PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Jumat, 18 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Mandiri E-Cash Membuat Transaksi Online Menjadi Lebih Mudah

Posted: 18 Dec 2015 04:12 AM PST

Gizmo.id – Sekarang ini pengguna Facebook memakai akunnya tidak hanya untuk sekedar update status, upload konten favorit atau berbagi foto, Facebook juga menjadi sarana untuk bermain game online bersama teman. Facebook menyediakan banyak sekali permainan yang bisa dimainkan secara online dengan berbagai jenis game dari platform hingga action bagi para penggunanya.

Namun, untuk mencapai level tertentu atau mendapatkan barang-barang tertentu di dalam game, pengguna harus memiliki sejumlah koin. Untuk mendapatkan koin ini Anda harus bersabar dan menunggu dalam jangka waktu yang lama atau membeli koin tersebut secara online. Pilihan cara untuk mendapatkan koin yang terbatas inipun menjadi masalah baru dan dinilai bisa mengurangi kesenangan pengguna dalam bermain dan menjadi cepat bosan.

Bank Mandiri bekerjasama dengan Boku, perantara pembayaran online mencoba mengatasi permasalahan ini. Konsumen mandiri e-cash yang senang bermain game online di akun Facebooknya kini dapat melakukan transaksi online seperti membeli koin atau barang-barang yang diperlukan dengan lebih mudah.

mandiri e-cash 2

Langkah kerjasama ini dilakukan oleh Bank Mandiri guna memperkenalkan dan mempopulerkan pemakaian mandiri e-cash sebagai solusi transaksi online yang praktis dan mudah. “Sekarang customer mandiri e-cash dapat bertransaksi dengan aman, nyaman dan mudah di dalam sebuah platform internasional seperti Facebook. Terutama disaat ingin melakukan transaksi pembelian barang tertentu yang berguna di dalam sebuah game online. Dana yang tersimpan dalam mandiri e-cash akan menggantikan pulsa telepon seluler yang biasanya akan terpotong ketika menjalankan transaksi online seperti ini,” ujar Rico Usthavia Frans, Senior Executive Vice President of Transaction Banking Mandiri.

Untuk dapat memanfaatkan mandiri e-cash dalam transaksi online di akun Facebook, pengguna dapat mengunduh aplikasi mandiri e-cash di Google Play, Apple App Store, Blackberry App World, Nokia Store atau sms lagsung dari smartphone Anda ke *141*6#. Klik disini untuk informasi lengkap atau hubungi nomor telepon mandiri call 14000

mandiri-ecash 4

The post Mandiri E-Cash Membuat Transaksi Online Menjadi Lebih Mudah appeared first on Gizmo Indonesia.

Polycade Menghadirkan Kenangan Game Klasik Favorit Anda

Posted: 18 Dec 2015 03:58 AM PST

Gizmo.id – Masa kecil Tyler Bushnell dihabiskan dengan bersepeda sejauh 6 mil hampir setiap weekend hanya untuk menghabiskan uang simpanannya untuk bermain game di mesin dingdong yang sedang trend saat itu, Street Fighter II.

Bertahun-tahun kemudian dengan bekal kenangan tersebut, Tyler Bushnell, putra penemu Atari Nolan Bushnell menciptakan mesin yang diberi nama Polycade, dapat dipasang di dinding dan dapat memainkan ribuan game klasik yang pernah trend di masanya. Polycade terdiri dari layar 28 inch dan joystick untuk 3 pemain yang bisa berhadapan secara langsung, hal yang dirasakan hilang dari permainan modern saat ini.

polycade 4

Tampilan video game modern saat ini lebih bersifat online dan menghabiskan waktu yang relatif cukup lama hanya untuk satu jenis game. Pemain merasa kehilangan interaksi antar pemain yang sesungguhnya, bersosial, berkompetisi dalam arti sebenarnya yang hanya dapat di temukan pada jenis permainan di mesin klasik.

Mesin model lama yang berukuran besar, berat, sulit untuk diperbaiki dan hanya memainkan satu jenis permainan di dalam satu mesin. Polycade mencoba mengatasi masalah ini, dengan tampilan yang lebih ringkas, ringan, mudah diperbaiki dan mampu memainkan ribuan game, mesin dingdong modern ini mengembalikan kenangan akan masa-masa kejayaan permainan game klasik.

dingdong

Judul-judul permainan game klasik seperti Pac-Man, Galaga, Bionic Commando, 1942 dapat dihidupkan kembali di Polycade, sistem open-source teknologinya juga memungkinkan untuk menghadirkan jutaan game dari berbagai sistem konsol yang pernah ada termasuk Nintendo, Atari, Sega Genesis dan Playstation 1.

polycade 2

Saat ini Polycade masih dalam tahap produksi dan diharapkan dapat dirilis bulan Maret 2016. Rencananya mesin Polycade ini akan dilepas ke pasaran seharga $1.950.

Citylab.com

The post Polycade Menghadirkan Kenangan Game Klasik Favorit Anda appeared first on Gizmo Indonesia.

Berikut Beberapa Cara Terhindar Dari WiFi Palsu Di Tempat Umum

Posted: 18 Dec 2015 12:41 AM PST

Gizmo.id – Sekarang ini Anda bisa menemukan jaringan WiFi hampir dimana saja, terutama di cafe-cafe, restoran atau taman umum yang menjadi tempat ‘nongkrong’ anak muda yang sedang menjadi trend belakangan ini. Jaringan WiFi yang tersedia ini bisa disambungkan langsung dengan password yang disediakan oleh pemilik cafe, membeli voucher untuk terhubung ke jaringan WiFi nasional atau terkadang kita bisa menemukan jaringan WiFi palsu yang terbuka atau bisa diakses langsung tanpa password.

Dibalik jaringan WiFi palsu inilah Anda harus berhati-hati karena bisa menjadi sarana yang digunakan oleh hacker yang tidak bertanggungjawab untuk mengakses data pribadi Anda secara diam-diam melalui perangkat elektronik atau ponsel Anda yang terhubung dengan jaringan WiFi palsu ini. Data-data seperti alamat e-mail, data akun media sosial bahkan sampai data rekening pribadi Anda dapat diakses melalui jaringan WiFi palsu ini.

Disamping mudah diakses karena tidak memerlukan password, tidak mudah untuk membedakan jaringan WiFi palsu dengan jaringan WiFi resmi yang tersedia sebagai layananan umum. Cara terbaik untuk meminimalisir kemungkinan ini adalah hindari pemakaian jaringan WiFi di tempat umum yang menawarkan akses tanpa password dan gunakan hanya jaringan WiFi dari operator-operator telepon seluler atau hubungkan hanya dengan perangkat WiFi pribadi Anda.

Berikut ada beberapa cara yang juga disarankan untuk menghindari kemungkinan Anda terhubung dengan jaringan WiFi palsu yang bertujuan merugikan Anda :

  • Matikan WiFi Anda jika sedang tidak digunakan.
  • Batasi kegunaan, jangan mengakses akun perbankan jika Anda terpaksa menggunakan layanan WiFi untuk umum.
  • Akses situs-situs resmi yang menunjang HTTPS, seperti Google, Wikipedia dan banyak lainnya.
  • Unduh plugin khusus untuk mengakses internet dengan aman jika anda sering bepergian dan menggunakan laptop di tempat umum.
  • Unduh solusi keamanan yang dapat diandalkan, seperti Kaspersky Internet Security untuk mencegah kebocoran password dan data pribadi Anda.

 

liputan6.com

The post Berikut Beberapa Cara Terhindar Dari WiFi Palsu Di Tempat Umum appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...