PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 23 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga LG Zero dan Spesifikasi, Versi Global LG Class dengan Desain Metal

Posted: 22 Nov 2015 07:56 PM PST

Harga LG Zero

Harga LG Zero Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Zero Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone kelas menegah kembali diramaikan dengan hadirnya versi internasional LG Class dengan desain metal bertajuk LG Zero. LG Zero ini hadir dengan spesifikasi mumpuni dimana mulai dirilis di Eropa mengandalkan desain metal yang elegan dan kokoh. Tak haya itu lembar spesifikasi LG Zero juga terbilang mumpuni dengan layar 5 inchi yang luas dan menawan. Harga LG Zero sendiri dibanderol menyasak kalangan menengah dengan banderolan harga di level 4 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, LG sebelumnya meluncurkan LG Class yang tersedia di ppasar Korea saja dengan bodi metal menawan. Untuk memenuhi permintaan pasar internasional, LG pun meluncurkan LG Zero sebagai versi global LG Class yang memulai debutnya di Eropa dengan dukungan spesifikasi sama tangguhnya dan harga menyasak kalangan menengah. Simak ulasan spesifikasi LG Zero selengkapnya dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Zero

Bentang layar LG Zero ini menawarkan layar sentuh yang luas dengan diagonal 5.0 inchi yang memang cemerlang. Layar tersebut menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang menawan. Apalagi layarnya juga menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan layar 294 ppi yang jernih dan tajam. Selain cemerlang layar LG Zero harga menengah ini juga memiliki kemampuan multitouch yang nyaman dimana juga dibakut dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada permukaan layarnya.

Desain LG Zero ini masih sama dengan desain LG Class dimana menggunakan material metal pada bodinya sehingga menampilkan kesan stylish, elegan dan kokoh. Dimensi LG Zero sendiri adalah 142 x 71.8 mm dengan bodi yang lumayan tipis yakni hanya 7.4 mm saja. Sementara bobot LG Zero sendiri adalah 154 gram sehingga masih tetap nyaman dalam genggaman. LG Zero hadir dalam pilihan warna rose gold dan silver elegan dengan empat sudut yang membulat sedikit dalam lekukan yang terlihat tegas namun menawan.

Sistem operasi yang dijalankan dalam LG Zero dengan harga menengah ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dimana didukung antarmuka LG UX 4.0 UI menawan yang lembut. Kelebihan LG Zero ini juga telah didukung dengan fitur andalan LG yakni Knock Code dan Knock On dengan pola ketukan pada layarnya. Untuk memberitahukan notifikasi masuk, smartphone LG Zero ini memiliki lampu LED notifikasi diatas layarnya.

Harga LG Zero

Dapur pacu LG Zero ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawakan processor Quad Core Cortex-A53 yang memiliki clock speed 1.2 GHz yang menawarkan kinerja resposnif. Performa LG Zero harga menengah ini mampu menjalankan komputasi 64 Bit yang lebih cepat dan handal. Apalagi LG Zero didukung kapasitas RAM 1.5 GB yang memang dipangkas dari LG Class namun tetap  mendukung komputasi dan multitasking yang cepat khususnya untuk aplikasi dan game dengan ukuran berat. Sementara dalam hal sajian grafis, LG Zero menggunakan pengolah grafis Adreno 306 dengan tampilan menawan.

Di sektor jaringan dan konektivitas, LG Zero didukung dengan fitur yang terbilang cukup lengkap. LG Zero hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE yang memiliki top speed LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cepat saat digunakan selacar dunia maya. Tak hanya itu, LG Zero juga didukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dalam koneksi HSPA+ dan GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga dimiliki LG Zero harga menengah ini yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser dan media transfer data seperti Bluetooth juga port microUSB. Slot SIM yang digunakan dalam LG Zero menggunakan tipe Nano SIM.

 Selanjutnya mengupas sektor kamera yang dibenamkan dalam LG Zero sebagai smartphone mid-range. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama yang mengusung sensor 13 MP dimana dilengkapi LED Flash untuk hasil kamera yang lebih cerah menawan. Kamera LG Zero memiliki aperture F/2.2 sehingga sudut pandangnya lebih lebar dimana juga dilengkapi autofocus, HDR, Selt timer dan beberapa gesture serta fitur kamera untuk kemudahan dalam berfoto. Kamera belakang LG Zero juga didukung dengan kemampuan merekam video 1080p@30fps jernih. Bagi anda yang suka selfie, akan difasilitasi dengan kamera depan 8 MP dalam Aperture F/2.0 sehingga hasil jepretan kameranya lebih jernih dan cemerlang bahkan saat pengguna selfie, wefie, video call atau video chatt.

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam lembar spesifikasi LG Zero ini masih memiliki kapasitas yang lumayan besar untuk kebutuhan penyimpanan. Ponsel cerdas ini dibekali dengan memori internal 16 GB yang terbilang besar untuk menyimpan berbagai macam file termasuk file multimedia, unduhan game maupun aplikasi. Dalam smartphone ini pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 64 GB yang lebih luas.

Dan selajutnya mengupas sektor sumber daya dalam LG Zero harga menengah. Smartphone ini menggunakan baterai bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas dengan daya 2050 mAh. Baterai tersebut terbilang kecil kapasitasnya mengingat smartphone ini memiliki layar luas dan telah mendukung koneksi 4G LTE. Namun pihak LG mengklaim bahwa LG Zero dapat siaga hingga 100 jam dan memiliki waktu bicara hingga 4 jam lamanya. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone metal LG ini simak update harga LG Zero terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga LG Zero

Harga LG Zero Baru : Rp 4.4 jutaan

Harga LG Zero Bekas : Rp –

Smartphone metal dari LG ini resmi dipasarkan dan dirilis pada November 2015 dengan target pasar kelas menengah. Spesifikasi LG Zero yang dibawakan memang cukup mumpuni dengan desain elegan meskipun sedikit kaku. Harga LG Zero terbaru dilepas 299 EUR atau sekitar Rp 4.4 jutaan dimana tersedia dalam varian warna rose gold dan silver elegan. LG Zero ini tersedia di pasar Eropa dan masih belum diketahui ketersediaan LG Zero di pasar Asia Tenggara khususnya Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarrunya dari LG.

Spesifikasi LG Zero
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800  1900
3G bandsHSDPA 900 / 1900 / 2100 – H650E

HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 – H650AR

4G bandsLTE 800 / 1800 / 2600 – H650E

LTE 700 / 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 /  2600 – H650AR

SpeedHSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRSYes, Class 33
EDGEYes, Class 33
BODYSIMNano SIM
Dimension142 x 71.8 x 7.4 mm
Weight154 g
DISPLAYDisplay typeIPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes

– In-Cell display
– Notification LED
– LG UX 4.0 UI
– Knock Code
– Knock On

ProtectionCorning Gorilla Glass 3
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 1.5 GB RAM
Card slotmicroSD up to 64 GB
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
CPUQuad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPUAdreno 306
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, (2×2 MiMo), Wi-Fi direct
Bluetoothv4.1, A2DP, LE
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
RadioFM Radio with RDS
CAMERAPrimary camera13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash
FeaturesAperture F/2.2, geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR, self timer, cheese shot, gesture shot
Video1080p@30fps
Secondary camera8 MP, Aperture F/2.0, video record 1080p@30fps
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsGold Rose, Silver
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERYNon-removable, Li-ion 2050 mAh battery
Stand-byUp to 100 h
Talk timeUp to 4 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga LG Zero terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga LG Zero diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone metal kelas menengah dengan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

Harga ZTE Blade X5 dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint Handal Harga 2 Jutaan

Posted: 22 Nov 2015 06:04 PM PST

Harga ZTE Blade X5

Harga ZTE Blade X5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade X5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Tiongkok yakni ZTE kembali merlis smartphone terbarunya bertajuk ZTE Blade X5 yang dirilis bersama Blade X9 dan X3. Ponsel cerdas ini hadir dengan bentang layar luas yang didukung dengan beberapa spesifikasi dan fitur mumpuni salah satunya sensor Fingerprint untk mode keamanan ponsel yang lebih akurat. Harga ZTE Blade X5 sendiri nyatanya dilepas terjangkau di kalangan menengah bawah dengan banderolan harga di level 2 jutaan.

Degan hadirnya ZTE Blade X5 di pasaran tentunya menambah jajaran smartphone mumpuni apalagi dengan dibekalnya fingerprint di kalangan menengah kebawah. ZTE Blade X5 juga membawa kelebihan di sektor kamera dengan dukungan kamera beresolusi tinggi. Meskipun ZTE Blade X5 masih dirilis di Rusia saja, tidak ada salahnya bukan untuk mengulas spesifikasi ZTE Blade X5 ini ? langsung saja simak review ZTE Blade X5 selengkapnya dan harga terbaru berikut.

Review Spesifikasi ZTE Blade X5

Kesan pertama melihat ZTE Blade X5 ini adalah desain yang terlihat simpel namun tetap menghadirkan kesan elegan. Bodinya terbuat dari material plastik dalam beberapa varian warna salah satunya kuning. Empat sudutnya membulat dengan dukungan tombol soft touch bulatan biru dibawah layarnya. Bodinya berketebalan 8.9 mm dengan dimensi 142 x 70.4 mm. Bahan yang digunakan sebagai back covernya ini menjadiakan bobot ZTE Blade X5 cukup ringan yakni hanya 129 gram saja sehingga tetap nyaman digenggam.

Bentang layar yang dimiliki ZTE Blade X5 dengan harga menengah bawah ini cukup luas dengan diagonal layar seluas 5.0 inchi. Layar ZTE Blade X5 telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreeen 16 juta warna sehingga suguhan layarnya jernih dan tajam dengan sudut pandang luas untuk memanjakan pengguna saat berlama lama menatap layar ZTE Blade X5. Resolusi layarnya juga menggunakan HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi. Pastinya setiap tampilannya jernih dan tajam dengan kemampuan multitouch responsif. Kekurangan ZTE Blade X5 dengan harga menengah bawah ini belum dilengkapi lapisan anti gores.

Sistem operasi yang dijalankan dalam ZTE Blade X5 harga menengah bawah ini telah menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dalam dukungan antarmuka menawan dan lembut. Dapur pacu ZTE Blade X5 didukung chipset MediaTek MT6735P membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.3 GHz sehingga kinerjanya resposnif dan handal. Semua performa ZTE Blade X5 diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan performa cepat tanpa lag untuk memprses komputasi dan multitasking aplikasi maupun game berat. Visual grafis dalam ZTE Blade X5 menggunakan GPU Mali-T720MP2 dengan suguhan grafis menawan dan jernih.

Harga ZTE Blade X5

Kelebihan ZTE Blade X5 harga terjangkau di kalangan menengah bawah ini adalah telah dibekalinya dengan sensor Fingerprint yang terletak pada tombol fisik dibagian bodi belakangnya. ZTE Blade X5 ini tentunya memiliki kemampuan keamana ponsel yang lebih tinggi dan akurat karena pengguna dapat mengunci ponsel dengan sidik jari pengguna agar tidak dapat diakses orang lain.  Untuk ruang penyimpanan dalam ZTE Blade X5 menawarkan kapasitas internal 8  GB yang dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB agar kemampuan penyimpanan lebih luas.

Selanjutnya mengulas sektor kamera dalam ZTE Blade X5 harga menegah bawah ini. Ada bodi belakangnya terdapat kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash sehingga memiliki kualitas gambar jernih, cerah dan tajam saat digunakan memotret. Kamera belakang ZTE Blade X5 ini juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang cukup jernih dan tajam. Sementara untuk mengakomodasi akivitas selfie, disematkan kamera depan 8 MP dimana mampu menghasilkan kualitas selfie jernih dan menawan. Bahkan kamera depan ZTE Blade X5 ini juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt dengan hasil cemerlang.

Selajutnya mengupas sektor jaringan dan konektivitas yang ada dalam ZTE Blade X5 harga terjangkau di segmen pasar menengah bawah. Ponsel cerdas ini didukung dengan fitur Dual SIM dengan tipe Micro yang dapat siaga bersama dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Akses internet ZTE Blade X5 juga didukung dengan hadirnya jaringan 4G LTE sehingga memiliki kemampuan akses internet hingga speed LTE Cat yang cukup kencang.  Konektivitas ZTE Blade X5 juga ditunjang dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Sementara untuk media transfer data menggynakan fitur Bluetooth dan microUSB.

Baterai yang ditanamkan dalam ZTE Blade X5 harga menengah bawah ini menggunakan baterai Li-Ion dengan daya 2400 mAh saja. Baterai tersebut terbilang standart dimana siap menghidupi semua aktivitas yang dijalankan smartphone ini. Update harga ZTE Blade X5 terbaru dan ketersediaan silakan cek pada ulasan dibawah ini.

Harga ZTE Blade X5

Harga ZTE Blade X5 Baru : Rp 2.3 jutaan

Harga ZTE Blade X5 Bekas : Rp –

Smartphone ZTE Blade X5 ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni salah satunya fitur Fingerprint yang banyak digunakan pada smartphone kelas atas. Menariknya dengan sejumlah fitur andalan tersebut, ZTE Blade X5 dilepas dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah. Harga ZTE Blade X5 terbaru dibanderol USD 169 atau sekitar Rp 2.3 jutaan dalam beberapa varian warna salah satunya kuning elegan. ZTE Blade X5 ini telah resmi dirilis di negara Rusia bersama dua varian Blade X9 dan X3. Sayangnya belum ada informasi mengenai perilisan dan ketersediaan ZTE Blade X5 di Indonesia sebagai smartphone fingerprint dengan harga murmer ini. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi ZTE Blade X5
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 2100
4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 40(2300)
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension142 x 70.4 x 8.9 mm (5.59 x 2.77 x 0.35 in)
Weight129 g (4.55 oz)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches (~68.9% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediaTek MT6735P
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video1080p@30fps
Secondary camera8 MP
FEATURESSensorsFingerprint, accelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsVarious
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYLi-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga ZTE Blade X5 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampakan kali ini sebagai salah satu referensi smartphone terbaru untuk anda dengan sensor fingerprint. Semoga saja ulasan harga ZTE Blade X5 diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...