PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 15 Desember 2015

Begawei

Begawei


Edisi Spesial Huawei Honor 7 Usung OS Android Marshmallow

Posted: 14 Dec 2015 10:22 PM PST

Huawei Hadirkan Seri Honor 7 Enhanced Edition dengan Upgrade OS Android Marshmallow – Baru-baru ini pabrikan asal Tiongkok, Huawei menghadirkan edisi spesial dari salah satu flagship andalannya, Honor 7. Edisi khusus yang mengambil nama Huawei Honor 7 Enhanced Edition itu mengusung upgrade sistem operasi yang kini berjalan pada OS Android v6.0, yang juga dikenal dengan OS Android Marshmallow.

huawei-hadirkan-seri-honor-7-enhanced-edition-dengan-upgrade-os-android-marshmallow

Seperti dilansir oleh laman GSM Arena (13/12), smartphone spesial Huawei Honor 7 Enhanced Edition ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari versi standarnya. Untuk pasar smartphone lokal di Tiongkok, Huawei Honor 7 edisi spesial ini dijual dengan banderol harga sekitar USD309 atau setara dengan Rp 4,3 juta. Namun hingga kini Huawei belum memberikan informasi apakah Huawei Honor 7 ini akan dijual juga untuk pasar global.

Secara teknis, Huawei Honor 7 Enhanced Edition ini masih mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standarnya. Lini fotografi tetap menjadi keunggulan utama yang coba ditawarkan oleh Huawei Honor 7 Enhanced Edition, di mana smartphone ini dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 20 MP yang didukung phase-detection autofokus serta diperkuat oleh dual-tone LED Flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Huawei Honor 7 Enhanced Edition pun juga didukung kamera depan dengan resolusi 8 MP untuk keperluan foto selfie atau video call.

Smartphone canggih seri Honor 7 Enhanced Edition besutan Huawei ini juga masih dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS atau In-Plane Switching. Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini pun juga telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.

Soal performa yang dihasilkan oleh Huawei Honor 7 Enhanced Edition ini pun juga tak jauh berbeda dengan Honor 7 versi standar. Kinerja smartphone ini tetap tangguh berkat sokongan chipset HiSilicon Kirin 935 yang mengusung mengusung prosesor Octa-core 64-bit, yang terdiri dari Quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2,2 GHz, dan Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz. Smartphone ini juga didukung oleh memori RAM 3 GB dan diperkuat kartu pengolah grafis dari Mali-T628MP4.

Sedangkan komponen lain seperti baterai 3100 mAh dan memori internal 32 GB yang juga ada pada versi standarnya juga sudah ada pada Huawei Honor 7 Enhanced Edition ini. Baca juga Blackview Ultra Plus Andalkan Desain Fisik Mirip iPhone 6S Plus dan Microsoft Lumia 850 Honjo Hadir dengan Kekuatan Kamera 10MP PureView.

Blackview Ultra Plus, Kembaran iPhone 6S Plus dengan Kamera 13MP

Posted: 14 Dec 2015 10:04 PM PST

Blackview Ultra Plus Andalkan Desain Fisik Mirip iPhone 6S Plus – Setelah HTC Aero diklaim memiliki desain fisik mirip iPhone 6, kini hadir satu lagi smartphone yang memiliki konsep desain mirip iPhone 6S Plus. Adalah Blackview Ultra Plus yang hadir dengan penampilan fisik ala iPhone 6S Plus. Smartphone buatan vendor asal Tiongkok ini dengan casing aluminium yang elegan dan kokoh, serta tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Rose Gold, Champagne Gold, Stardust Gray, and Violet Black. Bila diamati dari tampilan eksteriornya, smartphone ini benar-benar mirip dengan iPhone 6 Plus, namun dengan ukuran yang lebih kecil.

blackview-ultra-plus-andalkan-desain-fisik-mirip-iphone-6s-plus

Smartphone Blackview Ultra Plus ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS atau In-Plane Switching LCD kapasitif. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan mencapai 267 piksel per inci, serta dilengkapi dengan kaca melengkung 2.5D. Bila iPhone 6 Plus berjalan pada sistem operasi iOS generasi baru, maka smartphone Blackview Ultra Plus dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Blackview sendiri.

Selain mengusung layar berukuran 5,5 inci, smartphone Blackview Ultra Plus juga dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur autofokus dan sensor Sony IMX164, dan juga lengkap dengan hadirnya LED flash.

Soal kinerja, smartphone Blackview Ultra Plus dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 yang diperkuat oleh prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3 GHz. Performa smartphone ini juga mendapat dukungan dari RAM berkapasitas 2 GB serta kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-T720 MP2.

Ponsal pintar Blackview Ultra Plus ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal hingga 128 GB. Blackview Ultra Plus pun juga telah didukung dengan konektivitas lengkap, mulai dari jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan juga audio jack 3,5 mm. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh yang akan membuatnya mampu bertahan selama seharian.

Blackview Ultra Plus ini dijual dengan harga yang sangat murah, yakni USD120 atau sekitar Rp 1,7 juta saja. Namun sayangnya, smartphone yang disebut-sebut sebagai kloningan iPhone 6S Plus ini hanya akan dijual di pasar lokal Tiongkok saja. Baca juga Berkat Priv, Saham BlackBerry Terus Naik di Pasaran dan Setelah Galaxy A8 2016, Kini Rumor Spesifikasi Galaxy A9 2016 Juga Tercium.

Nintendo Jamin Game Mobile Miliknya Bakal Berbeda dan Lebih Seru

Posted: 14 Dec 2015 08:01 PM PST

Game Smartphone Nintendo akan Hadirkan Sensasi Berbeda – Saat ini Nintendo memang tengah menjadi bahan pembicaraan utama di kalangan gamers seluruh dunia. Hal ini tak lepas dari dua proyek ambisius Nintendo yang dinilai cukup menjanjikan. Setelah sebelumnya mengumumkan mengenai proyek Nintendo DX, kini proyek menarik Nintendo lainnya juga siap memanjakan pecinta video game bersamaan dengan langkah perusahaan yang akan membuat video game khusus untuk smartphone.

Nintendo Jamin Game Mobile Miliknya Bakal Berbeda dan Lebih Seru

Beberapa bulan lalu atau tepatnya pada bulan Oktober silam, Nintendo sebenarnya sudah memperkenalkan salah satu mobile gamenya yang diberi nama Miitomo. Game mobile pertama Nintendo tersebut juga berhasil menyuguhkan sensasi game yang cukup unik, dimana Mitomo hadir dengan gameplay yang berbeda dari kebanyakan game mobile. Miitomo sendiri adalah game yang dirancang dengan mengedepankan aspek kehidupan sosial antar pemainnya.

Lewat perbedaan yang Nintendo sajikan dalam game Miitomo sebagai mobile game populer masa kini, Presiden Nintendo Amerika, yang bernama Reggie Fils-Aime, juga turut menyatakan pendapatnya. Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama majalah Time, ia mengungkapkan sejatinya Nintendo tidak berminat terhadap game smartphone. Tetapi, Nintendo lebih berhasrat untuk memberikan pengalaman yang baru kepada penggunanya, dengan mengeksplorasi kemampuan perangkat cerdas yang mereka miliki. Hal inilah yang pada akhirnya membuat tatanan game dari Nintendo untuk smartphone, akan memiliki cita rasa berbeda dengan game mobile kebanyakan.

“Kami memahami bahwa ini akan terasa berbeda. Dan itu bukan masalah. Melakukan hal berbeda bukanlah sesuatu yang akan dihindari Nintendo. Dan kami yakin, kami dapat memberi ‘kejutan dan kesenangan’ di perangkat mobile sama halnya dengan yang telah dilakukan di perangkat portabel dan konsol,” ujar Fils-Aime, seperti dilansir dari laman Tekno Liputan6, pada hari Selasa (15/12/2015).

Menariknya lagi, selain hanya merilis Miitomo, Nintendo saat ini juga tengah menyiapkan lima mobile game sekaligus dalam waktu satu tahun dari sekarang. Kelima game tersebut juga merupakan hasil kerja sama antara Nintendo dengan DeNA, mirip dengan Miitomo. Sayangnya sampai saat ini belum ada rilis resmi mengenai kapan waktu peluncuran kelima game mobile Nintendo tersebut. Baca juga Kerja Sama Tinder dan NHS Mudahkan Pencarian Donor Organ Tubuh dan Berkat Priv, Saham BlackBerry Terus Naik di Pasaran.

Penjualan Priv Terus Meningkat, Bukti BlackBerry Mulai Bangkit

Posted: 14 Dec 2015 07:35 PM PST

Berkat Priv, Saham BlackBerry Terus Naik di Pasaran – Lama mendekam dalam kubangan kerugian serta diterpa isu tak sedap, kini vendor smartphone yang dulu pernah berjaya sebagai rival serius Apple, mulai menemukan momentumnya kembali. Hal itu tak lepas dari smartphone andalan mereka yang merupakan perangkat pertama Android yang diproduksi, yaitu BlackBerry Priv. Perlahan tapi pasti, penjualan BlackBerry Priv terus meningkat di pasaran, akibatnya saham perushaan yang berasal dari Kanada tersebut juga turut naik di pasar saham, hal ini jelas merupakan progres yang cukup positif untuk perusahaan.

Penjualan Priv Terus Meningkat, Bukti BlackBerry Mulai Bangkit

Seperti dilansir dari laman Forbes, pada hari Selasa (15/12), setelah sebelumnya terpuruk dalam penjualan handset yang terus anjlok saban hari, kini BlackBerry patut sedikit lega mengingat penjualan BlackBerry Priv semkain mengangkat citra perusahaan. Memang sejak kedatangannya, BlackBerry Priv perlahan-lahan mulai diterima masyarakat. Gadget Android tersebut juga berhasil mencatatkan penjualan cukup bagus di beberapa negara, tak ayal jika akhirnya banyak perusahaan E-Commerce ternama turut mengajukan diri sebagai perantara penjual. Belum lagi ada banyak operator seluler di Amerika Serikat yang juga ikut mendukung penjualan BlackBerry Priv.

Meskipun penjualan BlackBerry Priv kian positif, CEO Blackberry saat ini, Jhon Chen, merasa hal ini baru langkah awal. Pasalnya di depan masih banyak jalan terjal serta tantangan yang harus dihadapi perusahaan. Saat ini bahkan BlackBerry belum bisa bernafas lega, lantaran tengah berada dalam situasi kritis berupa sumber daya cadangan yang sedikit, laporan penjualan smartphone secara keseluruhan yang terus melemah, dan juga pemasukan yang minim di luar pengguna.

BlackBerry juga harus fokus pada bisnis yang dijalaninya. Sebab mereka tak mau merugi lagi saat menjalankan penjualan hardware dan perangkat smartphone, dimana BlackBerry menganggap jika penjualan smartphone sebenarnya tidak begitu menguntungkan perusahaan. Chen juga mengutarakan siap menyingkirkan bisnis smartphone, apabila bisnis tersebut ternyata tidak banyak menambah pemasukan perusahaan.

Saat ini BlackBerry Priv bisa jadi tonggak kesuksesan perusahaan ke depannya, dimana banyak analis yang memprediksi jika smartphone Android ini bakal menjadi primadona baru di pasar perangkat pintar karena BlackBerry Priv menawarkan sistem keamanan yang paling baik di kelasnya. Hal inilah yang akan membuatnya terus dicari konsumen. Baca juga Setelah Galaxy A8 2016, Kini Rumor Spesifikasi Galaxy A9 2016 Juga Tercium dan HTC Desire 828 Dual Dijual Rp 4,1 Jutaan untuk Pasar Global

Aplikasi Kencan Mungkinkan Seseorang Dapatkan Donor Organ Tubuh

Posted: 14 Dec 2015 06:23 PM PST

Kerja Sama Tinder dan NHS Mudahkan Pencarian Donor Organ Tubuh – Sebuah aplikasi kencan yaitu Tinder, kini telah menjalin kerja sama dengan lembaga layanan kesehatan di Inggris, NHS untuk menjadi sebuah media yang memudahkan seseorang melakukan pencarian pendonor organ tubuh. Lalu, bagaimana konsepnya?

kerja-sama-tinder-dan-nhs-mudahkan-pencarian-donor-organ-tubuh

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Tinder merupakan sebuah aplikasi kencan yang digunakan seseorang untuk mecari kecocokan dengan orang lain yang tentunya dengan kepribadian sesuai dengan yang diinginkannya. Namun, berdasarkan informasi sekitar dua minggu mendatang pengguna akan disuguhi dengan fitur baru yaitu bagi setiap pengguna yang hendak menggeser foto-foto mereka pada aplikasi ini, dinajurkan untuk mendaftarkan diri sebagai pendonor atau donasi organ tubuh untuk NHS.

Terdengar menyeramkan memang, seseorang yang masih hidup harus mendaftarkan diri memberikan organ tubuhnya bagi orang lain. Namun, hal tersebut bukan berarti organ tersebut akan diambil saat pendonor masih hidup tetapi semacam menyatakan dirinya sebagai pendonor saat dia telah meninggal dunia nantinya.

Kepala Komunikasi Tinder Eropa, Hermonie Way kemudian mengatakan dalam kutipan yang dilansir dari halaman techno.okezone, Selasa (15/12/2015),"Para pengguna Tinder biasanya memutuskan untuk menggeser foto ke kiri atau ke kanan untuk mengetahui apakah ada seseorang yang cocok untuk dirinya,"

Pada saat pengguna menggeser foto tersebut, nantinya akan muncul sebuah pesan yang bertuliskan "Jika saja sedemikian mudahnya mencari pendonor yang bisa menyelamatkan kehidupan."

Dengan begitu melakukan penggeseran foto, akan menjadi sebuah keputusan yang sangat penting bagi pengguna. Selain untuk mencari pasangan yang cocok dengan dirinya, maka ia juga harus mengambil keputusan untuk mendaftarkan diri sebagai penyumbang organ tubuh.

NHS juga menambahkan, bahwa pihaknya ingin melibatkan lebih banyak kaula muda untuk turut serta melakukan kampanye donor organ tubuh tersebut.

Yang menjadi pemicu adanya gerakan donor organ tubuh ini, adalah laporan dari NHS Blood and Transplant pada bulan Juli lalu mengatakan bahwa jumlah pendonor organ tubuh setelah seseorang meninggal dunia mengalami penurunan selama satu dekade ini.

Pada laporan tersebut, dinyatakan sebanyak 7.000 orang saat ini telah berada dalam daftar tunggu untuk tindakan pencangkokan organ tubuh, sedangkan dalam beberapa tahun terakhir ini sekitar 6.000 orang di Inggris meninggal saat menunggu adanya pendonor organ tubuh tersebut. Baca juga Mahasiswa Ciptakan Aplikasi Mobile Hentikan Kecanduan Rokok dan Tale Aplikasi Perpaduan Twitter dan Reddit

Makin Agresif! Spesifikasi Galaxy A9 Generasi Kedua Bocor

Posted: 14 Dec 2015 05:52 PM PST

Setelah Galaxy A8 2016, Kini Rumor Spesifikasi Galaxy A9 2016 Juga Tercium – Beberapa waktu lalu, baru saja Samsung mengumumkan spesifikasi dan jadwal rilisnya produk generasi kedua dari Galaxy A8 yaitu Galaxy A8 2016. Masih hangat kabar tersebut, kali ini Samsung datang dengan rumor yang lebih gres yaitu bocornya spesifikasi dari Galaxy A9 generasi kedua. Benarkah?

setelah-galaxy-a8-2016-kini-rumor-spesifikasi-galaxy-a9-2016-juga-tercium

Apabila belakangan ini terdengar bahwa New Galaxy A9 akan hadir membawakan layar seluas 5.5 inci, rupanya banyak yang menganggap berita tersebut tidak benar, karena kabarnya Galaxy A9 generasi kedua akan mengusung layar yang lebih luas lagi. Apabila berita ini benar, maka sungguh terlihat bahwa Samsung semakin agresif untuk memproduksi pembaruan-pembaruah dari generasi A series.

Seperti informasi Phone Arena  yang dilansir melalui halaman techno.okezone, Selasa (15/12/2015) menyatakan bahwa Samsung Glaxy A9 generasi kedua akan dibekali dengan bentangan layar seluas 6 inci, dengan kata lain produk terbaru Samsung ini akan mebawakan smartphone bertajuk phablet dengan halaman kerja yang lebih longgar. Tentu saja teknologi yang lebih baik disematkan yaitu super AMOLED beresolusi Full HD 1080 pixels.

Kemunculan rumor terbaru ini, awalnya berasal dari beberapa bocoran berupa penampakan foto yang berasal dari Samsung China, sehingga fakta-fakta baru semakin jelas terlihat.

Bukan hanya layar besar yang dibawakan, namun Galaxy A9 generasi kedua ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh. Sementara itu, untuk kamera New Galaxy A9 membawakan perangkat kamera berukuran 13 MP dan 8 MP. Kemudian pada sektor dapur pacu, Samsung membekalinya dengan chipset Snapdragon 620 yang bekerja dengan tenaga processor Octa-core dan RAM 3 GB. Namun, untuk chipset masih simpang siur, dan belum diketahui secara pasti apakah akan membawakan produksi Qualcomm ataukan akan menggunakan Exynos buatan Samsung sendiri.

Sebagai informasi, khusus untuk pembaruan pada Samsung A series  generasi 2016 seperti Galaxy A3, A5, A7 dan Galaxy A8 serta Galaxy A9 memang akan dibawakan material dengan farme metal.

Rencananya, Galaxy A9 2016 ini akan rilis secara resmi pada bulan Januari 2016 mendatang dan diawali perilisannya di negeri Tirai Bambu, China. Baca juga Smartphone Terbaru Oukitel K10000 Tahan Sampai 15 Hari dan HTC Desire 828 Dual Dijual Rp 4,1 Jutaan untuk Pasar Global

 

Oukitel K10000, Smartphone Bertenaga Power Bank!!

Posted: 14 Dec 2015 04:26 PM PST

Smartphone Terbaru Oukitel K10000 Tahan Sampai 15 Hari – Oukitel merupakan sebuah perusahaan handset yang berasal dari Tiongkok. Baru-baru ini perusahaan tersebut resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya yang bernama K10000. Smartphone tersebut mengusung baterai dengan kapasitas 10.000 mAh.

Smartphone Terbaru Oukitel K10000 Tahan Sampai 15 Hari

Smartphone terbaru Oukitel K10000 ini dijual khusus secara preorder dengan harga US$ 199,9 atau Rp 2,7 juta di situs jual beli online Gear Best. Untuk harga resminya smartphone yang berasal dari Tiongkok tersebut dibanderol US$ 240 atau Rp 3,3 juta tanpa ada biaya tambahan seperti ongkos kirim. Smartphone K10000 ini rencananya akan mulai dikirim pada 21 Januari 2016 mendatang.

Dibekali dengan kapasitas baterai 10.000 mAH membuat smartphone K10000 ini bisa bertahan 10 hari sampai 15 hari untuk sekali charge. K10000 juga mempunyai kemampuan membagikan kapasitas baterainya ke gadget lain. Selain itu Oukitel juga mengklaim bahwa smartphone terbarunya itu dapat mengisi daya baterai iPhone 6S secara penuh sampai tiga kali.

Smartphone terbaru Oukitel K10000 ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan tampilan IPS. Smartphone berdaya baterai terbesar ini juga dibekali dengan prosesor MediaTek MT6735 SoC 1 Ghz bertenaga Quad Core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB. Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Selain itu, Oukitel juga menyematkan memori internal 16 GB. Apabila tidak cukup, Oukitel juga memberikan tambahan berupa memori eksternal yang dapat diisi dengan microSD samapai 32 GB.

Smartphone K10000 juga dibekali dengan dual kamera dimana kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi juga dengan lensa autofocus dan flash LED. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 2 MP yang cocok digunakan untuk yang suka selfie. Smartphone dengan berat 186 gram ini juga mendukung layanan internet 4G Long Term Evolution (LTE), GPRS, EDGE GPS, A-GPS, 3G, serta konektivitas berupa bluetooth dan Wi-Fi.

Tidak hanya sampai disitu saja, smartphone K10000 ini juga dibangun dengan menggunakan frame metal yang membuat smartphone ini menjadi lebih menawan. Baterai yang dihadirkan pun sangat besar yaitu 10000 mAH, sehingga memudahkan kita untuk tidak bolak-balik mengisi baterai smartphone.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...