PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 16 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Ini Penampakan dan Spesifikasi HTC One X9

Posted: 16 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Memang HTC belum memberikan informasi apapun mengenai One X9 tetapi kali ini kami memberikan gambar ponsel tersebut berdasarkan dari lembaga sertifikasi Cina yaitu TENAA. Selain gambar dari ponsel tersebut, kami juga memberikan spesifikasi dari ponsel tersebut.

Spesifikasi HTC One X9 ini akan memiliki dimensi sebesar 153,2 x 75,9 x 7,99 mm, berat 174 gram dan kemungkinan juga akan terbuat dari logam. Untuk layar sendiri ponsel ini menggunakan layar IPS ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel. Ponsel ini juga bukan ponsel high-end karena ponsel ini menggunakan prosesor octa-core 2,2Ghz tetapi belum diketahui prosesor apa yang digunakan. Untuk kamera belakang menggunakan kamera 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk RAM ponsel ini menggunakan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tidak ketinggalan juga ponsel ini menggunakan Android 5.0.2 Lollipop. Dikatakan bahwa HTC akan meluncurkan One X9 ini pada awal tahun 2016 dan beberapa  bulan sebelum One M10.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Ini Penampakan dan Spesifikasi HTC One X9 appeared first on Gizmo Indonesia.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dikabarkan Telah Diuji

Posted: 16 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Pada pekan lalu memang kami memberikan informasi bahwa Samsung telah berencana untuk melakukan peluncuran dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge pada tanggal 21 Februari sebelum acara MWC 2016 dimulai. Sama seperti ponsel sebelumnya yaitu Galaxy S6, ponsel ini juga kemungkinan akan dijual ke seluruh dunia terlebih lagi di Amerika Serikat dimana semua operator besar di negara tersebut kemungkinan akan menjual ponsel tersebut.

Berdasarkan dari @evleaks, Galaxy S7 dan S7 Edge ini dengan nomor model SM-G930A dan SM-G935A telah diuji oleh AT & T. Dengan begitu kemungkinan operator tersebut akan menjualnya setelah diluncurkan oleh Samsung.

Saat ini belum ada bocoran informasi baru mengenai ponsel tersebut tetapi untuk sementara kemungkinan ponsel tersebut akan menggunakan prosesor baru Exynos 8 Octa 8890. Selain itu juga ponsel tersebut kemungkinan akan menggunakan kamera belakang 20MP dan juga layar pressure-sensitive, konektor USB type-C dan juga body yang lebih tipis.  Untuk layar sendiri menggunakan layar 5,2 inci dan untuk Galaxy S7 Edge akan menggunaakn layar 5,7.

Sumber : PhoneArena

The post Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dikabarkan Telah Diuji appeared first on Gizmo Indonesia.

Pencarian Pada iTunes App Store Sekarang Dibuat Menjadi Lebih Pintar

Posted: 15 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Saat ini mencari suatu aplikasi melalui iTunes App Store sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Namun bila yang dicari merupakan sebuah aplikasi yang memiliki nama yang umum atau mungkin Anda hanya mencari menggunakan kata “fitness” dalam mencari aplikasi yang Anda butuhkan, maka hasil pencariannya akan menjadi banyak dan terkadang malah tidak relevan.

Namun sekarang Apple mulai melakukan sesuatu untuk mengatasi hal tersebut. Menurut laporan dari TechCrunch, sepertinya Apple telah mulai membuat perubahan pada algoritma pencarian di iTunes App Store dan sekarang pencariannya akan dibuat menjadi lebih cerdas dan hasilnya menjadi lebih relevan. Menurut laporan tersebut, ternyata langkah ini telah diperkenalkan sejak 3 November kemarin, tetapi telah dibuat menjadi nyata dalam beberapa hari terakhir.

Dan salah sau contoh perubahannya adalah jika sebelumnya bila Anda mengetikkan kata “Twitter”, maka terkadang aplikasi seperti Instagram juga muncul di hasil pencarian tersebut. Namun sekarang bila Anda mengetikkan kata “Twitter”, maka hasil pencariannya bisa berupa aplikasi Twitter dari pihak ketiga seperti Tweetbot atau Twitterific, sehingga hasilnya menjadi jauh lebih relevan dan sesuai dengan apa yang pengguna cari.

Perubahan ini tentu akan sangat bermanfaat teruatama bagi para pengguna yang ingin mencari aplikais yang sesuai dengan kebutuhannya. Tetapi menurut salah seorang dari perusahaan konsultan pertumbuhan ponsel Analytica yang bernama Dan Held, ia berpandangan bahwa ini merupakan pertanda bahwa Apple ingin mengembangkan algoritma PageRank sendiri. Saat berbicara kepada TechCrunch, Held mengatakan, “Ini upaya mereka untuk memahami bagaimana aplikasi yang berbeda peringkat menjadi relatif terhadap satu sama lain. Saya rasa ini adalah upaya untuk bergerak ke arah itu, langkah pertama mungkin akan menjadi patokan dimana peringkat Anda akan dibandingkan dengan pesaing Anda.”

Sumber: Ubergizmo

The post Pencarian Pada iTunes App Store Sekarang Dibuat Menjadi Lebih Pintar appeared first on Gizmo Indonesia.

BlackBerry Merilis Emulator Untuk BlackBerry Priv

Posted: 15 Nov 2015 10:00 PM PST

Gizmo.id – BlackBerry Priv saat ini menjadi perangkat Android yang sangat unik dan dengan model yang telah jarang ditemui saat ini. Karena bila saat ini kebanyakan smarphone Android hadir dengan layar yang sepenuhnya touchscreen, maka BlackBerry Priv tidak melakukan hal tersebut dan mereka memilih untuk tetap menambahkan keyboard fisik yang bisa digeser.

Namun hal ini juga menjadi kendala tersendiri bagi perangkat seperti BlackBerry Priv, karena terkadang ada beberapa aplikasi Andorid yang bergantung sepenuhnya pada kemampuan layar tochscreen termasuk juga keyboard-nya. Namun sekarang ada solusi tersendiri dari BlackBerry untuk mengatasi hal tersebut, dimana BlackBerry baru saja merilis sebuah emulator untuk perangkat tersebut.

Pihak BlackBerry mengatakan,”Anda dapat menambahkan skin ke dalam Android Virtual Device (AVD) Manager di Android Studio SDK sehingga Anda dapat meniru tampilan dan nuansa dari BlackBerry Priv. Hal ini memungkinkan Anda untuk mensimulasikan tombol hardware pada Priv, termasuk diantaranya tombol power, volume up, volume down dan keyboard fisik.”

Dan untuk sementara ini, sepertinya hal ini masih hanya ditujukan terutama bagi para pengembang, sehingga dapat memudahkan para pengembang bila mereka ingin membuat aplikasi yang lebih spesifik atau bila mereka ingin lebih mengoptimalkan aplikasi untuk BlackBerry Priv ini.

Sumber: Ubergizmo

The post BlackBerry Merilis Emulator Untuk BlackBerry Priv appeared first on Gizmo Indonesia.

Apple Mengkonfirmasi Bahwa Port Pada iPad Pro Akan Kompatibel Dengan USB 3.0

Posted: 15 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Pada beberapa waktu lalu pihak dari iFixit telah membongkar tablet iPad Pro terbaru dan mereka mengungkapkan bahwa tablet tersebut dilengkapi dengan kontroler USB 3.0. Dan baru-baru ini Apple juga telah mengkonfirmasi bahwa port pada tablet tersebut akan kompatibel dengan standar USB terbaru tersebut, sehingga ini menjadi yang pertama Apple melengkapi tablet tersebut dengan USB 3.0.

Dan selain itu hal itu juga menunjukkan bahwa iPad Pro akan memiliki kecepatan transfer hingga mencapai 5 Gbps, 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan transfer yang dimiliki oleh USB 2.0 yang hanya memiliki kecepatan 480 Mbps. Namun yang harus diperhatikan adalah tablet ini masih akan hadir dengan satu USB 2.0 saja. Sehingga bila Anda ingin melengkapi tablet ini dengan USB 3.0, maka Anda harus melengkapi sendiri tablet tersebut dengan adapter USB 3.0.

Sumber: GSMArena

The post Apple Mengkonfirmasi Bahwa Port Pada iPad Pro Akan Kompatibel Dengan USB 3.0 appeared first on Gizmo Indonesia.

Samsung Galaxy S7 Dikabarkan Telah Diuji Di AT&T

Posted: 15 Nov 2015 08:00 PM PST

Gizmo.id – Baru-baru ini pemilik akun Twitter @evleaks kembali mengeluarkan bocoran terbarunya, yang mengabarkan bahwa saat ini Samsung Galaxy S7 telah memasuki tahap pengujian di Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa ada dua model perangkat Samsung yang saat ini sedang berada dibawah pengujian AT&T, yaitu model SM-G930A dan SM-G935A, yang kemungkinan kedua perangkat tersebut merupakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Bocoran ini juga semakin menguatkan rumor sebelumnya yang mengabarkan bahwa perangkat unggulan dari Samsung ini akan mulai diumumkan pada tanggal 21 Februari 2016, hanya terpaut satu hari sebelum ajang Mobile World Congress dimulai.

Sedangkan untuk spesifikasinya, ada rumor yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibuat dengan bahan yang terbuat dari magnesium, dilengkapi dengan port USB Type-C, dan akan dilengkapi juga dengan fitur seperti 3D Touch. Selain itu ada juga laporan terbaru yang menyebutkan bahwa setengah dari unit Galaxy S7 nantinya akan didukung dengan generasi berikutnya dari chipset Samsung Exynos 8890. Sedangkan untuk separuh lainnya akan didukung dengan chipset Snapdragon 820.

Sumber: GSMArena

The post Samsung Galaxy S7 Dikabarkan Telah Diuji Di AT&T appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...