PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Sabtu, 28 November 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Zuk Z2 Mendatang Berbalut Logam dengan Usungan Kamera Putar, Benarkah ?

Posted: 27 Nov 2015 05:30 PM PST

Rumor Zuk Z2 Gunakan Kamera Putar dan Bodi Logam

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui Lenovo telah meluncurkan smartphone terbaru dengan seri anyar yakni Lenovo Zuk Z1. Sub merk dari Lenovo yakni Zuk ini memang mulai melenggang dipasaran yakni generasi pertama Zuk Z1. Nah di penghujung tahun 2015 ini, kabarnya Zuk dari Lenovo sedang menggarap dan mempersiapkan generasi penerus Zuk Z1 yang akan dilabeli nama Zuk Z2.

Nah berdasarkan rumor Zuk Z2 yang beredar, smartphone ini nantinya akan dibekali dengan spesifikasi unik yakni kamera putar (Rotating Camera) yang dapat diputar bahkan hingga 360 derajat yang bertengger diatas layarnya. Sebenarnya kamera putar bukan hal yang baru dalam industri smartphone mengingat seri Oppo N series juga telah mengaplikasikan kamera putar. Dengan demikian mengindikasikan bahwa Zuk Z2 tidak akan memiliki kamera depan karena telah mengusung kamera putar.

Rumor Spesifikasi Zuk Z2

Spesifikasi Zuk Z2 lainnya dikabarkan akan berbalut dengan material logam yang kuat dan kokoh juga menawarkan desain mewah dan menawan. Bahkan kaca layarya terkesan cukup menawan dan memiliki nilai esterika tinggi. Menurut bocota yang beredar di dunia maya terlihat empat sudutnya membulat dengan bezel yang cukup tipis.

Namun yang cukup disayangkan dalam bocoran foto Zuk Z2 tersebut, tidak ada bocoran mengenai spesifikasi termasuk dimensi layarnya mendatang. Rumor Zuk Z2 yang beredar, Zuk Z generasi kedua ini akan menggunakan kaca 2.5D menawan.

Kabar beredar dari sumber situs XDA meyebutkan bahwa rumor spesifikasi Zuk Z2 ini kemungkinan akan dipsersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang tentunya cukup responsif. Diharapkan penyimpanan internal Zuk Z2 ini akan mencapai 64 GB berkaca dari Zuk Z1 atau bahkan dapat lebih besar dengan varian internal 128 GB yang lebih lapang dalam hal penyimpanan.

Namun dengan rumor Zuk Z2 yang tersebar di dunia maya, pihak Zuk dan Lenovo belum memberikan konfirmasi juga belum mengabarkan mengenai peluncuran Zuk Z2. Namun CEO Zuk sempat menegaskan bahwa generasi kedua Zuk Z1 yakni Zuk Z2 akan diperkenalkan ke publik pada tahun 2016. Kita nantikan saja yah sobat.

Baca Juga RUMOR SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J1 MINI BESERTA HARGA TERBARU

Harga Axioo Venge dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Dengan RAM 3GB Dukung 4G

Posted: 27 Nov 2015 05:00 PM PST

Harga Axioo Venge Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Venge Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Axioo nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya dalam meluncurkan smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau. Pasalnya pada akhir November 2015, Axioo meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Axioo Venge ke pasaran. Smartphone Axioo Venge ini dibekali dengan beberapa fitur terkini seperti koneksi 4G LTE yang memiliki speed internet kencang dan sistem operasi Lollipop terbaru. Harga Axioo Venge sendiri dilepas menyasar kalangan menengah bawah.

Spesifikasi Axioo Venge ini menawarkan kemampuan utama yakni performa handal dengan dukungan RAM berkapasitas besar. Dengan banderolan harga yang terjangkau dikelas menengah bawah, smartphone ini juga memiliki kemampuan mumpuni di sektor kamera. Axioo Venge mulai dipasarkan di Indonesia pada awal Desember 2015. Simak ulasa spesifikasi Axioo Venge dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Venge

Desain yang ditawarkan oleh Axioo Venge ini memang terbilang biasa dimana menggunakan material plastik yang didesain glossy atau mengkilap. Keempat bodi sudutnya membulat elegan sehingga memudahkan untuk digenggam. Hanya saja dengan layar luas, dimensi Axioo Venge terbilang besar mencapai 141.5 x 70 mm dan memiliki bodi yang masih cukup ramping dengan tebal hingga 8.25 mm. Meskipun bodinya besar namun bobot Axioo Venge masih terbilang ringan yakni hanya 131 gram saja dimana hadir dalam pilihan warna hitam. Sekilas layarnya terbentang cukup luas dan pada bodi bawahnya terdapat bulatan sebagai tiga tombol kapasitif.

Harga Axioo Venge

Bentang layar Axioo Venge sendiri memang luas yakni 5.0 inchi yang telah menggunakan teknologi layar IPS capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup cemerlang dan menawan. Layar Axioo Venge sendiri juga mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga kepadatan layarnya terbiang jernih mencapai 294 ppi per inchinya. Permukaan layar Axioo Venge yang memang bening ini mendukung multitouch responsif hanya belum didukung dengan lapisan anti gores.

Kelebihan Axioo Venge adalah telah didukung dengan koneksi 4G LTE yang memang ini jaringanya telah mulai berkembang di Indonesia. Dengan hadirnya fitur ini pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan kencang hingga LTE Cat4 150/50 Mbps tentunya jika area pengguna sudah terjangkau jaringan 4G. Jika belum maka pengguna dapat menggunakan jaringan 3G dengan akses internet berkecepatan HSPA yang juga masih lumayan cepat. Smartphone Axioo Venge dengan harga menengah bawah ini hadir dengan dukungan fitur Dual SIM yang daat siaga bersama dengan jaringanseluler 2G GSM. Beberapa koneksi Axioo Venge juga disematkan seperti GPRS, EDGE Wi-Fi, Hotspot, Browser dan GPS navigasi. Sementara untuk media transfer data mengandalkan fitur Bluetooth dan microUSB juga telah mendukung USB OTG (On The Go).

Sistem operasi yang dijalankan dalam smartphone Axioo Venge harga menengah bawah ini telah menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dimana dipermanis dalam dukungan antarmuka AxiooUI yang cukup menawan. Meskipun memiliki banderolan harga yang terjangkau, namun Axioo Venge dibekali dengan kapasitas penyimanan yang luas dengan kapasitas internal 16 GB yang terbilang besar. Pengguna juga dapat memperluas memori penyimpana menggunakan kartu microSD untuk perluasan memori hingga 64 GB yang lebih leluasa.

Berlanjut ke sektor dapur pacu yang ditawarkan oleh smartphone Axioo Venge dengan harga menengah bawah ini. Dibekalkan chipset MediaTek MT6735P yang membawakan processor Quad Core ARM Cortex-A53 dengan top speed hingga 1.0GHz. menariknya, processor tersebut didukng dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan kinerja yang cukup handal dan gesit bahkan mampu mengolah komputasi 64 Bit dengan kemampuan multitasking tanpa lag untuk aplikasi serta game berukuran berat. Bagi anda yang gemar bermain game dan streaming, akan dimanjakan dengan antarmuka menawan dari GPU ARM Mali-T720MP sehingga tampilannya begitu lembut dan halus.

Harga Axioo Venge Terbaru di Indonesia

Sebagai smartphone kelas menengah bawah yang dilengkapi dengan spesifikasi 'kekinian', maka Axioo Venge yang merupaan produk lokal ini menawarkan kamera belakang 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera utama Axioo Venge tersebut mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam bahkan terlihat natural dan cemerang. Bahkan kamera belakang Axioo Venge dapat digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang cukup cemerang saat ditonton kembali. Bagi anda yang suka selfie, akan diakomodasi dengan kamera depan 2 MP yang juga mendukung video call dan video chatt.

Bagi anda yang gemar mendengarkan musik, Axioo Venge juga menawarkan audio yang tak mengecewakan saat digunakan memutar video dalam MP4 player maupun mendengarkan musi MP3. Beberapa fitur seperti port Infrared juga ada dalam smartphone ini. Anda juga dapat menikmati musik menggunakan earrphone karena tersedia port audio 3.5 mm jack.

Banderolan harga Axioo Venge yang mmang terjangkau ini memang menawarkan kamera depan yang pas-pasan namun masih menghasilkan gambar selfie yang terlihat jernih. Semua kegiatan Axioo Venge ditopang oleh sebuah baterai dari Li-Ion dengan kapasitas 2100 mAh. Baterai Axioo Venge tersebut mampu menghasilkan waktu siaga yang cukup lama hingga 400 jam dan memiliki waktu bicara hingga 8 jam lamanya. Update harga Axioo Venge terbaru dan ketersediaan di Indonesia silakan cek dibawah ini.

Harga Axioo Venge

Harga Axioo Venge Baru : Rp 2.200.000,-

Harga Axioo Venge Bekas : Rp –

Spesifikasi Axioo Venge yang terbilang mumpuni dengan keunggulan sistem operasi Lollipop dan konesi 4G LTE ini menjadikan Axioo Venge patut menjadi alternatif smartphone pilihan untuk anda. Smartphone Axioo Venge ini diluncurkan bersama Axioo Venge X dengan banderolan harga terpaut. Harga Axioo Venge terbaru di Indonesia dilepas Rp 2.200.000 per unit dalam pilihan warna hitam. Sobat pembaca dapat memperolah smartphone 5 inchi dengan spek menggoda ini di outlet resmi Axioo maupun di beberapa toko online yang meyediakan Axioo Venge ini.

Spesifikasi Axioo Venge

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands WCDMA, 2100 MHz
4G bands LTE 900/1800MHz
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
BODY Dimensions 141.5 x 70 x 8.25 mm
Weight 131 g
SIM Dual Sim
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – AxiooUI
PLATFORM OS Android OS, 5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad Core 1.0GHz ARM Cortex-A53
GPU ARM Mali-T720MP GPU
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 8.0 MP, autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS A-GPS
Infrared port Yes
Radio TBC
USB microUSB v2.0, USB OTG
FEATURES Sensors Proximity sensor, Light sensor & G-sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser HTML Support Adobe Flash
Java No
Colors Black
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Li-Ion 2100mAh battery
Stand-by up to 400 h
Talk time up to 8 h

Demikian ulasan mengenai harga Axioo Venge terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebaga referesi smartphone android untuk anda. Semoga saja ulasan harga Axioo Venge diatas bermanfaat bagi anda yang mencari smartphone Lollipop dari Axioo.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP LENOVO TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...