PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 10 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Inilah Rumor Fitur iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Posted: 10 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Kemungkinan pada tahun 2016 nanti Apple akan meluncurkan iPhone 7 yang kemungkinan akan diluncurkan pada bulan September 2016. Sebelumnya memang telah muncul beberapa rumor mengenai fitur dan juga spesifikasi dari iPhone 7 tersebut dan kami akan memberikan rumor fitur iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus seperti berikut :

  1. Menggunakan prosessor Apple A10
  2. RAM 3GB
  3. Rangka yang lebih kuat dan juga tahan air
  4. Bodi yang lebih tipis (kemungkinan sekitar 6.0mm pada iPhone 7 dan 6.5 pada iPhone 7 Plus)
  5. Teknologi panel layar baru dengan bezel yang lebih kecil
  6. Penyimpanan yang lebih cepat
  7. Akan ada iPhone 7C sebagai versi murah

Itulah beberapa rumor dari iPhone 7 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dan ikuti perkembangan selanjutnya dari ponsel tersebut.

Sumber : PhoneArena

The post Inilah Rumor Fitur iPhone 7 dan iPhone 7 Plus appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Fitur Baru Google Maps iOS Terbaru

Posted: 10 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Dengan adanya update baru pada Google Maps iOS, salah satu fitur baru Google Maps iOS adalah pengguna akan dapat mengetahui lalu lintas yang anda lewati secara real-time. Dengan cara ini pengemudai dapat mengetahui kondisi jalan yang dipilih secara up-to-date. Fitur ini akan segera aktif ketika anda menggunakan navigasi di Google Maps.

Sebelum anda melewati rute yang telah anda pilih, aplikasi tersebut akan memberikan ringkasan mengenai lalu lintas saat ini mulai dari kemaceta hingga kecelakaan semuanya akan ada di Google Maps tersebut. Sebelumnya memang Google Maps ini terpasang di iOS tetapi pada iOS 6, Apple mengganti Google Maps dengan Apple Maps. Tetapi Apple Maps tersebut masih belum sempurna dan masih banyak eror pada aplikasi tersebut.

Tetapi meskipun Apple Maps telah melakukan perbaikan tetapi banyak pengguna iOS yang menggunakan Google Maps. Hal ini karena untuk mendapatkan Google Maps anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Store.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Fitur Baru Google Maps iOS Terbaru appeared first on Gizmo Indonesia.

Facebook Messenger Akan Dilengkapi Dengan Fitur Pengenalan Wajah

Posted: 09 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Facebook Messenger merupakan aplikasi dari Facebook sebagai bentuk pemisahan fitur chatting di aplikasi Facebook dan kemudian membuatnya menjadi aplikasi mandiri. Dan demi membuat aplikasi Messenger-nya menjadi lebih kaya dan lebih memuaskan penggunanya, maka Facebook memperkenalkan fitur terbaru pada aplikasi Messenger tersebut.

Pada update terbaru yang dikeluarkan Facebook ini, mereka memperkenalkan fitur baru berupa pengenalan wajah untuk foto di aplikasi Messenger yang diberi nama Photo magic. Dan bila Anda mengaktifkan fitur ini, maka aplikasi tersebut akan memindai library foto Anda dan mencoba untuk mencari foto yang mungkin berisi wajah dari orang-orang yang Anda kenal di Facebook.

Dan saat ia mendeteksi bahwa ada teman Anda pada foto tersebut, maka Anda memiliki pilihan untuk mengirimkan foto tersebut kepada teman Anda. Dan bila foto tersebut adalah foto kelompok, aplikasi ini ternyata cukup pintar untuk membuat grup dengan orang-orang di foto tersebut sehingga Anda dapat berbagi foto dengan mudah. Dan dari grup tersebut, bila Anda mengambil foto teman Anda, maka aplikasi tersebut akan dapat mengenali wajah teman Anda dan kemudian aplikasi tresebut akan meminta Anda untuk membagikannya dengan teman yang Anda foto.

Fitur ini terdengar mirip dengan aplikasi Moments Facebook yang telah diluncurkan pada awal tahun ini. Dan ha itu bukanlah hal yang mengejutkan, karena menurut The Verge, tim dari Messenger dan Moments telah berkolaborasi untuk membuat fitur ini. Fitur ini akan mulai digulirkan secara bertahap dan akan dimulai dari Australia bagi pengguna Android dan kemudian diikuti dengan iOS pada beberapa hari kemudian.

Sumber: Ubergizmo

The post Facebook Messenger Akan Dilengkapi Dengan Fitur Pengenalan Wajah appeared first on Gizmo Indonesia.

Inilah Bocoran Dari Jadwal Update Windows 10 Mobile Untuk Perangkat Lumia Yang Lebih Lama

Posted: 09 Nov 2015 10:00 PM PST

Gizmo.id – Windows 10 Mobile akan memulai debut pertamanya untuk menjadi pendukung pada perangkat Microsoft Lumia 950, Lumia 950 XL, dan juga Lumia 550 ketika seluruh perangkat tersebut telah mulai tersedia. Dan saat ini banyak orang terutama bagi para pengguna perangkat Lumia versi lama, yang berharap agar versi terbaru dari Windows Mobile ini juga akan hadir pada perangkat Lumia versi lama yang saat ini masih didukung oleh Windows Phone 8.1.

Sebelumnya telah muncul sebuah petunjuk yang mengatakan bahwa update terbaru untuk perangkat Lumia akan dimulai pada bulan Desember. Namun kemarin telah muncul sebuah laporan terbaru yang bersumber dari operator Orange Poland, yang menyebutkan bahwa nantinya update tersebut akan hadir dalam dua gelombang yang berbeda.

Update gelombang pertama akan mulai keluar pada tanggal 14 Desember, dan untuk gelombang yang pertama ini akan mencakup perangkat Lumia seri 630, 635, 640, 735, dan 830. Dan gelombang kedua akan hadir dengan jangka waktu yang lebih lama yaitu pada tanggal 1 Februari 2016. Dan untuk gelombang ini, perangkat yang akan mendapatkan Windows 10 antara lain Lumia seri 520, 532, 625, 720, 820, 920, 925, 930, 1020, dan juga 1320.

Namun Anehnya perator tersebut tidak menyediakan update untuk Lumia 1520. Dan ternyata hal itu disebabkan karena model ini hanya pernah dijual di Polandia saja, sehingga operator tidak memiliki keterlibatan dalam proses update tersebut.

Sumber: GSMArena

The post Inilah Bocoran Dari Jadwal Update Windows 10 Mobile Untuk Perangkat Lumia Yang Lebih Lama appeared first on Gizmo Indonesia.

Google Hangouts Versi Web Sekarang Dilengkapi Dengan Calling Experience

Posted: 09 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Bila Anda merupakan salah satu pengguna setia dari layanan Google termasuk Google Hangouts, maka Anda mungkin akan semakin senang untuk menggunakan Hangouts, karena Google baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur bernama calling experience ke dalam Hangouts versi web.

Menurut sebuah postingan dari salah satu orang di Google yaitu Eduardo Fernández dia mengatakan, “Hari ini, kami memperkenalkan calling experience baru untuk Hangouts di web yang mampu memuat lebih cepat, render video menjadi lebih tajam, serta dengan interface yang lebih efisien sehingga Anda tidak akan terlalu berfokus pada dimana Anda harus mengklik dan akan lebih berfokus pada apa yang harus dikatakan.” Namun Fernández kemudian juga mengatakan bahwa versi terbaru dari panggilan Hangouts ini masih belum tersedia untuk pelanggan Google Apps for Work.

Selain itu Hangouts juga memiliki beberapa update fitur lainnya, diantaranya seperti panggilan yang menjadi lebih cepat serta dengan kualitas video yang lebih baik, meskipun kemungkinan hal ini juga masih akan bergantung pada webcam yang digunakan.

Selain itu update tersebut juga mencakup interface yang lebih efisien serta mode fullscreen yang lebih mendalam, serta dengan langkah yang lebih sederhana untuk bisa mengundang pengguna lain agar bisa bergabung dengan panggilan Anda. Fitur yang baru saja diperbarui ini akan diluncurkan secara bertahap, sehingga mungkin Anda harus lebih bersabar bila update tersebut belum muncul di hadapan Anda.

Sumber: Ubergizmo

The post Google Hangouts Versi Web Sekarang Dilengkapi Dengan Calling Experience appeared first on Gizmo Indonesia.

iPad Pro Akan Mulai Dijual Rabu Besok

Posted: 09 Nov 2015 08:00 PM PST

Gizmo.id – Pada hasil penjualan terbaru Apple terungkap bahwa penjualan iPad mulai menurun, namun hal tersebut mungkin bisa saja berubah pada minggu ini. Karena tablet terbaru dari Apple yaitu tablet iPad Pro akan mulai dijual pada hari Rabu besok di lebih dari 40 negara.

Tablet ini tidak akan memiliki masa pre-order, dan tablet dengan ukuran besar ini akan segera tersedia di toko online Apple dan akan diperluas penjualannya melalui retailer serta operator pilihan pada akhir pekan ini. Tablet ini akan dijual mulai dari harga $ 800 untuk yang model dasar (hanya memiliki Wi-Fi serta penyimpanan 32 GB), dan tablet ini juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan berupa keyboard seharga $ 170 serta Pencil dengan harga $ 100.

Tablet ini merupakan tablet pertama Apple yang dibuat dengan dilengkapi keyboard tablet dan juga stylus. Dan Apple iPad Pro ini nantinya akan bersaing dengan perangkat lainnya seperti Samsung Galaxy Note 12.2 Pro yang telah dirilis sejak tahun lalu, dan juga Samsung Galaxy View yang rencananya akan diluncurkan pada Jumat besok.

Sumber: GSMArena

The post iPad Pro Akan Mulai Dijual Rabu Besok appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...