PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 26 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Nokia 230 dan Spesifikasi, Featured Phone dengan Kamera Selfie 2MP LED Flash

Posted: 25 Nov 2015 08:03 PM PST

Harga Nokia 230 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Nokia 230 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel dari Finlandia yakni Nokia nampaknya tetap menunjukan eksistensinya dengan meluncurkan produk terbaru bertajuk Nokia 230 meskipun telah diakuisisi Microsoft. Nokia 230 ini bukanlah perangkat ponsel cerdas atau smartphone namun merupakan ponsel featured yang hadir dengan desain jadul atau klasik. Kelebihan Nokia 230 sebagai ponsel dengan tombol fisik numerk ini adalah pada sektor kamera dimana memiliki LED Flash pada kedua sisinya. Harga Nokia 230 sendiri dilepas terjangkau dan murah meriah yakni dibawah sejutaan siap menjadi ponsel featured yang mendukung selfie.

 Spesifikasi yang ditawarkan oleh Nokia 230 ini sendiri memang tidak segahar posel cerdas atau smartphone. Nokia 230 diluncurka oleh Microsoft sebagai ponsel klasik dengan keypad numerik bagi anda yang merindukan hadirnya ponsel jadul. Nokia 230 ini hadir dalam dua varian yakni single SIM dan Dual SIM dengan spesifikasi sama hanya dibedakan pada jumlah slot SIMNya. Tertarik memiliki ponsel featured dari Nokia ini ? simak ulasan spesifikasi Nokia 230 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Nokia 230

Ponsel klasik yang masuk ponsel featured Nokia 230 ini membawakan layar berdiagonal 2.8 inci yang masing menggunakan panel TFT dalam kedalaman warna mencapai 65 ribu warna. Layarnya standart dengan resolusi 240 x 320 pixels membawa kepadatan 143 ppu yang tentu tidak bisa dibandingkan dengan layar smartpone yang tentu lebih bening dan lebih kaya warna. Layar Nokia 230 ini bukan bertipe layar sentuh sehingga untuk kebutuhan navigasinya, pengguna dapat memanfaatkan tombol keypad numerik dibawah layar mungilnya. Permukaan layar Nokia 230 pun polos tanpa lapisan anti gores.

Desain yang disuguhkan oleh Nokia 230 ini terbilang elegan meskipun hadir sebagai ponsel featured dengan tombol fisik numerik yang kini terkesan jadul. Memiliki dimensi mini yakni 124.6 x 53.4 mm sehingga cukup nyaman digenggaman tangan dan dioperasikan menggunakan satu tangan. Ketebalan Nokia 230 dengan harga murah meriah ini mencapai 10.9 mm. Meskipun bodinya menebal namun bobotnya cukup ringan hanya 91.8 gram saja sehingga dapat leluasa dimasukkan saku dan tidak banyak memakan tempat. Empat sudut Nokia 230 membulat elegan dengan peempatan keypad numerik yang datar dan empuk sehingga memberikan kenyamanan saat mengetik dengan cepat. Casing belakangnya terbuat dari material aluminium yang tahan banting.

Sebagai ponsel featured yang dibanderol dengan harga murah meriah dibawah harga sejutaan, Nokia 230 ini memang hadir dengan spek ala ponsel jadul Nokia. Nokia 230 belum didukung jaringan 3G HSDPA apalagi jaringan 4G LTE. Ponsel featured ini hanya dibekali dengan jaringan 2G GSM utuk kebutuhan seluler dan browsing data dengan kecepatan GPRS hingga 85.6 kbps dan EDGE hingga 236.8 kbps. Seperti yang telah saya sebutkan diatas, Nokia 230 hadir dengan varian single SIM dan Dual SIM dimana slot SIM yang ada bertipe Mini. Sebagai pponsel featured, Nokia 230 harga murah meriah ini tidak mendukung konektivitas Wi-Fi, Hotspot maupun GPS navigasi. Namun Featured Phone Nokia 230 telah dibekali dengan konektivitas Bluetooth versi 3.0, A2DP dan port microUSB versi 1.1 untuk media transfer data. Browsernya pun masih sebatas menggunakan WAP.

Harga Nokia 230

Kelebihan Nokia 230 dengan harga terjangkau ini adalah di sektor kamera. Kamera belakang Nokia 230 ini memiliki lensa 2 MP dengan resolusi 1600 x 1200 pixels yang telah didukung dengan LED Flash dan beberapa fitur kamera. Pengguna juga dapat mereka video menggunakan kamera belakang Nokia 230 dengan kualitas 240p@15fps yang memang terbilang tidak istimewa kualitasnya. Namun bagi anda yang suka selfie nampaknya dapat mempertimbangkan ponsel featured Nokia 230 ini. Pasalnya dengan harga murah meriah, Nokia 230 telah dilengkapi dengan kamera selfie 2 MP yang juga didukung LED Flash menghadap depan untuk kualitas selfie terang saat digunakan berfoto dimalam hari atau minim cahaya.

Untuk kebutuhan penyimpanan, Nokia 230 ini memang tidak dilengapi dengan kapasitas besar mengingat ponsel featured ini hanya dibanderol dengan haga dibawah sejutaan. Nokia 230 belum memiliki sistem operasi dan masih menggunakan platform Nokia 30+ dimana menawarkan RAM 16 MB saja untuk menjalankan semua aktivitas ringan dalam ponsel ini. Namun untuk kebutuhan menyimpan file multimedia, anda dapat menggunakan kartu microSD dengan kapastas maksimal 32 GB pada slot yang telah disediakan dalam ponsel berdesain klasik ini.

Ponsel featured Nokia 230 ini juga menawarkan kemapuan musik yang mumpuni dengan speaker dibelakang bodinya yang menghasilkan audio bening. Nokia 230 mendukung pemutaran MP3 player atau musik maupun pemutaran MP4 player untuk video. Selain itu disematkan pula fitur FM Radio dengan Stereo untuk media hiburan. Ponsel Nokia 230 dengan harga murmer ini juga mendukun permainan game dengan ukuran ringan.

Bagi  anda yang cukup aktif di sosial media Facebook, tak perlu khawatir karena ponsel Nokia 230 ini dibekali dengan beberapa aplikasi bawaan tak terkecuali facebook. Untuk akses internet juga meawarkan apliasi Opera Mini, Bing dan juga MSN Weather. Untuk aplikasi dan game lainnya pengguna dapat menguduhnya sendiri dengan jumlah terbatas.

Baterai yang ditanamkan dalam Nokia 230 ini memiliki kapasitas kecil yakni hanya 1200 mAh saja dimana  baterai dan casing belakangnya dapat dilepas pasang dengan mudah. Batera Nokia 230 ini mampu bertahan atau siaga hingga 648 jam lamanya dan memiliki waktu bicara hingga 23 jam. Sementara untuk sekedar mendengarkan musik dapat mecapai 52 jam lamanya.  Update harga Nokia 230 terbaru dan ketersediaan, silakan cek dibawah ini.

Harga Nokia 230

Harga Nokia 230 Baru : Rp 750 ribuan

Harga Nokia 230 Bekas : Rp –

Ponsel featured Nokia 230 ini akan memulai debutnya pada Desember 2015 sebagai ponsel featured yang mendukung selfie dan desain nyaman. Harga Nokia 230 terbaru dilepas Rp 750 ribuan dimana tersedia dalam warna hitam dan putih. Kabarnya Microsoft akan melepas Nokia 230 di beberapa negara yakni Asia, India dan Timur Tengah. Bagi anda yang tertarik memiliki ponsel dengan keypad numerik klasik ini, kita nantikan saka perilisan Nokia 230 di Indonesia nantinya.

Spesifikasi Nokia 230
Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands No
4G bands No
Speed
GPRS Up to 85.6 kbps
EDGE Up to 236.8 kbps
BODY SIM Mini-SIM
Dimension 124.6 x 53.4 x 10.9 mm (4.91 x 2.10 x 0.43 in)
Weight 91.8 g (3.25 oz)
DISPLAY Display type TFT, 65K colors
Display size 2.8 inches (~36.5% screen-to-body ratio)
Resolution 240 x 320 pixels (~143 ppi pixel density)
Multitouch No
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 MB RAM
Phonebook 1000 entries
Call records Yes
Card slot microSD, up to 32 GB
COMMS WLAN No
Bluetooth v3.0, A2DP
USB microUSB v1.1
GPS No
Radio Stereo FM radio
CAMERA Primary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels, LED flash
Features Yes
Video 240p@15fps
Secondary camera 2 MP, 480p, LED flash
FEATURES Sensors
Messaging SMS(threaded view), MMS, IM
Browser WAP 2.0/xHTML
Java No
Games Yes
Colors Black, White
– SNS applications
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/AAC player
– Organizer
– Predictive text input
BATTERY Li-Ion 1200 mAh battery
Stand-by Up to 648 h
Talk time Up to 23 h
Music play Up to 52 h

Sekian informasi mengenai harga Nokia 230 terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai referensi ponsel featured untuk anda yang telah didukung dengan kamera selfie lengkap dengan Flash menghadap depan. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan membantu.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP NOKIA TERBARU

Harga LG Ray dan Spesifikasi, Phablet Lollipop dengan Kamera Selfie 8 MP

Posted: 25 Nov 2015 07:12 PM PST

Harga LG Ray Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Ray Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone yang bermarkas di Korea Selatan yakni LG tanpa banyak gembar-gembor telah meluncurkan smartphone terbaru bertajuk LG Ray. Smartphone LG Ray ini resmi dirilis dengan mengunggulkan layar yang luas dengan dukungan kamera beresolusi tinggi bahkan untuk kegiatan selfie sekalipun. Harga LG Ray sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah dimana juga dilengkapi beberapa fitur unggulan khas smartphone kelas menengah atas LG.

Smartphone android atau yang lebih layak disebut phablet LG Ray ini telah resmi dirilis di Rusia dengan spek yang terbilang sepadan dengan LG G4 Stylus hanya berbeda pada bekalan hardwarenya saja. Harga menengah yag dilepas menengah ini sayangnya masih minus jaringan 4G LTE. Nah bagi anda yang tertarik dengan phablet Lollipop ini, simak ulasan spesifikasi LG Ray selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Ray

Kesan pertama dari LG Ray ini adalah bentang layarnya yang terhampar luas dengan diagonal 5.5 inchi dmana telah menggunakan panel layar IPS LCD capacitve touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. Layar LG Ray ini menggunakan resolusi HD yakni 720 x 1280 pixels dalam kepadatan layar mencapai 267 ppi sehingga suguhan layar yang ditampilkan terlihat cukup bening dan jernih dalam menampilkan setiap detail gambar. Permukaan layarnya mendukung multitouch responsif. Hanya saja dengan harga menengah, LG Ray ini belum dilengkapi lapisan anti gores sehingga permukaan layarnya masih rentan tergores jika tidak didukung screen protector tambahan.

Dimensi LG Ray sendiri adalah 152.5 x 76.4 mm dengan ketebalan mencapai 9.3 mm yang memang sedikit menebal. Namun desainnya terlihat elegan dengan material berkualitas dimana memiliki empat sudut membulat dengan layar sentuh yang bersih dari tombol kapasitif. LG Ray juga mengusung desain seperti smartphone android kelas menengahatas LG yakni tombol volume dan daya terletak dibodi belakang tepatnya dibawah layarnya. Untuk bobot LG Ray sendiri mencapai 158 gram yang memag sedikit berat namun masih tetap nyaman saat digunakan.

Dapur pacu LG Ray menawarkan chipset Mediatek MT6592M dengan membawa processor Octa-core Cortex-A7 dengan clock speed mencapai 1.4 GHz sehingga mendukung kinerja dan performa yang resposif. Phablet LG Ray juga diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga multitasking yang dijalankan resposnif dan cepat. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri menggunakan Mali-450MP4 dengan antamuka menawan. Dapur pacu LG Ray ini menawarkan performa yang lumayan handal dimana semua aktivitasnya berjalan dengan dimotori sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka menawan.

Spesifikasi LG Ray

Bekalan kamera LG Ray dengan harga menengah ini dibekali dengan dukungan kamera belakang 13 MP sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera belakang LG Ray ini dibekali dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga hasil bidikan kameranya jernih dan tajam. Bahkan melalui kamera utama LG Ray ini pengguna dapat merekam video dengan kualitas jernih yakni 1080p@30fps sehngga enak saat ditonton kembali. Sementara untuk kebutuhan selfie, LG Ray ini didukung dengan kamera depan 8 MP dimana menghasilkan gambar jernih dan tajam baik untuk foto selfie, video call maupun video chatt.

Dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan menengah, phablet LG Ray ini dilengkapi dengan kapasitas internal yang besar yakni 16 GB untuk menampung semua file penggunanya. Bagi anda yang menginginkan ruang penyimpana lebih besar, dapat menggunakan kartu microSD pada slot yang disediakan dengan kemampuan ekspansi hingga 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang dalam hal menyimpan berbagai macam data dan file.

Phablet LG Ray harga mennegah ini menawarkan dukungan konektivitas yang terbilang standart dan tidak begitu istimewa. LG Ray didukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan penggunaan bergantian. Kekurangan LG Ray dengan harga menengah ini adalah belum didukung jaringan 4G LTE sehingga akses internet LTE belum dimiliki phablet ini. Namun LG Ray telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 21.1/5.76 Mbps juga jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas LG Ray juga dibekalkan seperti W-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan browser.

Sebagai smartphone kelas menengah dari LG, tidak hanya desain tombol power dan volume yang diletakkan dibelakang bodinya namun phablet ini juga didukung fitur khas LG. Fitur-fitur LG Ray salah satunya adalah Knock code yakni fitur untuk memuka mode pengunci layar dengan serangkaian ketukan dan beberapa fitur LG Lainnya.

Baterai yang ditanamkan dalam LG Ray dengan harga menengah ini memiliki kapasitas yang lumayan besar dengan baterai Li-Ion dengan kekuatan 3000 mAh.  Baterai tersebut mampu disiagakan hingga 500 jam dan memiliki waktu bicara hingga 5 jam lamanya. Update harga LG Ray terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga LG Ray

Harga LG Ray Baru :Rp 3.1 jutaan

Harga LG Ray Bekas : Rp –

Spesifikasi LG Ray sebagai phablet Lollipop dengan harga terjangkau di kelas menengah ini memang lumayan mumpuni dengan dukungan performa handal. Harga LG Ray terbaru dilepas 220 EUR atau sekitar Rp 3.1 jutaan dimana tersedia dalam varian warna silver, gold dan titan black. Phablet LG Ray ini telah resmi dirilis di Rusia sebagai phablet kelas menengah. Belum ada informasi mengenai ketersediaan LG Ray di pasar global termasuk di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi LG Ray
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Optional Dual SIM
Dimension 152.5 x 76.4 x 9.3 mm (6.00 x 3.01 x 0.37 in)
Weight 158 g (5.57 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~71.6% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6592M
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, TOuch Focus, Face detection, White Balance setting, ISO setting, Exposure Compensation, Scene Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, proximit, light, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver, Gold, Titan Black
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Organizer
– Voice memo
– Video Call Support
– Video Chat Support
– Social Networking Services & Apps
– Predictive text input
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 500 h
Talk time Up to 5 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga LG Ray terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga LG Ray tersebut bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari smartphone selfie dari LG.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

Harga Blackberry Priv dan Spesifikasi, Android Pertama Blackberry Hadir di Indonesia

Posted: 25 Nov 2015 04:17 PM PST

Harga Blackberry Priv Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Blackberry Priv Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Blackberry Priv adalah smartphone terbaru Blackberry yang dijadwalkan rilis pada November 2015 sebagai posel pertama Blackberry yang menggusung platform Android. Blackberry Priv ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dimana menawarkan layar sentih kapasitif yang lumayan luas. Tak hanya itu desainnya juga cukup elegan dengan dukungan tombol Qwerty sliding yang tetap dimiliki dalam Blackberry Priv ini. Harga Blackberry Priv sendiri dibanderol lumayan tinggi menyasar kalangan atas dimana siap menjadi pesaing berat beberapa smartphone kelas atas lainnya.

Blackberry Priv ini juga dikenal dengan nama Blackberry Venice yang mana hadir sebagai sebagai smartphone kelas atas dengan usungan desain menawan dan kini telah tersedia di Indonesia sejak November 2015 dengan harga tinggi. Tak hanya itu untuk mendukung kebutuhan fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yang dilengkapi dengan engan beragam fitur unggulan. Lantas bagaimana dengan performa ? dapur pacu smartphone Android pertama Blackberry ini juga lumayan responsif. Simak ulasan spesifikasi Blackberry Priv selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Blackberry Priv

Bentang layar yang ditawarkan oleh Blackberry Priv ini seluas 5.4 inchi yang memang terbilang cukup luas. Dengan harga tinggi layar luas  Blackberry Priv ini cukup cemerlang dan jernih karena menawarkan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan mencapai 540 ppi sehingga tampilan layarnya jernih, padat dan cemerlang siap memanjakan mata penggunanya. Layarnya yang membentang luas dalam panel AMOLED capacitive tersebut juga menawarkan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 menjadikan permukaan layarnya selain responsif akan sentuhan juga tahan akan goresan dan benturan.Layarnya luas melengkung tanpa bezel kanan kiri namun tidak terlalu melebar seperti Samsung Edge menjadiakan layar Blackberry Priv ini cukup elegan.

Desain yang ditampilkan dalam Blackberry Priv ini juga cukup elegan dan menawan. Hadir dalam layar sentuh yang luas dan memanjang dimana menawarkan desain Curved Edge Scren atau layar dengan ujung melengkung. Sebagai vendor smartphone pertama penggagas keyboard smartphone Qwerty, Blackberry Priv ini juga masih dibekali dengan hadirnya tombol fisik QWERTY dalam desain sliding dibawah layarnya. Dimensi Blackberry Priv ini adalah 147 x 77.2 mm dengan bodi yang lumayan menebal hingga 9.4 mm serta memiliki bobot mencapai 192 gram yang lumayan berat namun masih tetap nyaman digunakan. Blackberry Priv dengan OS Android ini hadir dalam material casing berkualitas namun hanya dalam warna hitam saja.

Harga Blackberry Priv

Banderolan harga Blackberry Priv yang memang lumayan tinggi ini telah dibekali dengan slot SIM yang mendukung jaringan 4G LTE dalam kecepatan internet LTE Cat yang cukup kencang. Selain itu, Blackberry Priv juga dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dalam koneksi internet HSPA yang juga lumayan cepat. Konektivitas dalam Blackberry Priv ini juga disempurnakan dengan dukungan koneksi GPRS-EDGE saat pengguna berada di luar jangkauan jaringan 4G atau 3G serta didukung dengan fitur Wi-Fi serta Hotspot. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Blackberry Priv diantaranya adalah GPS navigasi, browser, Bluetooth, microUSB namun tanpa dukungan fitur NFC dan minus fitur FM Radio.

Gebrakan baru memang perlu dibuat Blackberry seiring semakin naiknya pemakaian smartphone android sehingga vendor asal Kanada ini pun harus mengikuti keinginan pasar dengan melucuncurkan smartphone Android dalam Blackberry Priv. Harga menengah atas Blackberry Priv ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop dimana dibalut dalam antarmuka BB 10 OS Interface ala Blackberry. Tentunya smartphone BB Android ini siap menjadi primadona baru bagi pengguna gadget yang mengidamkan ponsel BB dengan platform android.

Dapur pacu dalam Blackberry Priv dengan label harga menengah atas dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 seperti pada beberapa smarthone kelas atas lainnya. Chipset tersebut menawarkan CPU Hexa-core terbagi dalam Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 yang memiliki kinerja responsif dan gahar. Selain itu, Blackberry Priv juga menawarkan visual grafis yang jernih dan menawan dalam dukungan GPU Adreno 418 siap memanjakan pengguna yang gemar bermain game dan streaing video.  Semua kinerja dan performa Blackberry Priv didukung dalam RAM 3 GB sehingga multitasking yang dijalankan tanpa lag.

Selanjutnya menilik sektor kamera, dimana Blackberry Priv dengan harga kelas atas didukung dalam kamera belakang 18 MP yang telah disempurnakan dengan fitur Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, autofocus serta dukungan Dual LED Flash. Selain itu kamera belakang Blackberry Priv juga didukung dengan HDR dan memiliki kemampuan merekam video dalam resolusi 2160p@30fps atau 4K yang memang cukup jernih. Hasil bidikan kamera utama Blackberry Priv memang bening, natural dan memiliki pencahayaan yang lumayan baik saat digunakan memotret dalam kondisi low light.

Harga Blackberry Priv Terbaru

Hanya saja dengan harga tinggi, kamera depan Blackberry Priv atau Blackberry Venice hanya menawarkan lensa 2 MP dimana kebanyakan smartphone kelas atas lainnya mampu menawarkan kamera depan 5 MP. Namun kamera depan Blackberry Priv mampu menawarkan hasil kamera yang jerih untuk selfie, video call maupun video chatt bahkan dalam merekam video selfie sekalipun.

Dan untuk kebutuhan penyimpanan dalam Blackberry Priv dengan harga kelas atas dimana perangkat ini dibekali kapasitas internal yang cukup besar. Blackberry membekalkan kapasitas internal 32 GB untuk menyimpan beragam file dan data dalam smartphone ini. Selain itu pengguna masih dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan microSD hingga kapasitas mencapai 2000 GB yang lebih luas dan nyaman. Sementara untuk kapasitas baterai, Blackberry Priv menawarkan baterai berkapasitas besar yakni 3410 mAh. Cek update harga Blackberry Priv terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Blackberry Priv

Harga Blackberry Priv Baru : Rp 13.999.000,-

Harga Blackberry Priv Bekas : Rp –

Smartphone Android pertama Blackberry yakni Blackberry Priv ini memang menghadirkan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Harga Blackberry Priv terbaru di Indonesia dilepas Rp 13.999.000 per unit. Perilisan Blackberry Priv pada November 2015 dimana memang menyasar kalangan atas. Ketersediaan Blackberry Priv di pasar Indonesiatelah tersedia dimana anda dapat memperoleh BB Android ini di BliBli.

Spesifikasi Blackberry Priv
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 147 x 77.2 x 9.4 mm (5.79 x 3.04 x 0.37 in)
Weight 192 g (6.77 oz)
Keyboard QWERTY
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.4 inches (~71.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~540 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Curved edge screen

– BB 10 OS Interface

Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 418
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 18 MP, Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/FlAC player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 3410 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Blackberry Priv terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan diatas dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone android Blackberry terbaru dan semoga bermanfaat untuk sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Blackberry Terbaru

Harga Asus Zenfone Selfie dan Spesifikasi Kamera Selfie 13MP Flash di Indonesia

Posted: 25 Nov 2015 04:11 PM PST

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru dan Spesifikasi, Asus Zenfone Selfie ZD551KL adalah smartphone terbaru yang dipublikasikan vendor asal Taiwan, Asus sebagai smartphone selfie tangguh. Tak tanggung tanggung, sebagai smartphone selfie Asus membenamkan lensa kamera depan beresolusi 13 MP dengan fitur Dual LED Flash sama seperti bekalan kamera belakang yang dimiliki. Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL sendiri dibanderol tidak murah sebagai smartphone selfie dimana memang menyasak segmen pasar menengah keatas.

Kehadiran Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini tentunya akan menambah euforia trend selfie yang kian populer ini. Apalagi diperkirakan harga Asus Zenfone Selfie yang lebih terjangkau dibanding harga flaghsip Samsung Galaxy S6. Lantas selain fitur Kamera gahar dan mumpuni pada Asus Zenfone Selfie, spesifikasi dan fitur apa sajakah yang dibawakan dengan label harga lumayan tingginya ? Yuk kita simak bersama ulasan review spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Menilik ke sektor layar sebagai pembuka review Asus Zenfone Selfie dengan harga menengah keatas ini. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini menawarkan bentang layar phablet seluas 5.5 inchi yang terlihat luas menawan. Apalagi layar tersebut memiliki resolusi Full HD dengan kepadatan 403 ppi sehingga tampilan layar dan gambar yang dihasilkan cukup tajam, jernih dan terang serta terlihat riil. Apalagi dukungan layar IPS capacitive touchscreen dalam pewarnaan 16 juta warna cemerlang. Tidak sampai disitu, harga Asus Zenfone Selfie yang lumayan tinggi ini juga telah menawarkan kemampuan layar anti gores dari kaca Corning Gorilla Glass 4 berkolaborasi dengan oleophobic coating yang kuat dan kokoh dalam melindungi layar. Tampilan antamuka Asus Zen UI juga mempermanis tampilan smartphone selfie dengan kode nomor ZD551KL ini.

Beralih ke sektor desain, dimana Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini terlihat elegan dan menawan meskipun memiliki bodi bongsor. Tampilan fisiknya terlihat anggun dalam balutan material berkualitas yang hadir dalam pilihan warna soft yakni putih, pink dan biru muda menawan. Dimensi Asus Zenfone Selfie ZD551KL sendiri adalah 156.5 x 77.2 mm dengan ketebalan 10.8 mm serta memiliki berat 170 gram. Pada bodi belakangnya tersemat speaker yang memanjang di bagian bawah bodi belakang untuk output suara berkualitas daru Asus Zenfone Selfie harga menengah keatas ini.

Harga Asus Zenfone Selfie

Sebagai smartphone selfie, Asus Zenfone Selfie ZD55KL memberikan kemudahan dalam pengambilan gambar. Asus menempatkan tombol selfie di belakang bodi smartphone ini tepatnya dibawah kamera belakang. Selain itu pengguna juga dapat menggambar huruf 'S' pada layar sebagai shortcut dan gesture  untuk selfie. Mengadopsi desain bodi belakang LG G-series, Asus Zenfone Selfie ini memiliki bodi samping bersih dari tombol volume. Sebagai gantinya, pihak Asus meletakkan tombol volume dibelakang bodi dibawah kamera belakang mirip LG G3.

Ketangguhan Asus Zenfone Selfie ZD551KL sebagai smartphone selfie dengan harga menengah ini tentunya adalah bekalan kamera depannya. Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki bekalan kamera depan 13 MP dengan kualitas video 1080p yang cukup gahar. Kamera depan Asus Zenfone Selfie ini mampu menghasilkan bidikan selfie jernih dan tajam dengan fitur Autofocus yang dimiliki. Tak hanya itu, harga Asus Zenfone Selfie ZD551ML yang tinggi juga siap mendukung selfie ditempat minim cahaya karena berbekal Dual LED Flash menghadap depan. Pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilan video maupun video chatt dengan hasil jernih dan tajam.

Meskipun kamera depan Asus Zenfone Selfie cukup mumpuni, namun bekalan kamera belakangnya uga tak kalah tangguh dengan sematan lensa kamera beresolusi sama. Kamera belakang Asus Zenfone Selfie memiliki sensor 13 MP dengan dukungan fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash dimana mampu menghasilkan gambar jernih beresolusi tinggi hingga 4128 x 3096 pixels setara kamera digital. Fitur kamera pada Asus Zenfone Selfie ZD551KL lainnya adalah Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR serta kemampuan perekaman video 1080p@30fps jernih.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL memang terbilang tinggi namun selain memiliki kelebihan di sektor kamera juga pada kinerja dan performanya. Dapur pacu Asus Zenfone Selfie ini dipersenjatai dengan processor Octa coare terbagi dalam Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53 yang dibawakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 gahar. Selain itu juga manawarkan grafis mulus dari chip Adreno 405. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini hadir dalam dua varian yakni varian internal 16 GB membawa RAM 2 GB dan varian internal 32 GB membawa RAM 3 GB. Kedua varian Asus Zenfone Selfie tersebut mendukung perluasan via microSD hingga 64 GB. Dengan harga Asus Zenfone Selfie yang memang tinggi, smartphone berkamera gahar ini juga mendukung sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop terbaru.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL Terbaru

Sementara beralih ke sektor konektivitas, Asus Zenfone Selfie ini hadir dengan fitur Dual SIM bertipe Micro yang dapat disiagakan bersama. Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Kecepatan internet dari smartphone Taiwan Asus berkode ZD551ML ini berkercepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, HSPA 42.2/5.76 Mbps, GPRS-EDGE, WI-Fi dan Hotspot. Sementara untuk kebutuhan transfer data pengguna dapat menggunakan NFC, Bluetooth ataupun port microUSB. Tak ketinggalan fitur GPS navigasi dan browser juga dibekalkan dalam smartphone ini.

Unuk urusan baterai, Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini terbilang cukup bertenaga setara dengan baterai LG G4 dengan daya 3000 mAh dari Li-Po. Baterai tersebut mampu bertahan dan siaga hingga seharian penuh pada pemakaian normal. Untuk mengetahui update harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL terbaru dan ketersediaan Asus Zenfone Selfie di Indonesia, silakan cek dibawah ini.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Harga Baru : Rp 2.7 jutaan (16GB) / Rp 2.9 jutaan (32GB)

Harga Bekas : Rp –

Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini memang cukup tangguh dan mumpuni terutama di sektor kamera. Phablet Asus Zenfone Selfie akan mulai dikapalkan pada kuartal ketiga 2015 dan telah hadir di Indonesia pada Novemer 2015. Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL terbaru dubanderol Rp 2.7 jutaan untuk varian 16 GB da Rp 2.9 jutaan untuk varian 32 GB. Untuk ketersediaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL di Indonesia anda dapat memperolehnya di beberapa toko online atau outlet resmi Asus.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) – Global
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 156.5 x 77.2 x 10.8 mm (6.16 x 3.04 x 0.43 in)
Body weight 170 g (6.00 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~68.3% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Asus ZenUI
Protection Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16/32 GB, 2/3 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
NFC Yes
USB microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio TBC
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary camera 13 MP, 1080p, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Pure White, Chic Pink, Aqua Blue
– 5GB free lifetime ASUS WebStorage
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan yang dapat saya berikan mengenai harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL terbaru dan spesifikasi lengkap untuk sobat pembaca. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone selfie Asus tanguh.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

Harga Asus Zenfone Max dan Spesifikasi, Baterai 5000 mAh Rilis di Indonesia

Posted: 25 Nov 2015 04:01 PM PST

Harga Asus Zenfone Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Asus Zenfone Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Asus Zenfone Max merupakan smartphone anyar besutan Asus yang diumumkan bersama Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser. Harga Asus Zenfone Max ini sendiri diprediksi sedikit tinggi karena mengusung spesifikasi gahar dengan kapasitas baterai super besar. Bahkan phablet bongsor degan kode nomor ZC550KL ini dapat digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai smartphone lain.

Asus Zenfone Max atau disebut dengan Asus Zenfone Max ZC550KL ini memang baru diperkenalkan di India dan telah dirilis di Indonsia pada November 2015 menyasar kelas menegah dengan harga yang masih terjangkau dikelasnya. Kehadiran Asus Zenfone Max ZC550KL dengan baterai super besar ini tentunya siap menyingkirkan eksistensi smartphone dengan daya baterai besar salah satunya Lenovo P70. Lantas segahar apa spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL yang dimiliki ini ? mari kita simak bersama review spesifikasi Asus Zenfone Max dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max ini membawakan layar yang cukup luas yakni layar phablet dengan bentang seluas 5.5 inchi. Layarnya juga telah menggunakan teknologi IPS capacitve touchscreen yang diketahui memiliki tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi bahkan untuk digunakan saat siang hari sekalipun. Layar Asus Zenfone Max ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kapadata 267 ppi per inchinya. Layar luas Asus Zenfone Max dengan harga menengah atas ini mampu menghairkan sentuhan gambar yang terlihat nyata dan tentunya jernih dengan detail gambar tajam. Tak hanya itu labbel harganya yang diperkirakan sedikit tinggi ini juga telah dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 terbaru yang memiliki ketahanan akan goresan dan benturan lebih baik.

Desain Asus Zenfone Max ZC550KL ini dengan usungan baterai bertenaga ini masih sama dengan desain smartphone Asus Zenfone 2 series lainnya dengan empat sudut membuoat juga usungan tombol sentuh dibawah layarnya. Hanya saja dimensi Asus Zenfone Max ini cukup bongsor dengan bodi menebal. Hal ini kemungkinan imbas apenggunaan baterainya yang memiliki kapasitas super. Namun desain Asus Zenfone Max dengan harga menengah atas ini masih cukup elegan dan menawan.

Update Harga Asus Zenfone Max Terbaru

Usunga nama Max yang dimiliki Asus Zenfone Max ini memang menunjukkan keampuannya yang maksimal berkat daya baterainya yang cukup besar. Baterai Asus Zenfone Max ZC550KL ini berkapasitas 5000 mAh dengan tipe Non Removable atau tidak dapat dilepas. Bahkan ketangguhan baterainya siap mneyingkirkan smartphone dengan baterai besar seperti Lenovo P70, Lenovo P90 dengan baterai 4000 mAh dan siap bersaing dengan Gionee Marathon M4 dengan daya baterai sama. Sumber daya dari baterai Asus Zenfone Max yang besar ini bahkan membuat phablet Asus ini difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi baterai smartphone lain yag menjadi kelebihannya dengan harga menengah.

Untuk kinerja dan performa Asus Zenfone Max dengan harga menengah atas ini pun cukup dapat diandalkan dimana smartphone ini dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed hingga 1.2 GHz dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Penggunaan chipset 410 tersebut tentunya strategi Asus untuk lebih menghemat daya baterai yang dimiliki meskipun baterai phablet ini berkapasitas cukup besar. Multitasking dan komputasi yang dijalankan cukup responsif karena Asus Zenfone Max ZC550KL ini ditopang dengan RAM 2 GB. Pengguna pun dapat leluasa menjalankan game 3D beruuran berat sekalipun tanpa lag yang berarti. Apalagi tampilan grafisnya menawan saat digunakan bermain game dengan pengolah grafis Adreno 306. Smartphon atau phablet Asus Zenfone Max keluaran 2015 ini telah dimotori oleh sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop.

Harga Asus Zenfone Max yang dibanderol menengah atas ini hadir dalam dua varian internal yang berbeda. Asus Zenfone Max ZC550KL ini menawarkan dua varian memori nternal yakni 8 GB atau 16 GB dengan harga terpaut yag dapat dipilih pengguna sesuai kebutuhan dan budget mereka. Pengguna Asus Zenfone Max ini juga dapat memperluas ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas eksternal hingga 128 GB.

Selanjutnya mengupas sektor kamera, Asus Zenfone Max harga menengah keatas ini memiliki kamera belakang 13 MP yang telah didukung dengan laser autofous sehingga hasil jepretannya memiliki fokus optimal dan jernih memukau. Tak hanya itu dukungan Dual LED Flash yang terletak di bodi belakangnya juga siap memberikan bantaun pencahayaan saat pengguna berfoto ditempat yang minim cahaya atau saat malam hari. Bagi anda yang gemar merekam obyek dengan kamera video, kamera Asus Zenfone Max ini dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p@30fps yang menawan dengan kemampuan pixelmaster juga memiliki lensa 5 elemen.

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL

Bagi pengguna yang gemar berselfie akan dimanjakan dengan hadirnya kamera menghadap depan yang memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan Asus Zenfone Max ini memiliki Aperture F/2.0 yang memiliki sudut pandang luas sehingga dapat memuat banyak orang saat berselfie rame-rame dengan tampilan layar luas. Kamera depan Asus Zenfone Max harga menengah ini juga dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p juag mendukung aktivitas video call maupun video chatt.

Phablet Asus Zenfone Max harga menengah atas dengan baterai 5000 mAh ini hadir dalam dukungan Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama. Phablet bertenaga ini juga telah didukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan akses internet berkecepatan tinggi dengan speed GPRS-EDGE, HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga kecepatan  LTE Cat4 150/50 Mbps yang super kencang. Konektivitas Asus Zenfone Max lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, Browser dan GPS navigasi. Update harga Asus Zenfone Max terbaru dibawah ini.

Harga Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max Baru : Rp 2.499.000-

Harga Asus Zenfone Max Bekas : Rp –

Phablet dengan daya baterai bertenaga yakni Asus Zenfone Max ini mulai melenggang pada September 2015 ke pasaran salah satunya di India dan dirilis di Indonsia pada Novemner 2015 Harga Asus Zenfone Max terbaru terbaru di Indonesia dilepas Rp 2.499.000 per unit dalam beberapa varian warna. Anda dapat memperoleh Asus Zenfone Max di beberapa outlet Asus dan toko online di Indonesia.

Spesifikasi Asus Zenfone Max
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA 1900 / 2100 – India

4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500) – India
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension To be confirmed
Body weight To be confirmed
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Asus ZenUI

Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8/16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Aperture F/2.0, PixelMaster features: Low Light mode / Backlight (HDR) mode / Enhanced Beautification mode / Manual mode / Zero shutter lag, 5-element lens, Back-illuminated sensor (BSI), geo-tagging, autofocus, touch focus, face and smile detection, HDR, Panorama, Macro Mode, Tap to capture
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, video record 1080p@30fps, Aperture F/2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Various
– Powerbank fungtion
– 5GB free lifetime ASUS WebStorage
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC/Ogg ; Sonic Master
– Document viewer
– Voice memo, Organizer
– Predictive text input
BATTERY Non-removable Li-Po 5000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Skian yang dapat saya sampaikan mengenai harga Asus Zenfone Max ZC550KL terbaru dan spesifikasi lengkapnya untuk anda. Semoga saja informasi diatas bermanfaat dan dapat membatu anda yang mencari handset Asus terbaru dengan spesifikasi gahar maksimal.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...