PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 10 Desember 2015

Begawei

Begawei


Intex Cloud Flash, Smartphone 4G Murah dengan RAM 2GB

Posted: 09 Dec 2015 10:03 PM PST

Intex Luncurkan Smartphone 4G Berharga Murah Seri Cloud Flash – Selain di Indonesia dan beberapa negara lain di kawasan Asia Timur, pasar gadget khususnya smartphone rupanya juga semakin menggeliat di India. Serbuan smartphone merek lokal Negeri Bollywood itu semakin haru juga semakin gencar. Belum lama ini, salah satu vendor smartphone lokal India, yakni Intex, baru saja meluncurkan smartphone entry-level dengan kelengkapan fitur berkualitas tinggi.

intex-luncurkan-smartphone-4g-berharga-murah-seri-cloud-flash

Adalah Intex Cloud Flash yang menjadi seri smartphone terbaru andalan Intex. Meski hanya menempati segmen smartphone kelas pemula, namun Intex Cloud Flash kali ini sudah dibekali dengan spesifikasi teknis yang cukup bagus.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Intex Cloud Flash memang cukup menggoda dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Layar yang digunakan oleh Intex Cloud Flash adalah jenis layar berteknologi IPS atau In-Plane Switching. Smartphone besutan vendor lokal India ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang menggunakan antarmuka atau user interface khas besutan Intex.

Sementara untuk urusan performa, Intex Cloud Flash pun juga menawarkan kinerja yang cukup baik dengan bekal chipset MediaTek MT6735 yang didukung oleh CPU Quad-core 1,3 GHz ARM Cortex-A53 dan juga RAM berkapasitas 2 GB. Untuk sektor grafis, smartphone ini mengandalkan kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-T720MP2.

Sektor lain, yaitu fotografi, pada smartphone ini mengandalkan duet kamera 13 MP plus autofokus dan LED Flash serta kamera sekunder 5 MP. Intex Cloud Flash didukung oleh memori ROM 16 GB serta jaringan data 4G LTE.

"Pada Intex, fokus kami adalah selalu pada penyediaan konsumen kami perangkat terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Untuk konsumen tech savvy, Cloud Flash adalah paket indah desain ramping dan bergaya dengan bingkai kokoh dan kinerja yang unggul," kata Sanjay Kumar Kalirona selaku Mobile Business Head, Intex Technologies, seperti dikutip dari laman Softpedia (10/12).

Smartphone Intex Cloud Flash juga hadir dengan desain elegan dan ramping. Di pasar gadget lokal India, smartphone ini dibanderol dengan harga USD150, atau sekitar Rp 2,1 juta. Baca juga Google Hentikan Penjualan Smartphone Motorola Nexus 6 dan Fitur Indoor Google Maps Bisa Lakukan Pemetaan Lokasi Dalam Gedung di Indonesia.

Nexus 6P Datang, Google Stop Penjualan Nexus 6

Posted: 09 Dec 2015 09:39 PM PST

Google Hentikan Penjualan Smartphone Motorola Nexus 6 – Belum lama ini, Google memutuskan untuk menghentikan penjualan seri smartphone 4G LTE Motorola Nexus 6. Per pekan ini, seri Motorola Nexus 6 sudah tak jual lagi di toko online Play Store, namun masih tersedia di toko online lain seperti Amazon dan juga eBay dengan harga sekitar USD499.

google-hentikan-penjualan-smartphone-motorola-nexus-6

Keputusan Google untuk menghentikan penjualan Motorola Nexus 6 karena sudah hadirnya generasi baru Nexus, yaitu seri Nexus 6P. Seperti kita ketahui, Motorola Nexus 6 memang tak terlalu populer di pasar gadget dunia, termasuk di Indonesia. Penjualan smartphone tersebut juga bisa dibilang cukup mengecewakan. Oleh karena itulah kini Google berfokus pada pemasaran versi pembarunya, yakni Nexus 6P.

Seperti yang kita ketahui, smartphone seru Nexus 6 adalah ponsel pintar hasil kerjasama antara Google dengan pabrikan Motorola. Smartphone tersebut dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci, sehingga lebih sering disebut sebagai unit phone tablet atau phablet. Layar tersebut menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel serta menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan 496 piksel per inci. Smartphone yang sebenarnya memiliki spesifikasi cukup baik itu berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Soal kinerja, Motorola Nexus 6 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor Quad-core Krait 450 berkecepatan 2,65 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420. Spesifikasi teknis pada Nexus 6 ini sekelas dengan Motorola Droid Turbo.

Motorola Nexus 6 pun juga telah dibekali dengan baterai 3220 mAh serta memori internal seluas 32 GB, namun tak dibekali dengan slot microSD eksternal untuk keperluan penambahan memori. Smartphone ini dibekali juga dengan duet kamera 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash serta Optical Image Stabilization atau OIS. Sedangkan untuk kamera depannya, Nexus 6 mengusung kamera berukuran 2,1 MP.

Di lain pihak, untuk generasi baru Nexus, yakni Nexus 6P, Google kali ini menggandeng Huawei sebagai partnernya. Belajar dari kegagalan seri Motorola Nexus 6, kali ini Google dan Huawei berkolaborasi menciptakan Nexus 6P dengan bekal peningkatan spesifikasi yang lebih baik dan diharapkan lebih sukses dari versi lamanya. Baca juga Apple Luncurkan iOS 9.2 dengan Sejumlah Perbaikan dan Videocon Z55 Delite, Smartphone Asal India.

Proyektor BenQ W2000 Tawarkan Sensasi Menonton Bioskop di Dalam Rumah

Posted: 09 Dec 2015 08:07 PM PST

BenQ Luncurkan Proyektor Film Sekelas Bioskop – Biasanya proyektor lebih banyak digunakan untuk kebutuhan perkantoran. Tetapi hal berbeda coba ditawarkan oleh produsen teknologi ternama asal Taiwan, yakni BenQ. Baru saja BenQ meluncurkan produk inovatif terbarunya yaitu sebuah proyektor canggih bernama W2000.

Proyektor BenQ W2000 Tawarkan Sensasi Menonton Bioskop di Dalam Rumah

Tidak sama dengan proyektor kebanyakan, BenQ W2000 lebih disegmentasikan untuk konsumen yang gemar menonton film. Lewat teknologi terbarunya yang bernama DLP (Digital Light Processing) berstandar HDTV internasional Rec.709 Cinematic Color, BenQ W2000 diklaim dapat menampilkan kualitas gambar selevel dengan bioskop.

“Dengan Rec.709 bisa mengkover banyak macam warna termasuk true white atau putih yang sebenarnya. Ini teknologi yang sama dengan yang dipakai di proyektor cinema (bioskop),” ujar Direktur BenQ Indonesia Eko Handoko Wijaya saat memperkenalkan produknya di Jakarta, dikutip dari TeknoTempo, hari Kamis (10/12).

BenQ W2000 telah mengusung sistem optik 1080fp full HD demi menghasilkan gambar yang berkualitas. Kemudian untuk spesifikasi lebih lanjutnya, BenQ W2000 juga memiliki fitur penunjang seperti lensa yang bisa digeser, proyektor samping, teknologi short throw, wide zoom, koneksi wireless full HD, dan juga tampilan UI yang mudah dioperasikan.

Memiliki resolusi layar bagus, BenQ W2000 juga sudah didukung dengan output audio yang mumpuni. Soal hasil suara, BenQ W2000 memiliki kualitas suara yang setara dengan home theatre. Hal ini dikarenakan BenQ W2000 telah didukung dengan teknologi Cinema Master Audio Enhancer yang dibesut oleh MaxxAudio. Dengan dukungan teknologi tersebut, proyektor ini mampu hasilkan suara menggegelegar layaknya bioskop.

“Speakernya sudah disesuaikan dengan ukuran standar ruang tamu di rumah. Kalau ukuran ruang tamunya lebih besar dari standar kami, speakernya bisa di-upgrade,” tambah Eko Handoko.

Untuk bagian mesinnya BenQ W2000 mengusung teknologi DMD Chip sebagai sensor panasnya. Ditambah dengan komponen kipas, dijamin BenQ W2000 tahan panas meski dipakai selama seharian penuh. BenQ W2000 sendiri rencananya akan dipasarkan mulai pertengahan bulan ini di Indonesia, untuk kisaran harganya sendiri belum bisa dipastikan sebab saat ini BenQ sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak distributor. Kemungkinan harga BenQ W2000 akan berada di atas Rp 13 jutaan.

“Kemungkinan minggu depan sudah dipasarkan. Kami belum tentukan harganya. Yang pasti jauh lebih murah dari TV ukuran besar,” pungkas Eko. Baca juga Fitur Indoor Google Maps Bisa Lakukan Pemetaan Lokasi Dalam Gedung di Indonesia dan Insinyur Inggris Kembangkan Kipas Angin Modern Tanpa Baling-baling.

 

Tahun Baru, Smartfren Siap Luncurkan Andromax ‘VoLTE’ Berharga Miring

Posted: 09 Dec 2015 07:32 PM PST

Awal 2016 Smartfren Sudah Miliki Senjata Baru untuk Konsumen – Di era teknologi 4G LTE, rupanya Smartfren sudah memiliki banyak kejutan spesial untuk konsumen Indonesia. Salah satunya ialah dengan teknologi Voice Over LTE (VoLTE) yang bakal menjadi andalan Smartfren untuk tahun 2016 mendatang. Demi mendukung strategi tersebut, Smartfren sudah menyiapkan jajaran smartphone terbarunya yang telah kompatibel dengan teknologi VoLTE.

Tahun Baru, Smartfren Siap Luncurkan Andromax 'VoLTE' Berharga Miring

Diungkapkan oleh Head of Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya, saat ini vendor lokal tersebut memang tengah mengembangkan sebuah gadget andalannya guna menyempurnakan teknologi VoLTE untuk awal tahun 2016 nanti. Bicara soal spesifikasi dan yang lainnya, petinggi Smartfren tersebut masih enggan membocorkan detail spesifikasi atau harga smartphone terbarunya ini. Tetapi yang jelas, smartphone terbaru Smartfren tersebut diproduksi sebagai seri Andromax terbaru dan berharga kompetitif. Untuk harganya sendiri, diprediksi akan berkisar mulai dari Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan.

“Yang pasti adalah harganya. Antara 1 sampai 2 juta. Tapi speknya oke banget,” ujar Derrick dikutip dari laman KompasTekno, (10/12).

Dengan kehadiran smartphone Andromax terbarunya ini, Smartfren juga yakin dapat meningkatkan pertumbuhan jaringan 4G LTE miliknya. Bahkan Smartfren juga optimis, jika pengguna smartphone 4G LTE akan meningkat sampai 1,5 juta pengguna dari yang saat ini hanya 800.000 pengguna saja.

Sebenarnya menurut rencana perusahaan, smartphone Andromax terbaru ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2015. Tetapi sampai pada akhir tahun, smartphone tersebut belum juga rampung dikembangkan. Salah satu kendala yang dihadapi adalah soal Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang rupanya belum sesuai dengan regulasi pemerintah.

Menurut regulasi pemerintah, memang untuk setiap perangkat 4G LTE yang dirilis di Indonesia harus memenuhi kriteria TKDN hingga 20 persen. Untuk smartphone terbaru Smartfren tersebut, belum diketahui memiliki kandungan TKD berapa persen. Selain soal kandungan TKDN, Smartfren juga masih terus mengembangkan teknologi VoLTE hingga benar-benar sempurna untuk konsumen.

“Yang kedua, kami ingin memastikan bahwa ketika dirilis nanti, VoLTE sudah siap dan stabil. Kami tidak mau nantinya kualitas panggilan itu masih buruk ketika digunakan,” tutup Derrick. Baca juga Apple Tingkatkan Pembaruan Software untuk Perangkat-perangkat Produknya dan Videocon Z55 Delite, Smartphone Asal India.

Wow, Google Maps Telah Dukung Pemetaan Lokasi Indoor!

Posted: 09 Dec 2015 06:43 PM PST

Fitur Indoor Google Maps Bisa Lakukan Pemetaan Lokasi Dalam Gedung di Indonesia – Mencari letak sebuah lokasi yang berada di bangunan atau gedung yang sangat besar dengan jumlah lantai yang mencapai sekian ratus, memang tak kalah sulit dibandingkan dengan mencari lokasi secara outdoor di jalanan. Kini, Google Maps Indonesia telah beri fitur Indoor Maps untuk mecari lokasi-lokasi yang terdapat di dalam gedung-gedung besar tersebut.

fitur-indoor-google-maps-bisa-lakukan-pemetaan-lokasi-dalam-gedung-di-indonesia

Dengan adanya fitur Indoor Maps ini, memang akan sangat mempermudah seseorang dalam menacri letak suatu ruangan. Mengingat seringkali pendatang baru, turis ataupun siapa saja yang belum mengetahui seluk-beluk suatu gedung mengalami kesulitan bahkan terkadang bingung dengan ruangan yang jumlahnya sangat banyak di dalam gedung tersebut. Akhirnya solusi permasalah ini telah hadir di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Nikhil Vaishnavi selaku Product Manager Google Maps, sebagaimana dilansir dari halaman Kompas Tekno, Kamis (10/12/2015),"Fitur ini memberikan kemudahan untuk pengguna di Indonesia, baik turis maupun masyarakat setempat,".

Fitur Indoor Maps ini akan dapat memberikan informasi pemetaan lokasi secara detail dari setiap lantai dalam sebuah gedung. Pengguna nantinya akan dapat melihat letak dari setiap tempat seperti ATM, toilet, took. Hal ini akan sangat membantu apabila petugas pengelola gedung tersebut sedang tidak ada di tempat.

Secara detail, denah lantai akan muncul otomatis pada saat pengguna melakukan pembesaran atau zoom in di gedung tempat pengguna berada. Sama seperti Maps biasanya, pada saat pengguna berpindah tempat, Maps juga akan secara otomatis memperbarui lokasi pengguna saat itu.

Vaishnavi kemudian menambahkan, dengan menyambut liburan akhir tahun diharapkan fitur tersebut akan memberikan pengalaman baru khususnya bagi turis yang hendak menikmati liburannya di Indonesia.

Langkah proses awal, Indoor Maps ini telah mencakup sebanyak 60 tempat di 13 kota di Indonesia.

Gedung-gedung yang telah tercakup tersebut memang masih sedikit dan terbatas, namun para pemilik gedung akan bisa membantu proses penambahan jumlah detail dari setiap tempat dengan mengunggah floorplan propertinya masing-masing.

Kini fitur tersebut baru dapat diakses oleh pengguna perangkat dengan platform Android, untuk pengguna dengan software lain menunggu giliran untuk mendapatkan fitur ini.

Sementara ini, untuk tempat-tempat yang tercakup Indoor Maps yaitu Bandara, Gedung Pertemuan, Pusat Perbelanjaan, Museum, serta Universitas. Namun, tempat-tempat tersebut juga masih terbatas di beberapa wilayah tertentu saja, masih belum merata untuk tempat sejenis di seluruh Indonesia. Baca juga Google Maps bisa digunakan tanpa koneksi internet dan Fitur Terbaru Google Maps iOS Mampu Beritahu Kemacetan

 

iOS 9.2 Rilis, Yuk Lakukan Update!!

Posted: 09 Dec 2015 06:36 PM PST

Apple Luncurkan iOS 9.2 dengan Sejumlah Perbaikan – Apple secara resmi telah meluncurkan sebuah update sitem operasi iOS 9.2 Beta yang ditujukan untuk para developer lengkap dengan kode perangkat lunak tersebut untuk membangun aplikasi mobile Apple. Di dalam update ini, Apple memperbaiki beberapa bug dan sejumlah fitur minor baru.

Apple Luncurkan iOS 9.2 dengan Sejumlah Perbaikan

Salah satu bug yang diperbaiki adalah bug yang mematikan pemberitahuan alarm tanpa sepengetahuan pengguna, karena dengan banyaknya komplain terhadap bug ini banyak pengguna yang ketiduran dan datang terlambat saat alarm mereka tidak bunyi. Selain itu perbaikan juga dilakukan di Apple Music, sekarang pengguna bisa menambahkan sebuah lagu dalam playlist sehingga playlist akan menjadi baru. Playlist yang telah diubah tersebut, akan tampil di bagian paling atas. Untuk download lagu atau menyusun playlist dari iCloud Music Library cukup dengan menekan ikon iCloud saja. Selain itu, sekarang sudah bisa dengan mudah mengetahui lagu-lagu apa saja yang sudah diunduh karena Apple telah memberikan ikon khusus.

iOS 9.2 juga akan membawa 30 patch untuk menangkal kerentanan dan malware. Patch tersebut di antaranya untuk browser Safari, iBook, Photos dan lain-lain. Selain itu juga ada fitur baru yang dihadirkan, dimana pengguna bisa memasukkan foto dari DSLR dalam perangkat iOS tanpa harus sinkron dengan komputer terlebih dahulu. Di sejumlah negara seperti Inggris, Amerika dan Australia, Apple News menambahkan Tops Stories yang membuat pengguna mengetahui berita terpenting sepanjang hari.

Bug yang bisa diselesaikan lainnya lagi adalah ketika melakukan pencarian terhadap kontak menjadi kosong, Apple juga memberikan dukungan siri dalam bahasa arab. Tidak hanya sampai di situ saja perbaikan yang telah dilakukan Apple untuk sistem operasi iOS 9.2 nya tersebut, beberapa perbaikan lainnya adalah bisa mengirimkan file besar dengan menggunakan Mail Drop di aplikasi Mail, perbaikan isu lampiran email yang tidak dapat diakses menggunakan akun email POP, pebaikan aplikasi Camera di iPad, perbaikan aplikasi Camera di iPad, perbaikan isu lampiran yang tumpang tindih dengan teks di email, perbaikan stabilitas Safari dan Podcast, perbaikan isu di aplikasi Health, Wallet, Find My Phone, iCloud Backup, Keyboard dan masih banyak lagi perbaikan lainnya.

Untuk melakukan update ke iOS 9.2, cukup dengan membuka Settings -> Software Update. Apabila iOS 9.2 sudah tersedia, maka tinggal download dan install saja. Tapi untuk iPhone yang sudah jailbreak sebaiknya jangan lakukan update ini.  Selain itu jangan lakukan update juga ketika back up iDevice belum dilakukan.

Apple Beri Pembaruan Software buat Beberapa Perangkatnya!

Posted: 09 Dec 2015 06:04 PM PST

Apple Tingkatkan Pembaruan Software untuk Perangkat-perangkat Produknya – Selain terdengar kabar kehadiran produk-produk baru dari Apple, kini Apple juga diinfokan telah merilis beberapa pembaruan pada software untuk beberapa perangkat produknya. Dari mulai software pada smartphone, smartwatch dan produk-produk lainnya.

apple-tingkatkan-pembaruan-software-untuk-perangkat-perangkat-produknya

Secara bersamaan, pembaruan software dari Apple ini diberikan pada iOs 9.2, WatchOS 2.1, Apple TV OS 9.1 juga EL Captain 10.11.2. Untuk pembaruan yang diberikan pada beberapa software tersebut memang telah mengalami peningkatan dari fitur-fitur yang ada sebelumnya.

Peningkatan yang diberikan pada software tersebut antara lain seperti perubahan pada OS 9.1 untuk Siri pada Apple Music, kemudian diberikan fitur tambahan pada Siri iOs 9.2 dengan penambahan bahasa Arab. Lalu beberapa penambahan fitur pasa El Captain serta peningkatan-peningkatan lainnya seperti informasi dari Slashgear.com yang dilansir melalui Tekno Tempo, Kamis (10/12/2015).

Sementara penambahan yang diberikan pada WatchOS hanya diberikan peningkatan pada pilihan bahasa serta perbaikan dari bug yang ada.

Pembaruan dari software yang diberika Apple ini telah dimulai sejak Selasa tanggal 8 Desember 2015 lalu yang diawali dengan pembaruan pada perangkat Smartwatch Apple dengan WatchOS 2.1. Pada perangkat Smartwatch tersebut Apple menambahkan beberapa pilihan bahasa yang meliputi bahasa Arab, Yunani, Hungaria, Malaysia, Viaetna dan Portugis. Kemudian perbaikan dari bug yang dilakukan adalah pada pergerakan kanan dan kiri serta angka Latin dan India pada jam pintar tersebut.

Sementara itu, pada iOs 9.2 diberikan pembaruan yang hampir sama dengan pembaruan yang diberikan pada Smartwatch. Yaitu diberikan peningkatan pada Siri untuk bahasa Arab juga erbaikan dari beberapa bug yang terjadi.

Sedangkan untuk Apple Music diberikan penambahan opsi atau pilihan playlist baru saat melakukan penambahan lagu-lagu baru, kemudian untuk daftar lagu yang palin sering diputar berada pada urutan teratas, menu pengunduhan lagu yang terdapat pada My Music dan Playlist, serta diberikan beberapa konten untuk katalog music jenis klasik.

Kemudian pada Apple TV, kini telah mendapatkan pembaruan pada sistem TUOS 9.1 dan  juga memiliki aplikasi Remote yang memiliki fungsi untuk Apple TV sekaligus untuk Apple Music. Sementara yang terakhir pembaruan pada OS X El Captain 10.11.2 kini telah terdapat di Mac App Store, sehingga pengguna perangkat Mac akan lebih mudah mendapatkan versi OS terbarunya. Baca juga Fitur Deteksi Sarung Tangan iPhone akan Segera Hadir dan Tanggal 4 Desember Apple Watch Resmi Rilis di Tanah Air

Harbolnas Telah Tiba, Gunakan Tips Belanja Ini!!

Posted: 09 Dec 2015 05:57 PM PST

Tips Belanja Online Memperingati Harbolnas 2015 – Kabar gembira bagi yang sering belanja online, pasalnya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 telah tiba. Peringatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tangal 10, 11, dan 12 Desember 2015 serta dimeriahkan oleh 139 situs belanja online yang ada di Indonesia. Tujuan peringatan Harbolnas ini bukan semata-mata untuk merayakan komsumerisme, tetapi untuk mengedukasi masyarakat tentang belanja online di Indonesia.

Tips Belanja Online Memperingati Harbolnas 2015

Belanja online di Indonesia memang sedang marak-maraknya, hampir sebagian besar barang dijual online. Tapi harus diingat harus tetap hati-hati, karena penipuan juga semakin banyak. Tidak hanya perlu hati-hati saja, kita juga harus pilih mana kebutuhan yang benar-benar kita butuhkan. Terkadang, karena tawaran dan diskon yang menarik, kita langsung tergiur untuk membeli barang yang tidak seharusnya dibeli. Apalagi dalam memperingati Harbolnas 2015 ini, jangan sampai kebobolan belanja online.

Tapi tidak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini Begawei akan berikan beberapa tips untuk menyambut Harbolnas 2015 ini. Diantaranya yaitu:

1. Mencari kupon atau kode promo

Buka beberapa situs online terpercaya kamu, dan carilah kupon diskon yang sedang ditawarkan. Beberapa situs online biasanya menyediakan kupon diskon dengan syarat tertentu. Setelah semua syarat terpenuhi, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan potongan harga dari barang yang kamu beli. Tapi harus diingat, sesuaikan promo sesuai dengan kebutuhan.

2. Memanfaatkan program cashback

Program cashback saat ini sudah dilakukan beberapa situs jual online untuk menarik perhatian pembeli, mereka bekerja sama dengan bank tertentu. Dengan adanya chasback, uang kamu bisa dikembalikan setelah semua transaksi berjalan sukses. Selain itu, bagi pengguna kartu kredit juga bisa memanfaatkan program kredit dengan cicilan seminimal mungkin. Jadi kamu tetap bisa berbelanja dengan harga menarik.

3. Stop belanja sejanak

Berbagai tawaran menarik mungkin sangat menggiurkan, tapi kamu juga harus berhenti sejenak untuk melakukan transaksi online. Karena tidak sedikit situs jualan online yang melacak aktivitas pembeli, mereka akan mengetahui ketika kamu berhenti melakukan pembelian dan akan mengirimkan email atau promo lain untuk mengajak kembali transaksi. Dengan begitu kamu akan mendapatkan promo kembali dengan harga tertentu.

4. Cek media sosial

Mengecek media sosial adalah salah satu cara mengetahui bahwa brand tersebut sedang melakukan promosi ataupun harga khusus melalui akun media sosialnya. Bisa jadi akan ada promo khusus yang ditawarkan di dalam akun miliknya, jadi kamu bisa lebih berhemat.

5. Jangan tergiur diskon

Diskon di satu situs online, belum tentu termasuk harga termurah. Cek kembali beberapa situs untuk membandingkannya, jadi tetap selektif membeli barang dengan iming-iming diskon.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...