PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Selasa, 22 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


LG G Pad II 8.3 Inci, Kini Ditenagai CPU Octa-core

Posted: 22 Dec 2015 04:23 AM PST

LG G Pad II 8.3 LTE

Selepas melansir tablet G Pad II model 8.0 Inci dan 10.1 inci beberapa waktu lalu, LG kembali memperkenalkan perangkat tablet baru berlabel LG G Pad II 8.3 LTE. Berbeda dengan seri sebelumnya, tablet ini menyematkan layar berdiagonal 8,3 inci pada resolusi 1920x1200 piksel.

Menariknya lagi, bila pada model G Pad II varian 8.0 inci dan 10.1 inci masih diperkuat dapur pacu prosesor qu...

Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan Incloud Gratis ke Pelanggan

Posted: 22 Dec 2015 02:37 AM PST

Menyambut liburan akhir tahun 2015, Indosat Ooredoo kembali menghadirkan inovasi baru di dunia digital, yaitu “incloud”, sebuah aplikasi untuk menyimpan dan mengelola beragam dokumen seperti foto, video, musik, file lainnya dari perangkat mobile secara online.

Dengan aplikasi incloud yang disediakan gratis oleh Indosat Ooredoo, pelanggan bisa menikmati liburan dengan lebih seru ...

Ini Dia! 5 Smartphone Selfie High-End Pilihan

Posted: 22 Dec 2015 02:06 AM PST

selfie (sumber foto: ayi.com)

Fenomena berfoto diri aka selfie saat ini sudah merambah seluruh elemen masyarakat pecinta smartphone. Pengguna kalangan bawah hingga atas kerap melakukan aksi "narsis" ini, bahkan untuk kegiatan-kegiatan dalam keseharian sekalipun semisal jelang mau makan, saat dandan, kala ketemu teman, traveling, dsb.

Guna mendapatkan kualitas gambar/foto swafoto alias self...

Perkuat Skype, Microsoft Akuisisi Talko

Posted: 21 Dec 2015 11:20 PM PST

Microsoft dikabarkan telah membeli Talko, sebuah perusahaan startup messaging untuk smartphone yang didirikan oleh Ray Ozzie, yang tak lain adalah mantan Chief Software Architect Microsoft yang mengabdi sampai 2010, (22/12/2015).

Pihak Microsoft mengatakan bahwa akuisisi ini melibatkan teknologi yang dikembangkan oleh Talko dan tim Talko. Setelah akuisisi rampung, para karyawan Talko yang ada seka...

Chip Snapdragon 820 Untuk Smartphone High-End di 2016 Mulai Didistribusikan

Posted: 21 Dec 2015 10:55 PM PST

Setelah bertubi-tubi menerima kritikan pedas dan keluhan dari banyak pengguna smartphone soal masalah panas berlebih (overheat) pada chip prosesor Snapdragon 810, Qualcomm kini telah bangkit dan banyak berbenah. Terutama pada  teknologi dan penyempurnaan penggarapan chip prosesor generasi mendatang.  

Hingga akhirnya Qualcomm telah berhasil mengembalikan kepercaya...

HTC Rangkul Audi Promosikan HTC Vive

Posted: 21 Dec 2015 10:35 PM PST

Setelah HTC akhirnya mengumumkan kesiapannya untuk mengenalkan perangkat virtual reality (VR) bertajuk HTC Vive pada bulan April 2016 mendatang, kini pabrikan asal Taiwan ini dikabarkan telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan produsen mobil Audi. Hasil kerjasama ini diantaranya berupa instalasi perangkat VR HTC Vive di showroom Audi di tahun 2016.

Kemitraan yang dibangun oleh HTC dan Audi in...

ZTE Akan Kembangkan Chip CPU Smartphone Sendiri

Posted: 21 Dec 2015 09:51 PM PST

Pesatnya perkembangan smartphone di pasar global, merangsang banyak vendor untuk berlomba menciptakan inovasi baru dan turut ambil bagian dalam penggarapan smartphone terbaru. Salah satunya soal produksi chipset prosesor untuk smartphone.

ZTE adalah salah satu vendor yang ingin berpartisipasi lebih dalam, dimana dikabarkan telah meningkatkan upaya internal untuk mengembangkan solusi chipset pro...

Selama 2015 Ponsel Meizu Laku Terjual Lebih Dari 20 Juta Unit

Posted: 21 Dec 2015 09:31 PM PST

Jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Xiaomi dan Huawei, banyak pihak berpendapat bahwa Meizu terlambat untuk masuk dan mengukir prestasi penjualan yang besar di industri smartphone. Ini terlihat dari fakta bahwa Meizu hanya berhasil menjual sekitar 4,4 juta unit smartphone pada tahun 2014. Angka itu kalah jauh jika dibandingkan dengan dua vendor pesaingnya tersebut, yang bahkan sudah mulus berinvasi ke pasar Amerika Serikat.

Na...

Asiafone Rilis Ponsel Tahan Air Harga Rp 200 Ribuan

Posted: 21 Dec 2015 06:30 PM PST

Tidak dapat dipungkiri, pasar feature phone masih sangat tinggi di Indonesia. Ada sekitar 80% pangsa pasar yang masih mencari dan menggunakan feature phone. Hal itu yang membuat Asiafone masih meluncurkan produk-produk segmen kelas ini. Potensi pasar yang masih besar itulah yang membuat Asiafone meluncurkan Asiafone AF22. Ponsel cantik, Murah dan tahan air.

“Untuk masuk ke pasar feature phone...

Meizu Pro 5 Mini Meluncur April 2016

Posted: 21 Dec 2015 06:23 PM PST

Meizu (ilustrasi)

Beberapa pekan lalu sempat mencuat rumor dan bocoran spesifikasi terkait Meizu Pro 5 Mini, dimana diyakini bakal hadir bertenaga chipset prosesor 10-inti (deca-core) Helio X20 yang sangat kuat. Kini tersiar kabar baru soal perkiraan jadwal rilis perangkat tersebut, yang diprediksi pada bulan April 2016.

Info ini berawal dari bocoran foto di situs jejaring sosial Weibo, yang diambil selama pr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...