tangguh. Harga HTC 10 Evo sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas dalam sejumlah fitur premium.

Phablet HTC 10 Evo ini sendiri sendiri resmi  diperkenalkan pada November 2016 sebagai versi global HTC Bolt yang dipastikan akan dirilis di negara-negara EMEA. Hadir masih dengan kamera berkualitas 16 MP dan kamera selfie berkualitas, siap membuat phablet ini idola baru. Hanya saja belum diketahui apakah nantinya perangkat ini dirilis di Indonesia apa tidak mengingat belakangan ini vendor HTC sudah jarang mengusung ponselnya ke tanah air. Meskipun demikian yuk kita kupas bersama jeroan dalam spesifikasi HTC 10 Evo selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi HTC 10 Evo

Phablet HTC 10 Evo ini mengusung layar seluas 5.5 inchi dengan tingkat ratio 70.1 oersen terhadap bodinya sehingga menyuguhkan layar yang cukup lapang. Layar tersebut dialut dengan panel IPS LCD2 capacitive touchscreen dengan tingkat pewarnaan mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja layar tersebut telah dibalut dengan resolusi 2560 x 1440 Pixels menghasilkan kepadatan layar mencapai 534 ppi per inchinya yang memang begitu tinggi dengan kualitas tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang responsif dengan kualitas yang begitu tajam. Kaca layar phablet HTC 10 Evo ini menggunakan 2.5D Curved Glass dengan dibalut lapisan anti gores Coning Gorilla Glass 5 kuat terhadap benturan maupun goresan ringan.

Untuk urusan desain, penampilan HTC 10 Evo ini sendiri masih sama dengan HTC Bolt yang tersedia di Amerika Serikat. Hadir dengan mengusung material Full Metal Body dalam finishing 3D yang menghasilkan kesan mewah dan modis. Keempat sudutnya sendiri dibuat membulat demi kenyamanan saat menggenggamnya. Sementara untuk dimensi HTC 10 Evo sendiri lumayan bongsor mencapai 153.9 x 77.2 mm dengan bodi yang cukup ramping berketebalan 8.1 mm. Sementara untuk bobot HTC 10 Evo sendiri mencapai 174 gram. Kelebihan phablet HTC 10 Evo ini sendiri telah dibekali dengan sertifikasi IP57 Dust & Water Resistant yang membuat bodinya tahan debu dan juga tahan air.

HTC 10 Evo Versi Global HTC Bolt
Copyright ©PhoneArena

Ketangguhan HTC 10 Evo ini juga dibuktika pada audio yang disematkan dimana telah mendukung 3-mics With Noise Cancellation. Selain itu keluaran audio pada speaker maupun earphone 3.5mm jack juga cukup memanjakan telinga kantaran telah didukung teknologi HTC Boom Sound Adaptive Audio & Dolby Audio. Sejumlah fitur juga disematkan seperti Smart Gesture & HTC Connect dan juga fitur Split Screen. Selain itu kelebihan perangkat ini juga telah dibekali sensor fingerprint yang tertanam pada bodi depan tepatnya dibawah layar lapangnya.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang tertanam dalam perangkat HTC 10 Evo dengan harga menengah keatas ini. Ponsel premium ini telah dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dan mendukung dua nomer berbeda. Bahkan HTC 10 Evo juga telah didukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat9 450/50 Mbps. Selain itu perangkat ini juga telah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA Plus serta jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam HTC 10 Evo diantaranya Wi-Fi, Hospot, GPS navigasi, Browser juga sejumlah media transfer data yakni Bluetooth, NFC serta USB Type-C.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam HTC 10 Evo telah mengusung Android OS v7.0 Nougat terbaru sehingga mendukung lebih banyak fitur aplikasi paling baru juga lebih ringan dengan tampilan menawan. User interfacenya menggunakan HTC Sense UI yang cukup menawan dan friendly. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya memiliki memori internal 32 GB yang mampu menampung banyak file dan unduhan aplikasi serta game. Bahkan jika pengguna merasa kurang lapang masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 2 TB yang lebih luas dan lebih lapang.

Berlanjut menuju spesifikasi HTC 10 Evo yang dibekalkan dengan banderolan harga menengah atas ini. di dalam bodinya yang memang besar telah dipersenjatai processor Octa-core dengan top speed 2.0 GHz diusung oleh chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Processor 8 inti tersebut bahkan mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dengan kemampuan komputasi cepat dan lancar. Bahkan didalamnya telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking cepat tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Adreno 430 dengan kualitas cukup halus dan mulus.

harga HTC 10 Evo
Copyright ©Geeky Gadgets

Untuk kebutuhan fotografi penggunanya sendiri didukung dengan bekalan kamera beresolus tinggi menghasilkan gambar yang berkualitas bening dan tajam. Di bagian belakang bodinya telah bercokol kamera utama dengan resolusi 16 MP dimana telah dibekali fitur Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), PDAF Sensor, Autofocus, OIS Sensor, HDR dan masih banyak lagi sehingga menghasilkan gambar yang cukup cemerlang dan bening. Kamera utama HTC 10 Evo ini sendiri menghasilkan gambar yang begitu bening dan bahkan kemampuan merekam video dengan kualitas 2160p@30fps dalam dukungan Slow Motion Video.

Sementara bagi para pecinta selfie, disematkan kamera depan dengan denga resolusi 8 MP dimana telah didukung fitur Screen Flash yang menghasilkan gambar bening dan jernih dengan dukungan Auto HDR. Selain itu kamera depan HTC 10 Evo ini juga telah didukung fitur Screen Flash yang menghasilkan kualitas gambar cerah meskipun digunakan selfie di tempat minim cahaya. Kamera depan HTC 10 Evo ini sendiri juga mendukung video call dan juga video chatt dengan kualitas yang memang cukup cemerlang dan tajam.

Baterai yang ditanamkan pada phablet HTC 10 Evo dengan harga tinggi ini menawarkan kapasitas besar. Bagaimana tidak didalamnya telah disematkan baterai Li-Po dengan daya 3200 mAh menghasilkan waktu siaga 360 jam. Selain itu dibekalkan pula fitur Quick charge dan juga Extreme Power Saving Mode untuk mempercepat pengisian baterai dan mode hemat baterai. Cek update harga HTC 10 Evo terbaru dibawah ini.

Harga HTC 10 Evo

Harga HTC 10 Evo Baru : Coming Soon

Harga HTC 10 Evo Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi yang ditawarkan HTC 10 Evo memang mengusung fitur-fitur premium dan canggih. Bahkan performanya juga tangguh dengan kamera beresolusi tinggi dalam kemasan mewah nan stylish. Harga HTC 10 Evo terbaru belum diketakui kemungkinan dilepas kompetitif menyasak kalangan menengah atas dalam warna abu-abu dan silver. Phablet HTC 10 Evo ini akan di negara EMEA (Europe, Middle East dan Africa). Sayangnya belum ada informasi ketersediaannya di Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi HTC 10 Evo

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 2600 / 860 / 1700 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Catt9 450/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Optional Single SIM Model)
Dimension 153.9 x 77.2 x 8.1 mm
Weight 174 g
– IP57 Dust & Water Resistant
DISPLAY Display type Super LCD3 Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~70.1% screen to body ratio)
Resolution 2560 x 1440 Pixels (~534 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– HTC Sense UI
Protection Cornig Gorilla Glass 5 (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– HTC Boom Sound Adaptive Audio & Dolby Audio
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD upp to 2 TB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Octa-core 2.0 GHz
GPU Adreno 430
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Calling, Dual Band, DLNA, Air Play, Miracast, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1 with A2DP
NFC Yes
USB Type-C USB (USB 2.0)
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels, Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), PDAF Sensor, Autofocus, OIS Sensor
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Pro Mode, Hyper-Lapse, f/2.0 Aperture, Zoe Capture, Video Pic, Raw Mode
Video 2160p@30fps, Slow Motion Video 720p@120fps
Secondary camera 8 MP, Screen Flash
(f/2.4 Aperture, 1080pVideo, Live Make-Up, Auto HDR)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Hall Effect, Sensor Hub, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge 2.0
– Full Metal Body with 3D Finish
– 3-mics With Noise Cancellation
– Smart Gesture & HTC Connect
– Extreme Power Saving Mode
– Split Screen Feature
– Google Drive Cloud Storage
BATTERY Non Removable, Li-Po 3200 mAh battery
Stand-by Up to 360 h (Unofficial)
Talk time Up to 20 h (Unofficial)
Music play

Demikian ulasan mengenai harga HTC 10 Evo terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini pada anda. semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu and ayang mncari referensi mengenai phablet terbaru HTC.

Baca Juga Daftar Harga HP HTC Terbaru

Bocoran Spesifikasi HTC Desire 650 Gunakan Android OS Nougat + Kamera Selfie 8MP

Posted: 20 Nov 2016 06:43 PM PST

Harga HTC Desire 650

Oketekno.com – HTC perusahaan berasal dari kota Taoyuan, taiwan yang sudah memiliki tokoh pendiri yaitu Cher Wang senagai ketua wanita, Peter Chou sebagai CEO dan Presiden dan Fred Liu sebagai COO. HTC memiliki produk smartphone dan tablet. HTC akan kenalkan smartphone terbaru pada bulan Desember 2016 untuk menyambut akhir tahun. Oleh karena itu HTC akan meriliskan smartphone terbaru yaitu HTC Desire 650 yang kini masih terdapat bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Bocoran spesifikasi HTC Desire 650

Smartphone HTC Desire 650 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menerapkan dukungan warna hitam dan putih. Smartphone HTC Desire 650 terdapat dukungan slot SIM yang terdapat dual SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi HTC Desire 650 Gunakan Android OS Nougat + Kamera Selfie 8MP
Copyright ©gsmarc

Jaringan yang terdapat dalam smartphonne memiliki beragam macam yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone HTC Desire 650 juga akan memiliki sistem operasi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat dengan menrapkan HTC Sense UI yang lebih optimal tersebut. Perangkat pendukung smartphone HTC Desire 650 memiliki dukungan chipset Snapdragon dari Qualcomm serta prosesor Quad Core.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone HTC Desire 650 memberikan dukungan 16GB atau 32GB yang lebih berkualitas dan memberikan kapasitas RAM 3GB yang lebih optimal. Smartphone HTC Desire 650 juga menerapkan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Fitur yang terdapat dalam smartphone HTC Desire 650 memiliki dukungan Fingerprint sensor yang lebih berkualitas dengan dukungan fingerprint sensor yang lebih maksimal tersebut. Tipe layar pada smartphone HTC Desire 650 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan Super Clear LCD dan memiliki pelindung layar Scratch Resistant yang lebih berkualitas.

Resolusi layar pada smartphone HTC Desire 650 memiliki dukungan 720 x 1280 pixel yang lebih maksimal tersebut. Smartphone HTC Desire 650 juga menerapkan lebar layar 5.5 inchi untuk standar smartphone pada umumnya. Kepadatan layar pada smartphone HTC Desire 650 memiliki dukungan yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil lebih maksimal dan terdapat ukuran 267 ppi pixel yang lebih memberikan hasil foto maksimal.

Smartphone HTC Desire 650 memberikan dukungan maksimal dengan menerapkan sound Vibration, MP3 ringtones, WAV yang lebih berkualitas. Selain itu smartphone HTC Desire 650 juga menerapkan loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone HTC Desire 650 memberikan dukungan lebih berkualitas dan memiliki resolusi 13MP, 4128 x 3096 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Fitur yang sudah diterapkan dalam kamera HTC Desire 650 memiliki dukungan dengan adanya LED Flash dan memiliki kamera depan beresolusi 8MP serta memiliki hasil lebih berkualitas tersebut.

Fitur yang terdapat dalam smartphone HTC Desire 650 memiliki dukungan yang berkualitas diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, USB, Radio, GPS dan masih banyak lagi yang sudah diterapkan dalam smarthone HTC Desire 650. Sayang sekali smartphone HTC Desire 650 belum diketahui daya tampung pada smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...