PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 24 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga ZTE Blade X3 dan Spesifikasi, Smartphone Low-End Baterai 4000 mAh

Posted: 23 Nov 2015 07:38 PM PST

Harga ZTE Blade X3

Harga ZTE Blade X3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade X3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Tidak hanya meluncurkan smartphone kelas menengah ZTE Blade X9 dan ZTE Blade X5, vendor smartphone asal Tiongkok ZTE juga meluncurkan smartphone entry level di seri sama yakni ZTE Blade X3. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni sebagai smartphone entry level seperti koneksi 4G LTE dan juga sistem operasi Lollipop terbaru dengan performa gahar. Harga yang ditawarkan oleh ZTE Blade X3 ini sendiri dibanderol terjangkau untuk menyasak kalangan entry level dimana telah didukung dengan kemampuan fotografi yang cukup mumpuni dan berkualitas.

Spesifikasi ZTE Blade X3 ini hadir dengan bentang layar yang masih terbilang luas dimana memang diluncurkan untuk kalangan low-end. ZTE Blade X3 diluncurkan di Rusia bersama ZTE Blade X9 dan ZTE Blade X5 dimana memang mengusung spesifikasi yang mumpuni. Lantas apa saja ketangguhan ZTE Blade X3 yang siap menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi 2 Prime. Simak ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi ZTE Blade X3 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade X3

Bentang layar ZTE Blade X3 ini memiliki layar seluas 5.0 inchi yang memang luas dan lapang siap memanjakan mata pengguna dengan tampilan jernih. Harga terjangkau ZTE Blade X3 membawa layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Layar ZTE Blade X3 ini menggunakan panel IPS LCD capacitive touschscreen berkedalaman 16 juta warna yang cemerlang. Hanya saja permukaan layar sentuh ZTE Blade X3 yang resposnif belum disempurnakan dengan lapisan anti gores yang menjadikan pengguna harus menggunakan screen protector tambahan.

Desain yang dimiliki oleh ZTE Blade X3 ini terbilang elegan dengan desain empat sudut membuat dan bulatan tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi ZTE Blade X3 ini adalah 145 x 71.5 mm dengan ketebalan 8.9 mm yang memang tidak terlalu menebal. Sementara untuk bobot yang dimiliki ZTE Blade X3 ini sendiri mencapai 160.9 gram saja. Hadir dengan material berkualitas, ZTE Blade X3 ini terseda dalam beberapa pilihan warna salah satunya gold yang terlihat elegan.

Sistem operasi yang dijalankan dalam ZTE Blade X3 harga menengah bawah ini telah menggunakan Androd OS v5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka menawan. Dapur pacu ZTE Blade X3 ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6735P membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan top speed 1.0 GHz untuk akselerasi dan kinerja dalam ponsel. Performa ZTE Blade X3 juga unggul karena diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga multitasking yang dijalankan pun lebih cepat dan resposnif tanpa lag yang berarti. Dan untuk visual grafis ZTE Blade X3 sendiri mengandalkan kartu grafis dari Mali-T720MP2 sehingga tampilannya lumayan menawan saat pengguna bermain game atau streaming.

Harga ZTE Blade X3

Berlanjut ke sekor kamera yang siap menemani pengguna yang hobi berfoto. Harga ZTE Blade X3 yang dilepas terjangkau ini menawarkan dua buah kamera dengan kualitas mumpuni. Untuk kamera belakang, ZTE Blade X3 memiliki lensa 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya jernih dan tajam dimana juga cemerlang. Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas bening melalui kamera utama ZTE X3 dengan kualitas 1080p yang jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie, ZTE Blade X3 dibekali kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar selfie jernih dan menawan bahkan untuk kebuhan video call dan video chatt sekalipun.

Untuk konektivitasnya, smartphone ZTE Blade X3 dengan harga menengah bawah pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime dan Lenovo A6000 Plus ini ditunjang dengan jaringan 4G LTE sehingga siap mengantara penggunanya selancar dunia maya dengan speed LTE yang cukup kencang. Selain itu juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA juga jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas ZTE Blade X3 juga disematkan seperti Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi juga media transfer data Bluetooth dan microUSB. ZTE Blade X3 ini memiliki dua slot SIM berjenis Micro yang dapat siaga bersama.

Baterai yang tertanam dalam ZTE Blade X3 ini memliki kapasitas yang cukup besar yang menjadi kelebihan ZTE Blade X3 dengan harga terjangkau. Tertanam baterai beraya 4000 mAh yang bahkan dapat digunakan hingga 2-3 hari pada pemakaian normal. Tak hanya itu, harga menengah bawah ZTE Blade X3 disematkan kapasitas internal 8 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga kiapasitas 32 GB yang lebih luas. Update harga ZTE Blade X3 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga ZTE Blade X3

Harga ZTE Blade X3 Baru : Rp 1.9 jutaan

Harga ZTE Blade X3 Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Blade X3 yang ditawarkan memang terbilang mumpuni khususnya di sektor baterai, performa, konektivitas dan kamera dengan banderolan harga yang terjangkau pula. Harga ZTE Blade X3 terbaru dilepas USD 138 atau sekitar Rp 1.9 jutaan dalam pilihan warna yang bervariasi salah satunya gold. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan ZTE Blade X3 di luar pasar Rusia termasuk Indonesia, jadi kita tunggu saja kabar perilisan smartphone mumpuni di kelas entru level ZTE Blade X3 ini.

Spesifikasi ZTE Blade X3
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 2100
4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 40(2300)
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension145 x 71.5 x 8.9 mm (5.71 x 2.81 x 0.35 in)
Weight160.9 g (5.68 oz)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches (~66.5% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediaTek MT6735P
CPUQuad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video1080p@30fps
Secondary camera5 MP
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsVarious
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYLi-Ion 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga ZTE Blade X3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga ZTE Blade X3 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Harga Oppo A33 dan Spesifikasi, Usung RAM 2GB Handal dengan Desain Menawan

Posted: 23 Nov 2015 06:03 PM PST

Harga Oppo A33

Harga Oppo A33 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo A33 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Oppo resmi meluncurkan smartphone terbarunya di China dengan nama Oppo A33. Smartpone ini hadir dengan spesifikasi mumpuni dimana memang didapuk sebagai smartphone menengah kebawah. Hanya saja harga Oppo A33 terbilang sedikit tinggi untuk smartphone kelas menengah bawah karena memang desain yang dimiliki Oppo A33 terbilang elegan dengan performa yang gesit dan handal.

Spesifikasi Oppo A33 ini bisa dikatakan mengusung fitur layaknya smartphone kelas menengah bawah lainnya. Bahkan didapuk sebagai smartphone entry level, harga Oppo A33 diklaim terlalu mahal. Harga Oppo A33 yang terbilang sedikit tinggi ini memang mengusung spesifikasi lumayan mumpuni salah satunya di sektor kamera, desain, koneksi dan performa. Penasaran dengan jeroan Oppo A33 dengan harga menengah ini ? simak ulasan spesifikasi Oppo A33 dalam review berikut ini.

Review Spesifikasi Oppo A33

Di sektor desain, Oppo A33 membawakan desain yang lumayan elegan dimana menggunakan material berkualitas sebagai bodi covernya. Tak hanya itu bodi belakang dan depan Oppo A33 berlapis dengan casing kaca sehingga terlihat lebih modis meskipun sedikit memberikan kesan licin. Sementara cangkangnya terbuat dari bahan logam yang kuat dalam desain kotak memiliki empat sudut sedikit membulat dan dilengkapi tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi Oppo A33 adalah 142.7 x 71.7 mm dimana bodinya juga lumayan ramping dengan tebal hanya 7.6 mm saja. Pengguna juga akan dinyamankan dengan bobot Oppo A33 yang terbilang ringan hanya 146 gram saja.

Untuk urusan layar, Oppo A33 memiliki bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang menjadi ayar standart dalam smartphne layar sentuh dewasa ini. Dengan harga menengah, sayangnya resolusi layar Oppo A33 terbilang rendah yakni 540 x 960 pixels dengan kepadatan mencapai 220 ppi. Layar luasnya memang masih tetap menyuguhkan layar jernih karena mengusung panel IPS LC capacitive touchscreen 16 juta arna hanya saja detail layarnya kurang begitu tajam. Kekurangan Oppo A33 dengan harga menengah ini juga belum dilengkapinya dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Dapur pacu yang dimiliki Oppo A33 cukup handal dengan dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dimana disandingkan dengan processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.2 GHz yang memang mampu diandalkan. Kinerja Oppo A33 juga ditenagai oleh RAM 2 GB sehingga menghasilkan performa dan komputasi yang cepat, handal juga tanpa lag sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game berat secara lancar. Pengolah grafis dalam Oppo A33 terbilang lembut dan menawan karena menggunakan chip Adreno 306 dimana pengguna dapat menukmati streaming maupun bermain game 3D dengan grafis mulus. Jeroan Oppo A33 ini memang dapat diandalkan dengan komputasi 64 Bit gahar.

Harga Oppo A33

Smartphone Oppo A33 yang dilepas dengan harga menengah ini telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop yang memang masih bisa dikatakan baru. Android versi 5.1 dipermanis tampilannya dalam antarmuka ColorOS 2.1 yang memang menawan. Dan selanjutnya untuk kebutuhan penyimpanan berbagai macam file, disematkan kapasitas internal sebesar 16 GB yang terbilang besar. Tentunya anda dapat menyimpan berbagai macam file dalam smartphone ini. Jika merasa kurang optimal, Oppo A33 dilengkapi slot microSD dengan kapasitas hingga 128 GB yang lebih luas untuk menyimpan berbagai file.

Untuk kebutuhan fotografi, Oppo A33 ini didukung dengan dual kamera dalam resolusi tinggi. Pada bodi belakang Oppo A33 yang elegan terdapat kamera utama dengan lensa 8 MP untuk menunjang hobi fotografi anda. Kamera belakang Oppo A33 ini juga telah dilengkapi beberapa fitur penunjang seperti Autofocus, LED Flash, HDR sehingga menghasilkan gamabr bening dan tajam dalam aperture F/2.0 dengan sudut pandang luas. Kamera belakang Oppo A33 ini juga dapat anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang memang cemerlang dan tajam.

Tak berhenti pada kamera belakang saja, hobi fotografi anda juga akan dipenuhi dengan hadirnya kamera depan yang bertengger pada atas layarnya. Kamera depan Oppo A33 harga menengah ini memiliki lensa 5 MP yang menghasilkan jepretan jernih dan tajam bahkan tidak hanya untuk selfie juga untuk memfasilitasi kebutuhan video call dan video chatt. Kamera depan Oppo A33 memilikia perture F/2.4 sehingga sudut pandangnya lebih luas dan dapat memuat banyak orang ketika wefie atau selfie rame-rame.

Seperti smartphone android pada umumnya, Oppo A33 hadir dengan dukungan fitur Dual SIM bertipe Nano dan Micro yang dapat disiagakan bersama. Dengan harga yang memang masih terbilang tingg untuk entry level, Oppo A33 ini mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan tinggi yakni hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42/5.76 Mbps juga jaringan seluler 2G GSM dalam koneksi internet GPRS-EDGE sebagai opsional speed saat berselancar dunia maya. Beberapa konektivitas Oppo A33 disematkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media pemindah data dari Bluetooth atau port microUSB lengkap dengan kabel datanya.

Selanjutnya berlaih ke sektor sumber daya yang dimiliki Oppo A33 dengan penawaran harga menengah ini. Smartphone ini dibekali baterai dengan tipe Non Removable sehingga tidak dapat dilepas dengan daya 2400 mAh yang terbilang kurang bertenaga. Namun baterai tersebut mampu siaga hingga 250 jam dan memiliki waktu bicara hingga 8 jam lamanya. Update harga Oppo A33 terbaru dan ketersediaan silaka cek dibawah ini.

Harga Oppo A33

Harga Oppo A33 Baru : Rp 3.2 jutaan

Harga Oppo A33 Bekas : Rp –

Smartphoe Oppo A33 ini resmi dirilis pada November 2015 sebagai smartphone kelas menengah bawah yang telah tersedia di China. Harga Oppo A33 terbaru dilepas USD 235 atau sekitar Rp 3.2 jutaan dimana tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih denga desain elegan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Oppo A33 di luar pasar Tiongkok. Jadi bagi anda yang tertarik memiliki Oppo A33 ini nampaknya harus bersabar menunggu perilisan smartphone ini di tanah air, so kita nantikan saja kabar terbaru dari Oppo.

Spesifikasi Oppo A33
Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA

4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Dimension142.7 x 71.7 x 7.6 mm (5.62 x 2.82 x 0.30 in)
Weight146 g (5.15 oz)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches (~67.4% screen-to-body ratio)
Resolution540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
MultitouchYes

– Color OS 2.1

ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 2 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 128 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot Wi-Fi Direct
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0, USB Host
GPSYes, with A-GPS
RadioTo be confirmed
CAMERAPrimary camera8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features1/4” sensor size, Aperture F/2.0, geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR, self timer
VideoYes
Secondary camera5 MP, Aperture F/2.4
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsWhite, Black
– MP4/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERYNon-Removable, Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-byUp to 250 h (3G)
Talk timeUp to 8 h (3G)
Music play

Itulah ulasan lengkap mengenai harga Oppo A33 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi smartphone selfie dari Oppo. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...