PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 26 November 2016

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Untuk Vivo V5 Agnez Mo Rilis Video Klip

Posted: 26 Nov 2016 10:13 AM PST

Pada peluncuran Vivo V5, Agnez Mo kembali digandeng Vivo sebagai brand ambassador produk terbarunya tersebut. Sebelumnya Agnez tampil sebagai duta produk Vivo V3 dan V3 Max.

Guna mendukung promosi smartphone "Perfect Selfie" Vivo V5, Agnez menunjukan video terbarunya untuk produk itu, yang kali pertama diperlihatkan saat peluncuran Vivo V5, (23/11). "Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Agnez lagi. Dia akan dengan anggun mewakili citra Vivo, sebagai seseorang yang berjiwa muda yang penuh dengan energi dan keceriaan," ujar Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V5 sendiri merupakan smartphone selfie menarik, dengan dukungan kamera depan 20MP dan Selfie Softlight, yang beda dari flash LED biasa. Sensor kameranya Sony IMX376, yang merupakan hasil sensor eksklusif hasil kerja sama riset antara Vivo dan SONY.

Selain kamera swafoto beresolusi besar, Vivo V5 pun dijejali aplikasi Face Beauty Mode 6.0 yang memahami segala rahasia kecantikan. Fitur ini akan membuat kulit lebih bersinar dan tanpa cela secara alami.

{youtube}rgQNQKz8Eq0{/youtube}

"Bagi penggemar selfie seperti saya, Vivo V5 benar-benar memberikan foto-foto selfie yang lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun foto di tempat yang agak gelap," ungkap Agnez Mo.

Saat ini Vivo V5 telah resmi memasuki masa pre-order di berbagai dealer resmi di seluruh Indonesia (24-30 November 2016). Banderolnya Rp3.499.000, dimana masa pre-order Anda bisa mendapatkan garansi tambahan 1 tahun. Jadi totalnya konsumen bisa mendapatkan 2 tahun garansi untuk Vivo V5 ini. (*/wr).

Hadirkan VideoMAX, Telkomsel Berikan Pengalaman Terbaik Nonton Video

Posted: 26 Nov 2016 09:41 AM PST

Telkomsel menghadirkan VideoMAX yang memberikan akses ke konten premium video on demand dari HOOQ dan Viu bagi seluruh pelanggan Telkomsel, yang sudah berlangganan paket data bulanan. VideoMAX menjadi solusi layanan bagi penggemar film dan serial TV untuk dapat menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit mereka, baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara secara langsung di smartphone dan komputer tablet mereka, seiring perkembangan gaya hidup terkini yang semakin digital.

"Saat ini minat pelanggan dalam mengakses konten video on demand dari perangkatnya terus meningkat. Untuk itu kami pun hadir dengan produk yang dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati hal tersebut, seperti yang kami tawarkan lewat VideoMAX. Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk menyediakan ragam alternatif layanan hiburan digital terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel dalam keterangan pers-nya.

"Layanan konten video ini kami harapkan dapat menjadi platform dan memberikan sentimen positif terhadap pelaku industri kreatif, khususnya industri perfilman, terutama dalam mengurangi pembajakan karya film dan mendorong berkembangnya dunia perfilman di indonesia," tambah Ririek.

Untuk menikmati layanan VideoMAX, pelanggan hanya perlu berlangganan paket data bulanan seperti biasa melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#. Paket data untuk pemakaian selama 30 hari tersebut sudah termasuk akses ke konten premium HOOQ dan Viu, serta kuota data untuk menyaksikan film hingga 7 GB.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi menonton film, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota video. Selain akses ke konten premium HOOQ dan Viu, paket ini memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari. Pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP dapat melakukan aktivasi paket ekstra kuota video melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#.

Pada kuartal ketiga 2016, dari total sebanyak 75 juta pelanggan data Telkomsel, saat ini terdapat sekitar 30 juta pelanggan yang aktif menikmati layanan video. Jumlah ini meningkat sebesar 24% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan video ini dukung jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. (*/wr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...