PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 20 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Supercar Baru Dengan Harga 27 Miliar Rupiah

Posted: 20 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Ketika anda mendengar pemeran mobil mewah, mungkin yang ada di pikiran anda adalah Ferrari, Lamborghini, Porsche dan lain sebagainya. Tetapi kali ini telah baru saja diluncurkan mobil baru milik Koenigsegg yaitu Koenigsegg Regera, sebuah mobil edisi terbatas yang hanya diproduksi 80 saja. Supercar ini dibanderol dengan harga 2,340 juta USD atau sekitar 27 miliar rupiah. Mobil ini diluncurkan pada acara Geneva Motor Show yang dilaksanakan pada wal tahun ini. Mobil buatan Christian Von Koenigsegg ini bisa melaju dari 0 hingga 62mph hanya dalam 2,8 detik saja.

Tetapi desain dan kemampuan kecepatan dari Regera bukan menjadi daya tarik dari mobil tersebut karena mobile ini mmeiliki fitur robotisasi di semua bagian mulai dari pintu, kap dan lain sebagainya. dan untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di video diatas.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Supercar Baru Dengan Harga 27 Miliar Rupiah appeared first on Gizmo Indonesia.

Google Sedang Mempersiapkan Tiga Versi Google Glass

Posted: 20 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Sebelumnya memang diketahui bahwa Google sedang mendesain ulang dari Google Glass dimana Google Glass tersebut akan di desain ulan dari awal. Sayangnya belum diketahui taggal rilis dari Google Glass terbaru tersebut dan semoga saja ada lebih dari satu versi dari Google Glass tersebut. Sumber dari Engadget menjelaskan bahwa setidaknya ada tiga jenis dari Google Glass tersebut.

Menurut laporan, Engadget mengklaim bahwa setidaknya ada tiga versi dari Google Glass yang sedang dibuat oleh Google. Selain itu dikabarkan bahwa ada satu jenis Google Glass yang tidak menggunakan kaca dan kemungkinan perangkat tersebut akan lebih fokus kepada audio. Kemungkinan juga bentuk dari varian tanpa kaca tersebut akan seperti headset bluetooth tetapi belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Google.

Sedangkan salah satu versi kemungkinan adalah versi sportdan kemungkinan akan bisa bekerja bersamaan dengan ponsel anda. tetapi hal ini hanya spekulasi saja karena pihak Google belum memberikan penjelasan lebih lanjut. Yang terakhir kemungkinan akan dirancang untuk digunakan di perusahaan. Sebelumnya memang telah banyak perusahaan yang menggunakan Google Glass untuk pengaturan komersial dan itulah mengapa Google mendesain khusus untuk digunakan di perusahaan.

Sumber : Ubergizmo

The post Google Sedang Mempersiapkan Tiga Versi Google Glass appeared first on Gizmo Indonesia.

Facebook Sekarang Dapat Memungkinkan Anda Untuk Menyembunyikan Mantan Anda Ketika Anda Putus

Posted: 19 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Facebook merupakan salah satu sarana yang baik untuk mengabadikan kehidupan Anda. Dimana dengan Facebook Anda dapat menandai berbagai kejadian, seperti sat Anda mendapatkan pekerjaan pertama Anda, pertama kali mengunjungi sebuah negara, masuk ke dalam suatu hubungan, dan lain sebagainya. Namun terkadang ada juga hal-hal yang tidak menyenagkan yang terjadi pada, misalnya disaat Anda putus dengan pasangan Anda.

Dan setelsah putus, tentu akan lebih menyebalkan saat melihat postingan dari mantan Anda karena akan dapat membuat berbagai kenangan dengan mantan kembali muncul. Nah untuk membantu Anda untuk kembali move on, Facebook telah memperkenalkan sebuah tool terbaru yang dapat memungkinkan Anda untuk menyembunyikan mantan Anda dari Newsfeed Anda. Mungkin Anda berpikir bahwa hal tersebut juga telah dapat dilakukan karena Facebook juga bisa menghentikan tampilan postingan dari suatu profil tertentu. Namun pada fitur terbaru ini, Facebook akan menanyakan kepada Anda ketika Anda telah mengubah status hubungan Anda sehingga Anda tidak akan lupa.

Selain itu fitur ini juga dapat bekerja dua arah. Jika Anda juga tidak ingin mantan Anda melihat berbagai hal yang Anda posting, maka Anda dapat memilih untuk menyembunyikan postingan Anda dari mereka. Dan juga sekarang Facebook dapat memungkinkan pengguna untuk mengedit siapa saja yang dapat melihat posting sebelumnya dengan mantan mereka, serta meng-untag diri dari postingan atau foto dengan mantan tersebut.

Namun untuk saat ini fitur tersebut masih hanya tersedia di Amerika Serikat saja dan masih tersedia pada Facebook versi mobile. Tetapi nantinya fitur ini juga akan dilincurkan secara lebih luas dengan didasarkan juga dari feedback penggunanya. Facebook mengatakan, “Hal ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk mengembangkan sumber daya bagi orang-orang yang mungkin akan melalui saat-saat sulit dalam hidup mereka. Kami berharap alat ini akan membantu orang-orang untuk mengakhiri hubungannya di Facebook dengan lebih mudah, nyaman dan perasaan yang terkendali.”

Sumber: Ubergizmo

The post Facebook Sekarang Dapat Memungkinkan Anda Untuk Menyembunyikan Mantan Anda Ketika Anda Putus appeared first on Gizmo Indonesia.

Sekarang Anda Bisa Menggunakan Video Call Dari Hangouts Tanpa Harus Memiliki Akun Google

Posted: 19 Nov 2015 10:00 PM PST

Gizmo.id – Google Hangouts telah berkembang menjadi aplikasi messaging cross-platform yang baik dan memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi melalui teks ataupun panggilan suara dan video. Dan kemarin Google baru saja mengumumkan bahwa Google Hangouts mendapatkan update terbaru dfimana sekarang semua oramng akan dapat menggunakan Hangouts tanpa harus memiliki akun Google bila ingin melakukan melakukan panggilan audio dan juga video.

Pengguna Hangouts sekarang dapat mengundang pihak lain untuk ikut berpartisipasi dalam panggilannya hanya dengan mengirimkan link kepada mereka. dan setelah mereka mengklik link tersebut, mereka dapat langsung bergabung dengan panggilan audio atau video Anda tanpa harus membuat akun Google terlebih dahulu.

Google memandang bahwa perubahan ini akan sangat membantu terutama bagi para pebisnis. Sebagai contoh, misalkan mereka ingin melakukan panggilan suara atau video dengan salah satu supplier mereka, maka mereka hanya perlu mengirimkan link Dan pengguna Hangouts akan mendapatkan konfirmasi untuk menerima atau menolak masuk orang tersebut ketika mereka menggunakan Hangouts baik melalui website, ponsel atau juga Chromebox.

Selain itu Hangouts ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti penguncian video meeting pada suatu pertemuan dari organisasi tertentu, serta kemampuan untuk mematikan suara dan juga mengeluarkan salah satu peserta. Fitur terbaru Google Hangouts telah mulai diluncurkan bagi seluruh pengguna di seluruh dunia.

Sumber: Ubergizmo

The post Sekarang Anda Bisa Menggunakan Video Call Dari Hangouts Tanpa Harus Memiliki Akun Google appeared first on Gizmo Indonesia.

Inilah Spesifikasi Dari Ponsel Pepsi P1

Posted: 19 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Sebelumnya banyak yang tidak percaya bila Pepsi akan membuat sebuah ponsel baru. Namun hal itu sekarang telah menjadi nyata, Pepsi telah memberikan nama mereka untuk sebuah smartphone dengan nama Pepsi P1, lengkap dengan logo Pepsi di bagian belakangnya.

Ponsel ini diproduksi oleh Shenzhen Scooby Communication Equipment, dimana ponsel ini dibuat dengan bodi berbahan aluminium serta dengan layar berukuran 5.5 inci 1080p dengan 2.5D glass dan juga chipset MT6592 octa-core. Ponsel ini akan didukung juga dengan softaware yang bernama dido OS yang berbasis pada Android 5.1 Lollipop.

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP (f/2.0, 1/3.06″), kamera depan 5 MP, baterai 3000 mAh, dan juga dilengkapi dengan pembaca fingerprint di bagian belakangnya. Selain itu Ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan dual SIM serta konektivitas LTE, dan Anda juga dapat mengganti kartu SIM yang kedua dengan microSD. Selain itu ponsel ini juga dibuat dalam versi Tiongkok dengan nama P1s.

Ponsel ini sekarang telah tersedia di JD.com dengan harga CNY 699, dan ponsel ini ditawarkan secara terbatas yang akan ditawarkan 1000 pembeli saja. Ponsel P1 ini juga dikemas dengan dilengkapi charger, kabel, serta case pelindung.

Sumber: GSMArena

The post Inilah Spesifikasi Dari Ponsel Pepsi P1 appeared first on Gizmo Indonesia.

LG G Pay Diduga Akan Menggunakan Kartu Khusus Untuk Dapat Bekerja

Posted: 19 Nov 2015 08:00 PM PST

Gizmo.id – Kartu pembayaran nampaknya akan menjadi hal baru berikutnya di dalam dunia mobile dan hal ini juga telah mulai berjalan pada Apple Pay dan juga Samsung Pay. Dan sekarang LG-pun juga sedang tertarik untuk masuki ke dalam hal tersebut.

Sebuah sumber industri baru telah mengungkapkan bahwa LG berencana untuk membuat sebuah layanan pembayaran mobile bernama LG G Pay. Dan disebutkan juga bahwa
LG G Pay ini dikabarkan akan bergantung pada pengganti kartu kredit pintar khusus, yang akan terhubung dengan ponsel dan dapat digunakan untuk layanan tersebut.

Dan kartu khusus ini kemungkinan akan dapat memungkinkan layanan G Pay untuk mendukung ponsel mid-range dan bahkan juga ponsel kelas low-end. Dan kemungkinan nantinya juga akan dibutuhkan sebuah hardware khusus agar layanan ini dapat bekerja.

Selain itu disebutkan juga bahwa LG dikabarkan telah mulai bekerja dengan pemegang kartu di Korea Selatan, yaitu Shinhan Card serta KB Kookmin Card. Sehingga kemungkinan besar layanan ini akan hadir dalam waktu yang cukup dekat.

Sumber: GSMArena

The post LG G Pay Diduga Akan Menggunakan Kartu Khusus Untuk Dapat Bekerja appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...