PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 25 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Honor Play 5X Sudah Dapatkan Sertifikat FFC

Posted: 25 Nov 2015 12:24 AM PST

Honor Play 5X Sudah Dapatkan Sertifikat FFC

Oketekno.com – Huawei lagi-lagi munculkan smartphone terbarunya yang sudah lolos dari sertifikat FFC, smartphone tersebut memiliki nama Honor Play 5X. Perlu anda ketahui juga bahwa perusahaan Huawei merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, waw keren!

Perusahaan Huawei yang juga memproduksi Nexus 6P dan ini merupakan kabar terbaru dari produk Huawei yang siap meluncur dengan nama Honor Play 5X yang terdapat nomor model KIW-L22 yang sudah lolos sertifikat FFC.

Spesifikasi yang sudah dibocorkan merupakan komponen utama dalam smartphone Honor Play 5X semisal yaitu lebar layar yang menggunakan 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x1920 pixels. selain itu juga terdapat chip yang sudah menerapkan Snapdragon 615 dan prosesor yang memiliki kekuatan Octa Core dan memiliki kecepatan 1.5GHz.

Honor Play 5X Sudah Dapatkan Sertifikat FFC

GPU yang diterapkan dalam smartphone Honor Play 5X memberikan dukungan Adreno 405. Kamera utama yang terdapat dalam smartphone Honor Play 5X memberikan dukungan resolusi 13MP dengan adanya f/ 2.0 aperture terdapat dibagian belakang.

Untuk kamera depan pada smartphone Honor Play 5X menunjukkan dukungan 5MP dan berikan dukungan fingerprint sensor atau sidik jadi dibawah kamera. Kini Huawei tawarkan Honor Play 5X memiliki dua versi yaitu ada yang menggunakan 2GB RAM dan 3GB RAM.

Kedua kapasitas RAM tersebut memberikan dukungan kapasitas memori internal 16GB dan bisa diperluas menggunakan MicroSD. Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Honor Play 5X menunjukkan dukungan Android 5.1 EMUI 3.1, dan mampu berikan dukungan jaringan capai 4G LTE, dan 3G.

Kapasitas baterai yang diterapkan dalam smartphone Honor Play 5X memberikan dukungan 3000 mAh yang lebih memiliki ketahanan cukup maksimal. sedangkan untuk fitur tambahannya tersebut memberikan dukungan WIFI, Bluetooth 4.1, GPS dan konektifitas lainnya.

Harga Honor Play 5X akan dibanderol sekitar Rp2.1 juta pada versi 2GB RAM, dan untuk kapasitas 3GB RAM akan dijual lebih mahal seharga Rp 2.9 jutaan. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Honor Play 5X menunjukkan dukungan warna emas dan Silver. Bila anda ingin memiliki smartphone Honor Play 5X maka tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Apple Pay Akan Datangai China Pada Februari 2016, Benarkah?

Posted: 25 Nov 2015 12:00 AM PST

Apple Pay Akan Datangai China Pada Februari 2016, Benarkah?

Oketekno.com – Apple merupakan perusahaan terbesar yang memproduksi gadget dan berbagai macam perangkat pendukung gadget tersebut. Kini Apple Pay akan keluar pada awal tahun yang akan datangi China menurut The Wall Street Journal, dan terdapat layanan mobile payment milik Apple yang sudah diperkirakan pada Februari 2016.

Dilansir dari Okezone, Rabu (25/11/2015) bahwa sumber yang sudah mengatakan kepada salah satu media di California terbesar teknologi yang telah memberikan penawaran dengan empat bank China milik pemerintah yang akan menggunakan Apple Pay. Pada fitur Apple Pay ini bisa menghubungkan rekening bank lokal mereka yang sudah memiliki layanan mobile payment pastinya untuk smartphone Apple atau produksi Apple.

Fitur Apple Pay yang sudah diluncurkan pada tahun 2014 di Amerika Serikat serta terdapat di negara lainnya. Apple Pay terdapat dalam iPhone 6 dan untuk pengguna iPhone 6s serta pengguna Apple Watch bisa menggunakan pembayaran item menggunakan wireless NFC yang lebih canggih.

Apple Pay Akan Datangai China Pada Februari 2016, Benarkah?

Bila Apple inginkan transaksi menggunakan Apple Pay lebih banyak maka perlu adanya perluasan secara global. Apalagi pesaing dari Apple Pay ada dari Samsung yang juga menerapkan Samsung Pay pada smartphone terbarunya dan juga Google Pay yang lebih publik atau global. Dari beberapa negara terbesar di dunia salah satu peluang bisnis untuk mendapatkan transaksi lebih signifikan dalam pemakaian mobile payment yaitu negara China.

Pihak Apple memberikan laporan tentang usaha dalam mencapai kesepakatan dengan bank China UnionPay, yang merupakan bank satu-satunya di China yang melakukan pembayaran antar bank.

Apple juga sudah mulai berdiskusi dengan UnionPay di tahun lalu soal menggunakan jaringan bank untuk Apple Pay yang sudah memberikan harapan dan kesepakatan mulai pada maret 2016 mendatang.

Ternyata Apple Pay sudah meluncur pada bulan Oktober 2014 di Amerika Serikat serta menyebar ke Inggris dan juga diperluas ke Kanada dan Australia pada bulan November 2015 ini.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 Beserta Harga Terjangkau, Kamera Selfie 5MP

Posted: 24 Nov 2015 08:43 PM PST

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 Beserta Harga Terjangkau, Kamera Selfie 5MP

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Oketekno.com – Xiaomi Mi Pad 2  adalah produk terbaru yang memberikan dukungan yang lebih optimal namun adapun banyak kelemahan yang terdapat dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2. Tablet ini sayang sekali tidak mendukung jaringan 2G dan tidak memiliki kecepatan GPRS dan EDGE.

Dimensi yang diterapkan dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2 memiliki ukuran 200.4 x 132.6 x 7 mm serta terdapat bobot yang cukup berat tersebut memberikan dukungan 322 gram lebih optimal. Sedangkan tablet Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh 16 juta warna yang cukup memberikan hasil maksimal.

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan 7.9 inchi serta perbandingan bodi dan layar hingga 72.7% lebih optimal. Resolusi layar pada smartphone Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan 1536 x 2048 pixels dan kepadatan layar yang lebih optimal tersebut memberikan dukungan 324 ppi pixel serta terdapat dukungan pelindung layar yang masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dan antar muka menggunakan MIUI 7 lebih unggul.

Ternyata rumor yang sudah beredar selama ini maka terbuktilah tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang memiliki sistem operasi yang menggunakan Android atau windows 10. Tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang mendukung sistem operasi Windows yang menggunakan memori internal 64 GB. Selain itu, tablet Xiaomi Mi Pad 2 juga menggunakan chipset yang didukung oleh Intel Atom X5-Z8500 serta prosesor dengan kekuatan Quad Core mampu berikan kecepatan 2.24GHz dan GPU Intel HD graphics lebih optimal.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 Beserta Harga Terjangkau, Kamera Selfie 5MP

Membahas media penyimpanan memang sangat menjadi acuan utama bagi konsumen dalam memilih tablet maupun smartphone. Tablet Xiaomi Mi Pad 2 sudah mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang lebih optimal. Dan untuk memori internal Xiaomi Mi Pad 2 menggunakan 16/64GB serta terdpaat 2GB RAM.

Kamera tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang menunjukkan dukungan resolusi 8MP, 3264 x 2448 pixel, selain itu tablet Xiaomi Mi Pad 2 juga memberikan dukungan video 1080p dan kamera depan beresolusi 5MP. Namun, sayang sekali tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini tidak mendukung fitur autofocus dan juga LED Flash pada tablet Xiaomi Mi Pad 2.

Sound yang sudah diterapkan dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan Vibration, MP3, WAV Ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih berkualitas. Tidak hanya itu saja, tablet Xiaomi Mi Pad 2 memberikan dukungan WLAN dengan menggunakan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band serta menggunakan WIFI Direct dan hotspot yang lebih unggul.

Tablet Xiaomi Mi Pad 2 terdapat fitur tambahan dengan bluetooth dan USB yang menggunakan Type-C 1.0 yang akan transfer data lebih cepat. Sensor memberikan dukungan Accelerometer, gyro dan compass. Selain itu, tablet Xiaomi Mi Pad 2 bisa mengirim pesan melalui Email, Push Mail dan IM. Browser yang diterapkan dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2 mendukung HTML5, dan fitur fast changing.

Kapasitas baterai yang terdapat dalam tablet Xiaomi Mi Pad 2 menunjukkan dukungan daya tampung Li-Po 6190 mAh dan memberikan ketahanan hidup lebih lama untuk stand-by mampu memberikan 649 jam dan talk time membutuhkan waktu 12 jam lebih 30 menit untuk multimedia. Sedangkan untuk pemutar musik yang memberikan 100 jam lebih lama. Xiaomi Mi Pad 2 juga memiliki dua varian warna yaitu dark grey dan champagne gold lebih optimal.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2

Network2GN/A
GPRSNo
EDGENo
BodyDimensions200.4 x 132.6 x 7 mm (7.89 x 5.22 x 0.28 in)
Weight322 g (11.36 oz)
SIMNo
DisplayTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size7.9 inches (~72.7% screen-to-body ratio)
Resolusion1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionTo be confirmed

– MIUI 7

PlatformOSAndroid OS/ Optional Windows 10 (64 GB model)
ChipsetIntel Atom X5-Z8500
CPUQuad-core 2.24 GHz
GPUIntel HD Graphics
MemoryCard SlotmicroSD, up to 128 GB
Internal16/64 GB, 2 GB RAM
CameraPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels
Video1080p
Secondary5 MP
SoundAlert TypeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm JackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1
GPSNo
RadioNo
USBType-C 1.0 reversible connector
FeaturesSensorsAccelerometer, gyro, compass
MessagingEmail, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
 – Fast charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Xvid/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery Li-Po 6190 mAh
Stand-byUp to 649 h
Talk TimeUp to 12 h 30 min (multimedia)
Music PlayUp to 100 h
Colors Dark grey, Champagne gold

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Harga Xiaomi Mi Pad 2 yang belum diketahui harga jualnya, kalau dilihat dari spesifikasi maka kemungkinan akan memiliki nilai jual kurang lebih Rp 2 jutaan. Tablet Xiaomi Mi Pad 2 akan resmi dirilis pada tanggal 27 November 2015 bersamaan dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 3. Demikian ulasan tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang memiliki kelengkapan spesifikasi meskipun tetap terdapat kelemahan yang dimilikinya. Tunggu kedatangan tablet Xiaomi Mi Pad 2 di daerah anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga Lenovo A2010 vs Acer Z320, Smartphone Lollipop Sejutaan di Indonesia

Posted: 24 Nov 2015 08:27 PM PST

Harga Lenovo A2010 vs Harga Acer Z320

Harga Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo A2010 vs Acer Z320 Terbaru di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia memang banyak diramaikan dengan beberapa smartphone yang mengisi lini pasar low-end dimana yang tengah populer adalah Lenovo A2010 dan Acer Liquid Z320. Kedua smartphone ini menggunakan platform Android Lollipop dengan bentang layar luas. Harga Lenovo A2010 dan harga Acer Z320 di Indonesia sama-sama dilepas terjangkau yakni di level sejutaan dengan yang memang terjangkau di segmen entry level.

Keduanya memang menawarkan spesiifkasi sebanding dimana dibanderol dengan harga yang terpaut beberapa ratus ribu saja. Perbedaan spesifikasi diantara Lenovo A2010 vs Acer Z320 adalah pada sektor konektivitas dimana lembar spesifikasi lainnya cenderung sebanding. Lantas dengan harga terpaut ini, mana yang terbaik antara Lenovo A2010 vs Acer Z320 untuk pilihan smartpone Lollipop sejutaan ? simak ulasan perbandingan spesifikasi dan harga Lenovo A2010 vs Acer Z320 terbaru di Inonesia selengkapnya dibawah ini.

Layar

Bentang layar Lenovo A2010 dan Acer Liquid Z320 ini sebanding dimana kedua smartphone harga sejutaan ini menawarkan layar seluas 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels membawa kepadatan mencapai 218 ppi sehingga tampilannya jernih dan tajam. Keduanya juga menggunakan panel layar IPS LCD capacitive toushcreen berkedalaman 16 juta warna sehingga tampilannya jernih dengan sudut pandang luas. Sayangnya dengan harga sejutaann, layar Lenovo A2010 maupun Acer Z320 belum dilengkapi dengan lapisan anti gores.

Desain

Untuk desain yang dimiliki kedua smartphone ini sama-sama simpel dimana Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 menggunakan back cover dengan bahan plastik. Keduanya sama-sama menawarkan empat sudut membulat hanya saja Acer Z320 terlihat membulat sempurna. Dimensi Lenovo A2010 adalah 131.5 x 66.5 mm dengan ketebalan 9.9 mm serta memiliki bobot 137 gram yang masih terbilang berat. Sementara Lenovo A2010 membawa dimensi 136 x 66.5 mm sedikit lebih ramping dengan tebal 9.6 mm dan memiliki berat hanya 142 gram saja.

Harga Lenovo A2010 vs Harga Acer Z320

Dapur Pacu

Performa Lenovo A2010 vs Acer Z320 ini sama-sama tangguh dimana kedua ponsel android harga sejutaan ini ditenagai oleh CPU 4 inti gahar. Harga Lenovo A2010 yang lebih tinggi membawa chipset Mediatek MT6735M dengan processor Quad-core 1 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis Mali-T720 sehingga menghasilkan kinerja resposnif. Tak kalah dengan sang rival, Acer Z320 juga dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan processor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dengan pengolah grafis Adreno 306. Keduanya sama-sama tangguh dimana diperkuat RAM 1 GB sehingga multitasking yang dihasilkan lancar dan resposnif.

Sistem Operasi

Untuk sistem operasi yang dijalankan oleh Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 ini sama-sama menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang sederhana namun lembut ccok untuk para pengguna android pemula. Harga sejutaan Lenovo A2010 vs Acer Z320 memang unggul dengan platform android terbaru yang mendukung beragam aplikasi terbaru.

Konektivitas

Jaringan dan konektivitas dalam Lenovo A2010 vs Acer Z320 dengan harga sejutaan ini memiliki perbedaan signifikan. Harga Lenovo A2010 yang sedikit lebih tinggi membawa jaringan 4G LTE dengan koneksi LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih kencang untuk browsing dimana koneksi ini tidak dimiliki Acer Z320 dengan harga lebih murah. Meskipun demikian, Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 sebanding dengan dibekalinya jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps juga jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konekivitas Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 lainnya adalah Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi dan media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Kamera dan Audio

Bekalan kamera Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 harga sejutaan juga sebanding dengan mengusung dual kamera. Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 sama-sama memiliki kamera belakang 5 MP yang telah didukung dengan LED Flash dan Autofocus dengan hasil jernih dan tajam. Pengguna juga dapat mengabadikan momen dengan kamera belakang untuk merekam video berkualitas 720p. Sementara untuk kebutuhan selfie, Lenovo A2010 dan Acer Liquid Z320 sama-sama memiliki kamera depan 2 MP yang dapat juga dimanfaaatkan untuk video call dan video chatt. Untuk sektor audio, Acer Z320 lebih unggul karena memiliki teknologi DTS Sound yang tidak dimiliki Lenovo A2010.

Memori dan Baterai

Ruang penyimpanan pada Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320 juga sebanding dengan harga terjangkau yakni menawarkan kapasitas internal 8 GB untuk penyimpanan file dan data. Dibekali pula slot microSD untuk perluasan memori hingga 32 GB. Sementara untuk sumber daya semua aktivitasnya, Lenovo A2010 vs Acer Z320 sama-sama sebanding dengan baterai berdaya 2000 mAh masing-masing dari Li-Po dan Li-Ion.

Harga Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320

Untuk diketahui Lenovo A2010 ini dibuat di Indonesia bersama Lenovo A6010 sebagai smartphone 4G LTE dengan harga murah. Sementara Acer Z320 hadir sebagai smartphone musik dengan spek mumpuni. Harga Lenovo A2010 terbaru dilepas Rp 1.299.000 per unit dalam varian warna hitam dan putih dimana tersedia di JD.com secara online. Sementara harga Acer Liquid Z320 terbaru dilepas Rp 1.099.000 per unit lebih murah dalam warna hitam dan putih.

Spesifikasi Lenovo A2010 vs Acer Liquid Z320

SpesifikasiLenovo A2010Acer Liquid Z320
SIMDual SIM (GSM-GSM)Optional Dual SIM
Jaringan 2GGSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
Jaringan 3GHSDPA 850 / 1900 / 2100HSDPA 900 / 2100
Jaringan 4GLTE band 3(1800), 40(2300)No
SpeedHSPA+ 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 MbpsHSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRSYesYes
EDGEYesYes
Ukuran Layar4.5 inches4.5 inches
Resolusi Layar480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Tipe LayarIPS LCD Capacitive touchscreenIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
MultitouchYesYes
Anti GoresNoNo
Dimensi131.5 x 66.5 x 9.9 mm136 x 66.5 x 9.6 mm
Berat137 g142 g
MaterialPlasticPlastic
3.5 mm jackYesYes
LoudspeakerYesYes
Kamera Utama5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus, LED flash5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama

 

Geo-tagging, digital zoom, face detection, autofocus, touch focus, panorama
Kamera Depan2 MP2 MP
Video720p@30fpsYes
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)Android OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6735MQualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPUQuad-core 1 GHz, Cortex-A53Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPUMali-T720Adreno 304
RAM1 GB RAM1 GB RAM
Memori Internal8 GB8 GB
Memori EksternalmicroSD, up to 32 GBmicroSD, up to 32 GB
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspotWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetothv4.0v4.0, A2DP
NFCNoNo
USBmicroUSB v2.0microUSB v2.0
GPSYes, with A-GPSYes, with A-GPS
JavaNoNo
RadioTo be confirmedTo be confirmed
BrowserHTMLHTML5
BateraiLi-Po 2000 mAh batteryLi-ion 2000 mAh
WarnaBlack, Pearl WhiteBlack, White
Harga BaruRp 1.299.000Rp 1.099.000
Harga BekasRp –Rp –

Kesimpulan

Dari perbandingan Lenovo A2010 vs Acer Z320 diatas dapat kita simpulkan bahwa Lenovo A2010 lebih unggul dari Acer Z320 di sektor konektivitas 4G LTE namun dengan harga lebih mahal. Sementara Acer Z320 unggul di sektor audio dengan harga lebih murah. Selebihnya spesifikasi Lenovo A2010 vs Acer Z320 sebanding dengan harga terpaut sedikit. Silakan tentukan pilihan anda. semoga bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Baca Juga Daftar Harga HP Acer Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

Posted: 24 Nov 2015 07:32 PM PST

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Oketekno.com – Xiaomi Redmi Note 3 adalah produk terbaru yang kini mampu menandingi produk lain yang memiliki komponen hampir sama. Smartphone memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan jaringan yang lebih sempurna dengan 2G GSM terdapat SIM 1 & SIM 2, smartphone Xiaomi Redmi Note 3 juga memberikan dukungan 3G HSDPA/TD-SCDMA, dan 4G LTE.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan dimensi dengan dukungan 150 x 76 x 8.7 mm serta yang memberikan bobot 164 ppi pixel yang lebih optimal, dan juga terdapat dual SIM dengan dukungan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe operasi pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukugan IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan 16 juta warna yang semakin berkualitas. Lebar layar pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan 5.5 inchi dengan rasio bodi dan layar 72.4% lebih berkualitas.

Resolusi pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan ukuran 1080 x 1920 pixel serta memberikan dukungan  kecepatan 403 ppi pixel dan terdapat user interface dengan dukungan MIUI 7.0 yang lebih optimal.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

Sistem operasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya Android v5.1 Lollipop serta memberikan chipset mediatek MT6795 Helio X10 yang lebih optimal. Sedangkan untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 3 juga menerapkan kekuatan dengan Octa Core serta GPU PowerVR G6200 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dua versi memori internal dengan kapasitas 16GB, 2GB RAM dan 32GB, 3GB RAM yang lebih optimal dan memberikan dukungan lebih maksimal untuk penyimpanan aplikasi serta data internal yang terdapat dalam smartphone. Xiaomi Redmi Note 3 juga bisa diperluas dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang akan menampung berbagai macam kemudahan dalam smartphone tersebut.

Soal kamera utama dan kamera depan pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 maka memberikan keunggulan dengan resolusi yang cukup besar. Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan kamera utama beresolusi dengan dukungan 13MP, 4128 x 3096 pixels dan terdpaat fitur phase detection autofocus dan dual LED Flash yang lebih optimal.

Sedangkan untuk kamera depan pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan 5MP, 1080p yang lebih optimal tersebut dan memberikan hasil lebih maksimal. Sound Xiaomi Redmi Note 3 yang mendukung adanya Vibration, MP3, WAV ringtones serta Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih optimal.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Infrared port, Radio dan USB yang sangat membantu anda dalam menggunakan smartphone lebih maksimal tersebut. Untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan USB yang memberikan dukungan USB on the Go yang lebih optimal.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memberikan dukungan yang lebih optimal tersebut memberikan dukungan sensors yang terdapat Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Selain itu smartphone Xiaomi Redmi Note 3 juga bisa mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang lebih optimal tersebut.

Selain itu, smartphone Xiaomi Redmi Note 3 juga memberikan dukungan Fast battery charging yang lebih optimal serta memberikan hasil berkualitas dengan dukungan non-removable Li-Po 4000 mAh untuk penampungan daya listrik lebih banyak. Daya tampung sebesar itu memberikan kurun waktu stand-by dengan dukungan 264 jam 3G yang lebih optimal serta pemutar musik hingga 60 jam. Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memiliki varian warna dengan Silver, Gray, dan Gold yang lebih optimal. Lihat spesifikasi pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 lebih lengkap dibawah ini:

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Network2GGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA

4GLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in)
Weight164 g (5.78 oz)
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DisplayTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches (~72.4% screen-to-body ratio)
Resolution1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
MultitouchYes

– MIUI 7.0

PlatformOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6795 Helio X10
CPUOcta-core
GPUPowerVR G6200
MemoryCard SlotmicroSD, up to 128 GB
Internal16 GB, 2 GB RAM
32 GB, 3 GB RAM
CameraPrimary13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Secondary5 MP, 1080p
SoundAlert TypeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm JackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Infrared PortYes
RadioFM radio
USBmicroUSB v2.0, USB On-The-Go
FeaturesSensorsFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
 – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– XviD/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery Non-removable Li-Po 4000 mAh
Stand-byUp to 264 h (3G)
Talk Time
Music PlayUp to 60 h
Colors Silver, Gray, Gold

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Harga smartphone Xiaomi Redmi Note 3 belum diketahui nominal sebenarnya, karena smartphone Xiaomi Redmi Note 3 masih akan rilis pada tanggal 27 November 2015. Jika diperkirakan kemungkinan harga bisa mencapai Rp 2-3 jutaan dan juga bisa lebih. Tunggu kedatangan smartphone Xiaomi Redmi Note 3 di setiap daerah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Harga Samsung W2016 dan Spesifikasi, Smartphone Flip Spek Sekelas Samsung S6

Posted: 24 Nov 2015 06:14 PM PST

Harga Samsung W2016

Harga Samsung W2016 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung W2016 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Keberadaan ponsel lipat atau ponsel flip memang telah tergeser oleh smartphone layar sentuh. Namun tetunya para produsen ponsel flip salah satunya Samsung tetap memproduksi smartphone lipat salah satunya adalah ponsel flip kelas atas yang diperkenalkan dengan nama Samsung W2016. Smartphone ini memang hadir dengan desain lipat dan keypad numerik namun jeroan dan spesifikasi yang ditawarkan cukup tangguh bahkan menawarkan performa sebanding dengan Samsung S6. Harga Samsung W2016 sendiri dilepas tinggi menyasak kalangan high-end.

Banderolan harga Samsung W2016 memang tinggi namun hal tersebut cukup dapat dimaklumi karena fitur yang ditawarkan pun cukup menggoda. Hadir dengan dua buah layar pada sisi depan dan belakang dengan kualitas tampilan jernih. Selain itu desain metalnya membawa tampilan cukup mewah dimana jeroannya dibekali kinerja handa dan usungan kamera beresolusi tinggi. Nah dengan harga mahal melebihi harga Samsung S6, apa saja ketangguhan Samsung W2016 ini ? simak ulasannya dalam review spesifikasi Samsung W2016 dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung W2016

Kelebihan Samsung W2016 hadir dengan desain lipat sebagai smartphone clamshell menyasar kalangan atas dengan dua layar depan dan belakang. Menawarkan bentang layar seluas 3.9 inchi sebagai layar utamanya dengan resolusi HD 768 x 1280 pixels membawa kepadatan 383 ppi sehingga menghasilkan tampilan jernih dan tajam. Sementara untuk layar kedua atau layar depan juga menawarkan bentang layar seluas 3.9 inchi dengan resolusi 768 x 1280 Pixels yang sama jernihnya. Harga Samsung W2016 yang dilepas tinggi ini juga telah menawarkan panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan kemampuan multitouch responsif. Permukaan layar Samsung W2016 telah dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 sehingga aman dari goresan dan benturan. Ponsel flip ini dapat menampilkan isi layar dalam tanpa harus membuka flipnya.

Desain Samsung W2016 sendiri terlihat cukup elegan dan mewah pasalnya semua bodinya berbalut bahan metal dan kulit kerang yang kuat dan kokoh. Dimensi Samsung W2016 sendiri adalah 120.4 x 61 mm yang memang nyaman digenggaman tangan saat flip tertutup. Hanya saja dengan desain lipat memiliki dua layar, bodinya menebal hingga 15.1 mm dan memiliki bobot lebih berat mencapai 204 gram. Saat ponsel flip ini terbuka maka akan terlihat layar luasnya yang menawan dengan didukung keyboard numerik bertipe T9 untuk anda yang ingin mengetik teks lebih cepat saat berkirim pesan atau chatting. Empat sudutnya membuloat elegan dengan tampilan stylish dan trendi dimana tersedia dalam warna gold dan abu-abu atau silver.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Samsung W2016 ini telah menggunakan Android OS v5.1.1 Lollipop dengan dibalut antarmuka TouhWiz UI yang menawan dan lembut. Dapur pacu Samsung W2016 sendiri dipersenjatai dengan chipset Samsung Exynos 7 Octa 7420 yang membawakan processor Octa-core terbagi dalam Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57 sehingga menawarkan kinerja yang kencang dan resposnif. Performa Samsung W2016 sendiri diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga multitasking yang dijalankan pun lancar dan tanpa lag atau macet. Keseluruhan aktivitas Samsung W2016 diproses dengan lancar dan cepat dimana visual grafis Samsung W2016 dengan harga mahal ini juga menawan karena menggunakan GPU Mali T760 MP8 sehingga memanjakan anda yang suka bermain game 3D maupun streaming video.

Harga Samsung W2016

Kelebihan Samsung W2016 yang dilepas dengan harga tinggi ini salah satunya ada pada bekalan kamera. Tidak hanya memiliki dua layar sentuh yang cemerlang, Samsung W2016 juga memiliki dua buah kamera dengan resolusi tinggi. Pada kamera utama yang terletak disisi belakang menawarkan lensa 16 MP dimana dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga menghasilkan jepretan yang jernih dan tajam. Kamera belakang Samsung W2016 ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas jernih 1080p@30Fps yang cukup cemerlang saat ditonton kembali.

Sementara saat ponsel flp ini terbuka, nampak pada bagian atas layarnya tersemat kamera depan. Kamera depan Samsung W2016 ini memiliki resolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur auto HDR dimana hasil bidikan kamera depanya begitu jernih untuk selfie. Kamera depan Samsung W2016 sebagai versi kloning Samsung Galaxy S6 juga dapat digunakan untuk dual video call, video chatt maupun merekam video selfie.

Dengan banderolan harga yang tidak bisa dibilang murah, Samsung W2016 ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Raksasa teknologi Korea Selatan yakni Samsung membenamkan kapasitas internal sebesar 64 GB untuk kebutuhan penyimpanan file baik aplikais, game, data dan file multimedia dalam smartphone ini. Selain itu, pengguna juga dapat memperluas ruang penyimpanan menggunakan kartu microSD pada slot yang disediakan dimana mendukung ekspansi memori hingga 64 GB yang sama luasnya sebagai memori eksternal.

Jaringan dan konekivitas Samsung W2016 ini menaarkan fitur Dual SIM. Harga Samsung W2016 yang tinggi telah mendukung jaringan berkecepatan tinggi yakni 4G LTE dengan akses internet kencang hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu, Samsung W2016 juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA+ 42/5.76 Mbps dimana juga dibekali koneksi 2G GSM dalam kecepatan GPRS-EDGE saat selancar dunia maya. Beberapa konektivitas ada pada Samsung W2016 dengan harga tinggi ini yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser, Bluetooth, NFC, microUSB port juga sensor heart rate penghitung detak jantung.

Meskipun kabar yang beredar menyebutkan bahwa Samsung W2016 merupakan versi flip dari Samsung Galaxy S6, namun harga yang lebih tinggi justru tidak menawarkan fitur fingerprint atau sensor sidik jari. Baterai yang ditawarkan pun terbilang berkapasitas minim yakni menggunakan baterai Li-Ion berdaya 2000 mAh dengan tipe Non Removable yang menjadi kekurangan Samsung W2016. Untuk update harga Samsung W2016 terbaru dan ketersediaan, simak dibawah ini.

Harga Samsung W2016

Harga Samsung W2016 Baru : Rp 21.4 jutaan

Harga Samsung W2016 Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi Samsung W2016 yang ditawarkan memang cukup mumpuni dengan dua buah layar cemerlang dan peforma yang cukup tangguh. Tentunya dengan spek dan desain yang tak main-main dalam Samsung W2016, smartphone ini juga dibanderol dengan harga tinggi. Harga Samsung W2016 terbaru dilepas USD 1565 atau sekitar Rp 21.4 jutaan yang memang terbilang cukup mahal. Harga Samsung W2016 yang memang tinggi tersebut tentunya hanya ampu terbeli kalangan atas saja dimana disediakan varian warna gold dan abu-abu. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Samsung W2016 di pasar global khususnya Indonesia, kita nantikan saja.

Spesifikasi Samsung W2016
Network2G bandsGSM 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bandsLTE 800 / 1700 / 2100 / 1800 /2100 / 2600
SpeedHSPA Plus (LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps)
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Nano-SIM)
Dimension120.4 x 15.1 x 61 mm
Weight204 g
TypeFllip
DISPLAYDisplay typeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Primary Display3.9 inches, 768 x 1280 pixels (~383 ppi pixel density)
Secondary displaySecondary Super Amoled display – 3.9 inches, 768 x 1280 Pixels
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 4
SOUNDAlert typeVibration, MP3,WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory64 GB, 3 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 64 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetSamsung Exynos 7 Octa 7420
CPUQuad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57
GPUMali T760 MP8, Octa-Core 772 Mhz
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
NFCYes
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM Radio
CAMERAPrimary camera16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED Flash
FeaturesContinious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Whie Balance setting, ISO setting, Exposure Compensation, Selfie-Timer, Scene Mode
Video1080p@30Fps
Secondary camera5 MP, 2560 x 1920 pixels, Auto HDR, Dual video call
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity, light
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsGray, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Wireless charging
– Fast Charging
– Voice Search
BATTERYNon-removable Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Samsung W2016 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi smartphone lipat dengan spesifikasi tangguh sekelas Samsung Galaxy S6. Semoga saja ulasan harga Samsung W2016 diatas dapat bermanfaat dan membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy J1 mini Beserta Harga Terbaru

Posted: 24 Nov 2015 05:53 PM PST

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy J1 mini Beserta Harga Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 mini

Oketekno.com – Samsung Galaxy J1 mini merupakan produk terbaru yang kini memberikan dukungan komponen yang lebih lengkap. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J1 mini sudah memiliki generasi pendahulu dengan nama Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Untuk smartphone Samsung Galaxy J1 mini yang masih terbilang rumor dan kemungkinan akan rilis pada bulan Desember 2015 tersebut memberikan banyak dukungan spesifikasi yang sudah terdapat bocorannya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J1 mini

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan konektivitas 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil yang lebih berkualitas.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy J1 mini Beserta Harga Terbaru

Smartphone Samsung Galaxy J1 mini mendukung dual SIM dan sudah terlihat dari namanya terdapat mini maka lebar layar cukup kecil dibandingkan generasi pendahulunya. Samsung Galaxy J1 mini mendukung 4.3 inchi beserta tipe layar TFT dengan layar sentuh penuh, selain itu resolusi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan 480 x 800 pixel dan tidak ketinggalan dengan kepadatan 217 ppi pixel.

Sistem operasi pada smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan Android v5.1 Lollipop serta terdapat chipset dengan dukungan Spreadtrum SC8830 serta memberikan dukungan prosesor yang memberikan kecepatan maksimal dengan Qad Core berkecepatan 1.5GHz dan GPU Mali-400MP2 yang lebih optimal.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan 8GB serta terdapat 1GB RAM untuk menyempurnakan penyimpanan pada smartphone tersebut. Samsung Galaxy J1 mini juga bisa diperluas dengan dukungan memori eksternal terdapat tipe MicroSD.

Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J1 mini yang memberikan kamera utama beresolusi 5MP, 2592 x 1944 pixels dan terdapat LED Flash yang lebih sempurna. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J1 mini juga memberikan dukungan fitur Geo-tagging, HDR dan video serta terdapat kamera depan dengan resolusi VGA.

Smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan fitur WIFI, bluetooth, GPS, Radio dan USB yang lebih sempurna. dan masih banyak lagi fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini.

Harga Samsung Galaxy J1 mini

Harga Samsung Galaxy J1 mini belum diketahui, kalau melihat dari beberapa generasi pendahulunya maka kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 1.400.000,00. Jika anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangan smartphone Samsung Galaxy J1 mini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...