PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 27 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Harga Himax Aura Y11 dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop MurMer di Indonesia

Posted: 26 Nov 2015 07:37 PM PST

Harga Himax Aura Y11 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax Aura Y11 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan smartphone terbaru dari produsen smartphone Himax dari Tiongkok yakni Himax Aura Y11. Smartphone ini merupakan salah satu pilihan android dengan layar mini bagi anda yang kurang menyukai smartphone berdimensi besar dan layar luas. Himax Aura Y11 sendiri telah resmi dirilis dan bahkan telah tersedia di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau. Harga Himax Aura Y11 terbaru dilepas terjangkau dibawah sejutaan yang didukung dengan dengan performa 64 Bit yang cukup bertenaga sebagai smartphone entry level.

Kelebihan Himax Aura Y11 ini selai pada performa dan harga terjangkau juga ada pada sistem operasi yang ditawarkan dimana telah menggunakan Android Lollipopterbaru dengan penampilan yang masih terlihat stylish. Lantas dengan harga terjangkau, kelebihan apa saja yang ditawarkan Himax Aura Y11 ini ? yuk simak ulasan spesifikasi Himax Aura Y11 bagi anda yang berencana membeli smartphone Lollipop terjangkau dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax Aura Y11

Smartphone besutan Himax yakni Himax Aura Y11 ini memang diluncurkan untuk kalangan enty level yang suka menggunakan smartphone dengan layar mini. Pasalnya layar Himax Aura Y11 ini memiliki luas 4.0 inchi yang memang pas bagi anda yang tak suka smartphone layar luas. Dengan harga murah meriah sayangnya Himax Aura Y11 masih menggunakan panel TFT LCD capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga tampilannya lebih kaya akan warna hanya saja resolusi layarnya masih rendah yakni 480 x 800 pixels dengan kepadatan mencapai 233 ppi yang masih terlihat jernih dan tajam. Kekurangan Himax Aura Y11 disektor layar tidak hanya resolusi rendah namun juga belum didukung lapisan anti gores.

Harga Himax Aura Y11

Desain Himax Aura Y11 sendiri terbilang lumayan elegan dimana mengunakan bahan plastik yang berkontur sehingga nyaman dan tidak licin saat digenggam. Dimensi Himax Aura Y11 sendiri adalah 125.5 x 65 mm dengan ketebalan mencapai 10.1 mm yang memang cukup tebal. Pada bagian bawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif yakni berbentuk bulatan dibagian tengah dan dua strip yang mengapitnya. Empat sudut Himax Aura Y11 sendiri didesain membulat sehingga nyaman dalam geggaman dengan bobot yang juga ringan.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Himax Aura Y11 sendiri menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang simpel namun menawan. Ruang penyimpanan dalam Himax Aura Y11 sendiri memiliki kapasitas internal yang lumayan besar yakni 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih luas. Selain itu, pengguna juga masih dapat memaksimalkan ruang penyimpanan untuk menyimpan file multimedia atau unduhan aplikasi dan game menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB pada slot yang disediakan.

Sementara berlanjut ke bekalan dapur pacu dalam Himax Aura Y11 dengan harga terjangkau di kalangan entry level. Smartphone ini dibekali dengan dukungan chipset Spreadtrum SC7731G yang membawa processor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.2 GHz yang lumayan kencang. Performa Himax Aura Y11 sendiri didukung dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang resposnsif cepat untuk memproses multitasking dan aplikasi dengan ukuran ringan dan sedang. Untuk pengolah grafisnya sendiri menggunakan Mali-400 MP2 dengan visual grafis yang terbilang cukup menawan dengan kemampuan komputasi 64 Bit.

Bagi pengguna yang memiliki hobi fotografi, melalui kamera Himax Aura Y11 ini akan diakomodasi dengan kamera lumayan mumpuni. Himax Y11 Aura dengan harga terjangkau memiliki kamera belakang 5 MP yang didukung fitur Autofocus dan LED Flash dengan beberapa fitur pendukung lainnya sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera belakang Himax Aura Y11 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 480p@30fps yang lumayan jernih. Sementara bagi anda yang suka selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 2 MP dimana juga dapat digunakan video call dan video chatt.

Harga Himax Aura Y11 Terbaru di Indonesia

Jaringan dan konektivitas yang dijalankan dalam Himax Aura Y11 ini telah mendukung fitur Dual SIM  bertipe Mini SIM yang dapat siaga bersama-sama. Selain itu, Himax Aura Y11 juga telah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Sayangnya dengan harga terjangkau yang terbilang murah meriah, Himax Y11 belum mendukung jaringan 4G LTE sehingga hanya mengandalkan koneksi internet dengan speed HSPA 21.2/5.76 Mbps dan koneksi GPRS-EDGE yang masih cukup dapat diandalkan. Beberapa konektivitas Himax Aura Y11 juga dibekalkan yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data seperti Bluetooth dan pport microUSB.

Baterai yang tertanam dalam smartphone Himax Aura Y11 ini memiliki kapasitas yang terbilang kecil mengingat banderolan harga Himax Aura Y11 yang cukup murah. Smartphone dengan layar mini Himax Aura Y11 menawakan baterai Li-Ion dengan daya 1500 mAh dimana menghasilkan waktu siaga hingga 300 jam lamanya. Update harga Himax Aura Y11 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Himax Aura Y11

Harga Himax Aura Y11 Baru : Rp 849.000,-

Harga Himax Aura Y11 Bekas : Rp –

Smartphone dengan layar 4 inchi dan OS Android Lollipop ini telah tersedia di Indonesia dengan banderolan harga yang cukup terjangkau. Harga Himax Aura Y11 terbaru dilepas Rp 849.000 per unitnya dimana tersedia dalam pilihan warna putih dan biru tua. Smartphone Himax Aura Y11 ini dapat anda peroleh di beberapa toko online yang menyediakan dan toko smartphone yang menjual produk Himax. Himax Aura Y11 merupakan smartphone yang cukup direkomendasikan bagi anda yag mencari smartphone berlayar medium dengan sistem operasi Lollipop dengan harga dibawah sejutaan.

Spesifikasi Himax Aura Y11

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSDPA, 21.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPRS Yes, Class 12
EDGE Yes, Class 12
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Mini SIM
Dimension 125.5 x 65 x 10.1 mm
Weight
DISPLAY Display type TFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731G
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio, RDS
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama
Video 480p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Blue
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 1500 mAh battery
Stand-by Up to 300 h
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Himax Aura Y11 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Himax terbaru di Indonesia.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP EVERCOSS TERBARU

Harga Huawei Mate 8 dan Spesifikasi, Phablet 6 Inchi Garang RAM 4GB Desain Mewah

Posted: 26 Nov 2015 05:52 PM PST

Harga Huawei Mate 8 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Mate 8 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone dengan logo kipas merah yang bermarkas di Tiongkok yakni Huawei resmi merilis smartphone terbaru bertajuk Huawei Mate 8 pada November 2015. Sebelumnya berbagai bocoran spesifikasi memang bermunculan ke media karena perangkat ini hadir dengan spesifikasi menggoda. Banderolan harga Huawei Mate 8 sendiri akan dilepas menyasak kalangan high-end dengan banderolan harga yang tidaklah murah pastinya. Keunggulan Huawei Mate 8 ada pada jeroan dan desain yang dimiliki.

Spesifikasi Huawei Mate 8 memang terbilang istimewa pasalnya perangkat ini membawakan bentang layar luas yang telah didukung sensor sidik jari. Disamping itu sistem operasi yang dijalankan menggunakan Android Marshmallow dengan performa handal dan resposnif. Lantas apa saja ketangguhan lain dari phablet Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini ? simak ulasan spesifikasi Huawei Mate 8 lengkapnya dalam review Huawei Mate 8 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Mate 8

Bentang layar yang ditawarkan oleh Huawei Mate 8 ini memiliki layar yang cukup luas yakni 6.0 inchi 2.5D yang melengkung disetiap ujungya dimana menawarkan kesan layar yang cukup lapang karena bezel layarnya yang cukup tipis. Layar luas tersebut menggunakan panel IPS-NEO LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna sehingga suguhan layarnya bening dan cemerlang. Label harga tinggi pada Huawei Mate 8 ini masih menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels degan kepadatan layar mencapa 368 ppi sehingga tampilan layarnya tajam. Permukaan layar Huawei Mate 8 yang terbentang luas dan bezel super tipis ini telah dilengkapi dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang aman dari goresan dan benturan ringan.

Harga Huawei Mate 8

Dimensi Huawei Mate 8 sendiri terbilang cukup bongsor mencapai 157.1 x 80.6 mm karena bentang layarnya yang emang luas dan lapag. Namun bodinya cukup ramping hanya 7.9 mm saja. Menariknya, desain Huawei Mate 8 ini terlihat mewah dengan menggunakan material alumunium (aerospace-grade) yang membungkus semua bodinya dimana bahan tersebut banyak digunakan untuk material pesawat. Tak ayal bodi Huawei Mate 8 ini cukup kokoh, kuat namun stylish dimana memiliki bobot mencapai 185 gram yang memang sedikit berat. Huawei Mate 8 tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray, Mocha Brown dengan desain lazar hampir tanpa bezel.

Dapur pacu Huawei Mate 8 ini dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 950 yang merupakan besutan Huawei dimana disandingkan bersama processor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 yang cukup resposnif dan CPU quad-core 1.8 GHz Cortex A53 yang lebih hemat daya. Selain itu kinerja Huawei Mate 8 juga didukung dengan grafis menawan dari Mali-T880 MP4 sehingga visual grafisnya lebih mulus dan halus dan terasa saat pengguna bermain game 3D maupun streaming video. Kinerja Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini diperkuat oleh RAM 3 GB dan juga tersedia varian RAM 4 GB dengan arga lebih tinggi menghasilkan multitasking serta komputasi tanpa lag.

Phablet Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini terdiri dalam tiga varian dengan kapasitas internal yang berbeda. Huawei menawarkan kapasitas internal 32 GB dengan dukungan RAM 3 GB dan varian internal 64 GB serta internal 128 GB dengan kekuatan RAM 4 GB yang lebih garang dengan harga lebih tinggi tentunya. Ketiga Huawei Mate 8 mendukung perluasan memori dengan kartu microSD hingga 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 sehingga tidak mendukung opsional Dual SIM.

Sistem operasi yang dijalankan oleh phablet Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini telah menggunakan sistem operasi paling baru ditahun 2015 yakni Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka Emoticon UI 4.0 menawan. Huawei Mate 8 dengan harga yang tidak murah ini juga didukung dengan fitur kontrol suara, firewall hemat daya, defragmenter dan fitur eRecovery. Kelebihan Huawei Mate 8 adalah harga menyasar kalangan high-end ini telah mendukung sensor Fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya untuk mode keamanan ponsel maupun otentikasi kegiatan pembayaran online.

Harga Huawei Mate 8 Terbaru

Ketangguhan Huawei Mate 8 dengan harga yang memang tinggi ini tak berhenti disitu saja karena phablet dengan desain mewah ini memiliki kemampuan kamera yang cukup menjanjikan. Disisi belakangnya menawarkan kamera utama 16 MP yang telah didukung fitur optical image stabilization (OIS), phase detection autofocus dan hadirnya dual-LED (dual tone) flash sehingga hasil jepretan kameranya terlihat lebih nyata, natural, jernih dan tajam bahkan tidak menimbulkan blur saat membidik obyek yang sedikit bergerak. Kamera belakang Huawei Mate 8 ini juga dibekali dengan beberapa fitur kamera dimana mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps, 720p@120fps jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera depan dengan resolusi kamera 8 MP sehingga hasil selfie, video call dan video chatt Huawei Mate 8 terlihat bersih, cemerlang dan tajam.

Jaringan dan konektivitas yang mendukung phablet kelas atas Huawei Mate 8 dengan harga tinggi ini juga terbilang lengkap. Hadir dengan fitur Dual SIM yang telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internet Huawei Mate 8 juga cukup kencang dengan speed LTE Cat6 300/50 Mbps yang cukup kencang juga opsional speed HSPA 42.2/5.76 Mbps. Konektivitas Huawei Mate 8 juga dilengkapi dengan GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi dan media transfer data Bluetooth, NFC dan microUSB.

Baterai yang dbenamkan dalam phablet Huawei Mate 8 dengan harga menengah ini menggunakan baterai Li-Po dengan daya besar yakni 4000 mAh yang memiliki waktu siaga lama. Baterainya juga didukung dengan fitur fast charging yang mampu mempersingkat pengisian baterai hingga 37 persen selama 30 menit saja. Update harga Huawei Mate 8 terbaru dan ketersediaan, silakan cek dibawah ini.

Harga Huawei Mate 8

Harga Huawei Mate 8 Baru : Rp 7.8 jutaan

Harga Huawei Mate 8 Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Mate 8 keseluruhan memang cukup mumpuni bahkan hampir tidak memiliki kekurangan kecuali banderolan harga yang tinggi. Harga Huawei Mate 8 memang belum diumumkan secara rinci pada ketiga varian internalnya namun dikabarkan ada yang dilepas 540 EUR atau sekitar Rp 7.8 jutaan. Harga yang memang tinggi namun membawa spek kelas atas. Huawei Mate 8 tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray dan Mocha Brown yang cukup elegan. Perilisan Huawei Mate 8 dilakukan di Tiongkok dimana belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei Mate 8 secara global dan di Indonesia, kita tunggu saja.

Spesifikasi Huawei Mate 8

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 28(700), 40(2300)

LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)

Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Optional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 157.1 x 80.6 x 7.9 mm (6.19 x 3.17 x 0.31 in)
Weight 185 g (6.53 oz)
DISPLAY Display type IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6.0 inches (~78.0% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~368 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Emotion UI 4.0

Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM/ 64 or 128 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSilicon Kirin 950
CPU Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 + quad-core 1.8 GHz Cortex A53
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
USB microUSB v2.0, USB Host
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 16 MP, 4608 x 3456 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/2.8′ sensor size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Secondary camera 8 MP, 1080p
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
Colors Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray, Mocha Brown
– Fast battery charging: 37% in 30 min
– Active noise cancellation with dedicated mic
– DivX/XviD/MP4/H.265/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Huawei Mate 8 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga Huawei Mate 8 diatas dapat bermanfaat dan membantu ada.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP DAN TABLET HUAWEI TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...