PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 11 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Layanan VoLTE Smartfren Siap Meluncur Q1 2016

Posted: 11 Nov 2015 07:27 AM PST

Smartfren VoLTE

Tak hanya fokus mempersiapkan perangkat berbasis 4G LTE-A dan meningkatkan kualitas jaringan, Smartfren Telecom Tbk saat ini pun tengah menyiapkan layanan pendukung berupa VoLTE (Voice over LTE).

Dalam pemaparan presentasinya, Chief Technology Officer Smartfren, Christian Daigneault mengatakan saat ini tahap uji coba VoLTE oleh Smartfren sudah memasuki tahap akhir dan siap diresmikan...

Resmi Meluncur, MITO T35 Fantasy Tablet Membidik Segmen Gaming

Posted: 11 Nov 2015 03:34 AM PST

Mito T35 Fantasy Tablet

Brand nasional MITO hari ini, Rabu, (11/11/2015) resmi meluncurkan perangkat tablet terbarunya yang dilabel MITO T35 Fantasy Tablet. Tablet 7 inci ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Intel, dimana di dalamnya menggunakan "otak" Intel Atom X3-C3230RK, yang merupakan prosesor khusus untuk perangkat mobile.

Banyak kelebihan ditawarkan prosesor Inte...

Dorong UKM Goes Online!

Posted: 11 Nov 2015 02:27 AM PST

UKM memberikan kontribusi sekitar 60 persen bagi Gross Domestic Product (GDP) Indonesia, di tahun 2013. Sementara terhadap aktivitas ekspor Indonesia, kontribusi UKM masih terbilang rendah. Dari sekitar 670 ribu unit UKM yang tersebar di seluruh Indonesia, hanya 5 ribu unit saja yang mengekspor produknya. Ini berarti hanya sekitar 0,75 persen dari total UKM.

Di era online saat ini, sekaligus menjelang dibukanya ASEAN ...

Aplikasi iOS Lebih Rentan Ketimbang Android

Posted: 11 Nov 2015 02:19 AM PST

ilustrasi

Mengenai malware atau ancaman keamanan di dunia mobile kita mungkin cenderung menunjuk Android, meskipun ada sedikit bukti pengguna di Rusia atau Tiongkok yang menggunakan app store pihak ketiga. Sekarang, sebuah laporan baru mengklaim bahwa mayoritas kerentanan aplikasi ada di aplikasi iOS, dan mereka juga cenderung lebih parah.

Apple memang menyeleksi dengan ketat aplikasi yang akan diederkan melalui ...

Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 Baru Tawarkan Performa Tinggi

Posted: 11 Nov 2015 02:14 AM PST



SanDisk Corporation hari ini (11/11) mengumumkan peluncuran Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 yang stylish, penambahan terbaru dalam portofolio flash drive USB 3.0 berkecepatan tingginya. Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 yang ramping ini hadir dengan casing metal alumunium yang sophisticated dan tahan lama, yang memberikan perlindungan terhadap pemakaian sehari-hari dan tersedia dalam kapasitas mulai dari 16GB hingga 128GB.

Asik! Google Maps Sudah Bisa Dinavigasi Offline di Android dan iOS

Posted: 11 Nov 2015 01:50 AM PST

Google Maps bisa dibilang sebagai pemimpin industri dalam hal layanan pemetaan mobile. Namun Google selama bertahun-tahun banyak menerima kritikan dari pengguna Google Maps, yang menyayangkan bahwa layanan peta Google Maps tidak memiliki kemampuan untuk menjalankan navigasi secara offline secara penuh.

Hal itu dikarenakan tidak tiap negara memiliki infrastruktur jaringan inter...

Gurih, BlackBerry Priv Ludes Terjual di Amazon

Posted: 11 Nov 2015 01:36 AM PST

Sebelumnya sempat diberitakanbahwa permintaan untuk BlackBerry Privtak terlalu bagus. Ini dilihat dari toko online milik BlackBerry sendiri, pesanan baru untuk versi unlocked dari slider rasa Android belum akan dikirim hingga 23 November. Sekarang, Priv terbukti laris seperti kacang goreng.

Kemarin, pengecer online Amazon meletakkan Priv sebagai penjualan teratas di situs web AS. Harga tersebut sama dengan yang ter...

Ericsson dan Cisco Berkolaborasi

Posted: 11 Nov 2015 01:10 AM PST

Dua dari vendor global terbesar di dunia yakni Cisco dan Ericsson mengumumkan kemitraan strategis untuk menggarap berbagai layanan 5G dan proyek jaringan masa depan, (9/11/2015). Kemitraan baru ini bakal menawarkan solusi "end-to-end" portofolio produk, inovasi bersama, dan produk gabungan yang akan diluncurkan secara global.

Selain itu, dengan menjalin kemitraan ini, Cisco dan ...

ZTE Buka Kantor Riset Teknologi 5G di Tokyo

Posted: 11 Nov 2015 01:05 AM PST

ZTE dikabarkan telah membuka kantor pusat penelitian dan pengembangan (R&D) di Tokyo, Jepang. Kantor R&D ini  nantinya akan fokus pada pengembangan teknologi 5G. Dan juga teknologi jaringan generasi lanjutannya yang akan digarap ZTE.

Kantor itu bakal mendukung kemitraan ZTE dengan operator dan institusi akademik di Jepang, pada penyebaran teknologi ZTE Pre5G. Serta penelitian pada komunikasi mobile 4G ...

Analis: iPhone dengan Layar AMOLED Baru Muncul di 2019

Posted: 11 Nov 2015 12:49 AM PST

ilustrasi, image courtesy: http://stackoverflow.com/

Ming Chi Kuo, analis dari KGI Securities memang cukup terkenal dengan prediksinya terkait produk Apple. Nah, ditengah spekulasi yang mengatakan bahwa Apple akan menggunakan layar AMOLED untuk iPhone di 2016, Kuo mengatakan bahwa Apple masih setia menggunakan LCD setidaknya sampai 2018.

Pernyataan Kuo mengegaskan bahwa iPhone 7 (yang sebelumnya diisukan bak...

Western Digital Umumkan Joint Venture Dengan Unisplendour

Posted: 11 Nov 2015 12:38 AM PST

WD, perusahaan Western Digital dan Unisplendour Corporation Limited (Unis) hari ini (11/11) mengumumkan kesepakatan untuk membentuk usaha bersama/joint venture untuk memasarkan dan menjual sistem penyimpanan data center Western Digital terbaru di Tiongkok dan untuk mengembangkan solusi penyimpanan data center untuk pasar Tiongkok di masa depan. Unis dan anak perusahaannya, Unissoft (Wuxi) Group Co, Ltd akan memiliki 51% dari usaha patungan ini dan Western Digital a...

Symantec Perkenalkan Era Baru Advanced Threat Protection

Posted: 11 Nov 2015 12:24 AM PST

Symantec Corp. mengumumkan Symantec Advanced Threat Protection (ATP), solusi pertama yang dapat mendeteksi dan memulihkan ancaman-ancaman canggih di seluruh titik kontrol dari satu konsol hanya dengan satu klik, tanpa agen endpoint baru.

Ancaman-ancaman canggih, seperti ransomware, trojan dengan akses jarak jauh, ancaman canggih yang terus-menerus (advanced persistent threats/APT) dan serangan zero-day, sedang meningkat  dan para profesional bidang keamanan t...

Apple Music Telah Hadir Untuk Android

Posted: 11 Nov 2015 12:23 AM PST

Apple Music merupakan layanan streaming, download musik, radio serta portal komunikasi antar fans-musisi. Kini layanan ini akhirnya menyambangi perangkat berbasis Android, jadi tak sebatas hadir di perangkat Apple saja.

Semua pengguna perangkat berbasis OS Android sekaran ini dapat menikmati Apple Music Beta. Dengan begitu, akses musik dapat lebih mudah dicapai dan dinikmati oleh perangkat non-Apple.

Meizu HD50, Headphone Berdesain Metal

Posted: 10 Nov 2015 08:05 PM PST

Tak hanya fokus memperkenalkan smartphone terbarunya, Meizu baru-baru ini telah memperkenalkan perangkat audio terbarunya yang berupa headset yang bernama Meizu HD50.

Hadir dalam tampilan balutan material metal, HD50 merupakan headset over the ear yang memiliki bobot sekitar 228 gram yang memberikan kesan mewah ketika digunakan.



Jadwal Produksi Samsung Galaxy S7 Dimajukan

Posted: 10 Nov 2015 08:03 PM PST

Samsung dikabarkan telah memajukan jadwal produksi massal dari calon smartphone terbarunya, Galaxy S7. Rumor ini terkait jadwal produksi dari chip prosesor yang akan dijalankan pada Galaxy S7 yakni Exynos 8890, yang juga dimajukan jadwal produksinya.
 
Chip Exynos 8890 dikabarkan sudah dalam proses produksi, yang sedikit lebih awal dari jadwal sebelumnya. Hal itu mengisyaratkan bahwa proses manuf...

TAG Heuer Connected, Jam Pintar dengan Tampilan Mewah

Posted: 10 Nov 2015 07:54 PM PST

Tak ingin tertinggal dengan tren jam pintar yang kini di usung beragam vendor ponsel, TAG Heuer yang merupakan produsen jam ternama asal Swiss memperkenalkan perangkat jam pintar pertamanya yang bertajuk Connected. Connected secara resmi diperkenalkan dalam sebuah even yang berlangsung di New York baru-baru ini.

Dibanderol dengan harga yang mencapai $1500 USD, perangkat terbaru besutan TAG Heuer ini hadir dalam tampilan desain yan...

HTC M10 Tak Akan Jadi Kenyataan

Posted: 10 Nov 2015 07:49 PM PST

Beberapa twit Twitter dari akun @Ricciolo1 mengungkapkan bahwa rumor yang selama ini menyebut bahwa HTC tengah menggarap smartphone lanjutan dari seri "M" yakni HTC M10, ternyata sama sekali tidak benar. @Ricciolo1 mengungkapkan bahwa rumor itu sama sekali bertentangan dengan informasi yang ia ketahui. Dan nama model unggulan HTC berikutnya bukan dilabel sebagai HTC M10.

Sebelumnya sempat beredar ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...