PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Kamis, 17 Desember 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Fitur 3D Touch Bakal Disematkan Pada iPad Apple, Sungguh?

Posted: 16 Dec 2015 10:52 PM PST

Oketekno.com – Ming Chi Kuo sebagai Analis Apple yang kini ungkapkan bahwa ipad Air 3 kemungkinan akan rilis pada musim semi tahun 2016. Apakah tablet itu akan disematkan fitur 3D Touch seperti milik iPhone 6s dan 6s Plus?

Kuo mengatakan bahwa ada kemungkinan Apple memang akan menerapkan fitur 3D Touch pada ipad terbarunya, tapi juga ada kemungkinan besar hal ini akan terjadi di tahun 2016 mendatang. Dilansir dari Okezone, Kamis (17/12/2015)

Pada iPad Air 3 yang tak akan bawa fitur 3D Touch dikarenakan memiliki teknologi rumit yang akan ditambahkan dalam ayar yang lebih besar tersebut, sehingga akan pengaruh pada hasil produksi yang akan mengalami penurunan daripada perkiraan yang sudah ditentukan.

Fitur 3D Touch Bakal Disematkan Pada iPad Apple, Sungguh?

Perlu anda ketahui, 3D Touch akan memberikan lapisan kontrol tambahan supaya mampu mengendalikan aplikasi berjalan dengan mengukur sebuah tekanan yang sudah diterapkan pada iPad tersebut.

Dengan hal tersebut akan mampu menghindari menu tambahan dan pop-up bila pengguna menekan sedikit lebih keras pada ikon atau link yang terdapat dalam iPad Air 3 tersebut.

Namun, fungsi tersebut belum terintegrasi ke dan benar-benar diabaikan oleh banyak aplikasi pihak ketiga. Utnuk bekerja pada peningkatan hasil terlebih dahulu sebelum menambahan ke tablet menjadi masuk akal untuk Apple.

Disamping itu, permintaan pelanggan yang menggunakan iPad sangatlah sensitif terhadap tekanan mungkin akan mampu meningkatkan lebih signifikan. Sayang sekali, biaya produksi pasti juga akan naik cukup signifikan pula.

Bagi Apple justru akan ditanamkan fitur  pada iPhone 7 lebih dulu dibandingkan ke iPad Air 3. Apple insider menganggap bahwa sumber tersebut telah konfirmasi Apple beroperasia untuk mengukur layar dengan adanya tekanan sensitif yang memiliki ukuean ipad pro 12.9 inchi. Namun, produk tersebut belu siap produsksi massal pada bulan September 2016.

Informasi ini bahwa pihak Apple akan luncurkan iPad Air 3, Mini 5, dan Pro 2 tanpa menggunakan fitur terbaru yaitu 3D Touch yang akan rilis 2016 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Google akan Luncurkan Aplikasi Baru Bagi Pengguna Android, Benarkah?

Posted: 16 Dec 2015 10:00 PM PST

Oketekno.com – Google adalah salah satu perusahaan besar yang akan memberikan aplikasi terbaru dengan nama "Tap to Translate" bagi pengguna Android di kuartal pertama tahun 2016 akan dimunculkan fitur terbaru Google tersebut.

Dilansir dari Okezone, dari fungsi aplikasi terbaru dari Google tersebut akan memudahkan anda dalam terjemahan instal dari setiap teks yang terdapat dalam ponsel Android anda.

Fitur Google tersebut memiliki keunggulan, bahwa dapat menyalin teks dimanapun anda berada dan kapanpun anda inginkan pada perangkat Android serta langsung bisa diterjemahkan secara cepat.

Google akan Luncurkan Aplikasi Baru Bagi Pengguna Android, Benarkah?

Pihak Google mengungkapkan, aplikasi translate tersebut juga akan diperbarui secara real time dalam bahasa Hindi,"bagi pengguna akan mengarahkan kamera ponsel pada teks bahas inggris di WhatsApp atau aplikasi lainnya, serta akan secara otomatis akan mampu terjemahkan ke dalam bahasa Hindi.

Vice President for Google Next billion, Caesar Sangupta mengatakan " bahwa sebagian besar pengguna aktif di India menerjemahkan pada bahasa Hindi dan Inggris beberapa kali dalam sehari."

Diungkapkan juga," Mereka memang sudah menghabiskan waktu untuk menyalin pesan waktu dari teman ata kolega, lalu menerjemahkan dengan menulis tanggapan, dan menyisipkan kemabli ke sebuah aplikasi," memang termasuk ribet juga.

Nah! Kehadiran aplikasi terbaru dari Google yang memiliki nama Tap for Translate, maka pengguna dapat menyalin teks pada smartphone Android, dan bisa dilakukan translate pada saat itu.

Jadi tanpa meninggalkan aplikasi yang anda buka untuk komunikasi, dan tidak akan lagi copy dan paste lagi. Serta tidak usah beralih ke aplikasi lain. Cukup hanya Tap to Translate secara instan dan cepat maka akan memudahkan anda sebagai pengguna yang ingin translate ke beda bahasa. Tunggu peluncuran aplikasi Google terbaru ini!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Harga Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s, Adu Smartphone Selfie Berkualitas di Indonesia

Posted: 16 Dec 2015 09:11 PM PST

Harga Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s Terbaru, Pasar smartphone Indonesia di penghuung tahun 2015 memang dibanjiri berbagai smartphone dari vendor lokal tak terkecuali Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s yang tengah populer sebagai smartphone selfie. Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s sama-sama hadir menyasak kalangan menengah di Indonesia dengan menawarkan kamera berkualitas juga performa yang cukup handal. Harga Lenovo Vibe S1 dan harga Oppo R7s dilepas terpaut lumayan jauh dimana keduanya menyasak kalangan menengah atau mid-range.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh dua ponsel pintar lintas vendor ini memang sama-sama tangguh dengan layar cemerlang. Selain itu dengan harga menengah, konektivitas yang dimiliki juga cukup lengkap. Baik Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s memang tengah menjadi primadona di pasar Indonesia. Bagi anda yang mencari referensi smartphone tangguh dengan kamer menawan di Indonesia dapat memilih antara Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s ini. Namun sebelumnya simak perbandingan spesifikasi dan harga Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s selengkapnya dibawah ini.

Layar

Urusan layar dalam Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s ini berbeda dengan banderolan harga terpaut. Lenovo Vibe S1 hadir dengan layar seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kerapatan 441 ppi yang lebih jernih dalam panel IPS LCD serta mendukung multitouch hingga 5 sentuhan. Sementara Oppo R7s sediri hadir dengan layar lebih luas 5.5 inchi beresolusi Full HD kepadatan 401 ppi panel AMOLED lebih cemerlang. Dengan harga terpaut, Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s sama-sama didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Desain

Urusan desain antara Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s dengan harga menengah ini juga memiliki perbedaan. Lenovo Vibe S1 dengan harga lebih terjangkau hadir dalam dimensi lebih kecil yakni 143.3 x 70.8 mm dengan tebal 7.8 mm dan memiliki bobot 132 gram yang lebih ringan hanya saja menggunakan material polikarbonat atau plastik. Sementara harga Oppo R7s yang lebih tinggi unggul dengan desain elegan berbahan metal dengan bodi lebih ramping berkeebalan 7 mm saja. Dimensi Oppo R7s mencapai 151.8 x 75.4 mm dengan berat 155 gram.

Harga Lenovo Vibe S1 vs Harga Oppo R7s

Performa

Dapur pacu dalam Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s dengan harga terpaut ini sama-sama menggunakan CPU 8 inti gahar. Harga Lenovo Vibe S1 yang lebih ramah ditenagai chipset Mediatek MT6752 dengan processor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 gahar diperkuat RAM 3 GB tangguh untuk multitasking. Sementara hara Oppo R7s yang lebih mahal disokong pocessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dukungan RAM 4 GB yang jauh lebih gahar dan tanpa lag. Untuk visual grafis Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s masing-masing menggunakan GPU Mali-T760MP2 dan Adreno 405.

Sistem Operasi (OS)

Lenovo Vibe S1 dengan harga lebih terjangkau hadir dalam antarmuka Vibe UI menawan dengan sistem pengoperasian Android OS v5.0 Lollipop terbaru. Sementara Oppo R7s didukung dalam balutan antarmuka Color OS 2.1 dan dimotori oleh sstem operasi Android OS, v5.1 Lollipop yang lebih fresh.

Konektivitas

Di sektor konektivitas antara Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s dengan harga terpaut di Indonesia ini memiliki kesamaan. Smartphone adroid Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s dilengkapi dua slot SIM atau Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang dapat siaga bersama. Bahkan akses intrnet Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s cukup kencang dari GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser, Bluetooth dan port microUSB.

Kamera

Usungan kamera dalam Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s dengan harga berbeda ini sama-ama dilengkapi kamera belakang 13 MP yang dapat digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps jernih. Kamera belakang Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s juga didukung fitur phase detection autofocus (PDAF), LED Flash dan Dual LED Flash untuk Vibe S1, HDR dan masih banyak lagi. Sementara untuk kebutuhan selfie, Lenovo Vibe S1 dengan harga lebih terjangkau unggul dengan dua kamera depan beresolusi 8 MP dan 2 MP. Sementara kamera depan Oppo R7s dengan harga lebih tinggi menawarkan resolusi 8 MP untuk selfie dengan hasil jernih.

Memori dan Baterai

Ruang penyimpanan dalam Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s meskipun memiliki harga terpaut ini juga sama-sama menawarkan ruang penyimpanan internal 32 GB sama besarnya. Pengguna kedua smartphone Lollipop ini juga dapat memperbesar memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB namun keduanya menggunakan slot SIM 2 karena tidak memiliki slot microSD sendiri.

Baterai yang ditanamkan dalam Lenovo Vibe S1 ini memiliki kapasitas 2420 mAh tanpa fitur fast charging. Sementara Oppo R7s dengan harga lebih mahal unggul dengan baterai 3070 mAh dengan dilengkapi Fast battery charging dalam waktu 30 menit mampu mengisi baterai hingga 75 persen. Kedua baterai Lenovo Vibe S1 dan Oppo R7s menggunakan tipe Li-Po yang tiddak dapat dilepas atau Non Removable.

Harga Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s

Baik Lenovo Vibe S1 maupun Oppo R7s ini dapat anda peroleh di Indonesia karena mulai dipasarkan dan menjadi idola banyak para pecinta smartphone selfie dengan performa tangguh. Harga Lenovo Vibe S1 terbaru dilepas Rp 3.999.000 per unit dalam warna putih dan biru yang tersedia di eberapa toko online Lazada, BliBli, Dinomarket dan Erafone. Sementara harga Oppo R7s terbaru dijual lebih mahal di harga Rp 4.999.000 per unit dalam warna gold dan rose gold elegan yang dapat anda peroleh secara online di OfanStore atau beberapa toko retail di Indonesia.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Oppo R7s
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300) LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300) – Global
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes Yes
EDGE Yes Yes
Ukuran Layar 5.0 inches (~67.9% screen-to-body ratio) 5.5 inches (~72.9% screen-to-body ratio)
Resolusi layar 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes, up to 5 fingers Yes
Antarmuka Vibe UI Color OS 2.1
Perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 Corning Gorilla Glass 3
Material body Polycarbonat Metal
Dimensi Bodi 143.3 x 70.8 x 7.8 mm 151.8 x 75.4 x 7 mm
Berat 132 g 155 g
3.5 mm jack Yes Yes
Loudspeaker Yes Yes
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Kedua 8 MP + 2 MP (DOF) 8 MP
Video 1080p@30fps 1080p@30fps
OS Android OS, v5.0 (Lollipop) Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6752 Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2 Adreno 405
RAM 3 GB RAM 4 GB RAM
Memori Internal 32 GB 32 GB
Memori Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot) microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP v4.0
NFC No No
USB microUSB v2.0 microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS Yes, with A-GPS
Java No No
Radio FM radio No
Browser HTML5 HTML5
Baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh battery Non-removable Li-Po 3070 mAh battery
Fast charging No Fast battery charging: 75% in 30 min
Warna Pearl White, Midnight Blue Golden, Rose Gold
Status Tersedia, Indonesia Tersedia, Indonesia
Harga Baru Rp 3.999.000,- Rp 4.999.000,-
Harga Bekas Rp – Rp –

Kesimpulan

Dari perbandingan Lenovo Vibe S1 vs Oppo R7s diatas yang telah kita bahas menyimpulkan bahwa Lenovo Vibe S1 unggul di sektor kejernihan layar, kamera dan harga yang lebih murah. Sementara Oppo R7s dengan harga lebih mahal jauh lebih unggul disektor layar lebih luas, desain, performa dan baterai lebih handal. Pilihan ada pada anda dengan pertimbangan selera, kebutuhan dan budget. Semoga bermanfaat.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP LENOVO TERBARU

Baca Juga DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU

Spesifikasi Tablet Asus ZenPad Theater Lengkap, Harga Rp 2 Jutaan

Posted: 16 Dec 2015 07:54 PM PST

Harga Asus ZenPad Theater

Oketekno.com – Asus ternyata tidak ingin kalah dengan vendor lainnya yang sudah meriliskan banyak produk gadget dari smartphone hingga tablet. Kini Asus riliskan tablet terbaru dengan nama Asus ZenPad Theater yang terdapat spesifikasi lengkap seta memberikan dukungan komponen lengkap yang lebih berkualitas untuk komunikasi dan mencari informasi terbaru tentang semua hal hanya menggunakan Asus ZenPad Theater.

Pada tablet Asus ZenPad Theater memang tergolong lebih besar dan memiliki bobot cukup besar, tablet ini mendukung dimensi berukuran 232.5 x 188.7 x 7.7 mm serta bobot 211 gram. Tidak hanya itu saja yang menjadi keunggulan Asus ZenPad Theater namun masih banyak komponen yang bisa anda dapatkan.

Tipe layar pada tablet Asus ZenPad Theater mendukung IPS LCD dan juga terdapat layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memberikan ketajaman lebih sempurna. Lebar layar pada tablet Asus ZenPad Theater memberikan dukungan lebih optimal dengan 7.0 inchi serta terdapat resolusi 800 x 1280 pixel yang lebih sempurna dengan memiliki kualitas layar Full HD dan kepadatan layar yang diterapkan ukuran 216 ppi pixel yang lebih memikat.

Spesifikasi Tablet Asus ZenPad Theater Lengkap, Harga Rp 2 Jutaan

Pelindung layar juga sudah diterapkan dalam tablet Asus ZenPad Theater yang memberikan dukungan Corning Gorilla Glass dan Oleophobic coating yang lebih sempurna. Komponen pendukung dengan adanya multitouch yang bisa digunakan oleh 10 jari dalam satu layar tersebut. varian warna yang diterapkan dalam tablet Asus ZenPad Theater hanya hitam dan putih.

Tablet Asus ZenPad Theater memiliki single SIM dengan ukuran Micro-Sim yang lebih sempurna. jaringan yang dimilkinya terdapat 2G GSM dan 3G HSDPA untuk kecepatan cukup sempurna dengan HSPA 21.1/5.76 Mbps yang lebih sempurna untuk proses browsing.

Fitur tambahan dengan menggunakan WIFI berfrekuensi 802.11 b/g/n, hotspot serta bluetooth dan USB yang bisa digunakan untuk transfer data dari Asus ZenPad Theater ke gadget lain yang juga mendukung fitur tersebut. GPS yang mungkin anda tidak awam lagi dengan kata-kata tersebut, kegunaannya pasti anda sudah mengetahuinya.

Namun, bagi anda yang masih awam dengan GPS maka saya akan menjelaskan tentang fungsi dari GPS. GPS yaitu Global Positioning System yang merupakan sistem navigasi yang memakai satelit, jadi bila anda ingin menemukan daerah bisa aktifkan GPS, dan banyak lagi yang bisa digunakan dalam GPS.

Tablet Asus ZenPad Theater memberikan memori internal dengan kapasitas 16GB dan 2GB RAM, serta pada memori eksternal mampu mencakup MicroSD yang terdapat kapasitas 128GB. Dari penyimpanan yang lebih besar tersebut maka dukungan aplikasi lebih banyak dan data yang anda ingin simpan dalam tablet lebih komplit.

Sistem operasi Asus ZenPad Theater memberikan dukungan Android v5.0 Lollipop, serta terdapat chipset yang sudah didukung dengan Intel Atom X3-C3230 yang lebih sempurna. Prosesor yang sebagai otak dari gadget yaitu mendukung Quad Core berkecepatan 1.2Ghz serta GPU mmeberikan dukungan Mali-450MP4.

Kamera pada tablet Asus ZenPad Theater terdapat di bagian belakang dan depan. Resolusi yang sudah diterapkan dalam tablet memiliki resolusi 8MP dengan fitur autofocus pada bagian belakang atau utama. Sedangkan pada bagian depan hanya terdapat resolusi 2MP yang mampu menghasilkan foto standar.

Pada tablet ini juga didukung sensor dengan adanya Accelerometer, proximity, compass serta terdpaat fitur lainnya yang terdapat google Drive 100GB cloud, MP3, MP4, Document viewer, photo/video editor. Paling penting pada kapasitas baterai yang diterapkan dalam tablet Asus ZenPad Theater sudah mendukung Non-removable Li-Po yang terdapat besar daya tampung 2500 mAh.

Spesifikasi Asus ZenPad Theater

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 232.5 x 188.7 x 7.7 mm
Weight 211g
SIM Single Micro-SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Multitouch up to 10 fingers

ZenUI

Protection Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Intel Atom x3-C3230
CPU Quad-core 1.2 Ghz
GPU Mali-450MP4
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus
Features Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode
Video Yes
Secondary 2 MP
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS A-GPS, GLONASS
Radio No
USB microUSB v2.0
Sound Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email
Browser HTML
Java No
  – Google Drive (100 GB cloud storage)
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Po 2.500 mAh
Colors   White, Black

Harga Asus ZenPad Theater

Harga tablet Asus ZenPad Theater dibanderol sekitar Rp 2.775.000,00 dan harga tersebut bisa berubah setiap saat dan tablet ini sudah rilis sejak bulan November 2015. Bila anda ingin memiliki tablet berkualitas maka pilih Asus ZenPad Theater yang mampu memberikan anda kemudahan dalam komunikasi maupun mendapatkan informasi lebih akurat dan cepat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

Harga Infocus M680 dan Spesifikasi, Phablet Lollipop 5.5 Inch Kamera Selfie 13 MP

Posted: 16 Dec 2015 07:48 PM PST

Harga Infocus M680 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infocus M680 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Penghujung tahun 2015, produsen smartphone Infocus merilis smartphone terbarunya bertajuk Infocus M680. Smartphone ini hadir dengan mengunggulkan kamera selfie yang cukup menjanjikan dengan banderolan harga terjangkau. Selain itu usungan layar luasya juga cukup jernih dengan spesifikasi lain yang cukup menggoda. Harga Infocus M680 sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah.

Smartphone atau phablet Infocus M680 ini mengawali debutnya di pasar India dengan spesifikasi yang memang cukup menggoda dan banderolan harga terjangkau. Selain itu phablet ini juga didukung dengan koneksi 4G LTE yang cukup kencang juga sistem pengoperasian terbaru. Meskipun pangsa pasar Infocus sendiri masih kecil di Indonesia namun smarthone asal Amerika Serikat ini dapat menjadi rekomendasi bagi para pecinta selfie. Simak ulasan spesifikasi Infocus M680 dan harga terbaunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infocus M680

Lembar spesifikasi Infocus M680 ini mendukung fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama dengan penggunaan yang bergantian. Selain itu, Infocus M680 juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE yang dapat memberikan akses internet kencang dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang cepat. Selain itu phablet Infocus M680 juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM dengan koneksi internet HSPA+ juga GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Infocus M680 juga disematkan yakni Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi juga mendukung aktivitas transfer data dengan fasilitas Bluetooth dan port microUSB juga dukungan USB OTG.

Desain yang ditawarkan oleh Infocus M680 dengan harga menengah bawah ini juga cukup elegan dan mewah. Pasalna phablet ini telah menggunakan bahan metal untuk membungkus bodinya dengan dua varian warna yakni putih silver dan putih gold. Dimensi Infocus M680 mencapai 156 x 76.8 mm dengan bodi yang cukup ramping hanya berketebalan 7.5 mm. Meskipun material Infocus M680 menggunakan logam namun bobot phablet Infocus M680 terbilang ringan hanya 158 gram saja.

Harga Infocus M680

Bentang layar yang dimiliki oleh Infocus M680 ini mengusung layar seluas 5.5 inchi yang memang pantas jika disebut phablet. Layar Infocus M680 tersebut telah mendukung panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna sehingga layarnya terlihat natural dan jernih. Selain itu Infocus M680 juga dibekali dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan mencapai 401 ppi yang memang jernih dan tajam. Dengan harga terjangkau di kalangan menengah bawah, Infocus M680 juga dilengkapi dengan lapisan anti gores Tempered Glass.

Balutan antarmuka yang dimiliki dalam layar Infocus M680 juga terbilang lembut dan menawan menggunakan user interface InLife UI. Sementara untuk sistem pengoperasian yang dijalankan telah menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dimana direncanakan akan mendapat upgrade Android OS v6.0 Marshmallow terbaru dengan tampilan lebih menawan tentunya.

Dapur pacu dalam phablet harga menengah bawah yakni Infocus M680 ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6753 dengan membawa processor Octa Core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz. Performa Infocus M680 telah mendukung komputasi 64 Bit yang cukup resposif. Infocus M680 juga diperkuat dengan RAM 2 GB untuk mendukung multitasking yang lebih kencang dan resposnif tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis Infocus M680 sendiri menggunakan GPU Mali-T720 MP3 dengan tampilan grafis yang cukup menawan saat digunakan bermain game.

Kelebihan Infocus M680 dengan harga menengah bawah ini adalah pada sektor kamera yang ditawarkan. Dibekalkan kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus juga HDR dalam aperture F/2.2 sehingga hasil jepretan kamernaya tidak hanya jernih dan tajam tetapi juga cerah dengan sudut pandang luas. Kamera belakang Infocus M680 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang cukup jernih.

Harga Infocus M680 Terbaru

Selain ketangguhan kamera belakang, Infocus M680 ini juga hadir sebagai smartphone untuk para pecinta selfie. Pasalnya, Infocus M680 didukung dengan kamera depan 13 MP dengan sudut pandang luas dalam Aperture F/2.2 yang menghasilkan gambar jernih dan tajam bahkan untuk video call ataupun video selfie. Infocus M680 ini nantinya akan menjadi pesaing Asus Zenfone Selfie jika telah dirilis di Indonesia.

Ruang penyimpanan dalam Infocus M680 dengan harga menengah bawah ini menawarkan kapastas internal sebesar 16 GB. Selain itu pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 64 GB namun menggunakan slot SIM 2. Untuk kapasitas baterai Infocus M680 ditanamkan baterai Li-Ion dengan daya 2600 mAh. Baterai Infocus M680 tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 200 jam dan memiliki waktu bicara hingga 8 jam lamanya. Update harga Infocus M680 terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Infocus M680

Harga Infocus M680 Baru :Rp 2.3 jutaan

Harga Infocus M680 Bekas : Rp –

Spesifikasi Infocus M680 yang ditawarkan memang memiliki ketangguhan disektor kamera yang dimiliki. Infocus M680 telah resmi dirilis di India sebagai negara pertama. Harga Infocus M680 terbaru dibanderol USD165 atau sekitar Rp 2.3 jutaan dalam warna putih silver dan putih emas. Sayangnya belum ada informasi mengenai kehadiran dan ketersediaan Infocus M680 di Indonesia. So, bagi anda yang tertarik memilikinya harus lebih bersabar menanti perilisannya.

Spesifikasi Infocus M680

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800

TD-LTE 2300

Speed HSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Nano SIM
Dimension 156 x 76.8 x 7.25 mm
Weight 158 gr

– Metal body

DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~69.83% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (401 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– InLife UI

Protection Tempered Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 64 GB (use slot SIM 2)
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop), planned upgrade v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753 “64-bit”
CPU Octa Core 1.5 GHz, Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth  v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, wih A-GPS
Radio FM stereo radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Aperture F/2.2, geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, auto focus, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary camera 13 MP, Aperture F/2.2, video record 1080p@30fps
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White-Silver, White-gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 2600 mAh battery
Stand-by Up to 200 h
Talk time Up to 8 h
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Infocus M680 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas bermafaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi smartphone selfie mumpuni.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP MOTOROLA TERBARU

Inilah! Harga Gionee Marathon M5 lite dengan Spesifikasi Lengkap, Internal 32GB, 3 GB RAM

Posted: 16 Dec 2015 06:49 PM PST

Harga Gionee Marathon M5 lite

Oketekno.com – Gionee Marathon M5 lite terdapat dukungan beberapa komponen yang lebih berkualitas. Smartphone ini memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan kelengkapan yang dimilikinya. Konektivitas pada smartphone Gionee Marathon M5 lite yang memberikan kelengkapan dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil untuk komunikasi lebih mudah dimanapun anda berada.

Kecepatan dalam jaringan tersebut memberikan dukungan yang lebih optimal, kecepatan milik 3G terdapat dukungan HSPA 42.2/11.5 Mbps da LTE Cat4 yang lebih berkualitas dengan memberikan dukungan lebih sempurna dengan kecepatan 150/50 Mbps dan pada jaringan 2G terdapat GPRS dengan class 12 dan EDGE juga memiliki kecepatan class 12.

Smartphone Gionee Marathon M5 lite memiliki dukungan ukuran bodi dengan dimensi 143 x 69.9 x 8.5 mm serta terdapat bobot layar yang lebih berat dengan 183 gram. Selain itu, smartphone Gionee Marathon M5 lite juga mendukung dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya.

Setiap smartphone pasti memiliki dukungan tipe layar yang akan menampilkan lebih sempurna dengan adanya IPS LCD dan terdapat layar sentuh penuh untuk smartphone Gionee Marathon M5 lite. Lebar layar yang sudah tertera dalam smartphone Gionee Marathon M5 lite mendukung 5.0 inchi dan terdapat rasio bodi dan layar dengan persentase 68.9% serta terdapat resolusi layar yang cukup memberikan kualitas HD dengan adanya 720 x 1280 pixels.

Kepadatan layar yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 lite memiliki ukuran 294 ppi pixel yang lebih sempurna dalam menampilkan berbagai macam aplikasi, foto maupun lainnya.

Inilah! Harga Gionee Marathon M5 lite dengan Spesifikasi Lengkap, Internal 32GB, 3 GB RAM

Tidak ketinggalan dengan pelindung layar yang digunakan dalam smartphone Gionee Marathon M5 lite terdapat tipe Asahi Deagontrail Glass serta Amigo 3.1 untuk user interface. Selain itu, Gionee Marathon M5 lite juga menerapkan sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta terdapat chipset yang memberikan dukungan tipe Mediatek Mt6735.

Semua hal tersebut membutuhkan prosesor sebagai otak dari smartphone untuk proses aplikasi lebih cepat, Gionee Marathon M5 lite mendukung kekuatan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz yang lebih optimal. Disamping itu, GPU yang akan menampilkan 3D lebih sempurna dengan menggunakan Mali-T720MP2.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 lite memiliki kapasitas lebih besar dengan dukungan 32GB dan 3GB RAM, selain itu bisa diperluas menggunakan MicroSD 128GB yang lebih sempurna.

Ternyata tidak hanya itu saja, smartphone Gionee Marathon M5 lite yang memberikan dukungan lebih sempurna dengan memberikan komponen tambahan dengan adanya kamera utama yang terdapat resolusi 8MP serta terdapat fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging yang digunakan untuk share foto langsung pada media sosial yang anda miliki. Touch focus, face/smile detetion, panorama, HDR sebagai pelengkap untuk menyempurnakan hasil foto yang lebih baik. Video yang diterapkan dalam Gionee Marathon M5 lite memiliki resolusi 1080p@30fps serta kamera depan yang mampu berikan 5MP lebih sempurna pada saat telpon via video call atau video chat dan foto selfie menggunakan smartphone Gionee Marathon M5 lite.

Smartphone Gionee Marathon M5 memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan dukungan sound yang terdapat dukungan vibration, MP3, WAV ringtones serta Loudspeaker yang memberikan dukungan stereo speakers, selain itu juga terdapat 3.5 mm jack yang lebih sempurna. Smartphone Gionee Marathon M5 juga dilengkapi dengan wifi dengan frekuensi 802.11 b/g/n, wifi direct, hotspot serta bluetooth yang memberikan dukungan lebih sempurna dengan bantuan USB juga untuk transfer data.

GPS yang akan membantu anda pada saat kebingungan untuk mencari seseorang, namun orang itu harus aktifkan GPS nya. GPS juga mampu membantu pada saat anda tersesat di daerah yang masih awam bagi anda dan semua itu menggunakan sinyal yang kuat. Radio FM akan memberikan informasi dan sebagai penghibur bila anda jenuh, frekuensi bisa anda sesuaikan sendiri tergantung dari daerah tersebut.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 memberikan sensor dengan dukungan Accelerometer, proximity, compass yang lebih sempurna. Smartphone juga bisa untuk mengirim pesan dengann menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, dan IM. Browser yang dterapkan memberikan dukungan HTML5 yang lebih sempurna.

Daya tampung smartphone Gionee Marathon M5 memberikan dukungan Li-Po dengan layar sentuh penuh 4000 mAh dan juga memberikan kekuatan pada saat stand-by yang mendukung 450 jam pada jaringan 2G dan 400 jam pada koneksi 3G. Selain itu, smartphone yang digunakan untuk talk time memberikan dukungan kurun waktu 33 jam 2G dan 19 jam 3G untuk lebih sempurna. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 terdapat warna Gold dan Grey lebih elegan.

Spesifikasi Gionee Marathon M5 lite

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 40(2300)
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
Body Dimensions 143 x 69.9 x 8.5 mm (5.63 x 2.75 x 0.33 in)
Weight 183 g (6.46 oz)
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~68.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Asahi Dragontrail Glass

– Amigo 3.1

Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5 mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Po 4000 mAh
Stand-by Up to 450 h (2G) / Up to 400 h (3G)
Talk Time Up to 33 h (2G) / Up to 19 h (3G)
Colors   Gold, Gray

Harga Gionee Marathon M5 lite

Persoalan harga masih menjadi standar masing-masing toko ponsel. Harga Gionee Marathon M5 lite dibanderol 170 EUR atau setara Rp2.700.000,00. Dalam harga tersebut bisa berubah setiap saat dan bila anda ingin memiliki smartphone Gionee Marathon M5 lite maka tunggu kedatangannya secara resmi di Indonesia maupun di negara lain yang sudah kerjasama dengan Gionee

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...