PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 16 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


One Elite Controller Laku Keras Di Kalangan Pengguna Xbox

Posted: 15 Dec 2015 11:27 PM PST

Gizmo.id – Awal tahun ini Microsoft mengungkapkan controller game terbarunya khusus untuk perangkat Xbox yang diberi nama One Elite Controller. Yang menarik dari controller ini ialah kemampuannya untuk dapat disesuaikan, yang berarti pemain dapat menyesuaikan controllernya dengan game apapun yang sedang dimainkan.

One Elite Controller 3

Harganya juga lebih mahal dibandingkan dengan controller biasa, namun tetap saja laku keras dipasaran mengingat harga yang ditawarkan $150 per unit. Hal ini dibenarkan oleh Phil Spencer, Direktur Xbox di akun twitternya, “kami terus mengirimkan One Elite Controller namun tetap saja laku terjual dalam sekejap.” Ini adalah respon positif dari para pengguna yang telah mencobanya secara langsung.

One Elite Controller 2

Ini bukan pertama kali kami mendengar kabar One Elite Controller ini laku keras dipasaran. November lalu, telah diumumkan bahwa stok persediaannya sudah menipis dan hanya akan tersedia kembali pada musim semi 2016 bahkan jika Anda mencarinya di situs Amazon. Microsoft telah memperingatkan bahwa persediaan controller ini akan dibatasi di bulan November dan nampaknya hingga Desember ini pengguna masih menemui kesulitan untuk mendapatkannya.

Jika Anda berniat untuk mendapatkan controller ini dengan mudah, satu-satunya cara ialah dengan membeli satu set Xbox One Elite console 1TB yang paket penjualannya sudah termasuk One Elite Controller.

One Elite Controller 4

Ubergizmo

The post One Elite Controller Laku Keras Di Kalangan Pengguna Xbox appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...