PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 18 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Ini Tanggal Rilis iPhone 6C

Posted: 18 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Pada bulan Juli lalu memang Ange Wu selaku analis menjelaskan bahwa Foxconn telah memesan rangka logam untuk iPhone 6C. Wu juga menambahkan bahwa ponsel tersebut akan dirilis pada semester pertama tahun 2016. Kali ini kami memiliki informasi yang sama dari Kevin Wang selaku Direktur Technology Research IHS.

Wu memposting informasi pada halaman Weibonya dan satu-satunya informasi mengenai ponsel tersebut yang dijelaskan adalah tampilan 4 inci dari ponsel tersebut. Selain itu pada bulan April lalu, seorang analis yaitu Ming-Chi-Kuo menjelaskan bahwa Apple tidak akan memperkenalkan iPhone 4 inci pada pengenalan iPhone baru pada bulan September.

Awal bulan ini, Kuo menjelaskan bahwa Apple memang sedang mempersiapkan iPhone 4 inci yang akan diproduksi massal pada paruh pertama tahun ini. Tetapi Kuo menjelaskan bahwa tanggal rilis iPhone 6C tersebut akan diluncurkan pada musim gugur mendatang bersamaan dengan iPhone 7 dan Apple iPhone 7S dan bukannya pada awal tahun 2016. Selain itu iPhone 4 inci tersebut akan menggunakan prosesor Apple A9 dan pada iPhone 7 akan menggunakna Apple A10.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Ini Tanggal Rilis iPhone 6C appeared first on Gizmo Indonesia.

Tim Cook Jelaskan Tidak Akan Ada Macbook atau iPad Hybrid

Posted: 18 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Dengan diluncurkannya iPad Pro bersamaan dengan aksesorisnya dimana tablet tersebut akan menjadi laptop. Tetapi bagaimana nasibnya dengan MacBook? Tim Cook sendiri mempercayai bahwa MacBook tersebut akan menjadi pengganti dari PC. Apakah mungkin ke depan akan ada jenis MacBook Hybrid.

Memang bagi pengguna Windows 8 dan juga Windows 10 telah muncul perangkat hyrid di pasaran dan mungkin saja Apple akan meluncurkan hal yang sama. Tetapi Tim Cook selaku CEO Apple menjelaskan bahwa tidak akan ada perangkat tersebut. Tim Cook menjelaskan bahwa penggabungan dari Mac dan juga iPad tersebut tidak akan mencapai hasil yang baik dan itulah mengapa Tim Cook membantah adanya MacBook atau iPad Hybrid. Sebelumnya memang Cook pernah menjelaskan bahwa Apple tidak akan menggabungkan OS X dan iOS dan dengan adaya kabar ini maka memang tidak akan mungkin ada MacBook hybrid.

Sumber : Ubergizmo

The post Tim Cook Jelaskan Tidak Akan Ada Macbook atau iPad Hybrid appeared first on Gizmo Indonesia.

Beolab 90 : Merubah Masa Depan Teknologi Audio

Posted: 18 Nov 2015 01:52 AM PST

Gizmo.id – Produsen audio legendaris Bang & Olufsen memperkenalkan Beolab 90, speaker sistem dengan spesifikasi dan teknologi audio terkini dengan desain yang sangat artistik. Mengusung konsep 360 derajat dengan rangka alumunium dan sentuhan panel kayu Oak menjadikan speaker sistem ini tampil elegan.

Beolab 90 -1

Beolab 90 mengemas total 18 driver suara yang menghadap ke arah berlainan, 7 tweeter berdimensi 30mm, 7 driver midrange berdimensi 86mm, 3 woofer berdimensi 212mm di bagian samping dan belakang dan 1 woofer berdimensi 260mm yang ditempatkan di sisi depan. Bang & Olufsen memperkuat performa suara Beolab 90 dengan 4 ampli Class D dan 14 ampli ICEpower berkekuatan 8200 watt.

beolab90_dimensions

Didukung teknologi Active Room Compensation dan fitur canggih Beam Width and Direction Control, Beolab 90 dapat ditempatkan sesuai selera Anda dengan hasil suara yang akurat, jernih dan nyata. Beolab 90 akan mulai dirilis pada tanggal 17 November 2015 bertepatan dengan ulang tahun Bang & Olufsen ke-90.

beolab-90-3

Sepasang speaker sistem Beolab 90 ini dipatok dengan harga sekitar US$78000 atau sekitar 1 milliar rupiah.

yangcanggih.com

The post Beolab 90 : Merubah Masa Depan Teknologi Audio appeared first on Gizmo Indonesia.

XL Pertimbangkan Kemungkinan Paket 4G LTE Berdasarkan Jenis Konten

Posted: 17 Nov 2015 11:28 PM PST

Gizmo.id – PT XL Axiata Tbk tengah menyiapkan sebuah layanan konten untuk pengguna 4G LTE XL. Chief Executive Officer XL Dian Siswarini meyakini bahwa layanan konten tersebut akan jadi salah satu aspek pendorong tumbuhnya ekosistem 4G LTE di tanah air.

XL juga mempertimbangkan kemungkinan penerapan paket 4G LTE berdasarkan jenis konten, misalnya video, musik, game dan lainnya. “Seharusnya, layanan 4G tak perlu lagi berdasarkan kuota, tetapi berdasarkan konten. Misalnya, paket konten game, konten musik, atau aplikasi. Karena kalau berdasarkan kuota, misalnya 3 GB, itu akan terasa lebih cepat habis seiring koneksi 4G yang lebih cepat,” ungkap Dian.

Konsep layanan 4G berdasarkan konten itu, dipertimbangkan menurut perilaku pelanggan. Artinya, pelanggan dapat memanfaatkan kuota data yang dimiliki khusus untuk layanan yang ingin mereka gunakan. Rencananya layanan tersebut akan dirilis pada 2016 mendatang.

4G LTE XL2

tekno.kompas

 

The post XL Pertimbangkan Kemungkinan Paket 4G LTE Berdasarkan Jenis Konten appeared first on Gizmo Indonesia.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dikabarkan Akan Dilengkapi Dengan Keyboard Cover

Posted: 17 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Pada beberapa waktu lalu saat Samsung mengumumkan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+, Samsung juga berpendapat bahwa mungkin sebuah keyboard cover akan menjadi ide yang bagus.

Dan sekarang, nampaknya Samsung juga sedang mencoba untuk membuat keyboard cover baru. Menurut laporan dari SamMobile, mereka telah mendengar dari sumber mereka yang tepercaya bahwa nampaknya Samsung saat ini sedang megerjakan sebuah keyboard cover untuk perangkat Galaxy S7 dan S7 Edge, yang dikabarkan akan diluncurkan pada awal 2016.

Dan dengan adanya keyboard cover untuk parangkat Galaxy S7 dan S7 Edge ini diharapkan agar desain dari perangkat Samsung tersebut akan menjadi lebih baik. Karena mengingat bahwa perangkat Galaxy S-series biasanya dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan perangkat Samsung seri Note, sehingga bisa jadi nantinya keyboard cover ini justru akan terlalu banyak menghalangi layar.

Dan selain keyboard cover, aksesoris lain yang berpotensi akan hadir untuk perangkat Galaxy S7 dan S7 Edge ini antara lain seperti Glitter cover, S View cover, serta Clear cover.

Sumber: Ubergizmo

The post Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dikabarkan Akan Dilengkapi Dengan Keyboard Cover appeared first on Gizmo Indonesia.

LG G3 Akan Mendapatkan Update Android Marshmallow

Posted: 17 Nov 2015 08:00 PM PST

Gizmo.id – Smartphone LG G3 akan mulai mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow, dan direncanakan akan hadir pada pertengahan bulan Desember, yaitu disekitar tanggal 16 dan 18.

Hal tersebut terungkap melalui sebuah laporan terbaru yang bersumber dari Polandia, yagn menyebutkan bahwa update tersebut telah memasuki tahap akhir pengujian, dan bahkan menurut seorang eksekutif LG di Polandia melalui tweet-nya mengatakan bahwa update tersebut tepah siap.

Dan selain itu, pada laporan tersebut juga menyebutkan bahwa sama seperti ponsel LG G4, update Android Marshmallow untuk smartphone LG G3 ini juga akan digulirkan pertama kali di negara Polandia, dan kemudian akan disusul oleh beberapa negara lain di seluruh dunia.

Sumber: GSMArena

The post LG G3 Akan Mendapatkan Update Android Marshmallow appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...