PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 11 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Presiden Jokowi Resmikan Layanan 4G LTE Di Indonesia

Posted: 11 Dec 2015 02:58 AM PST

Gizmo.id – Presiden Jokowi meresmikan layanan 4G LTE (Long Term Evolution) secara nasional pada acara yang bertajuk ‘4G LTE Revolusi Digital Untuk Indonesia Lebih Baik’ yang diselenggarakan di Museum Nasional, Jakarta. Peresmian tersebut juga disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara dan petinggi kelima operator selulerdi Indonesia.

Kelima operator yang dimaksud adalah Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata yang mengoperasikan 4G di spektrum 900 MHz dan 1.800 MHz, Hutchison 3 Indonesia (Tri) di spektrum 1.800 MHz dan satu lagi Smartfren Telecom di spektrum 800 MHz dan 2.300 MHz.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan 4G LTE di seluruh Indonesia,” kata Jokowi dalam sambutannya sebagai peresmian Indonesia memasuki era digital. Selain ditemani Menkominfo Rudiantara, Presiden Jokowi juga disambut oleh sejumlah menteri lainnya seperti Puan Maharani, Saleh Husin, Luhut Pandjaitan, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Poernama. Pada kesempatan itu juga, mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta tersebut langsung menuliskan sebuah kalimat pada perangkat elektonik.
“Revolusi digital, merevolusi ekonomi,”

Jokowi Resmikan 4G

“Kita sudah lakukan refarming 4G LTE ke 1800 MHz, kemudian roadmap e-commerce sebagai pendukung untuk ekonomi digital. Ke depan kita menginginkan agar harga ponsel 4G ini ada dikisaran Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu. Begitu, Pak,” kata Menkominfo Rudiantara di hadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan lainnya.

Sebelum meninggalkan tempat acara, Presiden Jokowi masih menyempatkan diri untuk mampir ke booth para operator 4G.

The post Presiden Jokowi Resmikan Layanan 4G LTE Di Indonesia appeared first on Gizmo Indonesia.

Instagram Hadirkan Teknologi 3D Touch Pada Perangkat Android

Posted: 11 Dec 2015 01:44 AM PST

Gizmo.id – Salah satu fitur baru Apple yang dibenamkan di iPhone6s dan iPhone6s Plus adalah teknologi 3D Touch, fitur yang mirip dengan teknologi Force Touch (fitur ini memiliki lebih banyak level sensitivitas tekanan daripada Force Touch). Dengan munculnya fitur ini maka makin banyak aplikasi iOS yang meluncurkan fungsi tambahan guna mendukungnya, salah satunya adalah aplikasi berbagi foto dan video Instagram.

3D Touch 4

Bagi pengguna Android, kini Instagram mencoba memasukkan teknologi yang mirip 3D Touch ke dalam versi Android. Namun fitur ini tidak benar-benar peka terhadap tekanan seperti pada iPhone6s dan iPhone6s Plus.

3D Touch 1

Fitur 3D Touch pada Instagram memungkinkan pengguna menekan dan menahan thumbnail gambar, guna memunculkan pop-up review. Pada pop-up review anda menggeser jari dan menemukan pilihan tombol seperti : tombol like foto, tombol komentar, tombol follow dan tombol share dengan menggunakan Instagram Direct.

3D Touch 2

Fitur ini akan tersedia pada aplikasi Instagram untuk Android versi 7.13.0, meskipun belum tersedia di Google Play bagi anda yang penasaran dan ingin mencobanya bisa mendapatkan versi beta disini.

Namun fitur 3D Touch tampaknya tak akan menjadi sebuah fitur eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh para pengguna iPhone saja, Ke depannya, fitur tersebut tampaknya bakal menjadi sebuah fitur standar di produk-produk Android yang akan rilis, mengingat kemarin Synaptics telah mengumumkan sebuah teknologi baru yang fungsinya terdengar sangat mirip dengan 3D Touch.

Dengan keterangan tersebut, maka besar kemungkinan bahwa fitur 3D touch atau force touch tampaknya bakal menjadi sebuah fitur wajib baru bagi perangkat Android kelas flagship yang rilis di awal 2016.

The post Instagram Hadirkan Teknologi 3D Touch Pada Perangkat Android appeared first on Gizmo Indonesia.

Microsoft Band 2, Gelang Pintar Dengan Beragam Fitur Keren

Posted: 10 Dec 2015 10:08 PM PST

Gizmo.id – Microsoft telah mengumumkan beberapa fitur ekslusif terbaru untuk Microsoft Band 2, gelang pintar terbarunya. Ini adalah fitur yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggunanya, seperti akses untuk mengganti musik yang sedang dimainkan, pengingat aktivitas, informasi waktu, dan yang paling penting Microsoft Band 2 memberi informasi kebugaran karena di dalamnya disematkan sejumlah sensor untuk melacak jumlah langkah, detak jantung, sampai jarak tempuh dengan GPS.

Microsoft Band 1

Dengan body berbahan Thermal Plastic Elastomer Vilcanite, Microsoft merancang gelang terbarunya dalam beberapa varian, yaitu kecil dengan dimensi lingkar di pergelangan 143-170 mm, medium 163-185 mm, dan besar 180-210 mm. Dengan desain layar lengkung Amoled berukuran 32 x 12,8 mm dan resolusi 320 x 128 pixels, balutan material anti gores Gorilla Glass 3 serta stainless steel membuat Microsoft Band 2 terkesan elegan dan mewah.

Microsoft Band 2

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Microsoft Band 2 menawarkan baterai berkapasitas 300mAH dengan daya tahan 2 hari penggunaan normal. Untuk konektivitas, Microsoft menyematkan Bluetooth 4.0 dan sistem asisten digital Cortana. Microsoft Band 2 kompatibel dengan OS Windows Phone 8.1, Android KitKat 4.4, dan Apple iOS 8.1.2 dan hampir semua smartphone yang memiliki konektivitas Bluetooth.

Microsoft Band 4

Pada peluncurannya di New York, gelang pintar Microsoft Band 2 ditawarkan dengan harga jual $245 atau sekitar 3,4 jutaan. Untuk informasi lengkap silahkan klik di Microsoft.com

The post Microsoft Band 2, Gelang Pintar Dengan Beragam Fitur Keren appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...