PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 16 Desember 2015

Begawei

Begawei


HTC One X9 Didesain dengan Tampang Premium!!

Posted: 15 Dec 2015 05:59 PM PST

One X9, Produk Terbaru HTC yang Akan Diluncurkan Tahun 2016 – Kabar gembira bagi pengguna setia smartphone HTC. Kabarnya perusahaan smartphone dari Taiwan ini telah menyiapkan produk terbarunya yang bernama HTC One X9. Smartphone ini mempunyai keunggulan di bidang tampang yang terkesan smartphone premium.

One X9, Produk Terbaru HTC yang Akan Diluncurkan Tahun 2016

Smartphone flagship ini dibalut dengan material metal yang berwarna silver gray. Inilah yang menjadikannya tampak elegan serta terlihat mahal. Ditambahkan dengan desain baru yang disisipkan di HTC One X9 ini membuat ponsel ini jadi lebih fresh. Di bagian samping kanan juga terlihat 3 tombol yang berfungsi sebagai tombol volume atas, volume bawah dan power. Sedangkan di bagian kiri tersedia slot microsd dan slot SIM Card. Ukuran dari smartphone ini adalah 153.2×75.9×7.99 mm dan berat mencapai 174 gram.

Layar dari smartphone terbaru HTC ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) yang cocok digunakan untuk menonton video streaming atau hanya sekedar bermain game. Dari segi performanya, HTC One X9 terbilang lumayan karena dibekali dengan prosesor octa core dengan kecepatan 2,2 GHz yang merupakan buatan MediaTek. RAM yang dihadirkan pun lumayan besar, yaitu sebesar 2 GB. Sementara itu untuk OS kabarnya dipercayakan pada Android 5.0.2 Lollipop. Untuk bagian penyimpanan internalnya diberikan ruang penyimpanan sebesar 16 GB dan apabila tidak cukup, HTC juga memberikan slot microsd dengan kapasitas maksimal 1 TB. Penyimpanan eksternal bisa mencapai 1 TB merupakan keistimewaan tersendiri, karena jarang ada smartphone Android yang memberikan dukungan penyimpanan eksternal mencapai 1 TB.

Dari segi kameranya, HTC One X9 dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa dengan resolusi 5 MP yang cocok digunakan bagi yang suka selfie. Mengenai harga dari HTC One X9 ini belum jelas akan dibandrol dengan harga berapa, tetapi kalau dilihat dari spesifikasi yang diberikannya kemungkinan akan dibandrol dengan harga mahal. Untuk pastinya, harga dari HTC One X9 ini akan diumumkan pada tahun 2016 nanti. Kemungkinan akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2016 yang akan digelar pada awal Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...