PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 23 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Apple Meluncurkan Video Panduan Apple Pay

Posted: 22 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Apple saat ini telah memiliki sebuah layanan pembayaran mobile sendiri yang saat ini masih hanya tersedia di beberapa negara saja seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Australia. Dan nantinnya layanan ini akan diperluas lagi ke wilayah Hong Kong, Spanyol, dan Singapura sebagai bagian dari kemitraan American Express.

Dan agar para pengguna potensial Apple Pay dapat menjadi semakin lebih paham akan Apple Pay serta kemampuan yang dimilikinya, maka sekarang Apple telah meluncurkan sebuah video panduan baru untuk Apple Pay. Video panduan Apple Pay ini akan menampilkan beberapa hal dasar dari layanan pembayaran mobile dari Apple ini, dan juga mereka akan menunjukkan bagaimana pembayaran dapat dilakukan melalui terminal NFC yang kompatibel dengan mengesahkan pembayaran melalui sensor sidik jari ID Touch.

Apple Pay juga berjanji untuk selalu menjaga informasi pembayaran pengguna tetap aman setiap saat, dan layanan ini tidak akan membagikan nomor kartu kredit atau informasi pribadi kepada kasir selama checkout. Sehingga pengguna akan semakin yakin bahwa informasi penting mereka akan tetap selalu terlindungi.

Selain itu pada video ini juga menjelaskan bagaimana pengguna dapat mengatur Apel Pay melalui aplikasi Wallet, serta menyediakan petunjuk tentang bagaimana Apple pay dapat digunakan untuk melakukan pembayaran.

Sumber: Ubergizmo

The post Apple Meluncurkan Video Panduan Apple Pay appeared first on Gizmo Indonesia.

Facebook at work Akan Memiliki Sebuah Aplikasi Mobile Sendiri

Posted: 22 Nov 2015 08:00 PM PST

Gizmo.id – Fcebook saat ini telah memiliki sebuah layanan khusus bagi kalangan perusahaan yang bernama Facebook at Work. Dengan layanan ini, perusahaan akan memiliki sebuah jejaring sosial sendiri yang khusus digunakan untuk saling berinteraksi dengan para karyawan di perusahaan tersebut. Dan bila perusahaan Anda ingin menggunakannya, maka Anda harus mendaftarkan perusahaan Anda ke Facebook terlebih dahulu.

Dan untuk membuat interaksi di Facebook  at Work ini menjadi semakin mudah, maka sekarang Facebook telah melengkapi Facebook at Work dengan aplikasi mobile baru dan ini untuk menjadi aplikasi mobile pertama pada Facebook at Work. Aplikasi tersebut bernama Work Chat, yang berguna untuk memudahkan para pengguna Facebook at Work untuk saling berkomunikasi satu sama lain melalui chatting one-on-one, grup pesan, dan juga panggilan suara. Pada dasarnya aplikasi ini sama seperti Facebook Messenger, namun aplikasi ini dikususkan bagi pengguna Facebook at Work saja.

Aplikasi Work Chat ini hanya tersedia pada perangkat Android saja untuk saat ini, dan untuk versi iOS saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Sumber: GSMArena

The post Facebook at work Akan Memiliki Sebuah Aplikasi Mobile Sendiri appeared first on Gizmo Indonesia.

Nexus 6P Mengalami Masalah Pada Mikrofonnya

Posted: 22 Nov 2015 07:00 PM PST

Gizmo.id – Smartphone Google Nexus 6P dari Huawei kembali mengalami masalah yang penting. Setelah sebelumnya telah muncul video menggemparkan dimana Nexus 6P ini gagal dalam melewati uji kebengkokan, Nexus 6P ini kembnali memiliki masalah lain, yaitu kualitas mikrofonnya yang buruk.

Beberapa pengguna Nexus 6P ini melaporkan bahwa orang yang menelpon mereka tidak bisa mendengar suara mereka dengan baik, dan hal ini terjadi pada panggilan suara biasa dan juga pada panggilan VoIP seperti pada Google Hangouts. Selain itu beberapa pengguna lainnya juga mengatakan bahwa speaker ini akan dapat bekerja hanya pada mode speakerphone dan mode earpiece. Dan permasalahan mikrofon Nexus 6P ini nampaknya juga telah semakin meluas, karena pemasalahan ini telah banyak dibahas di berbagai forum, seperti pada Google Forums, xda-developer, dan juga pada reddit.

Google telah mengetahui permasalahan tersebut dan saat ini mereka sedang menyelidiki permasalahan tersebut lebih lanjut.

Sumber: GSMArena

The post Nexus 6P Mengalami Masalah Pada Mikrofonnya appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...