PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 10 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Berikut Daftar Aplikasi Terbaik 2015 Versi Apple

Posted: 10 Dec 2015 01:27 AM PST

Gizmo.id – Apple App Store menawarkan koleksi applikasi yang sangat beragam. Tapi apakah aplikasi terbaik dan layak untuk di unduh ke dalam perangkat Apple kesayangan Anda? Berikut daftar aplikasi terbaik 2015 versi Apple :

iPhones-all

iPhone Series

Best Game on iPhone 6s : Warhammer 40.000 Freeblade
Best App on iPhone 6s : Instagram
Game of The Year : Lara Croft Go
Most Innovative Game : Dark Echo
App of The Year : Periscope
Most Innovative App : Workflow

iPad SeriesiPad Series

App of the Year: The Robot Factory
Most Innovative App: Liquid Text
Game of the Year: Prune
Most Innovative Game: Her Story
Best Game on iPad Pro: Zodiac: Orcanon Odyssey
Best App on iPad Pro: uMake

AppleTV

AppleTV

Game of the Year: Rayman Adventures
App of the Year: HBO Now

 

Apple iWatch

Apple iWatch Series

Game of the Year: Rules!
App of the Year: Dark Sky

iMac

iMac

Game of the Year: Pillars of Eternity
App of the Year: Affinity Photo

The post Berikut Daftar Aplikasi Terbaik 2015 Versi Apple appeared first on Gizmo Indonesia.

Blibli.com Meriahkan Harbolnas Dengan Shocking Shopping 12/12

Posted: 09 Dec 2015 10:21 PM PST

Gizmo.id – Memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) yang jatuh setiap tanggal 12 Desember (12/12), Blibli.com sebagai salah satu mal online pertama dan terbesar di Indonesia akan mengejutkan para pelanggan setianya dengan promo Shocking Shopping 12/12 yang berlangsung antara jam 00.00 – 24.00 wib pada tanggal tersebut.

Pembelanja akan memperoleh Cashback 100% dan diskon tambahan sebesar 12% khusus bagi pengguna transaksi mitra perbankan berupa kartu berlogo VISA, kartu kredit ANZ, kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB), kartu kredit UOB, BNI Debit Online dan BTN Debit Online. Cashback senilai total belanja yang dibayarkan dapat dipakai untuk pembelanjaan berikutnya di website Blibli.com.

“Promo Shocking Shopping 12/12 ini menjadi wujud komitmen kami sebagai e-commerce yang memberikan penawaran paling istimewa bagi pelanggan dengan pilihan  lebih dari 450 ribu produk yang ada di website Blibli.com,” tutur Tabah Yudhananto yang kerap disapa Anto, Digital Marketing Research & CRM Manager Blibli.com. Selain penawaran menarik Shocking Shopping 12/12, pelanggan juga berkesempatan mengikuti Consumer Promo Blibli.com bertajuk #MyBigWish gratis ke Jepang yang berlangsung dari 23 November hingga 10 Desember 2015.

Bagi Blibli Shopper yang melakukan transaksi dan pembayaran minimal Rp. 500.000 (tidak berlaku kelipatan) akan otomatis mendapatkan kode voucher belanja sebesar Rp.100.000 yang sekaligus merupakan kode undian grand prize liburan gratis ke Jepang. Menambah kemeriahan promo Shocking Shopping 12/12, Blibli.com juga menawarkan gratis pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan berbagai pilihan metode pembayaran dengan dukungan 14 mitra perbankan, fasilitas cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, serta jaminan kenyamanan melalui Customer Care 24 jam/7 hari.

Promo Blibli Shocking Shopping 12/12 berlaku untuk semua produk kecuali pre order Samsung Gear S2 dan Lenovo Vibe S1. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi link berikut : www.blibli.com/promosi/shocking-1212

Blibli.com_Shocking Shopping_12-12

The post Blibli.com Meriahkan Harbolnas Dengan Shocking Shopping 12/12 appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...