PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 19 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Posted: 19 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Lenovo baru saja meluncurkan salah satu ponsel terbaiknya pada tahun ini yaitu ponsel seri Vibe X. Sebelumnya Lenovo memang menggoda penggemarnnya dengan Vibe X3 yang memiliki kemampuan audio yang menakjubkan dan nampaknya Lenovo memang akan meluncurkan ponsel tersebut.

Tetapi tidak hanya speaker stereo yang menghadap ke depan karena Lenovo Vibe X3 tersebut juga memiliki Hi-fi 3.0 dengan amplifier speaker terpisah dedicated ESS Sabre ES9018K2M atau Wolfson8281 DAC. Selain itu spesifikasi Lenovo Vibe X3 ini menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi layar 1080p, Snapdragon 808 atau MediaTek octa-core, RAM 2/3GB untuk kamera ponsel ini menggunakan kamera menggunakan kamera 13/21MP pada bagian belakang sedangkan pada bagian depan menggunakan kamera 5/8MP.

Selain itu pada Vibe X3 menggunakan baterai 3600/3400mAh dengan dimensi 54 x 76,5 x 9,3 mm atau 153 x 75,9 x 8.7mm . untuk harga sendiri pada pre order ponsel tersebut dibanderol dengan harga 300 USD untuk versi RAM 2GB/penyimpanan 16GB, 400 USD untuk RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB dan 470 untuk versi RAM 3GB dengan penyimpanan 64GB.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Spesifikasi Lenovo Vibe X3 appeared first on Gizmo Indonesia.

Ponsel OnePlus Akan Dapatkan Android Marshmallow

Posted: 19 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – OnePlus pada hari ini mengumukan bahwa perusahaan tersebut akan memberikan Android 6.0 Marshmallow pada ketiga ponsel miliknya yaitu OnePlus One, OnePlus 2 dan juga OnePlus X.

Memang perusahaan tersebut juga belum menjelaskan secara pasti kapan tanggal rilis dari ponsel tersebut . tetapi kemungkinan OnePlus akan memberikan Marshmallow pada OnePlus One dan juga OnePlus 2 pada kuartal pertama 2016. Menariknya OnePlus menjelaskan bahwa akan memberikan update Android 6.0 Marshmallow pada Cyanogen OS dan bukannya Oxygen OS. Bagi anda pengguna OnePlus anda sebaiknya lebih sabar menunggu dan semoga saja OnePlus segera meluncurkan Marshmallow untuk ponselnya.

Sumber : PhoneArena

The post Ponsel OnePlus Akan Dapatkan Android Marshmallow appeared first on Gizmo Indonesia.

Samsung Galaxy A7 Telah Menerima Sertifikasi Bluetooth

Posted: 18 Nov 2015 08:00 PM PST

Gizmo.id – Sebuah smartphone Samsung, yang diduga merupakan penerus dari Samsung Galaxy A7, dikabarkan akan diluncurkan pada awal tahun ini. Karena baru-baru ini telah muncul sertifikasi dari Bluetooth Special Interest Group (SIG), sehingga semakin menguatkan kabar bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Pada gambar yang didapatkan dari situs Bluetooth SIG, tampak bahwa ada beberapa varian perangkat Samsung yang telah terdaftar, diantaranya seperti SM-A710F/DS, SM-A710X, SM-A710S, SM-A710K, serta SM-A710L. Perangkat ini diduga merupakan penerus dari Samsung Galaxy A7, karena smartphone tersebut memiliki nomor model SM-A710F, yang sangat mirip dengan nomor model Galaxy A7, yaitu SM-A700F. Dan sertifikasi ini hadir dalam selang beberapa minggu saja setelah Samsung Galaxy A5 juga menerima sertifikasi Bluetooth.

Sumber: GSMArena

The post Samsung Galaxy A7 Telah Menerima Sertifikasi Bluetooth appeared first on Gizmo Indonesia.

LG Akan Segera Meluncurkan Sebuah Platform Pembayaran Mobile

Posted: 18 Nov 2015 07:00 PM PST

Gizmo.id – Pembayaran mobile saat ini menjadi salah satu platform yang banyak diminati saat ini, sehingga saat ini banyak produsen meluncurkan jenis platform tersebut. Dan hal ini nampaknya juga menjadi hal yang menarik bagi LG.

Karena LG baru saja mengkonfirmasi melalui The Korea Times, bahwa mereka berencana untuk meluncurkan platform pembayaran mobile sendiri paling tidak pada bulan depan, dan sebelumnya LG telah membuat sebuah kesepakatan dengan salah satu perusahaan kartu kredit di Korea Selatan.

Namun saat ini mereka masih belum memberitahukan mengenai nama resmi dari aplikasi tersebut dan juga tanggal peluncurannya. Dan selain itu masih belum diketahui apakah LG akan menggunakan sistem NFC atau MST seperti yang digunakan Samsung Pay.

Meski pasar pembayaran mobile masih menjadi pasar yang memungkinkan, namun diharapkan LG harus menciptakan sesuatu yang berbeda untuk platformnya. Karena nantinya mereka akan bersaing dengan layanan pembayaran mobile besar lainnya seperti layanan dari Apple, Samsung, dan juga Google.

Sumber: GSMArena

The post LG Akan Segera Meluncurkan Sebuah Platform Pembayaran Mobile appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...