PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 22 Desember 2015

Gizmo Indonesia

Gizmo Indonesia


Asiafone AF22, Ponsel Cantik, Murah Dan Tahan Air

Posted: 22 Dec 2015 01:24 AM PST

Gizmo.id – Tidak dapat dipungkiri, pasar feature phone masih sangat tinggi di Indonesia. Ada sekitar 80% pangsa pasar yang masih mencari dan menggunakan feature phone. Hal itu yang membuat Asiafone masih meluncurkan produk-produk segmen kelas ini. Potensi pasar yang masih besar itulah yang membuat Asiafone meluncurkan Asiafone AF22. Ponsel cantik, Murah dan tahan air.

Foto Asiafone AF22_3

"Untuk masuk ke pasar feature phone ini membutuhkan keunikan tersendiri sehingga dapat dijadikan pilihan masyarakat Indonesia ketika akan membeli ponsel baru. Dan untuk kelas ini, ponsel dengan kemampuan water resistant ini masih belum ada. Itu sebabnya, kami meluncurkan produk terbaru kami, Asiafone AF22," ujar Herman Zhou, Presiden Direktur Asiafone menjelaskan.

Momen diluncurkan ponsel dengan harga terjangkau ini pas dengan masuknya musim penghujan di Indonesia. Desain yang kokoh dan tahan percikan air ini dapat dijadikan teman yang setia ketika menjalani kegiatan keseharian. Untuk penampilan juga sangat elegan karena dibalut oleh warna chrom yang menawan. Ditambah dengan celah-celah yang memungkinkan air untuk masuk pun sudah dilapisi oleh karet. Dengan demikian, tidak perlu takut, ponsel akan rusak.

Foto Asiafone AF22_2

Ketahanan dari Asiafone AF22 ini terhadap air cukup mumpuni. Karena sudah teruji mampu bertahan dan tetap berjalan dengan normal di ke dalaman air setengah meter selama 30 menit.

Asiafone AF22 yang dibandrol seharga Rp. 200ribuan ini dapat menggunakan dua kartu simcard dengan menggunakan frekuensi 900 Mhz dan 1800 Mhz. Dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.4 inchi. Dan yang menarik, memori internal dari produk ini sudah mampu menampung hingga 8 GB dalam berbagai bentuk file.

Tidak ketinggalan, dukungan kamera 2 mega piksel yang mampu mengambil gambar pada berbagai momen penting. Selain itu juga terdapat FM radio, music player dan video player yang dapat menemani ketika waktu senggang.

asiafonemobile.com

The post Asiafone AF22, Ponsel Cantik, Murah Dan Tahan Air appeared first on Gizmo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...