PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 21 November 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Video Ponsel Xperia Z5 Mengalami Overheat

Posted: 21 Nov 2015 05:00 AM PST

Gizmo.id – Memang dalam beberapa produksi terakhirnya, Sony menghadapi masalah overheat  yang disebabkan oleh prosesor Snapdragon 810 miliknya. Pada ponsel terbarunya yaitu Xperia Z5, Z5 Compact dan juga Z5 Premium yang memiliki tampilan 4K juga menggunakan prosesor Snapdragon 810. Memang pada ponsel terbarunya tersebut, Sony telah menggunakan pipa panas untuk mengurangi masalah overheat tersebut dan nampaknya cara tersebut cukup ampuh untuk mengatasi masalah overheat tersebut.

Kali ini muncul sebuah video mengenai kamera dari ponsel Xperia tersebut. Sebelumnya memang Sony Xperia Z3+ mengalami masalah overheat ketika melakukan perekaman 4K dan kali ini dalam video tersebut mulai dari varian Xperia Z3 dan juga semua varian Xperia Z5 dilakukan perekaman 4K dan apakah semuanya mendapatkan masalah yang sama?

Dalam video tersebut memang ponsel Xperia keluaran lama memang tidak mampu bertahan lama dalam perekaman 4K karena ponsel tersebut akan mengalami masalah overheat. Dan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Xperia Z5 memiliki pipa yang dapat mengurangi panas dari prosesor tersebut cukup ampuh karena ponsel Xperia Z5 Premium tersebut mampu melakukan perekaman 4K paling lama dibandingkan dengan ponsel lainnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya video diatas.

Sumber : PhoneArena

The post Video Ponsel Xperia Z5 Mengalami Overheat appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5 dan Huawei P9

Posted: 21 Nov 2015 04:00 AM PST

Gizmo.id – Memang beberapa spesifikasi dari Huawei P9 dan juga Xiaomi Mi 5 telah diposting di halaman Weibo. Kedua ponsel tersebut adalah ponsel high-end yang telah banyak ditunggu dan berdasarkan bocoran yang ada, kemungkinan ponsel kedua ponsel tersebut akan menggunakan layar ukuran 5,2 inci AMOLED dengan resolusi 2K atau bahkan 4K.

Tetapi meskipun menggunakan layar  yang sama, tetapi untuk spesifikasi Xiaomi Mi 5 ini berbeda dengan Huawei karena Xiaomi Mi 5 akan menggunakan Snapdragon 820 dan juga GPU Adreno 530. Sedangkan pada Huawei menggunakan prosesor milikinya sendiri yaitu Kirin 950 dan juga GPU Mali-T880MP4. Keduanya kemungkinaan akan menggunakan RAM paling tidak 3GB dengan Android 6.0 Marshmallow.

Informasi spesifikasi tersebut berada di situs Weibo milik Pan Jiutang  yang menjadi kepala penelitian di Shenzhen Huaqiang Electronics Research Institute. Pada musim panas lalu Jiutang juga menjelaskan bahwa kemungkinan Xiaomi Mi 5 akan diluncurkan pada kuartal pertama 2016 setelah Snapdragon 820 diluncurkan.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5 dan Huawei P9 appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Ponsel Zenfone Yang Akan Dapatkan Android Marshmallow

Posted: 21 Nov 2015 03:00 AM PST

Gizmo.id – Asus baru – baru ini memang mengumumkan bahwa ada lima ponsel yang akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow dan kelima ponsel tersebut adalah Asus ZenFone 2, Asus Zenfone 2 Deluxe / Edisi Khusus, ZenFone 2 Laser, ZenFone Selfie dan Asus Padfone S. Tetapi sayangnya apabila ponsel anda tidak disebutkan maka kemungkinan ponsel anda tidak akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow.

Sementara pemilik ponsel Nexus lainnya telah mendapatkan update baru dari Android 6.0 Marshmallow. Tetapi tidak dijelaskan secaara rinci kapan Android tersebut akan resmi diluncurkan karena pihak Asus juga belum mengkonfirmasinya.

Android Marshmallow sendiri adalah sistem operasi android terbaru dengan perbaikan dari sistem operasi sebelumnya yaitu Android Lollipop. Fitur – fitur yang ada di Android baru tersebut adalah memiliki modul pemindai sidik jari, Google Now terbaru dan lain sebagainya. Bagi anda pengguna dari ponsel Asus apakah ponsel anda berada di atas?

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Ponsel Zenfone Yang Akan Dapatkan Android Marshmallow appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Kemungkinan Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Posted: 21 Nov 2015 01:00 AM PST

Gizmo.id – Hanya beberapa hari yang lalu memang kami telah mendapatkan informasi bahwa Xiaomi Redmi Note 2 Pro telah disertifikasi oleh lembaga sertifikasi Cina TENAA. Lembaga tersebut juga telah menegaskan bahwa Redmi Note 2 Pro ini juga adalah Xiaomi Redmi Note 2 hanya saja menggunakan bodi dari logam.

Sertifikasi yang dilakukan oleh TENAA ini juga membawa kabar mengenai Redmi Note 2 Pro ini lebih pasti. Selain itu juga telah muncul teaser mengenai posnel ini dan kemungkinan tanggal rilis Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini akan dilakukan pada tanggal 24 November. Tanggal tersebut juga menjadi tanggal berlangsungnya National Convention Center di Beiijing.

Spesifikasi dari Redmi Note 2 Pro ini juga akan menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 dan menggunakan MediaTek MT6795. Ponsel ini juga menggunakan dua varian RAM yaitu RAM 2GB dan RAM 3GB. Selain itu juga tidak ketinggalan penyimpanan internal 16GB.

Untuk kamera depan ponsel ini menggunakan kamera 5MP dan pada bagian belakang menggunakan kamera 13MP. Ponsel ini juga akan menggunakan pemindai sidik jari pada bagian belakang dan akan menjadi ponsel pertama yang akan menggunakan pemindai sidik jari. Dengan adanya pemindai sidik jari ini juga Redmi Note 2 akan memiliki 0.5mm lebih tebal. Redmi Note 2 Pro dengan RAM 2GB akan dibanderol dengan harga 172 USD atau sekitar 2 jutaan dan pada RAM 3GB akan memiliki harga yang lebih mahal.

Tanggal-Rilis-Redmi-Note-2-Pro

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Kemungkinan Tanggal Rilis Xiaomi Redmi Note 2 Pro appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Ini Fitur Baru Milik Motorola

Posted: 20 Nov 2015 11:00 PM PST

Gizmo.id – Ashton Kutcher adalah seorang aktor yang telah memainkan beberapa film dan dia telah menjadi investor di beberapa perusahaan besar seperti Spotify, Airbnb dan Uber. Kali ini Kutcher telah bekerja sama dengan Motorola mengenai ponsel yang akan diluncurkan.

Dalam video tersebut dilakukan untuk mengetahui berapa lama pengguna dapat lepas dari ponsel mereka bahkan apabila mendapatkan pesan atau juga telepon. Tetapi pada akhir dari video tersebut Kutcher memberikan infromasi mengenai fitur baru yang ada di ponsel Motorola tersebut.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Ini Fitur Baru Milik Motorola appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Cover Keyboard Untuk Aksesoris Samsung Galaxy S7

Posted: 20 Nov 2015 09:00 PM PST

Gizmo.id – Memang Samsung Galaxy S6 dan juga S6 Edge ini masih menjadi ponsel yang dianggap baru tetapi penerus dari ponsel tersebut yaitu Galaxy S7 dan juga Galaxy S7 Edge juga dikabarkan akan diluncurkan pada awal tahun depan dan saat ini telah masuk dalam tahap uji coba  di Amerika Serikat.

Tetapi meskipun ponsel tersebut belum diluncurkan, tetapi telah ada aksesoris untuk ponsel tersebut, aksesoris tersebut adalah Cover Keyboard (EJ-CG930 dan EJ-CG935) untuk kedua Galaxy S7 dan juga Galaxy S7 Edge. Kemungkinan bentuk dari cover tersebut mirip dengan milik Galaxy S6 Edge + seperti yang ada di gambar diatas dimana keyboard tersebut menutupi bagian bawah dari ponsel.

Selain Cover Keyboard, kemungkinan juga ada juga aksesoris Samsung Galaxy S7 lainnya yaitu S View Cover (EF-ZG930 dan EF-ZG935), Glitter Cover (EF-XG930 dan EF-XG935), dan Clear View Cover (EF-QG930 dan EF-QG935).

Rumor terbaru dari ponsel tersebut adalah ponsel Galaxy S7 dan S7 Edge akan memiliki dua varian berbeda yaitu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 dan juga Exynos 8890. S7 ini kemungkinan akan menggunakan layar 5,2 dan S7 Edge akan menggunakan layar 5,7 atau 5,8 inci.

Sumber : PhoneArena

The post Berikut Cover Keyboard Untuk Aksesoris Samsung Galaxy S7 appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...