PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 21 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga ZTE Blade X9 dan Spesifikasi, Phablet Mid-Range dengan Fingerprint Sensor

Posted: 20 Nov 2015 07:35 PM PST

Harga ZTE Blade X9

Harga ZTE Blade X9 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade X9 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, ZTE yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang menyasak kalangan menengah bahkan tiga ponsel cerdas sekaligus yakni ZTE Blade X9 dan dua lainnya adalah ZTE Blade X5 dan ZTE Blade X3. Untuk smartphone ZTE Blade X9 ini mengusung spesifikasi paling tinggi dengan banderolan harga yang sedikit lebih tinggi pula. Spesifikasi ZTE Blade X9 terbilang mumpuni dan lengkap dimana mengusung fitur layaknya smartphone kelas atas. Harga ZTE Blade X9 sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah.

Perilisan smartphone ZTE Blade X9 ini beserta dua saudaranya pada November 2015 di Rusia sebagai negara perdananya. Mengusung spesifikasi yang cukup menggoda dengan banderolan harga menengah. Performa yang ditawarkan ZTE Blade X9 terbilang resposnif dimana juga dilengkapi fitur kelas atas yakni sensor Fingerprint. Layarnya luas dan menawan sehingga lebih layak disebut phablet. Simak ulasan spesifikasi ZTE Blade X9 selengkapnya dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade X9

Smartphone ZTE Blade X9 ini hadir dengan bentang layar luas yakni 5.5 inchi sehingga lebih layak disebut phablet. Layarnya tidak hanya luas namun juga cemerlang dengan bekalan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan layar mencapai 401 ppi sehingga suguhan layarnya bening dan jerih. Layar ZTE Blade X9 menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang menghasilkan layar cemerlang. Hanya saja belum ada informasi terkait layarnya apakah telah didukung dengan lapisan anti gores apa tidak dengan banderolan harga menengah yang dimiliki.

 Desain smartphone ZTE Blade X9 ini masih sama seperti desain Android ZTE di seri Nubia. Hadir dengan material berkualitas dalam bentuk empat sudut sedikit membulat dimana pada bawah layarnya memiliki bulatan kecil untuk keutuhan navigasi. Bezel layarnya terlihat cukup tipis sehingga lebih menonjolkan layarya yang luas. Dimensi ZTE Blade X9 sendiri adalah 155.3 x 77.2 mm yang memang sedikit bongsor dengan bodi berketebalan 8.6 mm. Sementara bobot ZTE Blade X9 sendiri adalah 160 gram yang masih cukup nyaman digunakan. ZTE Blade X9 hadir dalam beberapa varian menarik salah satunya silver dengan desain yang sungguh elegan dan menawan.

Pada bodi belakang ZTE Blade X9 ini terdapat bulatan tombol fisik dibawah kamera belakang dan LED Flashnya yang merupakan tombol fingerprint untuk mode keamanan ponsel. Dengan harga menengah, ZTE Blade X9 ini juga didukung dengan dengan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop dalam tampilan antarmuka menawan yang menjadi kelebihannya dengan harga terjangkau dikelas menengah bawah.

Harga ZTE Blade X9

Dapur pacu ZTE Blade X9 menyasak kalangan mid-range ini juga handal dimana dibenamkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang membawa processor Octa-core terbagi dalam processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 sehingga menghasilkan kinerja resposnif dan cepat. Apalagi processor gahar tersebut didampingi dengan RAM 2 GB sehingga kemampuannya dalam multitasking dan komputasinya cepat tanpa lag. Untuk pengguna yang doyan gaming, melalui ZTE Blade X9 akan dimanjakan dengan pengolah grafis Adreno 405 yang memiliki visual menawan dan jernih.

Kelebihan ZTE Blade X9 juga ada pada bekalan kamera dimana ZTE Blade X9 didukung dua buah kamera dengan kualitas tinggi. Di bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan lensa 13 MP yang telah dibekali dengan fitur autofocus, LED flash dimana juga mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps yang jernih saat ditonton kembali. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, disematkan kamera depan dengan lensa 5 MP yang memiliki hasil bidikan jernih dan tajam. Dengan kamera depan ZTE Blade X9 yang berkualitas tersebut pengguna dapat leluasa melakukan selfie, video call dan video chatt dengan hasil cemerlang.

Ruang penyimpanan dalam ZTE Blade X9 dengan harga mennegah ini menawarkan kapasitas nternal besar yakni 16 GB untuk menampung semua file pengguna sehingga anda dapat menyimpan beberapa aplikasi dan game juga file multimedia sekaligus dalam phablet ZTE Blade X9. Dengan bodi bongsornya, ZTE Blade X9 juga memiliki slot microSD yang dapat meperluas memori penyimpanan hingga 128 GB yang lebih luas dan nyaman.

Smartphone ZTE Blade X9 ini didukung dengan fitur Dual SIM sehingga pengguna dapat memasukkan dua nomor sekaligus untuk disiagakan bersama dengan penggunaan bergantian. ZTE Blade X9 harga menengah ini mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet cepat dalam speed LTE juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. ZTE Blade X9 sebagai smartphone mid-range juga menghadikan jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Konektivitas ZTE Blade X9 ini juga didukung dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB. Sayangnya ZTE Blade X9 belum didukung dengan fiur NFC.

Baterai yang dibenamkan dalam ZTE Blade X9 harga menengah ini menawarkan kapasitas baterai powerfull untuk menghidupi semua aktivitas yang dijalankan. Baterai yag dibenamkan dalam ZTE Blade X9 ini memiliki daya 3000 mAh dari Li-Ion. Cek update harga ZTE Blade X9 terbaru dan ketersedaan pada ulasan dibawah ini.

Harga ZTE Blade X9

Harga ZTE Blade X9 Baru : Rp 3.8 jutaan

Harga ZTE Blade X9 Bekas : Rp –

Melihat lembar spesifikasi ZTE Blade X9 yang ditaarkan memang terbilang mumpuni dimana smartphone ini hadir dengan target pasar kelas menengah. Phablet ZTE Blade X9 ini resmi dirilis di wilayah Rusia dengan banderolan harga yang tidaklah terlalu tinggi. Harga ZTE Blade X9 terbaru dilepas seharga RUB 17.990 atau USD 277 jika dijadikan Rupiah sekitar Rp 2.3 jutaan. Tersedia dalam warna yang bervariasi dengan desain menawan. Hanya saja pihak ZTE belum menginformasikan ketersediaan ZTE Blade X9 di luar pasar Rusia termasuk Indonesia, kita tunggu saja kabar terbaru selanjunya.

Spesifikasi ZTE Blade X9
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM
Dimension155.3 x 77.2 x 8.6 mm (6.11 x 3.04 x 0.34 in)
Weight160 g (5.64 oz)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.5 inches (~69.6% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionTo be confirmed
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 2 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 128 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Secondary camera5 MP
FEATURESSensorsFingerprint, accelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsVarious
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYLi-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga ZTE Blade X9 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga ZTE Blade X9 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone ZTE dengan harga menengah dan spek gahar.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Harga Samsung Galaxy J3 dan Spesifikasi, Usung Layar 5Inch HD Kamera Selfie 5MP

Posted: 20 Nov 2015 06:01 PM PST

Harga Samsung Galaxy J3

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Raksasa teknologi asal Korea Selatan yakni Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy J3. Samsung Galaxy J3 ini sekalgus menjadi keluarga baru di jajaran Samsung Galaxy J series yang terdiri dari Samsung Galaxy J1, J1 Ace, J2, J5 dan J7 yang semuanya terlah hadir dan resmi dirilis di Indonesa. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi mumpuni dimana dibekali beberapa peningkatan di beberapa sektornya. Harga Samsung Galaxy J3 sendiri dibanderol terjangkau untuk menyasak kalangan menengah bawah dengan banderolan terjangkau dikelasnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 sendiri membawa kelebihan di beberapa sektor seperti konektivitas 4G LTE, performa gahar dan bekalan kamera mumpuni bahkan untuk kebutuhan selfie sekalipun dengan usungan resolusi kamera depan mumpuni. Samsung Galaxy J3 hadir dengan kode nomor SM-J3109 dimana memulai debut pertamanya di negara China dikemas dengan desain yang cukup menawan pada Desember 2015. Dengan harga menengah kebawah smartphone ini siap menjadi pilihan menarik untuk anda yang suka selfie. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J3 dengan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Smartphone Samsung Galaxy J3 ini membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang lapang dan menawan. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dimana memiliki sudut pandang yang luas dan tampilan cemerlang. Layar luasnya juga mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi sehingga menghasilkan tampilan jernih dan tajam pada setiap detail layarnya. Samsung J3 menawarkan layar yang cukup resposnif da kapasitif akan sentuhan. Sayangnya dengan harga menengah bawah yang ditawarkan belum dilengkapi dengan lapisan anti gores.

Sementara untuk urusan desain dalam Samsung Galaxy J3 hadir dengan desain khas Samsung yakni memiliki empat sudut yang membulat sempurna dengan dukungan satu tombol fisik dibawah layarnya serta didampingi dua tombol kapasitif. Bodi belakangnya menggunakan material plastik dimana dimensi bodinya mencapai 142.3 x 71 mm dengan ketebalan 7.9 mm yang masih terbilang ramping. Bobot yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J3 ini mencapai 138 gram yang terbilang ringan dan masih nyaman saat digenggam. Samsung Galaxy J3 hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan gold menawan.

Dapur pacu Samsung Galaxy J3 dengan harga menengah bawah ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 dimana mendukung komputasi 64 Bit gahar dengan didampingi processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz yang cukup gahar. Kinerja Samsung J3 ini cukup responsif dan handal karena dibenamkan RAM 1.5 GB menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi handal tanpa lag atau kemacetan yang berarti. Sementara untuk visual grafisnya menggunakan Adreno 306 dengan kemampuan grafis mulus dan menawan memanjakan pengguna saat bermain game 3D dan streaming video.

Harga Samsung Galaxy J3

Sistem operasi yang dijalankan dalam Samsung Galaxy J3 dengan harga mennegah kebawah ini telah menjalankan versi terbaru yakni Android OS v5.1.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka lembut TouchWiz UI khas Samsung. Bagi pengguna yang suka bermain game maupun ingin memiliki banyak aplikasi dalam smartphone, Samsung Galaxy J3 dibekali kapasitas internal sebesar 8 GB untuk menyimpan beberapa aplikasi dan game kesayangan. Dengan harga menengah kebawah, Samsung J3 juga dibekali dengan slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas.

Kebutuhan fotografi pengguna dalam Samsung Galaxy J3 ini juga akan dipenuhi dengan dibekalinya dua buah kamera dengan resolusi tinggi. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan lensa 8 MP yang dapat digunakan untuk fotografi dengan hasil jernih dan tajam. Kamera belakangnya didukung dengan LED Flash dan Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya bening dan cerah. Kamera belakang Samsung Galaxy J3 dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas FHD 1080p@30fps yang memang cemerlang. Tentunya anda dapat leluasa mengabadikan momen berharga menggunakan kamera Samsung J3 dengan harga terjangkau ini.

Samsung juga memfasilitasi kebutuhan selfie untuk pengguna Samsung J3 dengan kamera depan mumpuni. Pada sisi depan terdapat kamera selfie dengan lensa 5 MP yang menghasilkan jepretan bersih dan jernih. Dengan demikian pengguna dapat leluasa berselfie maupun wefie dengan hasil jernih dan sudut pandang lebih luas. Selain untuk selfie, kamera depan Samsung Galaxy J3 juga sia digunakan untuk video call dan video chatt dengan kualitas tampilan menawan.

Sama seperti smartphone Samsung kelas menengah bawah pada umumnya, Samsung Galaxy J3 ini dibekali dengan fitur Dual SIM dengan tipe Micro yang dapat siaga bersama. Dengan harga menengah kebaah, Samsung J3 juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan koneksi internet LTE Cat4 150/50 Mbps yang lumayan kencang. Tak hanya itu, Samsung Galaxy J3 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kemampuan selancar dunia maya dalam speed HSPA 42.2/5.76 Mbps yang lumayan cepat. Beberapa konektivitas juga dimiliki Samsung Galaxy J3 dengan harga terjangkau di segmen menengah bawah yakni Wi-Fi, Hotspot untuk tethering, GPS navigasi dan browser. Bagi pengguna yang ingin berbagi data ke perangkat lain, difasilitasi dengan fitur transfer data Bluetooth v4.1 dan port microUSB v2.0 dimana juga didukung USB OTG untuk media transfer data Flashdisk.

Dengan segala kelebihan dan ketangguhan spesifikasi Samsung Galaxy J3 di semua sektor, smartphone ini juga didukung dengan baterai bertenaga. Baterai Samsung Galaxy J3 memiliki daya 2600 mAh yang terbilang besar sehingga mampu menghasilkan waktu siaga lama. Tak hanya itu, Samsung J3 juga dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving Mode untuk kebutuhan hemat baterai yang lebih nyaman. Cek update harga Samsung Galaxy J3 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J3

Harga Samsung Galaxy J3 Baru : Coming Soon

Harga Samsung Galaxy J3 Bekas : Rp –

Smartphone Samsung Galaxy J3 ini akan memuai debutnya di Tiongkok dengan penawaran spesifikasi yang terbilang mumpuni hampir di semua sektornya. Harga Samsung Galaxy J3 terbaru dilepas Rp 2.5 jutaan dengan spesifikasi yang menawan. Samsung Galaxy J3 tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan gold yang elegan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaaan Samsung Galaxy J3 di pasar Indonesia, untuk itu kita natikan saja kabar terbaru dari pihak Samsung nantinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – EMEA
4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) – EMEA
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMOptional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension142.3 x 71 x 7.9 mm (5.60 x 2.80 x 0.31 in)
Weight138 g (4.87 oz)
DISPLAYDisplay typeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches (~68.2% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes

-TouchWiz UI

ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1.5 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 128 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
USBmicroUSB v2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
RadioFM radio with RDS; recording
CAMERAPrimary camera8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection
Video1080p@30fps
Secondary camera5 MP
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYLi-Ion 2600 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi terkait harga Samsung Galaxy J3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan sebagai referensi smartphone selfie terbaru dari Samsung dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni hampir di semua sektor. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Samsung dengan harga menengah bawah.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...