PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 20 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


352,8 Juta Smartphone Terjual di Q3 2015, Samsung Masih Merajai

Posted: 20 Nov 2015 02:52 AM PST

ilustrasi, simage courtesy: gizbot.com

Data penjualan triwulan ketiga 2015 (Jul- September) Gartner yang diperoleh dari end user menunjukkan bahwa Samsung masih merajai penjualan dengan 83, 6 juta unit selama periode tiga bulan, cukup baik dengan meraup 23,7% pangsa pasar.

Pabrikan asal Korea itu berhasil meningkatkan penjualan sekitar 11 juta unit tahun ke tahun, tapi pangsa pasarnya menurun dibanding kuarta...

Samsung Pangkas 30% Jumlah Pejabat Tinggi

Posted: 20 Nov 2015 01:00 AM PST

Samsungdikabarkan sedang berencana untuk melakukan  reshuffle (perombakan) di jajaran eksekutif manajemen dan unit bisnis afiliasinya. Samsung terpaksa mengambil langkah tersebut sebagai upaya perampingan perusahaan untuk mencapai titik stabilitas perusahaan. Apalagi Samsung tengah dihadapkan pada kenyataan bahwa penjualan smartphone mereka tengah lesu, di tengah gempuran maraknya smartphone-smartphone baru buatan Cina.

Hari Rabu (18/11) ...

Ponsel Berlayar Terang Bisa Kurangi Kualitas Tidur Lho!

Posted: 20 Nov 2015 12:48 AM PST

Pernahkan Anda sering pusing di pagi hari, dikarenakan tidur Anda terganggu dan kulitas tidur Anda semalam kurang  berkualitas? Baik buruknya kualitas tidur, memang banyak faktor penyebabnya. Salah satunya adalah smartphone. Lho kok bisa?

Sebelum Anda tidur, pastikan dahulu smartphone, tablet dan e-Readerdiubah dulu ke Sleep Mode atau  "modus tidur" untuk membantu pengguna mendapatka...

Apple Cari Pemasok Baru Untuk Kejar Produksi Watch 2

Posted: 20 Nov 2015 12:28 AM PST

Apple saat ini dikabarkansedang mencari pemasok tambahan untuk mendukung produksi Apple Watch 2. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari rantai pasokan Apple(via DigiTimes), Applesudah mengadakan “pembicaraan bisnis” dengan Inventec, Wistron dan Foxconn Electronics untuk bergabung Quanta Computer dalam pembuatanApple Watch generasi berikutnya.

yang juga disebutkan dalam lap...

Apple Selidiki iPad Pro yang Dilaporkan Hang

Posted: 19 Nov 2015 11:49 PM PST

Beberapa hari yang lalu sempat beberapa pemilik iPad Apple Pro mengeluh di sistus Reddit dan situs Apple Support Communities, ketika mereka memasang menyolokan charger, iPad Pro mereka menjadi tidak responsif dan harus di-hard reset untuk menghidupkan kembali. Lebih tepatnya, setelah pengisian selesai, layar menjadi hitam.

Apple kini telah mengakui bahwa masalah ini ada, dan sedang menyelidiki. Pada situs web A...

Merek-Merek Terkenal Ini Mencoba Peruntungan Bikin Smartphone, Hasilnya?

Posted: 19 Nov 2015 11:02 PM PST

Setelah simpang siur rumor tentang smartphone besutan Pepsi berkeliaran di dunia maya beberapa bulan lalu, Hari ini (19/11), brand minuman karbonasi Amerika tersebut resmi meluncurkan Pepsi P1, smartphone berbasis Android. Hoax? April Mop? tidak tidak! Berita ini benar adanya dan penampakannyapun bisa dilihat pada gambar di atas
 
Pepsi P1 bakal dijual di Cina kira-kira akhir tahun ini. Berbekal l...

Facebook Luncurkan Fitur Donasi ke Banyak Badan Amal

Posted: 19 Nov 2015 08:55 PM PST

Facebook mengumumkan telah memiliki sebuah fitur baru di layanan jejaring sosialnya. Fitur ini berguna sebagai alat penggalangan dana, yang memungkinkan organisasi nirlaba mengumpulkan donasi dengan lebih mudah, efektif, cepat dan tanpa harus meninggalkan jejaring sosial.
 
Facebook melalui fitur baru ini berharap dapat membantu organisasi-organisasi nirlaba yang mengumpulkan dana untuk ...

Xiaomi Mi Pad 2 Siap Rilis, Banderol Rp.3 Jutaan

Posted: 19 Nov 2015 08:35 PM PST

Pekan depan, tepatnya 26 November 2015 merupakan hari yang penting bagi Xiaomi. Pada tanggal tersebut, Xiaomi akan mengadakan konferensi pers di National Convention Center, di Beijing. Hari itu akan diadakan salah satu event besar yang merupakan pameran teknologi besar di Cina. Dan Xiaomi akan merilis smartphone baru berlabel Redmi Note 2 Pro dan tabletnya Mi Pad 2.

Tablet Xiaomi Mi Pad 2...

Pepsi P1S Resmi Dirilis, Harganya Hanya Rp.1,5 Jutaan

Posted: 19 Nov 2015 08:15 PM PST

Pepsi yang selama ini lekat sebagai brand minuman soda, mengejutkan semua orang ketika mengakui bahwa mereka melebarkan sayap bisnisnya untuk menggarap smartphone. Dan Pepsi sempat memperkenalkan ponsel pertamanya beberapa minggu lalu ke publik.
 
Kini ponsel yang dinamakan Pepsi P1S tersebut telah resmi dirilis oleh Pepsi, (19/11). Meski banyak yang menya...

Vivo X6 Dilansir 30 November, Bakal Miliki Varian Baru

Posted: 19 Nov 2015 07:55 PM PST

Kabar seputar calon smartphone terbaru dari Vivo, yakni Vivo X6 kembali mencuat ke publik. Diinformasikan bahwa smartphone Vivo seri "X" itu akan dilansir pada 30 November mendatang. Menurut kabar yang diperoleh dari Weibo, Vivo X6 ternyata akan dirilis dalam beberapa varian, berdasarkan jenis chip prosesor yang digunakan.

Jika sebelumnya diketahui bahwa Vivo X6 akan dibekali chip ...

Pilih Mana: Lenovo A7000SE, Lenovo P90, Xiaomi Redmi Note 2 atau Asus Zenfone 2 Laser?

Posted: 19 Nov 2015 06:55 PM PST

ilustrasi (ist.)

Hallo Tabloid Pulsa aya mau tanya nih, mending mana antara Lenovo A7000SE, Lenovo P90, Xiaomi Redmi Note 2, Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KG). Dan apakah keempat smartphone itu sudah support 4G LTE?? Sekian, Sukses untuk Tabloid Pulsa.

Dari: Raffi Dewanto | dewantoraf**@yahoo.com

Jawaban:
Hai Raffi,

Keempat smartphone tersebut ...

Baterai Tidak Bisa Penuh, Kenapa?

Posted: 19 Nov 2015 06:47 PM PST

ilustrasi baterai

Assalamualaikum wr wb..hallo pulsa..saya mau tanya..kenapa ya galaxy mega 2 saya setiap dicharger baterainya berhenti di 93% terus..padahal baterai sudah saya ganti baru..?..terimakasih..wassalamualaikum wr wb

Dari: Hanif | hanifszo**@gmail.com

Jawaban:
Hai Hanif,

Pertama pastikan charger yang Anda pakai adalah original ...

ASUS Boyong 7 Seri Zenfone Terbaru ke Indonesia

Posted: 19 Nov 2015 06:13 PM PST

ASUS Zenfone Selfie bersama model

Secara spektakuler, dalam ajang bertajuk Zenfestival 2015 yang digelar di Jakarta, (19/11/2015), ASUS secara resmi meluncurkan jajaran produk smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah 7 varian Zenfone diboyong ke tanah air. Adalah Zenfone 2 Deluxe, Zenfone Max, Zenfone 2 Laser (3 versi) dan Zenfone Selfie (2 versi).

Clean Messaging, Aplikasi Lokal untuk Memblok SMS Spam

Posted: 19 Nov 2015 05:57 PM PST

Pengguna ponsel, khususnya yang berbasis android sering kali menerima sms masuk dari pengirim yang tidak jelas. Ternyata sms tersebut hanya sms spam yang sangat mengganggu aktivitas pengguna ponsel. Isinya pun beragam, mulai dari mama minta pulsa, penawaran asuransi, pinjaman, penawaran diskon, memperoleh hadiah ataupun sms yang tidak dikenal yang berujung pada penipuan. Bila sering menerima sms spam yang tidak dii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...