PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Senin, 09 November 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Telkomsel Sosialisasi Registrasi Pra Bayar

Posted: 09 Nov 2015 06:07 AM PST

Sebagai bentuk keseriusan Telkomsel dalam mendukung upaya pemerintah dalam menertibkan implementasi ketentuan pemerintah terkait proses registrasi kartu perdana pra bayar, Telkomsel  mengundang mitra AD dari seluruh Indonesia di hotel JW Marriot, Surabaya (09/11) untuk melakukan Sosialisasi Registrasi Prabayar beserta BRTI selaku regulator Telekomunikasi.

Proses penertiban registrasi pelanggan pra bayar ini dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Komunika...

Huawei G7 Plus, Fitur Apik Dalam Bodi Logam Premium

Posted: 09 Nov 2015 02:05 AM PST

Huawei kembali memperkenalkan produk smartphone kelas menengah terbaru, bertajuk Huawei G7 Plus. Suksesor Huawei G7 ini bakal tampil lebih memikat berkat balutan bodi logam serta dukungan spesifikasi yang lebih mumpuni.



Hauwei G7 Plus menyematkan panel layar sentuh berukuran 5,5 inci, p...

Lenovo A3690, Alternatif Smartphone 4G LTE Murah

Posted: 09 Nov 2015 01:55 AM PST

Smartphone berteknologi 4G LTE berbanderol terjangkau saat ini tengah menjadi buruan konsumen. Ini tak lain berkat godaan dukungan akses internet cepat yang ditawarkan teknologi generasi keempat tersebut, yang secara teoritis mencapai 150Mbps.

Lenovo memahami kebutuhan ini, dengan mengenalkan amunisi baru bertajuk Lenovo A3690. Harganya terjangkau, yaitu sekitar USD $115 (Rp.1,5 jutaan), yang sudah bisa dibeli di pasar Cina.

Terkait Isu SARA, Twitter Meminta Maaf

Posted: 09 Nov 2015 01:40 AM PST

Seorang mantan karyawan Twitter bernama Leslie Miley telah menuding Alex Roetter (kepala  tim insinyur di Twitter) terkait masalah ras dan keberagaman. Leslie tersinggung bahwa Roetter menyarankan karyawan saat melamar kerja di Twitter menggunakan nama pelamar kerja untuk menentukan etnis mereka. Roetter berdalih, bahwa ia berencana menggunakan informasi ini untuk menentukan jumlah karyawan dengan etnis minoritas yang dipek...

Tim Fly Labs Gabung ke Divisi Google Photos

Posted: 09 Nov 2015 01:20 AM PST

Google telah mengakuisisi Fly Labs pada 6 November 2015 lalu. Di sini Google terlihat berupaya keras mengembangkan tim Google Photos-nya, yang dibentuknya per Mei 2015. Google mengatakan bahwa akuisisi Fly Labs ini bertujuan membantu pengguna dalam mengedit video dan foto dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.

Google berharap dengan memperkaya layanan ini, pihaknya dapat men...

Facebook Rubah Definisi 'Pengguna Aktif'

Posted: 09 Nov 2015 12:53 AM PST

Facebook dikabarkan telah mengubah definisi "Pengguna Aktif" pada jejaring sosialnya. Selama ini pengguna aktif di Facebook dimaknai sebagai pengguna Facebook yang memang sering memperbaharui (update) status, menulis banyak hal di timeline, men-share berbagai macam link ke teman, bahkan memberikan Like atau komentar ke postingan teman. Kini  Facebook telah mengubah definisi itu.

Pengguna kin...

Video YouTube Bisa Dinikmati Dalam Mode Virtual Reality

Posted: 09 Nov 2015 12:30 AM PST

Melalui blog resminya pada 5 November 2015, YouTube mengumumkan bahwa penggunanya bisa menikmati tayangan videonya dalam mode VR (Virtual Reality). YouTube kini menghadirkan sebuah tombol baru berlabel "Cardboard", untuk mengaktifkan mode VR kapan saja pengguna mau.

Kabar ini tentunya menggembirakan bagi para pengguna headset VR, khususnya Google Cardboard. Karena seka...

Garap Perangkat VR, Facebook Rekrut Mantan Staf Ahli di Microsoft

Posted: 08 Nov 2015 11:40 PM PST

Facebook dikabarkan telah mempekerjakan 3 mantan staf ahli di Microsoft untuk menakhodai sebuah tim baru dalam urusan teknologi Virtual Reality (VR). Tim kecil ini nantinya bertugas menggarap sebuah perangkat baru yang menggunakan teknologi VR untuk berbagi foto dan video ke dalam platform Facebook.

Tim itu dipimpin oleh Rick Szeliski, yang sebelumnya sudah 20 ta...

Dropbox Enterprise Hadir Untuk Korporasi

Posted: 08 Nov 2015 11:03 PM PST

Pada event Dropbox Open Confrence yang berlangsung di San Fransisco beberapa waktu lalu, Dropbox memperkenalkan layanan baru untuk segmen bisnis, yang disebut Dropbox Enterprise. Layanan terbaru Dropbox ini diarahkan untuk pengguna kalangan korporasi, yang memiliki bayak SDM dan trafik serta komunikasi data yang padat.

Dengan Dropbox Enterprise, perusahaan bakal dapat menambahkan akun ...

Kaca Belakang Nexus 6P Dikeluhkan Gampang Pecah

Posted: 08 Nov 2015 10:43 PM PST

Beberapa pengguna Nexus 6P dikabarkan meluapkan kekecewaan dan kekesalannya melalui media sosial Reddit dan Twitter. Mereka berkeluh bahwa panel kaca belakang Nexus 6P yang mencakup kamera, LED flash dan modul autofokus lasernya mudah sekali retak, walaupun digunakan dalam penggunaan normal.

Para pengguna Nexus 6P yang kecewa, mengatakan bahwa panel tersebut terpantau pecah sendiri, b...

Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P

Posted: 08 Nov 2015 05:53 PM PST

Beberapa pekan lalu, seorang Youtube tester melakukan pengujian ekstrim dengan mencoba membengkokkan smartphone Huwei Nexus 6P menggunakan kedua tangannya. Hasilnya cukup 'mengerikan', karena Nexus 6P tersebut dengan mudah dibengkokkan dan langsung patah. Videonya yang diunggah oleh pemilik akun JerryRigEverything tersebut bisa Anda saksikan di sini
 
{youtube}tTIaUH6PIvo{/youtube}
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...