PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 11 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Harga Xiaomi Mi Band 1S Hanya 200 Ribuan

Posted: 11 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Xiaomi Mi Band 1S adalah penerus dari Xiaomi Mi Band dan dibanderol dengan harga Xiaomi Mi Band 1S hanya 15 USD atau sekitar 200 ribuan saja. Untuk menggunakan Mi Band 1S ini anda harus mengkoneksikan terlebih dahulu dengan smartphone anda dan Mi Band ini bisa bekerja pada iOS dan juga Android. perangkat ini juga menggunakan sertifikasi IP67 dimana berarti perangkat ini mampu bertahan di dalam air kedalaman 3 kaki selama 30 menit.

Xiaomi Mi Band 1S ini juga dapat melacak detak jantung dan dapat mengukur kualitas tidur anda. alat ini juga dapat mengetahui berapa kalori yang terbakar selama latihan dan juga dapat mengetahui jumlah langkah yang diambil. Selain itu Mi Band ini akan bergetar apabila ponsel anda mendapatkan notifikasi.

Sebelumnya Mi Band hanya dibanderol dengan harga 11 USD atau sekitar 150 rupiah dan pada musim panas lalu Xiaomi berhasil menjual sebanyak 6 juta perangkat. Xiaomi Mi Band 1S sendiri memiliki ukuran 37mm x 13.6mm x 9,9 mm dengan beratnya 5,5 gram. Bagi anda yang ingin membeli Mi Band 1S ini anda bisa mulai membeli pada tanggal 11 November mendatang.

Sumber : PhoneArena

The post Harga Xiaomi Mi Band 1S Hanya 200 Ribuan appeared first on Gizmo Indonesia.

Di Russia Samsung Berikan Diskon Galaxy S6 dan Note 5 Bagi Yang Menukarkan iPhone

Posted: 11 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Di Russia anda akan mendapatkan diskon yang cukup besar apabila anda ingin menukarkan iPhone 5 atau 5S dengan Samsung Galaxy S6 atau Note 5. Dengan menukarkan iPhone 5 atau 5S tersebut anda bisa merndapatkan Galaxy S6 Edge+ 32GB dengan hanya menambahkan uang 155 USD atau sekitar 2,1 jutaan saja. Sedangkan apabila anda ingin mendapatkan Galaxy Note 5 anda bisa menambahkan uang sekitar 233 USD atau sekitar 3,1 jutaan. Tentu saja penawaran ini sangatlah menarik apabila iPhone milik anda sudah cukup lama dan mungkina saja anda telah mulai bosan menggunakan iPhone tersebut.

Tetapi apabila anda tidak menggunakan iPhone 5 atau juga 5S, anda juga tetap bisa mendapatkan diskon tersebut apabila anda menggunakan Samsung Galaxy Note II, Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S5.

Sumber : PhoneArena

The post Di Russia Samsung Berikan Diskon Galaxy S6 dan Note 5 Bagi Yang Menukarkan iPhone appeared first on Gizmo Indonesia.

Hewlett-Packard Meluncurkan Notebook StarWars Special Edition

Posted: 10 Nov 2015 11:29 PM PST

Gizmo.id – Terinspirasi oleh Galactic Empire, notebook StarWars Special Edition memiliki desain unik yang seakan-akan menggambarkan sebuah pertempuran dengan "Galactic Empire" dengan tulisan menggunakan font khas Star Wars yakni Aurebesh serta gambar Darth Vader pada cover notebooknya. Desain touchpad-nya mencerminkan X-Wing Star Fighter Guidance System dan lampu keyboard yang berwarna merah melengkapi nuansa desain bertema Dark Side. Selain itu untuk para penggemar StarWars, desain kemasan Notebook ini sangat unik, yaitu menyerupai kapal Starship Enterprise sehingga bisa dijadikan koleksi yang berharga.

StarWars-1

Untuk portabilitas dan daya tahan, notebook StarWars Special Edition memiliki baterai yang tahan hingga 7 jam serta grafis Full HD dengan tampilan diagonal sebesar 15.6 inci. Pelanggan dapat menikmati generasi keenam Intel® Core™ processor. Notebook ini hadir dengan HDD berkapasitas hingga 1 TB dan kapasitas RAM 8GB dengan pilihan prosesor grafis NVIDIA® GeForce® 940M. Optical drive sudah terpasang pada notebook ini sehingga pelanggan dapat menikmati semua film Star Wars. Dengan audio sepasang speaker dari B&O Play, pelanggan dapat merasakan kualitas audio mutakhir selagi menonton film ataupun mendengarkan musik.

Para pelanggan juga dapat menikmati notebook StarWars Special Edition milik mereka dengan aksesoris-aksesoris yang bisa didapatkan secara terpisah, seperti StarWars Special Edition Wireless Mouse yang ramping dan modern serta sebuah sleeve eksklusif StarWars Special Edition dengan design StormTroopers. Notebook StarWars Special Edition menyediakan pengalaman tak terlupakan melalui perangkat lunak, konten, dan audio di dalam sebuah notebook dengan Windows 10.

StarWars-3

Para fans loyal dapat menikmati nuansa tambahan di notebook StarWars Special Edition ini, yaitu Font Aurebesh memungkinkan pengguna untuk mengetik dalam bahasa Galactic Base Standard untuk sebuah pengalaman yang sangat menarik. Font Aurebesh tersebut berada di dalam font library bersamaan dengan font standar lainnya. Satu lagi simbol untuk memperingati Star Wars adalah mengganti ikon Recycle Bin dengan ikon Death Star – tidak hancur saat kosong dan hancur saat penuh. Notebook StarWars Special Edition akan tersedia di Indonesia pada akhir November 2015. Pelanggan dapat memesan Notebook StarWars Special Edition mulai dari 1 Oktober di www.hpshopping.id/TheForceAwakens. StarWars Special Edition Wireless Mouse dan StarWars Special Edition Sleeve juga akan tersedia dalam waktu dekat.

Harga notebook StarWars Special Edition mulai dari Rp 13,999,000.

Gambar 1

The post Hewlett-Packard Meluncurkan Notebook StarWars Special Edition appeared first on Gizmo Indonesia.

Aplikasi Pihak Ketiga Instagram Ini Ternyata Telah Mengumpulkan Username Dan Password

Posted: 10 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Ada alasan tertentu mengapa pihak pengembang sering memperingatkan kepada para penggunanya untuk tidak beralih menggunakan aplikasi serta layanan dari pihak ketiga, contohnya seperti WhatsApp yang telah melarang penggunanya untuk menggunakan aplikasi dan layanan WhatsApp pihak ketiga, seperti WhatsApp +. Dan inilah salah satu alasan mengapa Anda tidak boleh terlau percaya terhadap aplikasi pihak ketiga.

Berdasarkan sejumlah tweet yang berasal dari pengembang David L-R, ia telah menemukan bahwa aplikasi Instagram pihak ketiga yang populer bernama InstaAgent sebenarnya telah mengumpulkan sejumlah username dan juga password dari penggunanya, dan telah menggunakan informasi tersebut untuk login ke dalam akun pengguna tersebut dan kemudian memposting foto di akun mereka tanpa persetujuan pengguna.

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi InstaAgent ini, pada dasarnya aplikasi ini diklaim mampu menunjukkan kepada penggunanya siapa saja yang telah melihat akun Instagram atau foto mereka, dan aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 500,000 kali. Dan bagi pengguna perangkat Apple maka mereka beruntung, karena aplikasi tersebut telah dihapus dari iTunes App Store.

Sumber: Ubergizmo

The post Aplikasi Pihak Ketiga Instagram Ini Ternyata Telah Mengumpulkan Username Dan Password appeared first on Gizmo Indonesia.

Google Dikabarkan Ingin Membuat Ponsel Sendiri

Posted: 10 Nov 2015 10:00 PM PST

Gizmo.id – Ketika membicarakan ponsel buatan Google, maka hal yang akan banyak dibahas ialah ponsel seri Nexus. Meskipun sebenarnya ponsel Nexus secara teknis tidak dibuat sendiri oleh Google, melainkan ia dibuat untuk Google oleh perusahaan lain. Dan ponsel Nexus ini biasanya akan selalu menjadi perangkat pertama yang mendapatkan update terbaru Android.

Namun berdasarkan menurut laporan dari The Information, ternyata Google sedang mempertimbangkan untuk meneciptakan ponsel mereka sendiri. Namun laporan tersebut juga menyebutkan bahwa rencana Google tersebut masih dalam tahap diskusi saat ini dan kemungkinan belum tentu juga mereka akan menghasilkan produk yang sebenarnya.

Jadi perbedaan ponsel Google ini dibandingkan dengan Nexus ialah Nexus merupakan ponsel Google yang dibuat oleh OEM lain dan terkadang OEM tersebut juga ikut membantu mendistribusikan produk tersebut dengan merek mereka sendiri. Sedangkan pada ponsel yang dibuat Google ini, Google nantinya akan bertanggung jawab penuh untuk terjun ke pasar, menjualnya, dan juga menangani berbagai masalah yang ada.

Alasan Google ingin melakukan tersebut adalah masalah kontrol. Karena seperti yang telah banyak didengar sebelumnya, bahwa Google telah memperketat kendali terhadap apa yang bisa dilakukan OEM terhadap Android. Sehingga dengan membangun hardware mereka sendiri, maka mereka akan dapat mengendalikan keduanya sekaligus. Dan bahkan baru-baru ini telah muncul kabar yang menyebutkan bahwa Google tertarik untuk membuat chipset mereka sendiri, yang kemungkinan akan diterapkan ke dalam perangkat Google tersebut.

Sumber: Ubergizmo

The post Google Dikabarkan Ingin Membuat Ponsel Sendiri appeared first on Gizmo Indonesia.

Update Google Maps Terbaru Hadir Dengan Kemampuan Navigasi Secara Offline

Posted: 10 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Pada konferensi I/O 2015 lalu, Google telah menjanjikan bahwa aplikasi Maps nantinya akan dibuat ke dalam mode offline. Dan sekarang hal tersebut telah direalisasikan oleh Google melalui update terbaru dari Google Maps untuk versi Android.

Pada update terbarunya ini, ia hadir dengan keunggulan baru, termasuk diantaranya navigasi turn-by-turn secara offline, dan juga dapat mencari informasi bisnis serta tujuan di dalam wilayah yang dipilih. Selain itu sekarang Google Maps juga telah dilengkapi dengan tombol download, sehingga Anda dapat memilih dan mengunduh berbagai peta lokal yang Anda inginkan dengan lebih mudah.

Update Google Maps ini akan tersedia secara bertahap bagi pengguna Android dan akan hadir dalam beberapa hari ke depan. Sedangkan bagi pengguna iOS, mereka harus sedikit menunggu untuk bisa hadir ke perangkat mereka, karena pihak Google telah mengatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk bisa menghadirkan aplikasi ini ke dalam perangkat iOS.

Sumber: GSMArena

The post Update Google Maps Terbaru Hadir Dengan Kemampuan Navigasi Secara Offline appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...