PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Minggu, 15 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Smartwatch Modular BLOCKS Akan Miliki Fitur Seluler

Posted: 15 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Smartwatch modular BLOCKS adalah sebuah jam pintar modular dimana anda bisa melakukan penggantian dari beberapa komponen dengan mudah dan dapat melakukan upgrade komponen tanpa harus membeli jam baru tetapi hanya komponennya saja. Apabila anda pernah menggunakan salah satu jam pintar maka anda tahu bahwa salah satu kekurangan menggunakan jam pintar adalah alat tersebut harus terhubung terlebih dahulu dengan ponsel. Tetapi laporan baru menjelaskan bahwa BLOCKS sedang bekerja sama dengan AT & T.

Pada dasarnya kemitraan dengan AT & T adalah untuk menyediakan koneksi seluler pada jam pintar tersebut. Dengan begitu jam pintar tersebut bisa berdiri sendiri dan tidak perlu lagi terhubung dengan ponsel untuk menggunakan ponsel tersebut.

Bagi anda yang masih penasaran dengan BLOCKS, jam tersebut adalah jam modular dimana pengguna dapat bertukar komponen tergantung dengan kebutuhan mereka dan salah satu fitur dari jam pintar tersebut adalah modul kartu SIM dengan begitu jam tersebut bisa berdiri sendiri.

Sumber : Ubergizmo

The post Smartwatch Modular BLOCKS Akan Miliki Fitur Seluler appeared first on Gizmo Indonesia.

Samsung Mulai Mengerjakan Firmware Galaxy S7

Posted: 15 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Memang bukan rahasia bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 pada awal tahun depan tetapi untuk saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang akan ada di ponsel tersebut. Tentu saja sampai saat ini telah ada banyak sekali rumor mengenai fitur Galaxy S7. Ada juga yang menjelaskan bahwa Galaxy S7 akan diluncurkan lebih awal pada tahun depan.

Kabar baru dari Sammobile menjelaskan bahwa Samsung telah mulai mengembangkan firmware Galaxy S7. Pengerjaan firmware ini lebih awal sebulan dibandingkan dengan Galaxy S6 tahun lalu. Dengan begitu kemungkinan memang Galaxy S7 mungkin akan diluncurkan pada Februari 2016 seperti yang telah diharapkan dan bukannya di Mobile World Congress di bulan Maret. Ada laporan juga bahwa akan ada dua varian dari Galaxy S7 ini yaitu model datar dan juga melengkung seperti pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Pengembangan firmware G930FXXU0AOK6 dan G935FXXU0AOK6 telah dimulai bulan ini dan berarti kemungkinan Galaxy S7 akan datang lebih awal pada tahun depan.

Sumber : Sammobile

The post Samsung Mulai Mengerjakan Firmware Galaxy S7 appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Ini Iklan Terbaru Gear S2

Posted: 15 Nov 2015 03:00 AM PST

Gizmo.id – Gear S2 memang saat ini diklaim menjadi pesaing utama dari Apple Watch berkaitan dengan pemilik dari perangkat tersebut yaitu Samsung dan juga Apple. Tentu saja apabila Samsung ingin mendominasi pasar smartwatch maka perusahaan tersebut harus mampu untuk menjualn lebih banyak unit. Maka dari itulah perusahaan tersebut baru saja meluncurkan sebuah iklan baru dengan judul "Dial In". Sesuai dengan namanya maka iklan terbaru Gear S2 ini berhubungan dengan masalah panggilan telepon.

Smartwatch milik Samsung ini memang berbeda dengan jam lainnya karena bezel dari Samsung Gear S2 ini dapat berputar untuk melakukan panggilan. Bezel berputar tersebut bertindak sebagai metode input dan tidak hanya berguna untuk melakukan panggilan tetapi juga untuk memilih menu lainnya. Dengan menggunakan Gear S2 ini juga anda bisa menerima panggilan langsung menggunakan jam tersebut tanpa harus membuka ponsel anda.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Ini Iklan Terbaru Gear S2 appeared first on Gizmo Indonesia.

Inilah Case Universal Wireless Charging Untuk iPhone

Posted: 14 Nov 2015 11:10 PM PST

Gizmo.id – Memang case universal Wireless charging untuk iPhone ini belum resmi diluncurkan tetapi case tersebut telah masuk ke daftar Kickstarter hal itu berarti case ini akan segera diproduksi dan akan dipasarkan. Apabila anda menggunakan Latitude Case universal wireless charging ini anda bisa menggunakan platform nirkabel Qi atau PMA. Dengan begitu ana bisa melakukan pengisian ulang di beberapa restoran yang menggunakan pengisian ulang nirkabel ini.

Kampanye penggalangan dana untuk pembuatan case ini telah berjalan pada hari Rabu lalu hingga tanggal 15 Desember nanti. 400 orang akan mendapatkan harga 39 USD pada saat natal nanti. Ketika mulai dijual di pasaran, maka case ini akan dibanderol dengan harga sekitar 45 USD. Memang Bezalel selaku perusahaan yang membuat case Latitude ini membutuhkan dana sekitar 30.000 USD untuk memproduksi Latitude ini.

Sumber : PhoneArena

The post Inilah Case Universal Wireless Charging Untuk iPhone appeared first on Gizmo Indonesia.

Samsung Exynos 8890 Dikabarkan Mulai Diproduksi Secara Massal

Posted: 14 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Kami sebelumnya telah melaporkan bahwa akan ada satu ponsel yang akan menggunakan prosessor Exynos 8890. Sebelumnya juga telah muncul skor dari prosessor tersebut dan dikabarkan bahwa perusahaan tersebut masih mengoptimalkan prosessor tersebut agar bisa bekerja lebih baik.

Sekarang ini dilaporkan pada ETNews dan juga media Korea lainnya menjelaskan bahwa Samsung telah memproduksi secara massal Exynos 8890. Prosesor itu sendiri menggunakan 14nm FinFET perusahaan dan fitur kustom 64-bit Exynos M1 CPU. Jika laporan ini benar maka Samsung kemungkinan akan menggunakannya untuk Galaxy S7.

Laporan ini sesuai dengan rumor pada beberapa minggu yang lalu dimana akan ada 50% unir dari Galaxy S7 yang menggunakan Exynos 8890 dan 50% unit yang menggunakan Snapdragon 820. Untuk kamera sendiri belum ada penjelasan lebih lanjut tetapi semoga saja dalam beberapa hari mendatang ada kabar baru mengenai kamera Galaxy S7 ini.

Sumber : PhoneArena

The post Samsung Exynos 8890 Dikabarkan Mulai Diproduksi Secara Massal appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Gambar Pembongkaran Sony Xperia Z5

Posted: 14 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Apabila anda pengguna Sony Xperia Z5 maka mungkin anda pernah bertanya komponen apa saja yang ada di dalam ponsel tersebut. Kali ini iFixit memberikan beberapa gambar mengenai pembongkaran dari Sony Xperia Z5. Dalam operasi tersebut terlihat gambar bahwa hal pertama yang dilakukan adalah membuka kartu SIM dari slotnya lalu membuka bagian belakang dari ponsel tersebut.

Sesuai dengan harganya, komponen dari Sony Xperia Z5 ini juga ditata dengan rapi dan juga teratur. Anda juga bisa melihat dua pipa tembaga yang digunakan untuk mengurangi panas dari prosessor. Selain itu anda juga bisa melihat kamera yang ada di ponsel tersebut karena semua komponen tersebut dilepaskan dari ponsel Sony Xperia Z5.

Ponsel terbaru dari Sony ini menggunakan layar 5,2 inci dengan resolusi layar 1080p dan juga menggunakan prosessor Snapdragon 810 dengan RAM 3GB. Untuk kamera sendiri ponsel ini menggunakan kamera belakang 23MP dan kamera depan 5MP. Untuk baterai sendiri menggunakan baterai ukuran 2900mAh dan Android 5.1. Untuk gambar pembongkaran Sony Xperia Z5 anda bisa melihatnya dibawah ini.

Pembongkaran-Xperia-Z5

Pembongkaran-Xperia-Z5

Pembongkaran-Xperia-Z5

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Gambar Pembongkaran Sony Xperia Z5 appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...