PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 18 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Snapdragon 820 & Exynos 8890, Ini Nomer Model Terbaru!

Posted: 17 Nov 2015 11:10 PM PST

Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Snapdragon 820 & Exynos 8890, Ini Nomer Model Terbaru!

Oketekno.com – Seoul, Korea Selatan memiliki perusahaan besar yang bernama Samsung. Kini perusahaan Samsung tersebut mulai menggelar seri galaxy di pasar smartphone. Untuk seri Galaxy S yang sudah digadang-gadang setelah menggelar Galaxy S6 dan kini akan persiapkan diri untuk produk Galaxy S7 terbaru.

Sudah banyak rumor tentang Samsung Galaxy S7 yang memberi informasi tentang peluncuran, chipset, kamera dan banyak lagi rumor yang sudah tersebar. Dan kini Samsung Galaxy S7 memiliki rumor dengan luncurkan dua versi Galaxy S7 di tahun 2016 mendatang. Salah satu versi Samsung Galaxy S7 akan menggunakan chip Qualcomm Snadragon 820 terbaru. Dilansir dari Okezone, Rabu (18/11/2015).

Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Snapdragon 820 & Exynos 8890, Ini Nomer Model Terbaru!

Untuk versi Samsung Galaxy S7 satunya akan mendukung chip Exynos 8890 dengan prosesor berkekuatan Octa Core. Selain itu, Samsung Galaxy S7 juga akan disokong CDMA namun untuk chipset Exynos tidak mendukung jaringan CDMA.

Diinformasikan bahwa berdasarkan orang-orang di SamMobile tersebut baru mempelajari semua seri model dari Samsung Galaxy S7 serta operator yang akan menyediakannya. Misalnya Samsung Galaxy S7 yang akan mendukung Snapdragon akan terdapat pada Verizon dengan nomer seri SM-G930V dan SM-G935V.

Untuk US Celluler yang menggunakan nomor SM-G930R4 serta SM-G935R4, Sprint terdapat nomor SM-G930P DAN SM-G935P, serta untuk China yang memiliki model SM-G9300 dan SM-G9350.

Sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy S7 yang menggunakan chipset Exynos 8890 tersebut hanya terdapat pada T-Mobile dengan nomor seri SM-G930T dan SM-G935T, AT&T menggunakan model SM-G930A dan SM-G9935A, serta di Canada akan menggunakan nomor seri SM-G930W8 dan SM-G935W8.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

OPPO Neo 7 Laku Pesat Di Pasaran Indonesia, Promosi Gandeng Isyana Saraswati

Posted: 17 Nov 2015 10:45 PM PST

OPPO Neo 7 Laku Pesat Di Pasaran Indonesia, Promosi Gandeng Isyana Saraswati

Oketekno.com – Oppo kali ini menggandeng Isyana Saraswat untuk promosikan smartphone terbarunya dengan nama OPPO Neo 7. Dalam satu minggu keberadaan OPPO Neo 7 di Indonesia sangatlah membawa suatu kontribusi positif dengan jumlah angka penjualan yang sangat besar. Informasi ini telah diungkapkan pada Ivan Lau, sebagai CEO Oppo Indonesia.

Ivan Lau mengatakan bahwa sangat senang untuk respon positif semua masyarakat Indonesia yang sudah percaya pada produk Oppo dan salah satunya OPPO Neo 7. Dalam keputusan ini menggunakan Isyana Saraswati yang ditunjuk sebagai brand ambassador yang sangat membantu dalam perkenalkan produk OPPO Neo 7  yang sudah kuasai 20% penjualan dalam waktu singkat yaitu satu minggu lamanya.

OPPO Neo 7 Laku Pesat Di Pasaran Indonesia, Promosi Gandeng Isyana Saraswati

memiliki angka penjualan di kota besar Indonesia sungguh luar biasa, Jakarta  OPPO Neo 7 sudah mencapai angka penjualan dengan rata-rata 50 unit unit per wilayah dalam sehari. Tidak hanya itu saja, pada wilayah Bali juga sangat laris dengan rata-rata lebih tinggi dengan penjualan 150 unit perminggunya.

Harga OPPO Neo 7 cukup standar dengan kisaran Rp2.499.000 yang sudah dipasarkan pada tanggal 9 November 2015 lalu. Smartphone OPPO Neo 7 sudah disebarkan diseluruh wilayah Indonesia, dan memiliki dua varian warna yaitu ivory white dan midnight blue serta memiliki frame dengan warna emas dan perak yang cukup elegan.

Dengan hal tersebut OPPO Neo 7 memiliki dukungan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy yang memiliki perlindungan komponen dan untuk optimalisasi penyebaran panas. Bila anda ingin memiliki smartphone OPPO Neo 7 maka survey langsung ke outlet resmi Oppo atau toko ponsel yang menyediakan produk Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

Twitter Akan Perkenalkan Banyak Emoji Menarik, Benarkah?

Posted: 17 Nov 2015 10:19 PM PST

Twitter Akan Perkenalkan Banyak Emoji Menarik, Benarkah?

Oketekno.com – Twitter adalah jejaring sosial yang kini saingi Facebook untuk menerapkan berbagai fitur menarik terbaru. Twitter sudah menampilkan tombol hari untuk menggantikan ikon bintang untuk tanda menyukai postingan teman anda.

Sekarang Twitter akan kenalkan lebih banyak emoji, adapun seseorang yang menemukan tweetnya yang terdapat emoji lebih banyak yang belum pernah mereka temukan di Microblogging 140 karakter.

Twitter Akan Perkenalkan Banyak Emoji Menarik, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, bahwa pengguna menyadari bisa memilih beragam macam emoji terbaru. Emoji terbarunya diantaranya emoji frown dan party noisemaker dengan menyentuhkan mouse ke ikon hati tersebut. Bagi pengguna Twitter yang berbasis IOS cukup aktifkan semua fitur yang hanya bisa di aktifkan oleh penggunanya.

Twitter sebelumnya mengubah ikon bintang sebagai menandakan favorit dengan ikon hati dan hal tersebut sempat sebabkan kebingungan bagi pengguna awam. Selain itu, ikon tersebut memiliki nilai yang lebih universal dan mampu memberikan kesan tersendiri.

Twitter Akan Perkenalkan Banyak Emoji Menarik, Benarkah?

Simbol hari tersebut merupakan simbol universal dan juga mampu bergema di seluruh budaya, zona waktu dan juga bahasa, hal tersebut sempat diutarakan oleh manajer produk Twitter. "ikon hari memiliki tingkat ekspresif yang lebih memungkinkan untuk anda dalam menyampaikan emosi dan juga terhubung dengan orang banyak."

Selain Twitter, pihak Facebook juga sudah menguji emoji dengan Reaction yang menampilkan reaksi Love, haha, wow dan yay yang sudah melakukan ujicoba di negara tertentu.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru di Indonesia dengan Spesifikasi Mumpuni

Posted: 17 Nov 2015 08:50 PM PST

Harga Samsung J Series terbaru

Update Harga Samsung J1 Ace, J1, J2, J5 dan J7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J series terbaru di Indonesia dengan spek unggul, Pasar smartphone Indonesia memang banyak diramakan dengan ponsel cerdas besutan raksasa teknologi Korea Selatan yakni Samsung. Smartphone Samsung yang populer dengan harga terjangkau adalah lini Samsung Galaxy J-series yang memang hadir di Indonesia dengan beberapa varian dan harga terbaru. Harga Samsung Galaxy J series yang terjangkau dengan spesifikasi mumpuni ini memang siap menjadi referensi untuk anda yang mencari referensi smartphone Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy J series yang paling tinggi masih dipegang Samsung J7 dan Samsung J5 dimana mengandalkan kamera depan dengan dukungan LED Flash untuk selfie. Sementara seri yang paling rendah dengan harga paling terjangkau adalah Samsung Galaxy J1. Diantara kelima Samsung Galaxy J series ini semuanya sudah mendukung koneksi 4G LTE kecuali Samsung J1. Nah kita simak saja ulasan ringkas spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J series yang terdiri dari Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 berikut ini.

Samsung Galaxy J1

Smartphone Samsung Galaxy J1 ini hadir dengan harga paling bersahabat dimana mengusung layar TFT capacitive seluas 4.3 inchi beresolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan 217 ppi tanpa lapisan anti gores. Sistem operasi yang dijalankan masih menggunakan Android OS v4.4.4 KitKat dengan antarmuka TochWiz UI. Samsung J1 dengan harga bersahabat ini juga hadir dengan dukungan Dual SIM dimana dibekali jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA tanpa dukungan jaringan 4G LTE kecuali varian 4G dengan beberapa konektivitas standart lainnya.

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru

Dapur pacu Samsung Galaxy J1 ditenagai processor Dual-core 1.2 GHz dari chipset Spreadtrum dan hanya ditunjang RAM 512 MB saja sehingga kurang resposnif untuk multitasking aplikasi berat. Pengolah grafisnya sendiri menggunakan Mali-400 dimana hadir dengan kapasitas internal minim hanya 4 GB saja. Namun pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan microSD hingga 128 GB. Untuk bekalan kameranya menawarkan kamera belakang 5 MP dengan LED Flash dan Autofocus juga kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie.

Baterai yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J1 harga terjangkau ini memiliki kapasitas kecil yakni hanya 1850 mAh saja. Harga Samsung Galaxy J1 juga dilepas terjangkau yakni hanya Rp 1.252.000 per unit dalam warna hitam, putih dan biru dimana menggunakan material plastik sebagai back covernya.

Harga Samsung Galaxy J1 Baru : Rp 1.362.000,-

Harga Samsung Galaxy J1 Bekas : Rp 1.150.000,-

Samsung Galaxy J1 Ace

Untuk smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini hadir sebagai smartphone 4G LTE Samsung dengan harga murah meriah. Selain menawarkan dukungan jaringan 4G LTE dengan speed internet LTE Cat4 150/50 Mbps kencang juga mendukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Samsung Galaxy J1 Ace juga masih menawarkan fitur Dual SIM Micro dengan beberapa konektivitas lainnya. Aktivitas Samsung J1 Ace dengan harga sejutaan disokong baterai berdaya 1900 mAh yang terbilang kecil.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace dengan harga terjangkau juga telah menggunakan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan layar seluas 4.3 inchi beresolusi 480 x 800 pixels dan kepadatan 217 ppi. Layarnya tanpa lapisan anti gores dimana dipermanis antarmuka TouchWiz UI dan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat. Kaasitas internal Samsung J1 Ace juga terbilang minim hanya 4 GB da mendukung ekspansi microSD hingga 128 GB. Untuk usungan kamera, masih menawarkan kamera belakang 5 MP yang ditunjang LED Flash dan Autofocus juga bekalan kamera depan 2 MP untuk selfie.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Dapur pacu Samsung J1 Ace ini dipersenjatai chipset Exynos 3475 disandingkan CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 dan GPU Mali-T720 dengan kinerja lumayan handal. Hanya saja RAM yang dibekalkan hanya 768 MB saja sehingga multitasking untuk aplikasi berat sedikit kurang resposnif. Harga Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia dilepas Rp 1.499.000 per unit dalam warna hitam, biru muda dan putih dengan material plastik.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Baru : Rp 1.494.000,-

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Bekas : Rp –

Samsung Galaxy J2

Sementara untuk seri Samsung Galaxy J2 menawarkan bentang layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan luas 4.7 inchi yang lebih lapang. Hanya saja harga terjangkaunya masih membawa resolusi rendah yakni 540 x 960 pixels dengan kepadatan 234 ppi tanpa lapisan anti gores. Kelebihan Samsung J2 ini telah menggunakan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka lebih menawan. Performa Samsung Galaxy J2 lumayan handal dengan harga sejutaan yakni dibekali processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dari Exynos 3475 dimana terintegrasi kartu grafis Mali-T720 menawan serta diperkuat RAM 1 GB lebih resposnif dari seri sebelumnya.

Seperti seri lainnya, Samsung Galaxy J2 mendukung fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama. Selain itu juga telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan akses internet kencang. Baterai yang tertanam dalam Samsung j2 memiliki kapasitas 2000 mAh sedikit lebih besar. Sementara kapasitas penyimpanan, Samsung J2 lebih unggul dengan memori internal 8 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 128 GB.

Harga Samsung Galaxy J2

Sementara sektor fotografi, Samsung J2 mengakomodasi penggunanya dengan kamera depan 2 MP untuk selfie jernih. Sementara di sisi belakang dibenamkan kamera belakang 5 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus jernih. Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia ini dilepas Rp 1.950.000 per unitnya dalam warna hitam, putih dan gold dimana juga telah menawarkan fitur USB OTG.

Harga Samsung Galaxy J2 Baru : Rp 1.950.000,-

Harga Samsung Galaxy J2 Bekas : Rp –

Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 ini lebih mumpuni dibanding seri J lainnya dimana hadir dengan bentang layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD berkepadatan 294 ppi yang menghasilkan layar jernih dalam panel Super AMOLED capacitive touchscreen. Selain itu sistem operasi yang dijalankan juga menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan user interface lembut namun nampanya belum mndukung lapisan anti gores.

Dapur pacu Samsung Galaxy J5 dengan harga menengah bawah ini lebih gahar dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 membawa processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan antarmuka Adreno 306 yang menawan. Kinerjanya juga ungul dengan RAM 1.5 GB sehingga menghasilkan multitasking cepat. Sementara kapasitas internal memiliki dua varian yakni 8 GB dan 16 GB dimana dapat diperbesar dengan microSD hingga 128 GB. Untuk konektivtas Samsung J5 telah mendukung Dual SIM, 4G LTE, 3G HSDPA, 2G GSM dan beberapa konektivitas lainnya.

Harga Samsung J5

Bekalan kamera Samsung Galaxy J5 dengan harga lebih tinggi ini didukung dengan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus dimana dapat merekam video dengan kualitas 1080p jernih. Kelebihan Samsung J5 ada pada kamera depan dengan resolusi 5 MP yang telah didukung LED Flash untuk selfie terang dan jernih. Sementara baterai Samsung j5 berdaya 2600 mAh. Harga Samsung Galaxy J5 terbaru dilepas Rp 2.659.000 per unit dalam warna hitam, putih dan gold.

Samsung Galaxy J7

Sementara seri Samsung Galaxy J7 ini merupakan seri tertinggi Samsung. Hadir dengan layar lebih luas 5.5 inchi panel Super AMOLED dalam resolusi HD kepadatan 267 ppi. Suguhan layarnya jernih hanya saja belum mendukung lapisan anti gores. Sementara sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dimana juga didukung kapasitas internal besar yakni 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB untuk kapasitas maksimal. Semua kinerjanya didukung baterai dengan daya 3000 mAh cukup besar.

Dapur pacu Samsung Galaxy J7 dengan harga lebih tinggi dibekali processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dimana juga ditunjang dengan pengolah grafis Adreno 306. Kinerjanya didukung RAM 1.5 GB untuk menghasilkan kinerja dan multitasking cepat. Sementara konektivitas Samsung Galaxy J7 juga menawarkan fitur Dual SIM dengan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan beberapa konekivitas pendukung.

Harga Samsung J7

Sementara untuk urusan fotografi Samsung J7 difasilitasi dengan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocuss juga fitur lainnya. Sementara untuk kebutuhan selfie mengandalkan kamera depan 5 MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash menghadap depan. Harga Samsung Galaxy J7 terbaru dilepas Rp 3.649.000 per unit dalam warna hitam, putih dan gold.

Harga Samsung Galaxy J Series

Samsung J SeriesHarga BaruHarga Bekas
Samsung Galaxy J1Rp 1.362.000Rp 1.150.000
Samsung Galaxy J1 AceRp 1.494.000Rp –
Samsung Galaxy J2Rp 1.950.000Rp –
Samsung Galaxy J5 (8GB)Rp 2.659.000Rp –
Samsung Galaxy J7Rp 3.649.000Rp –

Itulah ulasan mengeai harga Samsung Galaxy J series terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali sebagai referensi untuk anda. Semoga saja ulasan harga Samsung J1, J1 Ace, J2, J5 dan J7 yang telah tersedia di Indonesia tersebut bermanfaat dan dapat membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Harga Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330 Beserta Spesifikasi Mendukung Android OS, v5.1 (Lollipop)

Posted: 17 Nov 2015 08:19 PM PST

Harga Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330 Beserta Spesifikasi Mendukung Android OS, v5.1 (Lollipop)

Harga Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330

Oketekno.com – Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330 adalah produk terbaru yang kini memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan spesifikasi lebih lengkap dan kedua smartphone tersebut memiliki perbedaan komponen. Bila anda ingin melihat perbedaan Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330 maka simak ulasan dibawah ini:

Perbedaan Spesifikasi Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330

SpesifikasiLenovo A6010Acer Liquid Z330
2GGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3GHSDPAHSDPA
4GLTENo

Spesifikasi pada smartphone Lenovo A6010 lebih unggul dibandingkan milik Acer Liquid Z330. Dalam permasalahan jaringan yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo A6010 memberikan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, sedangkan untuk smartphone Acer Liquid Z330 hanya mendukung jaringan 2G GSM dan 3H HSDPA saja. Kedua smartphone ini memiliki kesamaan dengan mendukung dual SIM yang bisa koneksi dengan jaringan 2G untuk slot SIM 2.

Dimensi141 x 70 x 8.2 mm136 x 66.5 x 9.6 mm
Bobot128 g142 g
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)Optional Dual SIM

Bobot yang diterapkan di Lenovo A6010 yang memberikan tingkat ringan yang standar dengan 128 gram dengan ukuran dimensi 141 x 70 x 8.2 mm. Selain itu, Lenovo A6010 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Smartphone Acer Liquid Z330 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran standar, sedangkan untuk dimensi lebih kecil dengan 136 x 66.5 x 9.6 mm dan memiliki bobot lebih berat dibandingkan milik Lenovo A6010, bobot Acer Liquid Z330 memiliki ukuran 142 gram yang lebih maksimal.

Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colorsIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar5.0 inches4.5 inches
Resolusi layar720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)

Kesamaan juga terungkap lagi dari tipe layar Acer Liquid Z330 dengan Lenovo A6010 yang memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan cukup memberikan hasil tampilan lebih jernih. Selain itu, terdapat 16 juta warna yang semakin berkualitas dengan menggunakan varian warna yang lebih lengkap.

Harga Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330 Beserta Spesifikasi Mendukung Android OS, v5.1 (Lollipop)

Lebar layar pada Lenovo A6010 lebih besar dengan dukungan 5.0 inchi dan lebar layar Acer Liquid Z330 memberikan dukungan 4.5 inchi yang lebih berkualitas. Resolusi layar pada smartphone Lenovo A6010 memberikan dukungan kualitas HD dengan 720 x 1280 pixel serta memiliki kepadatan layar yang terdapat ukuran 294 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Sedangkan untuk smartphone Acer Liquid Z330 memberikan kepadatan layar lebih rendah dengan 218 ppi pixel, selain itu resolusi yang memberikan dukungan 480 x 854 pixel yang semakin berkualitas.

OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)Android OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
ProsesorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Acer Liquid Z330 dan Lenovo A6010 memberikan hasil maksimal dengan versi terbaru Android v5.1 Lollipop yang bisa mendukung aplikasi terbaru. Untuk perangkat pendukung sistem operasi tersebut memiliki perbedaan yang cuku signifikan, Lenovo A6010 mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor dengan kekuatan Quad Core serta kecepatan 1.2GHz yang lebih mudah dalam proses aplikasi.

Sedangkan untuk smartphone Acer Liquid Z330 memiliki chipset dengan versi Qualcomm Snapdragon 210 serta terdapat prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.1GHz. Meskipun memiliki dukungan lebih minim dibandingkan milik Lenovo A6010 yang lebih berkualitas, namun Acer Liquid Z330 tidak kalah canggih dengan Lenovo A6010.

Memori EksternalmicroSD, up to 32 GBmicroSD, up to 32GB
Memori Internal16 GB, 2 GB RAM8 GB, 1 GB RAM

Memori eksternal yang terdapat dalam smartphone Acer Liquid Z330 vs Lenovo A6010 yang memberikan dukungan dengan adanya MicroSD berkapasitas 32GB untuk kapasitas maksimal. memori internal pada smartphone Lenovo A6010 memberikan dukungan 16GB dan menggunakan 2GB RAM yang lebih banyak menampung aplikasi yang akan diterapkan dalam smartphone. Sedangkan Acer Liquid Z330 hanya mampu memberikan 8GB, 1GB RAM memberikan dukungan banyak aplikasi yang sedang berjalan dalam smartphone ini.

Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Utama2 MP5 MP

Kamera utama pada smartphone Lenovo A6010 yang memberikan dukungan 8MP, 3264 x 2448 pixels serta memiliki fitur autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan smartphone Lenovo A6010 yang memberikan kamera depan beresolusi 2MP.

Smartphone Acer Liquid Z330 memiliki dukungan resolusi lebih rendah dibandingkan Lenovo A6010, kamera belakang Acer Liquid Z330 memberikan dukungan 5MP, 2592 x 1944 pixel dan fitur autofocus, LED Flash yang lebih berkualitas. Pada kamera depan Acer Liquid Z330 lebih unggul dengan 5MP yang memberikan hasil berkualitas.

Sound– Dolby Atmos– DTS sound
BateraiLi-Ion 2300 mAhLi-Ion 2000 mAh
WarnaBlack, White, YellowMystic Black, Pure White

Varian warna pada smartphone Acer Liquid Z330 memberikan dukungan dua versi yaitu Mystic Black dan Pure White. Sedangkan untuk smartphone Lenovo A6010 yang memberikan tiga varian diantaranya yaitu Black, White, Yellow yang semakin memiliki kesan elegan.

Kapasitas baterai pada smartphone Acer Liquid Z330 memberikan daya tampung Li-Ion 2000 mAh. Lenovo A6010 terdapat daya tampung baterai Li-Ion 2300 mAh yang lebih besar dan memiliki ketahanan hidup lebih panjang. Smartphone Lenovo A6010 didukung dengan sound Dolby Atmos dan untuk Acer Liquid Z330 mendukung DTS sound.

Harga Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330

Harga Lenovo A6010 dibanderol sekitar Rp 2 jutaan dan harga Acer Liquid Z330 sekitar 110 EUR atau setara Rp1.700.000, harga memang bisa berubah. Smartphone Lenovo A6010 vs Acer Liquid Z330 yang memberikan dukungan lebih optimal tersebut sudah rilis sejak bulan Oktober 2015. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka survey langsung outlet resmi Lenovo atau Acer.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

Harga dan Spesifikasi HTC One M9s Terbaru, MicroSD, up to 200GB

Posted: 17 Nov 2015 07:19 PM PST

Harga dan Spesifikasi HTC One M9s Terbaru, MicroSD, up to 200GB

Harga HTC One M9s

Oketekno.com – HTC One M9s merupakan produk terbaru yang kini mulai bersaing dengan smartphone lainnya yang lebih mendahuluinya. Perusahaan HTC berasal dari Taiwan yang saat ini sudah mengembangkan bisnisnya dengan produksi smartphone dan gadget lainnya. Namun, yang paling unggul pada produk smartphone yang selalu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone HTC One M9s memiliki kelengkapan dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang terdapat akan dipasarkan secara global dan untuk jaringan 4G terdapat kecepatan yang luar biasa. Smartphone HTC One M9s menerapkan dimensi dengan ukuran 144.6 x 69.7 x 9.6 mm serta memberikan bobot 158 gram termasuk baterai yang terdapat dalam smartphone.

Slot SIM pada smartphone HTC One M9s memberikan dukungan Nano-SIM yang memiliki standar lebih berkualitas. HTC One M9s memberikan tipe layar Super LCD3 dengan layar sentuh penuh 16 juta warna yang semakin berkualitas. Selain itu, smartphone HTC One M9s memberikan dukungan lebar layar 5.0 inchi serta terdapat rasio bodi dan layar dengan 68.4% yang semakin berkualitas.

Resolusi layar HTC One M9s memiliki kualitas Full HD dengan 1080 x 1920 Pixels yang semakin maksimal dan kepadatan layar 441 ppi pixel yang cukup sempurna tersebut. Smartphone HTC One M9s memberikan dukungan pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 4 serta terdapat user interface yang memiliki tipe HTC Sense 7.0.

Harga dan Spesifikasi HTC One M9s Terbaru, MicroSD, up to 200GB

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone HTC One M9s memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop serta memberikan Meiatek MT6795 Helio X10 yang lebih sempurna. Sedangkan smartphone HTC One M9s juga menerapkan prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan 2.2 GHz yang semakin berkualitas, selain itu terdpaat GPU untuk menampilkan 3D lebih sempurna dengan PowerVR yang terdapat G6200 yang lebih optimal tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone HTC One M9s memiliki kapasitas 16GB dan 2GB RAM serta bisa diperluas menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 200GB yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone HTC One M9s memberikan dukungan 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixel yang juga terdapat fitur lain dengan menggunakan Optical image stabilization, autofocus dan dual LED Flash yang semakin berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone HTC One M9sjuga dilengkapi degan geo tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, serta Video 1080p@30fps yang lebih berkualitas. Smartphone HTC One M9s memberikan dukungan kamera depan dengan resolusi 4MP, 1080p@30fps, HDR yang lebih maksimal tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartphone HTC One M9s menunjukkan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones serta Loudspeaker yang memiliki stereo speaker yang semakin berkualitas. Sedangkan 3.5mm Jack yang juga mmeberikan pengaruh terhadap smartphone HTC One M9s.

Kapasitas baterai pada smartphone HTC One M9s memberikan dukungan yang lebih optimal dengan tipe Non-removable Li-Po 2840 mAh yang sungguh luar biasa untuk ketahanan smartphone lebih berkualitas. Selain itu, smartphone HTC One M9s juga memberikan fitur tambahan dengan dukungan WI-Fi 802.11, bluetooth, GPS, NFC, Radio dan USB yang semakin berkualitas.

Sensor pada smartphone HTC One M9s memberikan dukungan Accelerometer, gyro, proximity, compass. Sedankan untuk pengiriman pesan memberikan dukungan SMS, MMS, Email, Push Email serta Browser HTML5 yang lebih sempurna. Warna yang terdapat dalam smartphone HTC One M9s hanya memiliki dukungan Dazzling Gold lebih berkualitas. Lihat spesifikasi HTC One M9s selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi HTC One M9s

Network2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 28(700), 38(2600), 40(2300), 41(2500) – EMEA
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions144.6 x 69.7 x 9.6 mm (5.69 x 2.74 x 0.38 in)
Weight158 g (5.57 oz)
SIMNano-SIM
DisplayTypeSuper LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches (~68.4% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 4

– HTC Sense UI 7.0

PlatformOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6795 Helio X10
CPUOcta-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPUPowerVR G6200
MemoryCard SlotmicroSD, up to 200 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
CameraPrimary13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Secondary4 MP, 1080p@30fps, HDR
SoundAlert TypeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, apt-X
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFCYes
RadioTo be confirmed
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML5
JavaNo
 – Active noise cancellation with dedicated mic
– XviD/MP4/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC player
– Document editor
– Photo/video editor
Battery Non-removable Li-Po 2840 mAh
Colors Dazzling Gold

Harga HTC One M9s

Harga HTC One M9s dibanderol sekitar 450 EUR atau setara Rp6.600.000,00 dalam harga tersebut bisa berubah setiap saat dan setiap daerah pasti memiliki perbedaan harga. Smartphone HTC One M9s akan rilis pada tanggal 20 November 2015, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

Harga Lenovo Vibe X3 dan Spesifikasi, Andalkan Kamera 21 MP dan Audio Jernih

Posted: 17 Nov 2015 06:46 PM PST

Harga Lenovo Vibe X3

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Vibe X3 Terbaru dan Spesifikasi, Vendor smartphone Lenovo yang bermarkasi di Tiongkok memang telah memperkenalkan varian baru di lini Vibe X-series yang bertajuk Lenovo Vibe X3. Kelebihan Lenovo Vibe X3 ini tidak lagi pada desain multilayernya namun lebih mengunggulkan sektor audio dimana juga ditunjang dengan lembar spesifikasi lain yang mampu diandalkan. Harga Lenovo Vibe X3 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dimana tersedia dalam beberapa varian internal berbeda untuk pilihan pengguna.

Smartphone Lenovo Vibe X3 ini merupakan generasi penerus Lenovo Vibe X2 dimana telah dibekali beberapa peningkatan pada jeroanya. Selain menawarkan performa tangguh, layarnya cukup luas dan cemerlang sehingga lebih layak disebut phablet. Lenovo Vibe X3 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang kini mulai banyak digunakan dalam sebuah smartphone. Nah bagi anda yang mulai tertarik dengan smartphone tangguh ini, simak ulasan spesifikasi Lenovo Vibe X3 selengkapnya dan harga terbaru berikut.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Urusan layar dalam Lenovo Vibe X3, menawarkan bentang layar 5.5 inchi yang memang luas dan menawan. Layar tersebut telah menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga menawarkan kualitas layar natural dan cemerlang juga dengan sudut pandang luas. Dengan harga menengah, Lenovo Vibe X3 juga dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan mencapai 401 ppi sehingga layarnya cukup jernih dan menyakilan gambar berkualitas. Permukaan layar Lenovo Vibe X3 menawarkan kemampuan multitouch responsif dimana juga didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga permukaan layarnya aman dari goresan dan benturan.

Desain yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe X3 ini membawa dimensi yang memang lumayan besar yakni 154 x 76.5 mm. Bodinya juga sedikit menebal dengan dimensi tebal mencapai 9.3 mm. Mpat sudutnya membulat dengan material berkualitas. Terlihat tiga tombol kapasitif dibawah layarnya untuk kebutuhan navigasi. Selain itu terlihat juga usungan speaker menghadap depan pada bodi atasnya. Sementara pada bodi belakangnya terdapat tombol fisik yang merupakan sensor fingerprint untuk mode keamanan ponsel sehingga lebih akurat dalam penguncian smartphone.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Smartphone besutan Lenovo ini juga telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dimana juga hadir dengan antarmuka menawan dari Vibe UI yang lembut. Untuk Lenovo Vibe X3 ini hadir dalam dua varian yakni dengan kapasitas internal 32 GB dan 64 GB dimana dibanderol dengan harga terpaut. Untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih leluasa, pengguna juga dapat memanfaatkan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB namun penggunaannya menggunakan slot SIM 2 sehingga tidak memungkinkan fitur Dual SIM bekerja bersama memori eksternal. Namun Lenovo Vibe X3 ini juga hadir dalam internal 16 GB hanya saja mengusung spesifikasi berbeda dan kode nana c78 dengan harga lebih murah.

Kelebihan Lenovo Vibe X3 ini ada pada sektor audio dimana smartphone ini menawarkan output audio jernih. Phablet Lenovo Vibe X3 ini dilengkapi dengan sepasang speaker menghadap kedepan, 3 microphone noise-cancelling, speaker amplifier yang memang terpisah. Selain itu juga didukung dengan fitur Gi-Fu 3.0 yang telah mendukung chip ESS Sabre ES9018K2M atau Wolfson8281 DAC. Ketangguhan audio Lenovo Vibe X3 juga didukung dengan teknologi Dolby Atmos sehingga mengasilkan keluaran audio jernih dan tajam bahkan sekelas bioskop seperti pada Lenovo A7000.

Dapur pacu Lenovo Vibe X3 dengan harga menengah ini juga cukup dapat diandalkan. Dibekalkan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 membawa processor Hexa-core terbagi dalam Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 juga dukungan pengolah grafis Adreno 418 sehingga kinerjanya cukup tangguh dan resposnif juga didukung dengan balutan visual grafis menawan. Lenovo Vibe X3 menawarkan multitasking handal dengan dukungan RAM 3 GB yang dimiliki. Pengguna pun dapat dengan leluasa menjalankan aplikasi dan game dengan ukuran berat sekalipun.

Bekalan kamera dalam Lenovo Vibe X3 dengan harga menengah ini juga cukup dapat diandalkan. Tertanam kamera utama 21 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan dual-LED (dual tone) flash sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Pengguna juga dapat merekam video engan kualitas 2160p jernih. Selain itu, Lenovo Vibe X3 juga didukung dengan kamera depan 8 MP untuk kebutuhan selfie yang lebih jernih bahkan untuk kebutuhan selfie.

Harga Lenovo Vibe X3

Jaringan dan konektivitas Lenovo Vibe X3 ini mendulung fitur Dual SIM dengan tipe micro yang dapat siaga bersama. Lenovo Vibe X3 juga menawarkan jaringan 4G LTE dengan speed LTE Cat6 300/50 Mbps serta jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps yang memang dapat diandalkan bagi anda yang suka browsing dan streaming. Konektivitas Lenovo Vibe X3 juga didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi dan media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Untuk urusan baterai, Lenovo Vibe X3 dibekali dengan baterai Li-Po berdaya 3600 mAh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Lenovo Vibe X3 juga dilengkapi dengan fitur Fast charging sehingga mempercepat waktu pengisian baterai. Update harga Lenovo Vibe X3 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Lenovo Vibe X3

Harga Lenovo Vibe X3 Baru : Rp 5.3 jutaan (32GB) / Rp 6.4 jutaan (64GB)

Harga Lenovo Vibe X3 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe X3 ini terbilang mumpuni dimana smartphone ini juga menawarkan desain yang cukup menawan. Harga Lenovo Vibe X3 terbaru dilepas USD 390 atau sekitar Rp 5.3 jutaan varian internal 32 GB. Sementara harga Lenovo Vibe X3 varian 64 GB dilepas USD 470 atau Rp 6.4 jutaan dalam warna hitam dan putih. Lenovo Vibe X3 ini telah resmi dirilis hanya saja ketersediaan smartphone Lenovo Vibe X3 di pasar global terutama di Indonesia belum diketahui. Untuk itu bagi anda yang tertarik meminangnya harus lebih bersabar menunggu perilisan Lenovo Vibe X3 di tanah air.

Spesifikasi Lenovo Vibe X3
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA 1880 / 2010

4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension154 x 76.5 x 9.3 mm (6.06 x 3.01 x 0.37 in)
Weight
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.5 inches (~70.8% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5 mm jackYes

– Dolby Atmos
– Hi-Fi audio

MEMORYInternal memory32/64 GB, 3 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 418
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, LE
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
RadioTo be confirmed
CAMERAPrimary camera21 MP, 5248 x 3936, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video2160p@30fps
Secondary camera8 MP
FEATURESSensorsFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Black
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYNon-removable Li-Po 3600 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Lenovo Vibe X3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Lenovo versi terbaru dengan spek tangguh dan handal.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...