PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 20 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Facebook Rilis Fitur Penggalangan Dana Terbaru

Posted: 20 Nov 2015 01:10 AM PST

Facebook Rilis Fitur Penggalangan Dana Terbaru

Oketekno.com – Facebook adalah jejaring sosial paling populer dan semakin banyak perubahan setiap bulannya. Kini Facebook luncurkan fitur terbaru dengan nama fundraiser page atau halaman penggalangan dana. Hal ini melakukan improvated tombol Donate untuk lembagan nonprofit.

Penggalangan dana terebut merupakan halaman khusus yang mana sudah terdapat lembaga nonprofit mengumpulkan uang untuk kampanye tertentu. Contohnya, membantu berantas malaria atau menyediakan air bersih dan krisis pengungsian.

Untuk tombol Donate yang sudah disediakan untuk iklan di situs, sekarang akan muncul di halaman nonprofit lalu kemungkinan sebagai pengguna Facebook akan bisa kontribusi langsung dari News Feed.

Facebook Rilis Fitur Penggalangan Dana Terbaru

 

Dalam setiap fundraiser di share melalui pengguna di post yang akan menampilkan tombol baru Donate. Dengan hal ini memungkinkan pengguna bisa kontribusi melalui post pengguna Facebook sendiri. Untuk tombol Donate pada halaman utama nonprofit yang akan tetap statis serta terdapat dibawah sampul.

Penggalangan dana dan tombol Donate sudah kerjasama dengan tiga lembaga nonprofit. Facebook sendiri tidak mengenakan biaya untuk penggunaa produknya untuk partner, namun nanti pada akhirnya pihak Facebook akan terapkan biaya untuk operasional pada tahun 2016.

Tujuan hal ini untuk mencapai titik impas, membuka profit dan pihak Facebook juga mengatakan keterkaitan perusahaan juga akan mengenakan biaya yang setara atau lebih murah dibandingkan industri pada umumnya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

Vivo X6 Miliki Dua Varian Terbaru Akan Rilis 30 November 2015

Posted: 20 Nov 2015 12:39 AM PST

Vivo X6 Miliki Dua Varian Terbaru Akan Rilis 30 November 2015

Oketekno.com – Vivo merupakan smartphone generasi terbaru yang mampu bersaing di pasar Indonesia dan pasar global. Vivo kali ini akan riliskan smartphone terbarunya dengan nama Vivo X6 yang sudah di informasi spesifikasi dan tanggal peluncurannya. Vivo seri "X" yang akan dirilis pada tanggal 30 November 2015 mendatang.

Kabar dari salah satu situs Weibo yang menyatakan bahwa Vivo X6 akan dirilis dan memiliki beberapa varian yang menggunakan chipset prosesor yang berbeda.

Rumor spesifikasi yang terdapat dalam smartphone Vivo X6  sebelumnya sudah terungkap menggunakan chipset MediaTek helio X20 dan kini dikabarkan lagi bahwa ada satu varian yang menggunakan chipset MediaTek Mt6752.

Vivo X6 Miliki Dua Varian Terbaru Akan Rilis 30 November 2015

 

Belum diketahui alasan kenapa Vivo meluncurkan smartphone Vivo X6 lebih dari satu versi. Pada waktu lalu ada bocoran dari benchmark Antutu yang mengenalkan smartphone Vivo X6D, nama tersebut kemungkinan akan menjadi versi kedua dari Vivo X6.

Laporan dari hasil benchmark bahwa smartphone Vivo X6D akan menggunakan chipset MediaTek MT6752 yang akan mendukung RAM 4GB serta terdapat ROM 32GB. Untuk kamera utama dan kamera depan akan mendukung resolusi 13MP serta mendukung Android v5.1 Lollipop.

Untuk harga Vivo X6 maupun Vivo X6D belum diketahui lebih resmi, untuk jadwal ketersediaan smartphone tersebut menunggu konfirmasi dari pihak Xiaomi terlebih dahulu. Tunggu kedatangan smartphone Vivo X6 dan Vivo X6D.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

Xiaomi Mi Pad 2 Akan Hadir Seharga Rp 3 Jutaan, Benarkah?

Posted: 20 Nov 2015 12:01 AM PST

Xiaomi Mi Pad 2 Akan Hadir Seharga Rp 3 Jutaan, Benarkah

Oketekno.com – Smartphone Xiaomi kemungkinan akan riliskan smartphone terbarunya pada tanggal 26 November 2015, tanggal tersebut merupakan hari penting bagi perusahaan Xiaomi. Karena pada tanggal tersebut Xiaomi akan menggelar konfrensi pers di National Convention Center yang berada di Beijing.

Pada hari tersebut diadakan salah satu event besar yang merupakan pemeran utama untuk teknologi besar di cina. Dengan acara itu Xiaomi siap riliskan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Mi Pad 2 dan Xiaomi Remi Note 2 Pro.

Xiaomi Mi Pad 2 memiliki bodi full logam dn memiliki sudut mebulat dan desain hampir menyerupai iPad. Smartphone Xiaomi Mi Pad 2 akan mendukung lubang kamera yang diterapkan pada sudut belakang, dan tombol power serta volume fisik yang seperti milik iPad.

Xiaomi Mi Pad 2 Akan Hadir Seharga Rp 3 Jutaan, Benarkah?

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan prosesor Intel Atom dengan kekuatan Z8500 X5 Quad Core serta memiliki kecepatan 2.24GHz yang lebih berkualitas.

Memori internal yang juga akan memberikan kapasitas cukup besar tersebut dan RAM yang mendukung 2GB. Nah! Untuk sistem operasi yang diterapkan dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop yang cukup menarik tersebut.

Tablet Xiaomi Mi Pad 2  juga menerapkan sistem Dual Boot yaitu Android v5.1.1 Lollipop dan Windows 10 yang akan memproses lebih cepat. Tablet Xiaomi Mi Pad 2 juga mengelurkan dua versi yaitu memiliki perbedaan di bagian RAM. Harga Xiaomi Mi Pad 2 akan dibanderol 1499 Yuan atau Rp 3.2 jutaan dan untuk versi lebih unggul dengan kisaran 1799 Yuan atau Rp3.9 jutaan. Bila anda ingin memiliki tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang memiliki kecanggihan maksimal maka tunggu kehadirannya di Tanah Air Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2, Harga Sejutaan di Indonesia Mana Terbaik ?

Posted: 19 Nov 2015 08:59 PM PST

Harga Lenovo A2010 vs Harga Infinix Hot 2

Harga Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 Android One

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 Terbaru di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia semakin diramaikan saja dengan banyaknya smartphone Lollipop yang dibanderol dengan harga murah diantaranya adalah Lenovo A2010 dan Infinix Hot 2. Kedua smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi terbaru Lollipop dimana dengan harga terjangkaunya telah didukung dengan dual kamera mumpuni. Harga Lenovo A2010 dan harga Infinix Hot 2 sendiri dilepas dengan harga sebanding di level sejutaan dengan menawarkan spesifikasi lumayan mumpuni.

Bagi anda yang saat ini mencari referensi smartphone Lollipop dengan harga sejutaan nampaknya dapat menjatuhkan pilihan antara Lenovo A2010 maupun Infinix Hot 2 karena smartphone ini memiliki banderolan harga sama dengan dukungan performa gahar dan memiliki dual kamera mumpuni. Lantas mana yang terbaik antara Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 yang telah tersedia di Indonesia ini ? Simak perbandingan spesifikasi dan harga Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 selengkapnya dibawah ini.

Layar

Bentang layar Lenovo A2010 lebih mungil dengan layar seluas 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels sehingga kepadatan yang dimiliki adalah ~218 ppi dengan panel layar IPS LCD capacitive touhscreen 16 juta warna. Sementara Infinix Hot 2 membawa layar seluas 5.0 inchi dengan panel layar IPS LCD dalam resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan 294 ppi yang cukup jernih. Permukaan layar Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 dengan harga sejutaan ini sama-sama mendukung kemampuan multitouch responsif tanpa bekalan lapisan anti gores.

Desain

Untuk urusan desain, dengan harga sejutaan Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 ini sama-sama menggunakan bahan plastik sebagai bodi covernya dengan dukungan empat sudut yang sedikit membulat. Lenovo A2010 memiliki ujung bodi atas dan bawah sedikit melengkung dalam dimensi 131.5 x 66.5 mm berketebalan 9.9 mm dan memiliki berat 137 gram. Sementara Infinix Hot 2 hadir dengan desain bodi flat lebih elegan dalam dimensi 145 x 71.86 mm dengan tebal 8.8 mm lebih ramping.  Untuk urusan desain nampaknya Android One Infinix memiliki desain lebih menawan.

Dapur Pacu

Performa Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 harga menengah bawah ini didukung dengan CPU 4 inti yang responsif. Harga Lenovo A2010 yang terjangkau menawarkan processor Quad-core berlaju 1 GHz dari chipset Mediatek MT6735M didukung RAM 1 GB sehingga meghasilkan performa gahar dimana juga didukung kartu grafis Mali-T720 yang memiliki tampilan menawan. Sementara harga Infinix Hot 2 yang tak kalah murah ditenagai processor Quad Core Cortex-A7 berlaju 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6582 diperkuat RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja lebih mumpuni serta memiliki pengolah grafis Mali-400MP2 lebih menawan.

Harga Lenovo A2010 vs Harga Infinix Hot 2

Sistem Operasi

Sementara perbandingan Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 di sektor sistem operasi membawakan kemampuan sebanding dimana keduanya menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka lembut dan menawan. Namun Infinix Hot 2 sebagai produk Androd One lebih unggul karena nantinya akan mendapat jatah upgrade Android OS v6.0 Marshmallow terbaru.

Konektivitas

Jaringan dan konektivitas Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 dengan harga sebanding tersebut membawa perbedaan di sektor jaringan. Harga Lenovo A2010 yang terjangkau telah dibekali jaringan 4G LTE dengan akses internet LTE Cat yang lebih cepat dimana tidak dimiliki sang rival Infinix Hot2. Namun keduanya mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42/5.76 Mbps dan koneksi GPRS-EDGE dalam jaringan 2G GSM. Beberapa konektivitas dimiliki Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 dengan harga sejutaan yakni Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi, Dual SIM dan media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Kamera

Meskipun di sektor konektivitas Lenovo A2010 unggul namun kali ini giliran Infinix Hot 2 yang menawarkan kelebihan di sektor kamera. Lenovo A2010 membawakan kamera belakang 5 MP dengan kemampuan merekam video 720p. Sementara Infinix Hot 2 memiliki kamera 8 MP yang mampu merekam video 1080p jernih dan tajam. Kedua kamera utama Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 mendukung fitur Autofocus dan LED Flash. Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 mendukung kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie yang sama beningnya.

Memori dan Baterai

Ruang penyimpanan dalam Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 dengan harga menengah bawah ini juga memiiki perbedaan. Lenovo A2010 memiliki kapastas internal 8 GB sementara Infinix Hot 2 memiliki kapasitas internal 16 GB lebih besar dengan harga sebanding. Kedua smartphone ini dilengkapi slot microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas. Sementara untuk usungan baterai, Lenovo A2010 memiliki daya 2000 mAh dan Infinix Hot 2 unggul dengan daya baterai 2200 mAh.

Harga Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2

Kedua smartphone Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 dengan harga terjangkau ini telah tersedia di Indonesia. Harga Lenovo A2010 terbaru di Indonesia dilepas Rp 1.299.000 per unit dalam warna hitam dan putih dimana dijual secara online di JD.com dengan penawaran menarik. Sementara harga  Infinix Hot 2 terbaru di Indonesia dilepas Rp 1.299.000 per unit dalam warna hitam, putih, biru, gold dan merah dimana tersedia secara online di Lazada melalui sistem Flash Sale.

Spesifikasi Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2

SpesifikasiLenovo A2010Infinix Hot 2 Android One
SIMDual SIM (GSM-GSM)Dual SIM – Dual Standby (GSM – GSM)
Jaringan 2GGSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GHSDPA 850 / 1900 / 2100HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4GLTE band 3(1800), 40(2300)No
SpeedHSPA, LTEHSPA 42/5.76 Mbps
GPRSYesYes
EDGEYesYes
Ukuran Layar4.5 inches5.0 inches
Resolusi Layar480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Tipe LayarIPS LCD Capacitive touchscreenIPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
MultitouchYesYes
Anti GoresNoNo
Dimensi131.5 x 66.5 x 9.9 mm145 x 71.86 x 8.8 mm
Berat137 g
MaterialPlasticPlastic
3.5 mm jackYesYes
LoudspeakerYesYes
Kamera Utama5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
FiturGeo-tagging, face detection, digital zoom, autofocus, touch focus, panorama

 

Geo-tagging, face detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Kamera Depan2 MP2 MP, Video 1600 x 1200 pixels
Video720p@30fps1080p@30fps
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)Android OS v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade v6.0 (Marshmallow)
ChipsetMediatek MT6735MMediaTek MT6582
CPUQuad-core 1 GHz, Cortex-A53Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-T720Mali-400MP2
RAM1 GB RAM2 GB RAM
Memori Internal8 GB16 GB
Memori EksternalmicroSD, up to 32 GBmicroSD up to 32 GB
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspotWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetothv4.0v4.0, A2DP
NFCNoNo
USBmicroUSB v2.0microUSB v2.0
GPSYes, with A-GPSYes, with A-GPS
JavaNoNo
RadioTo be confirmedFM Radio with RDS
BrowserHTMLHTML5
BateraiLi-Po 2000 mAh batteryLi Ion 2200 mAh battery
WarnaBlack, Pearl WhiteBlack, White, Blue, Gold, Red
Harga BaruRp 1.299.000Rp 1.299.000,-
Harga BekasRp –Rp –

Kesimpulan

Demikian perbandingan Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi untuk anda. Kesimpulan Lenovo A2010 vs Infinix Hot 2 diatas menunjukkan bahwa Infinix Hot 2 lebih unggul di sektor layar, kamera, sistem operasi, performa, internal dan baterai dengan harga sama murahnya. Sementara Lenovo A2010 unggul dengan koneksi 4G LTE untuk browsing lebih cepat, desain lebih mungil dan branding yang lebih populer sehingga purna jualnya lebih baik. Keputusan ada pada anda, semoga bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Perbedaan Harga Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010 dengan Spesifikasi Lengkap, Tentukan Pilihanmu!

Posted: 19 Nov 2015 08:38 PM PST

Perbedaan Harga Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010 dengan Spesifikasi Lengkap, Tentukan Pilihanmu!

Harga Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010

Oketekno.com – Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010 merupakan produk terbaru yang memiliki dukungan lebih maksimal serta memberikan banyak komponen yang bisa digunakan semaksimal mungkin dari kedua smartphone tersebut. Pembahasan ini akan mengulas tentang komponen apa saja yang berbeda dalam smartphone Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010, simak ulasan dibawah ini:

Perbandingan Spesifikasi Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010

SpesifikasiOppo Neo 7Lenovo A6010
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100HSDPA
4GLTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300)LTE

Oppo Neo 7 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan jaringan 2G GSM memiliki dukungan SIM 1 & SIM 2 serta memberikan 3G HSDPA dan 4G LTE. Kelengkapan jaringan ini juga didukung dalam smartphone Lenovo A6010 dengan frekuensi sama dan memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Dimensi142.7 x 71.7 x 7.6 mm141 x 70 x 8.2 mm
Bobot141 g128 g
SIMDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Smartphone Lenovo A6010 memiliki ukuran lebih kecil dengan 141 x 70 x 8.2 mm serta terdapat bobot 128 gram yang lebih ringan. Smartphone Lenovo A6010 menerapkan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang terdapat standar lebih berkualitas yang lebih maksimal.

Perbedaan Harga Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010 dengan Spesifikasi Lengkap, Tentukan Pilihanmu!

Sedangkan untuk smartphone Oppo Neo 7 memberikan dimensi dengan ukuran 142.7 x 71.7 x 7.6 mm serta bobot 141 gram yang lebih berkualitas. Dalam Oppo Neo 7 memberikan dukungan dual SIM yang terdapat Nano-SIM/Micro-SIM lebih sempurna.

Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colorsIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches5.0 inches
Resolusi Layar540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas tersebut. lebar layar yang menunjukkan ukuran 5.0 inchi yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo A6010 vs Oppo Neo 7.

Resolusi layar pada smartphone Lenovo A6010 lebih unggul dengan ukuran 720 x 1280 pixels yang memiliki kepadatan berukuran ~294 ppi pixel. Sedangkan untuk smartphone Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan lebih minim dengan 540 x 960 pixels juga terdapat kepadatan layar yang semakin berkualitas ~220 ppi pixel.

OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)Android OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6582 – 3G model
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 – 4G model
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7 – 3G model
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 – 4G model
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53

Sistem operasi memiliki kesamaan dengan dukungan Android v5.1 Lollipop dan dari OS terbaru tersebut memberikan dukungan aplikasi terbaru yang sudah disediakan dalam play store milik Android. Perangkat pendukung dari sistem operasi tersebut diantaranya yaitu chipset dan prosesor untuk melakukan proses lebih cepat.

Chipset yang terdapat dalam smartphone Oppo Neo 7 memberikan dukungan yang optimal dengan dua versi yaitu Mediatek MT6582 untuk versi 3G dan Snapdragon 410 yang menggunakan 4G. Ternyata tidak hanya chipset yang berbeda versi tapi juga pada prosesor Oppo Neo 7 yang menerapkan model 3G yang terdapat kekuatan Quad Core 1.3GHz dan pada model 4G menggunakan Quad Core 1.2GHz yang lebih rendah.

Untuk smartphone Lenovo A6010 yang mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta terdapat prosesor yang memberikan dukungan Quad Core dengan kecepatan yang maksimal yaitu Quad Core 1.2GHz yang semakin memiliki kecepatan maksimal.

Memori EksternalmicroSD, up to 128 GB (32 GB for 3G model)microSD, up to 32 GB
Memori Internal16 GB, 1 GB RAM16 GB, 2 GB RAM

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Lenovo A6010 memiliki keunggulan dengan mendukung 2GB RAM, dan 16GB ROM yang selalu menyimpan aplikasi internal dari pabrik untuk smartphone Lenovo A6010. Untuk Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan memori internal 16 GB ROM dan 1GB RAM, meskipun memiliki kapasitas minim namun tetap mampu menampung banyak aplikasi.

Kedua smartphone tersebut bisa diperluas dengan memori eksternal yang memberikan kapasitas maksimal, untuk smartphone Oppo Neo 7 memberikan dukungan MicroSD 128GB dan 32GB untuk mpdel 3G. Sedangkan smartphone Lenovo A6010 yang memberikan maksimal kapasitas MicrroSD 32GB yang lebih berkualitas.

Kamera Utama8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP2 MP
BateraiNon-removable Li-Po 2420 mAhLi-Ion 2300 mAh
WarnaBlue, WhiteBlack, White, Yellow

Smartphone Lenovo A6010 dan Oppo Neo 7 yang memberikan dukungan kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi sama. 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixels, serta fitur pendukung autofocus berguna untuk memberikan tingkat pengambilan objek lebih detail dan jelas, dan  LED flash berfungsi untuk pencahayaan yang lebih sempurna bisa objek terdapat pada ruangan gelap atau kurang cahaya.

Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010 juga menerapkan kamera depan dengan resolusi 2MP yang bisa digunakan untuk komunikasi video chat atau foto selfie dengan hasil sempurna. Daya tampung smartphone Lenovo A6010 hanya memiliki Li-Ion 2300 mAh. S

Sedangkan untuk daya tampung baterai smartphone Oppo Neo 7 memberikan dukungan Non-removable Li-Po 2420 mAh yang lebih sempurna untuk ketahanan hidup lebih panjang. Lenovo A6010 mendukung tiga varian warna yaitu hitam, putih dan kuning, untuk smartphone Oppo Neo 7 hanya menggunakan warna putih dan hitam saja.

Harga Oppo Neo 7 vs Lenovo A6010

Pembahasan harga smartphone Oppo Neo 7 yang memberikan kisaran Rp2.100.000,00 dan harga Lenovo A6010 dibanderol sekitar Rp 2-3 jutaan. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki perbedaan harga jual smartphone masing-masing.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

 

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) Beserta Harga Terbaru

Posted: 19 Nov 2015 06:55 PM PST

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) Beserta Harga Terbaru

Harga Samsung Galaxy A7 (2016)

Oketekno.com – Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan yang selalu terdapat komponen lebih maksimal. Komponen yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan yang lebih optimal dan memberikan kelengkapan jaringan yang luar biasa. Smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) sudah ada bocoran spesifikasi dan kisaran harga yang terdapat dalam smartphone.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016)

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut memberikan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal LTE Cat4 dengan kecepatan 150/50 Mbps.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) Beserta Harga Terbaru

Slot SIM yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan dual SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM. Tipe layar yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan lebar layar menunjukkan dukungan 5.5 inchi yang lebih unggul.

Resolusi layar pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) akan menggunakan kualitas full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixels dan kepadatan layar 401 ppi pixel yang lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) juga memiliki dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang lebih optimal.

Sistem operasi pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) mendukung adanya versi Android v5.1.1 Lollipop serta memberikan chipset Exynos 7580 serta prosesor yang memberikan dukungan Octa Core 1.5 GHz yang lebih optimal. Samsung Galaxy A7 (2016) juga mendukung Mali T720MP2 yang lebih berkualitas dan juga menampilkan 3D lebih sempurna.

Samsung Galaxy A7 (2016) juga memiliki dukungan memori internal dengan kapasitas 16GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas serta memberikan memori eksternal dengan pelebaran mencapai MicroSD 64GB. Selain itu untuk kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan resolusi 13MP, 4`18 x 3096 pixels dan autofocus dan LE Flash yang lebih berkualitas memberikan hasil maksimal.

Kamera depan pada smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan resolusi 5MP, 1080p yang lebih berkualitas dan memberikan hasil makasimal untuk foto slefie dan juga komunikasi menggunakan video chat.

Fitur yang mendukung smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, dan USB. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A7 (2016) memiliki tiga varian yaitu Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold.

Harga Samsung Galaxy A7 (2016)

Harga Samsung Galaxy A7 (2016) ternyata belum diketahui peresmiannya, jadi kemungkinan harga smartphone kisaran Rp5-6 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 dan Spesifikasi, Tablet Gaming Gahar Harga 2 Jutaan

Posted: 19 Nov 2015 06:29 PM PST

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, NVIDIA yang dikenal sebagai produsen chipset ini memang telah meluncurkan beberapa tablet fahar di seri Shield sebagai tablet gaming. Pada kuartal empat 2015, NVIDIA yang bermarkas di Taiwan resmi merilis tablet gaming super gahar bertajuk NVIDIA Shield Tablet K1. Dengan bentang layar luas, Shield tablet ini menawarkan kinerja yang cukup garang bahkan untuk menjalankan game dengan ukuran berat. Harga NVIDIA Shield Tablet K1 sendiri dibanderol lebih murah jika dibanding Shield Tablet generasi sebelumnya meski masih cukup garang.

Spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1 ini memang menjanjikan kemampuan gaming yang siap memanjakan anda para gamer. Kekurangan NVIDIA Shield Tablet K1 ini yakni tidak dibekalinya dengan slot SIM sehingga tidak mendukung kemampuan seluler dan hanya mengandalkan konektivitas Wi-Fi. Meskipun demikian dengan harga lebih terjangkau, NVIDIA Shield Tablet K1 siap menjadi pilihan cerdas bagi anda yang suka berlama-lama untuk bermain game. Simak ulasan spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1

Spesifikasi yang ditawarkan oleh NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini mengusung bentang layar seluas 8.0 inchi dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup menawan dan cemerlang. Dengan layar yang luas tersebut juga menawarkan kualitas visual menawan karena resolusi 1200 x 1920 pixels yang dibawakan sehingga kepadatan layarnya mncapai 283 ppi cukup rapat dimana pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang tajam dan bening. Permukaan layar NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini juga mendukung multitouch resposnif sayangnya belum didukung lapisan anti gores pada layarnya sehingga pengguna perlu menyiapkan screen protector tambahan.

Desain NVIDIA Shield Tablet K1 ini sendiri berbeda dengan generasi sebelumnya dimana NVIDIA menghilangka tempat stylus dalam tablet. Namun bukan berarti tablet ini tidak mendukung pen digital karena disediakan stylus pen yang bertekologi Direct Stylus dimana aksesoris ini dijual terpisah. Dimensi NVIDIA Shield Tablet K1 adalah 221 x 126 mm dengan ketebalan 9.2 mm. Dengan dimensi yang bongsor tablet ini menawarkan bobot yang cukup gemuk mencapai 356 gram. NVIDIA Shield Tablet K1 hadir dengan casing berkualitas dalam warna hitam.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka menawan. Sementara untuk dapur pacunya dipersenjatai oleh chipset Nvidia Tegra K1-32 (Logan) membawa processor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dalam arsitektur Cortex-A15 dengan disokong RAM 2 GB untuk mendukung kinerja yang responsif. Pengguna juga akan dimanjakan dengan visual grafis menawan dengan GPU Nvidia Kepler 192-core @ 950 MHz sehingga menghasilkan kulitas grafis menawan dan halus mulus untuk kebutuhan bermain game maupun streaming.

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Terbaru

Ruang penyimpanan dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini terbilang cukup besar. Dibenamkan kapasitas internal 16 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas. Dengan demikian pengguna dapat lebih leluasa dalam hal penyimpanan game dengan jumlah banyak. Selain memiliki pen stylus yang dijual terpisah, NVIDIA Shield Tablet K1 juga dilengkapi dengan aksesoris Shield Controlled yang tersedia dalam paket penjualan terpisah.

Jaringan dan konektivitas dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah ini sendiri memiliki kekurangan. Pasalnya dalam tablet NVIDIA Shield Tablet K1 ini tidak dibekali dengan slot SIM sehingga tidak mampu beroperasi layaknya sebuah ponsel. NVIDIA Shield Tablet K1 tidak mendukung jaringan 2G GSM, 3G maupun 4G dan hanya mengandalkan konekivitas Wi-Fi saja untuk kebutuhan selancar dunia maya. Dengan harga menengah bawah, NVIDIA Shield Tablet K1 juga juga dibekali dengan sejumlah fitur umum sebut saja Hotspot, GPS navigasi, browser dan media transfer data Bluetooth serta port microUSB. Sebagai tablet gaming, NVIDIA Shield Tablet K1 juga dibekali dengan port mini-HDMI untuk kenyamanan dalam bermain game.

Selanjutnya mengupas sektor konektivitas dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menengah bawah. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan lensa 5 MP dengan didukung kemampuan 4K Ultra ready, Autofous dan HDR. Hanya saja kemampuan kamera NVIDIA Shield Tablet K1 masih minim saat digunakan memotret pada tempat minim cahaya karena tidak dilengkapi LED Flash. Bagi anda yang gemar selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie yang jernih dan yajam. Kamera belakang NVIDIA Shield Tablet K1 juga dapat digunakan untuk digunakan merekam video dengan kualuas jernih yakni 1080p.

Beberapa fitur gaming dibenamkan dalam NVIDIA Shield Tablet K1 dengan harga menegah bawah ini seperti NVIDIA GameStream, NVIDIA ShadowPlay, NVIDIA GRID On-Demand Gaming Service, NVIDIA SHIELD Hub, Console Mode dan lainnya. Sementara untuk baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 5400 mAh dari Li-Po dimana dapat digunakan multimedia hingga 10 jam lamanya. Sayangnya baterai yang ditanamkan memiliki tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Update harga NVIDIA Shield Tablet K1 terbaru dan ketersediaan simak dibawah ini.

Harga NVIDIA Shield Tablet K1

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Baru : Rp 2.6 jutaan

Harga NVIDIA Shield Tablet K1 Bekas : Rp –

Tablet gaming NVIDIA Shield Tablet K1 ini resmi dirilis dimana memang menyasar pengguna yang doyan game dan mendambakan tablet dengan performa garang. Harga NVIDIA Shield Tablet K1 terbaru dilepas USD 199 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2.6 jutaan dimana memang menyasak kalangan menengah bawah. Untuk pen stylusnya dijual USD 19.99 sementara Shield Controlled dilepas USD 59.99. Tablet NVIDIA Shield Tablet K1 ini siap menjadi pilihan bagi anda penggemar game dengan grafis yang cukup menawan. Hanya saha belum ada informasi mengenai ketersediaan NVIDIA Shield Tablet K1 di Indonesia. Untuk itu bagi sobat pembaca yang ingin meminang tablet garang ini nampaknya harus bersabar menunggu perilisannya di tanah air.

Spesifikasi NVIDIA Shield Tablet K1
Network2G bandsN/A
3G bandsN/A
4G bandsN/A
Speed
GPRSNo
EDGENo
BODYSIMNo
Dimension221 x 126 x 9.2 mm
Weight356 gram
DISPLAYDisplay typeIPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size8.0 inches
Resolution1200 x 1920 pixels (~283 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 2 GB RAM
Card slotMicroSD, hingga 128 GB
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetNvidia Tegra K1-32 (Logan)
CPUQuad Core 2.2 GHz, Cortex-A15
GPUNvidia Kepler 192-core @ 950 MHz
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, (2×2 MiMo), Wi-Fi direct
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
USBmicroUSB v2.0
GPSGPS Built-in, A-GPS, GLONASS
RadioNo
HDMIMini HDMI
TV-OutYes, via Mini HDMI
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 x 1944 pixels
Features4K Ultra ready, geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Video1080p@30fps
Secondary camera5 MP, HDR
FEATURESSensorsAccelerometer, Gyro Sensor, Compass
MessagingEmail, Push Email, IM (melalui koneksi WiFi)
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack
– NVIDIA GameStream
– NVIDIA ShadowPlay
– NVIDIA GRID On-Demand Gaming Service
– NVIDIA SHIELD Hub
– Squid
– Twitch
– Console Mode
– Gamepad Mapper
– Nvidia Dabbler 3D paint
– Shield Wireless controller compatible
– Multi language Handwriting Recognition
– JusWrite
– Evernote
– Adobe Reader
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERYNon Removable, Li-Polimer 5400 mAh , 19.75 Wh
Stand-by
Talk timeUp to 10 h (multimedia)
Music play

Itulah ulasan mengenai harga NVIDIA Shield Tablet K1 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga NVIDIA Shield Tablet K1 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet gamng gahar dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Samsung Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...