PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 17 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Spesifikasi Asus ZenFone Zoom

Posted: 17 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Memang pada acara CES tahun lalu, CEO Asus yaitu Jerry Shen memang telah memperkenalkan mengenai Asus ZenFone Zoom. Ponsel tersebut menggunakan kamera depan 3x optical zoom tertipis yang pernah ada. Untuk kamera belakang memang ponsel ini menggunakan kamera belakang 13MP dan juga memiliki fitur OIS, autofocus laser dan dengan aperture f/2.0 sehingga anda bisa melakukan pemotretan dalam tempat yang minim cahaya.

Saat ini memang Asus ZenFone Zoom telah disertifikasi oleh lembaga sertifikasi Cina yaitu TENAA. Spesifikasi Asus ZenFone Zoom ini sendiri dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920. Untuk prosesor menggunakan Intel Atom Z3580 dan juga quad-core 2.3GHz. untuk RAM sendiri ada dua varian yaitu 2GB dan 4GB dan memiliki pilihan penyimpanan 16GB / 32GB / 64GB dan 128GB.

Selain kamera belakang sebesar 13MP, kamera depan ponsel ini menggunakan kamera 5MP yang dapat digunakan untuk selfie. Untuk harga sendiri kemungkinan ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga 399 USD.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Spesifikasi Asus ZenFone Zoom appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Tanggal Rilis Android 6.0 Marshmallow di Ponsel Samsung

Posted: 17 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Jika anda menggunakan ponsel Samsung Galaxy maka ada kabar baik  bagi anda karena telah muncul sebuah informasi mengenai Android 6.0 yang akan diluncurkan di ponsel Samsung Galaxy. Peluncuran dari Android 6.0 Marshmallow tersebut akan dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap pertama untuk ponsel Galaxy Note 5 dan juga Samsung Galaxy S6 Edge + yang akan diluncurkan pada bulan depan.

Selanjutnya ada Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang akan mendapatkan Android Marshmallow pada bulan Januari 2016 mendatang. Pada bulan Februari, giliran Samsung Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy Note 4 yang akan mendapatkan Android Marshmallow. Dua ponsel selanjutnya akan mendapatkan Android Marshmallow pada tahap pertama adalah Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Alpha.  Hanya saja kedua ponsel masih menunggi persetujuan teknis.

Sedangkan pada tahap 2, semua ponsel masih menunggu persetujuan dan ponsel yang akan mendapatkan Android Marshmallow pada tahap kedua adalah Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy E5. Android 6.0 Marshmallow sendiri adalah sebuah ponsel dengan fitur – fitur baru seperti Doze dan juga Google On Tap.

tanggal-rilis-Android-Marshmallow

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Tanggal Rilis Android 6.0 Marshmallow di Ponsel Samsung appeared first on Gizmo Indonesia.

Google Akan Memberikan Hadiah Bagi Orang-Orang Yang Memosting Tentang Review Dari Suatu Tempat

Posted: 16 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Google saat ini menginginkan aplikasi Google Maps mereka menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari suatu tempat dan juga mampu memberikan review dari tempat tersebut. Dan untuk melakukan hal tersebut, Google ingin mengajak lebih banyak orang untuk berkontribusi di dalam review untuk Google Maps-nya dengan cara memberikan hadiahi bagi mereka. Pengguna dapat mendaftarkan diri untuk menjadi “Local Guide” dan nantinya Anda akan bisa mendapatkan poin.

Dan setiap Anda melakukan suatu hal tertentu, maka Anda akan diberikan 1 poin. Dan beberapa tindakan tersebut diantaranya seperti:

– upload foto
– memposting review
– menambahkan tempat baru yang belum ada di Google Maps

– memperbaiki informasi yang salah seperti nomor telepon atau nama yang salah eja
– menjawab suatu pertanyaan

Google juga memungkinkan para Local Guides ini untuk membawa masyarakat lokal dan berdiskusi dengan masyarakat lainnya untuk membagikan hal-hal yang mereka cintai. Bahkan Google juga memberikan kalender khusus yang berisi daftar sesi Hangout untuk pelatihan dan juga meetup.

Ada 5 level poin dengan hadiah yang berbeda untuk para Local Guide ini:

– 0-4 poin, Anda akan dapat masuk ke dalam hadiah suatu perangkat dari negara pilihan

– 5-49 poin, Anda bisa mendapatkan akses awal untuk produk dan fitur baru Google
– 50-199 poin, Anda akan mendapatkan lencana dan Google Maps akan mengakui Anda sebagai Local Guide resmi

– 200-499 poin, Anda akan mendapatkan upgrade penyimpanan Google Drive gratis sebesar 1 TB

– 500+ poin, akan membuat Anda memenuhi syarat untuk menghadiri berbagai acara Local Guide yang disponsori Google serta kunjungan ke Google Campus.

Google bahkan akan memberikan Local Guide berupa sumber daya serta tips untuk menjadi host untuk berbagai acara. Google benar-benar ingin memberikan hadiah ini kepada masyarakat dimanapun mereka berada, dan sekaligus dapat membantu usaha kecil mendapatkan lebih banyak review dari para pelanggannya.

Sumber: GSMArena

The post Google Akan Memberikan Hadiah Bagi Orang-Orang Yang Memosting Tentang Review Dari Suatu Tempat appeared first on Gizmo Indonesia.

Inilah Daftar Peraih Penghargaan Indonesia Golden Ring Awards 2015

Posted: 16 Nov 2015 10:03 PM PST

Gizmo.id – Beragam penghargaan diberikan kepada para pelaku industri telekomunikasi pada perhelatan Indonesia Golden Ring Award 2015. Acara yang didukung oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) ini juga dihadiri oleh Menkominfo Rudiantara.

Menurut Rudiantara, Indonesia memiliki potensi, sumberdaya, dan pasar yang sangat besar. “Jangan biarkan bangsa ini hanya menjadi pasar. Harus bangkit, mandiri dan kreatif di industri informatika dan komunikasi. Digelarnya acara seperti ini diharapkan mampu menumbuhkan motivasi bagi kalangan industri lokal maupun perintis (startup) untuk bisa bersaing di kancah internaasional.”

Danang Arradian, Ketua Organising Committee IGRA 2015, menyebut penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh para operator, vendor, startup, serta pelaku industri lainnya selama setahun terakhir.

Berikut ini Daftar Peraih Penghargaan Golden Ring Award 2015 :

Kategori Nasional Brand :
Best National Brand : Advan
Best Smartphone for National Brand: Evercoss Winner Y Ultra
The Most Innovative Smartphone for National Brand: Advan Barca 5

Kategori Global Brand :
Best Entry Level Smartphone : Lenovo A6000
Best Camera Phone : Samsung Galaxy S6 Edge
Best Entertainment Phone : iPhone 6
Best Business Phone : Samsung Galaxy Note 5
The Most Valuable Smartphone : Asus Zenfone 2
Best Tablet : Samsung Galaxy Tab S2
Best Smartphone Design : Samsung Galaxy S6 Edge
Most Innovative Camera Phone : Huawei P8
The Best User Experience Smartphone : OPPO R7
Best 4G LTE Smartphone : Samsung Galaxy S6 Edge

Kategori Honorable Mentions :
Breakthrough Brand of the Year : Wiko Mobile
The Most Innovative Entertainment for Live Streaming Show in Indonesia : Clipon Yu
The Most Fashionable Phone : LG G4
The Best Mobile Social Media : BBM Channel
Lifetime Achievement : Hasnul Suhaimi
Breakthrough Apps of the Year : Gandeng Tangan
Best Consumer PC Monitor Brand : AOC

Kategori Operator :
Best Operator Product : SIMPATI Telkomsel
Best 4G Service Provider : Smartfren
Best Value Added Service : m-Fish XL
Best Customer Service : GraPARI Telkomsel
Best CSR : IWIC Kids Indosat
Most Innovative Apps : Go-Jek
Best E-Commerce : Blibli.ComThe Most Inspiring CEO : Dian Siswarini CEO XL Axiata

Kategori Best Operator dan Phone of the Year :
Best Operator : Telkomsel
Phone of the Year : Samsung Galaxy S6 Edge

The post Inilah Daftar Peraih Penghargaan Indonesia Golden Ring Awards 2015 appeared first on Gizmo Indonesia.

Motorola Melakukan Percobaan Untuk Mengetahui Seberapa Kecanduankah Seseorang Terhadap Ponsel

Posted: 16 Nov 2015 10:00 PM PST

Gizmo.id – Saat ini bukanlah hal yang sulit untuk menemukan orang yang selalu tidak terpisahkan dengan ponsel mereka. Karena banyak orang yang selalu bergantung dengan hal-hal yang terdapat ponsel tersebut seperti media sosial, email tentang pekerjaan, email pribadi, belanja online, serta hiburan digital lainnya seperti musik, video, dan juga game. Dan sekarang ada pertanyaan menarik bagi Anda, yaitu bila Anda disuruh untuk tidak membuka setiap pemberitahuan yang muncul pada ponsel Anda, maka apakah Anda bisa melakukannya? Dan jika bisa, seberapa lamakah Anda bisa menahannya?

Nah Motorola juga tertarik untuk mengetahui hal tersebut, dan mereka kemudian membuat sebuah percobaan utnuk hal tersebut. Pada percobaan yang dilakukan oleh Motorola ini, mereka menguji beberapa pengguna dimana pengguna tersebut diwajibkan untuk menempatkan kedua tangan mereka ke sebuah sensor yang sebenarnya merupakan sensor palsu, dan menempatkan sebuahponsel diantara kedua tangan tersebut. Inti dari percobaan ini ialah untuk mengetahui apakah mereka dapat menahan diri untuk melihat ponsel tersebut ketika muncul sebuah pesan atau panggilan dari ponsel tersebut, sehingga dengan hal ini Motorola dapat mengetahui tingkat kecanduan pengguna terhadap ponsel.

Dan pada percobaan ini, para peserta disuruh untuk menempatkan tangan mereka ke suatu “sensor”, dan mereka diminta untuk menunggu karena mesin sedang dikalibrasi, dan pada saat menunggu itulah Motorola kemudian mengirimkan pesan ke dalam ponsel tersebut.

Meskipun percobaan ini juga sekaligus menjadi ajang promosi bagi Motorola untuk mempromosikan ponsel Pure Edition Moto X mereka, namun percobaan tersebut telah menunjukkan seberapa besar keterikatan seseorang terhadap ponsel saat ini.

Sumber: Ubergizmo

The post Motorola Melakukan Percobaan Untuk Mengetahui Seberapa Kecanduankah Seseorang Terhadap Ponsel appeared first on Gizmo Indonesia.

Indonesia Golden Ring Awards Ke-7 Kembali Digelar

Posted: 16 Nov 2015 09:13 PM PST

Gizmo.id – Dengan Tema “Mendorong Ekosistem 4G LTE dan Penguatan Konten Lokal” Indonesia Golden Ring Awards (IGRA) digelar 16 November 2015 di Ballroom Hotel Kartika Chandra Jakarta. Selain memberikan penghargaan kepada para pelaku industri telekomunkasi di Indonesia, acara yang didukung oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) juga menggelar talkshow yang juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara serta para CEO operator telekomunikasi, vendor handset, serta perusahaan perintis (startup).

Rudiantara mengatakan, Indonesia harus mengejar ketinggalan dengan Negara maju di bidang Information and Communication Technology (ICT). Seluruh potensi yang ada harus bersinergi, terutama ekosistem device (perangkat), network (operator) dan application (aplikasi). “Jika ketiganya tidak berfungsi dengan baik, maka broadband di Indonesia akan pincang,” ungkapnya.

menkominfo

Ketua umum ATSI Alexander Rusli juga menyampaikan apresiasi serta sangat mendukung kegiatan IGRA 2015, “Penghargaan seperti ini diharapkan dapat memacu tumbuhnya perekonomian Indonesia yang berbasis teknologi, mendorong terciptanya industri kreatif di sektor TIK, serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait layanan 4G LTE,” ungkapnya.

Penghargaan IGRA 2015 ini dinilai dari tim yang terdiri dari Panel Juri dan Anggota Tim Juri. Panel Juri berperan merumuskan nominasi untuk masing-masing kategori, adapun anggota tim juri terdiri dari 75 orang jurnalis di bidang teknologi. Penilaian dilakukan melalui polling di www.indonesiagoldenring.com

Penyelenggaraan penghargaan IGRA 2015 dinilai Menkominfo Rudiantara merupakan bentuk apresiasi positif dan perlu didukung oleh seluruh industri telekomunikasi di Indonesia.

The post Indonesia Golden Ring Awards Ke-7 Kembali Digelar appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...