PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 22 Desember 2015

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia

Info Gadget Terbaru Dari Tech In Asia


Inilah Alasan Mengapa Kualitas Kamera iPhone Sangat Bagus

Posted: 22 Dec 2015 12:18 AM PST

Salah satu alasan orang-orang membeli iPhone adalah kualitas kamera yang dimilikinya. Walau dari segi spesifikasi setara atau lebih rendah dari smartphone Android yang beredar belakangan ini, tetap saja hasil kamera smartphone buatan Apple tersebut lebih baik. Jadi apa sebenarnya yang membuat kualitas kamera iPhone sangat bagus?

Sunday Night, salah satu program harian berita CBSNEWS baru-baru ini melakukan wawancara video dengan beberapa tim engineer Apple. Dari video tersebut terungkap bahwa kamera mungil yang dibenamkan di dalam iPhone terdiri dari 200 bagian terpisah. Yang lebih mengerikan lagi, Apple mengklaim telah mendedikasikan sekitar 800 engineer khusus untuk mengembangkan modul kamera tersebut.

Baca juga: Bagaimana Wujud Situs Online Pertama di Dunia 25 Tahun Silam?
Dengan dedikasi tim seperti itu, tidak mengherankan apabila kualitas kamera iPhone bagus dan selalu berhasil menarik minat orang-orang untuk membeli.

Selain dari dukungan hardware, iPhone juga mendukung kualitas kamera mereka dengan software yang bagus. Misalnya fitur Live Photos, yang diperkenalkan saat peluncuran iPhone 6s. Fitur tersebut akan menghasilkan sebuah foto bergerak, mirip seperti GIF. Sehingga foto seolah-olah terasa hidup.

Bagaimana pun, sekarang smartphone Android dan Windows 10 juga sudah dilengkapi kamera-kamera yang kualitas tidak kalau jauh dengan iPhone. Bahkan smartphone low-end seperti Xiaomi dan OnePlus memiliki spesifikasi kamera yang mirip dengan iPhone.

(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

The post Inilah Alasan Mengapa Kualitas Kamera iPhone Sangat Bagus appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...