PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 23 Desember 2015

Oke Tekno

Oke Tekno


Google Sedang Uji Coba Sign In Tanpa Gunakan Password

Posted: 23 Dec 2015 12:08 AM PST

Oketekno.com – Google kini sudah menjadi salah satu layanan paling utama bagi smartphone dan gadget lainnya. Pihak Google cukup menyadari bahwa otentifikasi yang memiliki lapisan untuk masuk akun sangat mengganggu sebagian pengguna.

Dengan hal tersebut, perusahaan terbesar di California tersebut sedang mengerjakan cara untuk masuk ke akun tanpa menggunakan password yang sudah diterapkan pada Google selama ini.

Dikutip dari Okezone, Rabu (23/12/2015) bahwa Google dikabarkan ingin menghindari kesulitan bagi pengguna yang akan akses akunnya menggunakan smartphoen atau perangkat lainnya, bukan password lagi. Tapi ada salah satu pengguna Android, yaitu Rohit Paul yang sempat menulis di Reddit, bahwa dia sudah diundang untuk pengujian oleh Google tersebut.

Google Sedang Uji Coba Sign In Tanpa Gunakan Password

Bagi paul, bahwa pengguna mampu melakukan otoritas di smartphone yang sering mereka gunakan. Tetapi, yang terpenting bahwa smartphone yang digunakan harus terdapat kunci keamanan semisal PIN, Password, fingerprint atau pattern. Google memberikan cara nonaktifkan akun jika smartphone tersebut telah hilang atau dicuri orang.

Google kini memiliki tujuan untuk pengembangan hal ini yaitu untuk keamanan akun Google pengguna bahkan bila mereka menerapkan password lemah atau kurang kuat.

Perusahaan Larry Page tersebut juga akan membuat pemilik akun mendapatkan tugas ekstra bila akun mereka dicurigai telah digunakan oleh pengguna yang tak bertanggungjawab.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

Indosat Ooredoo Join dengan Advan Hadirkan paket 4G, Serius?

Posted: 22 Dec 2015 11:42 PM PST

Oketekno.comIndosat Ooredoo kerjasama dengan Advan untuk menghadirkan paket 4G LTE yang kini semakin diminati oleh semua orang. Ide ini bagian dari upaya mendukung program pemerintah yang akan mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital.

Bagi perusahaan yang semakin berkembang tersebut memiliki tiga variabel penting yang akan diterapkan pada masyarakat digital misalnya network, device dan aplikasi atau sering disebut dengan DNA.

Joy Wahjudi selaku Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan,"Hal ini merupakan bagian dari informasi bagi kamu untuk menuju perusahaan telekomunikasi digital semakin terdepan di Indonesia. Kami dari pihak perusahaan akan berupaya untuk membangun dan terus kembangkan ekosistem digital yang meliputi device, aplikasi dan network."

Indosat Ooredoo Join dengan Advan Hadirkan paket 4G, Serius?

Dengan adanya kerjasama dengan Advan ini akan sangat mudah bagi masyarakat untuk nikmati jaringan 4G LTE dengan adanya paket layanan dan device yang terdapat harga cukup terjangkau.

Tamah Joy, “kamu sangat berharap kerjasama ini akan membuahkan hasil untuk mempercepat terwujudnya masyarakat digital dan juga untuk meningkatkan digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat di Indonesia."

Tak hanya Joy yang menyatakan informasi ini, tapi juga Tjandara Lianto sebagai Marketing Advan yang sudah menyampaikan bahwa sebagai produsen lokal No.1 di Asia-Pasific. Advan sudah siap berperan serta akan mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program yang diperintahkan pemerintah Indonesia.

Ujarnya,"Kami sangat ingin meningkatkan gelombang ekonomi internet merata yang melalui karya terbaik Advan 4G LTE serta memiliki spesifikasi sangat optimal dan juga memiliki harga cukup terjangkau."

Kominfo Rudiantara juga menyambut dengan baik inisiatif kerjasama antara Indosat Ooredoo dengan Advan. ." Pemerintah sangat mendukung dengan adanya upaya kerjasama ini dan kemungkinan masyarakat akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati koneksi 4G LTE yang akan mendukung tumbuhnya ekonomi. Terutama bagi ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global."

Baca Juga Daftar Harga paket Internet Indosat Terbaru

WhatsApp Akan Miliki Layanan Video Call, Benarkah?

Posted: 22 Dec 2015 10:40 PM PST

Oketekno.com – WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang sekarang sudah banyak digunakan oleh semua orang. Kini kabar terbaru dari aplikasi WhatsApp yang akan memiliki fitur terbaru di dalamnya.

Fitur tambahan dari WhatsApp tersebut akan diterapkan video call, pada fitur tersebut sudah terdapat dalam aplikasi pesan lainnya.

Laporan dari Jerman yang sudah diterbitkan, bagi pengguna WhatsApp sudah membuat video call dengan jaringan WIFI atau seluler untuk mempermudah dalam komunikasi. Fitur video call yang akan masuk dalam platform IOS lalu nanti di susul oleh Android.

WhatsApp Akan Miliki Layanan Video Call, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, Rabu (23/12/2015) jendela kecil yang terdapat diatas video kemungkinan anda bisa melihat gambar. Lalu jendela sebelumnya juga bisa berpindah dan kemungkinan anda juga akan bisa switch antara kamera belakang dan kamera depan pada smartphone anda.

Tidak hanya itu saja, bagi pengguna WhatsApp kelak akan bisa untuk mute mikrofon. Versi WhatsApp terbaru untuk IOS yang terdapat fitur video call akan memiliki nomor 2.12.16.2. versi tersebut mengingat bahwa dalam versi yang terdapat dalam App Store terdapat versi 2.12.12.

Aplikasi WhatsApp yang bisa menambahkan beragam tabs chat, untuk menggunakan tabs chars tersebut bagi pengguna bisa switch back dan ke luar antara chat individu tidak mengharuskan kembali ke chat list dalam WhatsApp tersebut. Bukan hanya itu saja, aplikasi WhatsApp juga mendapatkan make over yang sudah di fokuskan dalam warna hijau tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG dan Spesifikasi, Layar 4.5 Inch Lollipop Sejutaan

Posted: 22 Dec 2015 08:12 PM PST

Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Asus kembali meriis smartphone terbarunya di Indonesia kali ini menyasak kalangan entry leel dengan smartphpne bertajuk Asus Zenfone Go ZC4551TG. Sebelumnya, Asus juga merilis Asus Zenfone Go ZC500TG dengan layar 5 inchi namun untuk Asus Zenfone Go ZC4551TG ini hadir dengan layar lebih compact yakni 4.5 inchi sehingga lebih nyaman dalam genggaman tangan pengguna. Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG sendiri dilepas menyasak kalangan low-end di level harga sejutaan yang cukup terjangkau dengan bekalan Android OS versi terbaru.

Vendor asal Taiwan tersebut memang cukup rajin dalam memproduksi smartphone. Bahkan sebelumnya Asus memboyong beberapa smartphona Asus Zenfone 2 Laser series di Indonesia untuk kalangan menengah. Asus Zenfone Go ZC4551TG ini dapat menjadi pilihan cerdas bagi anda yang mendambakan smartphone Lollipop dengan budget minim namun performa tangguh. Simak ulasan spesifikasi Asus Zenfone Go ZC4551TG dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC4551TG

Untuk urusan layar, Asus Zenfone Go ZC4551TG ini memang mengusung layar yang lebih kecil yakni 4.5 inchi dibanding Asus Zenfone Go ZC500TG yang sebelumnya lebih dulu hadir di Indonesia. Layar smartphone Asus Zenfone Go ZC4551TG harga sejutaan ini mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan dukungan resolusi FWVGA yakni 854×480 pixel. Dari layar Asus Zenfone Go ZC4551TG tersebut mampu menampilkan layar jernih dengan kepadatan mencapai 218 ppi. Permukaan layar Asus Zenfone Go ZC4551TG juga mendukung multitouch yang cukup resposnif. Hanya saja pengguna perlu melapisi permukaan layar dengan screen protector karena layar Asus Zenfone Go ZC4551TG belum didukung lapisan anti gores.

Desain yang dimiliki Asus Zenfone Go ZC4551TG ini masih sama veri reguler Asus Zenfone Go 5.0 inchi dengan menggunakan bahan plastik atau polikarbonat dalam dimensi bodi 135 x 67 mm dengan bodi berketebalan hingga 10.1 mm yang terbilang tebal memang. Semenara bobot Asus Zenfone Go ZC4551TG sendiri mencapai 133.5 gram yang masih cukup nyaman dalam genggaman. Sementara desain Asus Zenfone Go ZC4551TG dibuat dengan empat sudut membulat dan dukungan tiga tombol kapasitif.

Harga Asus Zenfone Go ZC451TG

Untuk urusan konektivitas, Asus Zenfone Go ZC4551TG ini telah mendukung jarngan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA dengan akses internet dalam koneksi GPRS-EDGE hingga HSPA 21/5.76 Mbps yang lumayan kencang. Dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan entry level, Asus Zenfone Go ZC4551TG ini belum mendukung jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangannya. Smartphone Asus Zenfone Go ZC4551TG ini juga telah mendukung fitur Dual SIM dengan tipe Micro yang dapat disiagakan bersama. Asus Zenfone Go ZC4551TG juga menawarkan konektivitas GPS navigasi, Browser, Wi-Fi, Hotspot juga difasilitasi dengan fitur Bluetooth dan microUSB utuk kebutuhan transfer data ke perangkat lain.

Dapur pacu Asus Zenfone Go ZC4551TG dengan banderolan harga terjangkau di Indonesia ini telah ditenagai leh chipset MediaTek MT6580M yang bekerja berdampingan bersama processor Quad-Core dengan clock speed 1.3 GHz yang cukup kencang dan responsif sehingga menghasilkan kinerja dan komputasi yang lancar bahkan untuk beberapa aplikasi dan game berat. Semua kinerja Asus Zenfone Go ZC4551TG didukung dengan RAM 1 GB serta visual grafisnya dilengkapi dengan GPU Mali-400MP2 untuk tampilan grafis menawan saat bermain game 3D maupun streaming video.

Banderolan harga terjangkau Asus Zenfone Go ZC4551TG ini juga telah dibekali dengan ruang penyimpanan yang lumayan besar. Kapasitas penyimpanan dalam Asus Zenfone Go ZC4551TG menawarkan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64 GB yang lebih luas. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan dalam Asus Zenfone Go ZC4551TG telah menggunakan sistem operasi Android OS, v5.1 Lollipop terbaru dengan dukungan antarmuka Vibe UI 2.0 yang cukup menawan.

Meskipun hadir sebagai smartphone entry level, Asus Zenfone Go 4.5 inchi di Indonesia ini tetap menawarkan fitur Dual kamera meskipun dengan resolusi pas-pasan. Asus membenamkan lensa kamera 5 MP yang teah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya jernih dan tajam. Apalagi kamera belakang Asus Zenfone Go ZC4551TG juga menawarkan fitur HDR. Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas jernih dalam smartphone ini. Sayangnya kekurangan Asus Zenfone Go ZC4551TG dengan harga murah meriah adalah hanya dibekali kamera depan minim yakni 0.3 MP atau VGA sehingga kualitas selfienya terbilang rendah. Namun hadirnya kamera depan Asus Zenfone Go ZC4551TG tetap dapat difungsikan untuk video call dan video chatt.

Harga Asus Zenfone Go ZC451TG Terbaru

Sebagai smartone entry evel, spesifikasi Asus Zenfone Go ZC4551TG memang terbilang minim dan pas-pasan yang tentunya disesuaikan dengan harga terjangkau. Sementara baterai yang ditanamkan dalam baterai ini juga terbilang minim dengan daya 1600 mAh saja. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas dan menghasilkan waktu siaga hingga 355 jam lamanya. Update harga Asus Zenfone Go ZC4551TG terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG

Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG Baru : Rp 1.099.000,-

Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG Bekas : Rp –

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC4551TG yang dimiliki memang standart karena hadir dengan banderolan harga terjangkau untuk kalangan entry level. Asus Zenfone Go ZC4551TG telah hadir di Indonesia pada Desember 2015. Harga Asus Zenfone Go ZC4551TG terbaru dilepas Rp 1.099.000 per unit yang dapat anda peroleh di outlet resmi Asus maupun store Asus. Smartphone Asus Zenfone Go ZC4551TG ini tersedia dalam varian warna hitam, putih, biru dan pink. Bagaimana sobat, tertarik memiliki si mungil Asus Zenfone Go ZC4551TG ini ?

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC4551TG

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900  / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA+ UL 5.76 / DL 21 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM, Micro SIM – dual standby
Dimension 135 x 67 x 10.1 mm
Weight 133.5 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution FWVGA 854×480 pixel (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Asus ZenUI 2.0

Protection No
SOUND Alert type Vibration ; MP3 ; WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD card, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6580M
CPU Quad-Core 1.3 GHz
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with AGPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1936 pixels, LED Flash, autofocus
Features Geo-tagging, Smile detection, Toucch focus, HDR
Video Yes
Secondary camera VGA
FEATURES Sensors Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Charcoal Black, Pearl White, Rouge Pink, Flash Blue
– MP4/H.264 Player
– Photo/Video Editor
– Document Viewer
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC Player
– Active Noise Cancellations with Dedicated MIC
BATTERY Non Removable, Li Ion 1600 mAh battery
Stand-by up to 355 h
Talk time up to 10.9 h
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Asus Zenfone Go ZC4551TG terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari smartphone Asus dengan harga murah meriah.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ASUS TERBARU

Harga dan Spesifikasi Huawei Y560 Terbaru

Posted: 22 Dec 2015 06:52 PM PST

Harga Huawei Y560

Oketekno.com – Huawei Y560 merupakan produk terbaru yang memberikan dukungan lebih sempurna dengan menggunakan berbagai macam komponen diantaranya terdapat kelengkapan jaringan, memori, kamera, sistem operasi dan fitur lainnya yang mendukung smartphone tersebut.

Smartphone Huawei Y560 memberikan dukungan koneksi dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk kecepatan yang sudah diterapkan dalam Huawei Y560 mendukung HSPA 21.1/5.76 Mbps dan LTE cat4 150/50 mbps yang semakin berkualitas.

Smartphone Huawei Y560 sudah menerapkan dimensi yang berukuran 135.9 x 67.7 x 10 mm serta bobot yang semakin berkualitas dengan dukungan 141.5 gram yang lebih sempurna. Selain itu, terdapat slot SIM yang menunjukkan hanya single SIM yang dimiliki smartphone Huawei Y560.

Tampilan smartphone memang tampan dari desain yang sudah diterapkan dalam smartphone ini yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya beragam hal diantaranya tipe layar yang masih terungkap menggunakan layar sentuh dan terdapat 16 juta warna yang akan memberikan hasil lebih berkualitas. Sedangkan lebar layar yang ditentukan smartphone Huawei Y560 memberikan dukungan lebar layar 4.5 inchi dengan perbandingan bodi dan layar menggunakan 60.7% yang lebih sempurna tersebut.

Resolusi pada smartphone Huawei Y560 memberikan kualitas standar dengan ukuran 480 x 854 pixels damemberikan kepadatan layar 218 ppi pixel yang juga sebanding dengan lebar layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Y560. Multitouch yang lebih berkualitas tersebut memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya dan terdapat emotikon UI 3.1 Lite yang merupakan antarmuka lebih berkualitas.

Sistem operasi pada smartphone Huawei Y560 memberikan dukungan Android v5.1 Lollipop serta memberikan hasil maksimal untuk chipset yang mendukung Qualcomm Snapdragon 210 yang lebih berkualitas. Prosesor yang terdapat dalam smartphone Huawei Y560 memberikan dukungan Quad Core 1.1GHz serta memberikan GPU dengan dukungan Adreno 304 yang lebih sempurna.

Harga dan Spesifikasi Huawei Y560 Terbaru

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Huawei Y560 menunjukkan kapasitas 8GB dan 1GB RAM yang cukup sempurna. Selain itu, smartphone Huawei Y560 juga bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD 32GB yang lebih sempurna tersebut.

Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Y560 juga menerapkan kamera utama dengan resolusi 5MP dengan fitur terbaru yang memberikan dukungan autofocus dan LED Flash yang semakin berkualitas tersebut. Huawei Y560 juga mendukung kamera depan dengan resolusi 2MP yang akan menyempurnakan hasil foto selfie dengan kamera depan Huawei Y560.

Sound yang terdapat dalam smartphone Huawei Y560 memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih berkualitas tersebut. Pada smartphone Huawei Y560 memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan dukungan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB yang semakin berkualitas. Sensors yang emndukung smartphone Huawei Y560 terdapat dukungan Accelerometer, proximity. Selain itu juga bisa untuk mengirim pesan dengan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM yang lebih sempurna.

Kapasitas baterai yang memberikan daya tampung yang cukup sempurna tersebut untuk ketahanan hidup yang lebih maksimal dengan menggunakan daya tampung Li-Ion 2000 mAh yang cukup sempurna untuk ketahanan yang standar. Varian warna mampu untuk memberikan dukungan hitam, putih, merah muda dan biru yang semakin kuat.

Spesifikasi Huawei Y560

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 135.9 x 67.7 x 10 mm (5.35 x 2.67 x 0.39 in)
Weight 141.5 g (5.01 oz)
SIM Yes
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches (~60.7% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Emotion UI 3.1 Lite

Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Ion 2000 mAh
Colors   Black, White, Pink, Blue

Harga Huawei Y560

Smartphone Huawei Y560 memberikan harga setara Rp1.700.000,00 dan harga tersebut bisa berubah setiap saat. Dan smartphone Huawei Y560 sudah rilis sejak bulan Juni dan memiliki nama lain Huawei Y5. Kemungkinan bila anda ingin memiliki smartphone maka bisa langsung cek di outlet Huawei atau toko ponsel yang menyediakan produk Huawei tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

Harga LG G Pad II 8.3 LTE dan Spesifikasi, Tablet LTE Octa-core Dengan Pen Stylus

Posted: 22 Dec 2015 06:01 PM PST

Harga LG G Pad II 8.3 LTE Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG G Pad II 8.3 LTE Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal negeri Gingseng yakni LG kembali merilis produk terbaru yakni tablet dengan nama LG G Pad II 8.3 LTE. Tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini merupakan seri antar dari LG G Pad II yang sebelumnya rilis dengan layar 8.0inch dan 10.1 inch. Berbeda dengan kedua tablet G Pad II sebelumnya, LG G Pad II 8.3 LTE mengusung performa yang lebih handal dan mejanjikan. Harga LG G Pad II 8.3 LTE sendiri diperkirakan akan menyasak kalangan menengah dengan dukungan konektivitas yang cukup lengkap.

Spesifikasi LG G Pad II 8.3 LTE yang dimiliki tentunya sesuai dengan namanya diantaranya membawa layar luas 8.3 inchi dan juga konektivtas 4G LTE yang menjadi keunggulannya. Tak hanya itu, baterai yang ditanamkan dalam tablet andrroid ini juga cukup bertenaga dengan kamera berkualitas. Penasaran dengan jeroan LG G Pad II 8.3 LTE ini ? simak ulasan review spesifikasi LG G Pad II 8.3 LTE dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi LG G Pad II 8.3 LTE

Bentang layar yang dimiliki oleh tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini mengusung bentang layar seluas 8.3 inchi sesuai nama yang disandangnya. Layar tersebut telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang berkedalaman 16 juta warna sehingga tampilan layarya bening dan cemerlang. Bentang layar yang luas tersebut juga mampu menampilkan gambar tajam karena menggunakan resolusi 1200 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 273 ppi sehingga mampu menampilkan detail tajam pada gambar layarnya. Permukaan layar LG G Pad II 8.3 LTE juga didukung dnegan multitouch yang resposnif. Sayangnya banderolan harga menengah LG G Pad II 8.3 LTE belum didukung lapisan anti gores pelindung layar.

Sementara desain yang ditawarkan tablet terbaru LG ini memiliki desain menawan dengan balutan material berkualitas dalam warna coklat dikombinasikan warna gold. Dimensi LG G Pad II 8.3 LTE sendiri cukup bongsor mencapai 216.8 x 126.5 mm dengan bodi samping yang berketebalan hingga 8.8 mm. Keseluruhan desain LG G Pad II 8.3 LTE ini cukup elegan dengan empat sudut yang sedikit membulat. Hanya saja bobot LG G Pad II 8.3 LTE terbiolang cukup gemuk hingga 366 gram sehingga tidak memungkinkan untuk digunakan dengan satu tangan. Kelebihan LG G Pad II 8.3 LTE harga menengah ini telah didukung pen stylus untuk kebutuhan navigasi layarnya.

LG G Pad II 8.3 LTE

Tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini hadir sebagai tablet seluler yang memang menyasak kalangan menengah dengan banderolan harga terjangkau di kelasya. Tablet LG G Pad II 8.3 LTE besutan vendor Korea Selatan ini disisipi slot SIM untuk kebutuhan seluler yakni aktivitas selancar dunia maya dengan jaringan data. LG G Pad II 8.3 LTE mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA bahkan jaringan 4G LTE sehingga menghasilkan kecepatan internet yang kencang dan maksimal saat digunakan browsing. Beberapa konektivitas tablet LG G Pad II 8.3 LTE seperti GPS navigasi, browser, juga fasilitas transfer data Bluetooth dan microUSB.

Tablet harga menengah dari LG ini juga menawarkan ketangguhan di sektor dapur pacu yang dimiliki. LG G Pad II 8.3 LTE ini didukung oleh processor 8 inti yang lebih tangguh dari versi LG G Pad II 8.0 dan 10.1 dengan processor 4 inti. Jeroan LG G Pad II 8.3 LTE ditenagai chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 didampingi processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 menghasilkan kinerja yang cukup responsif. Sementara untuk pengolah grafis LG G Pad II 8.3 LTE sendiri mengandalkan usungan grafis Adreno 405 yang cukup mulus. Semua kinerja LG G Pad II 8.3 LTE diperkuat RAM 2 GB sehingga performa dan multitaskingnya tangguh tanpa lag yang berarti.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini telah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka LG GX UI yang lembut dan menawan. Sementara untuk kapasitas baterai penyimpanan yang dimiliki LG menyematkan kapasitas internal sebesar 16 GB unuk kebutuhan penyimpanan file penggunanya. Kapasitas penyimpanan LG G Pad II 8.3 LTE dapat diupgrade menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB yang lebih luas. Audio yang dimiliki LG G Pad II 8.3 LTE juga cukup jenrih dengan dukungan stereo speakers.

Harga LG G Pad II 8.3 LTE Terbaru

Selanjutnya mengupas usungan kamera uang ditawarkan dalam LG G Pad II 8.3 LTE dengan banderolan harga menengah. LG memfasilitasi pengguna tablet G Pad II 8.3 LTE dengan kamera belakang 8 MP yang disertai fitur Autofocus dan HDR namun minus LED Flash. Kamera belakangnya juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie disematkan kamera depan 2 MP yang juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam tablet bongsor LG G Pad II 8.3 LTE dengan harga menengah ini pun ukup bertenaga. Tertanam baterai Li-Po berdaya 4800 mAh dengan tipe Non Removable yang tentunya mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga LG G Pad II 8.3 LTE terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga LG G Pad II 8.3 LTE

Harga LG G Pad II 8.3 LTE Baru : Coming Soon

Harga LG G Pad II 8.3 LTE Bekas : Rp –

Spesifikasi tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini memiliki fitur yang cukup menawan dengan dukungan pen stylush juga jaringan 4G LTE. Harga LG G Pad II 8.3 LTE terbaru sayangnya belum diketahui pastinya namun tablet dengan warna coklat dan gold ini menyasak kalangan menengah dan dirilis pada 23 Desember 2015 di Korea Selatan. Bagi anda yang tertarik memiliki tablet LG G Pad II 8.3 LTE ini nampaknya harus bersabar menantinya karena belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan LG G Pad II 8.3 LTE di Indonesia.

Spesifikasi LG G Pad II 8.3 LTE

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 216.8 x 126.5 x 8.8 mm (8.54 x 4.98 x 0.35 in)
Weight 366 g (12.91 oz)

– Stylus

DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 8.3 inches (~72.8% screen-to-body ratio)
Resolution 1200 x 1920 pixels (~273 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-LG GX UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Wi-Fi Direct, DLNA
Bluetooth v4.1, A2DP
USB USB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio No
CAMERA Primary camera 8 MP, autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, compass
Messaging MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Brown Gold
– MP4/DivX/XviD/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY Non-removable Li-Po 4800 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai harga LG G Pad II 8.3 LTE terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet 4G LTE dari LG.

Baca Juga DAFTAR HARA HP LG TERBARU

Harga Gionee Marathon M5 enjoy Beserta Spesifikasi Lengkap, 5.5 inches

Posted: 22 Dec 2015 05:41 PM PST

Harga Gionee Marathon M5 enjoy

Oketekno.com – Gionee Marathon M5 enjoy merupakan salah satu yang hadir pada bulan Desember 2015 dan akan bersaing dengan smartphone lainnya yang juga kemungkinan menjadi smartphone di awal tahun 2016 kelak. Smartphone Gionee Marathon M5 enjoy telah memberikan banyak komponen pendukung yang lebih spesifik untuk kemudahan anda dalam komunikasi.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Gionee Marathon M5 enjoy terdapat dukungan kapasitas baterai yang cukup mumpuni dan memiliki daya tampung lebih besar yaitu 5000 mAh dengan tipe Li-Po. Adapun ketahanan untuk stand-by yang bisa memberikan ketahanan sekitar 775 jam dan talk time mampu tahan kurang lebih 52 jam. Varian warna yang akan diterapkan dalam Gionee Marathon M5 enjoy hanya dua versi yaitu putih dan emas.

Fitur lain yang memberikan dukungan lebih sempurna dalam Gionee Marathon M5 enjoy yang memberikan fingerprint sensors, accelerometer, proximity dan compass yang semakin berkualitas. Smartphone ini bisa mengirim pesan melalui SMS yang memiliki tampilan seperti chating, MMS untuk mengirim gambar, Email, Push Mail dan IM mengirim pesan yang tak hanya singkat bisa juga untuk mengirim file maupun aplikasi sesuai dengan kapasitas yang mampu dikirim melalui email tersebut.

Selain itu, smartphone Gionee Marathon M5 enjoy yang mampu mendukung WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g.n serta WIFI Direct, hotspot yang lebih sempurna. Bluetooth dan MicroUSB akan membantu dalam transfer data dari Gionee Marathon M5 enjoy ke smartphone lainnya yang juga mendukung fitur tersebut. GPS mampu untuk memberikan dukungan yang lebih optimal degan adanya A-GPS yang akan membantu dalam pencarian tempat yang anda tuju.

Harga Gionee Marathon M5 enjoy Beserta Spesifikasi Lengkap, 5.5 inches

Pada setiap smartphone pasti memiliki sound yang memberikan dukungan lebih optimal serta memberikan dukungan untuk membantu dalam menyempurnakan suara. Gionee Marathon M5 enjoy yang mendukung Sound dengan berbagai macam tipe yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack yang memiliki kesempurnaan cukup berkualitas.

Tidak keringgalan, smartphone Gionee Marathon M5 enjoy juga membantu untuk sesi pemotretan dengan mendukung kamera belakang 8MP dan terdapat fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR dan video 1080p@30fps yang lebih sempurna. Selain itu, kamera depan pada Gionee Marathon M5 enjoy juga sudah mendukung 5MP untuk hasil selfie lebih menarik dan komunikasi via video chat maupun video call lebih bermakna.

Dari sisi kamera memang memiliki resolusi besar, maka dari itu, Gionee Marathon M5 enjoy memberikan dukungan penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB dan 3GB RAM. Smartphone ini juga bisa diperluas dengan adanya MicroSD 128GB yang lebih sempurna tersebut.

Sistem operasi yang dimiliki smartphone Gionee Marathon M5 enjoy memberikan dukungan yang lebih optimal menggunakan Android v5.1 Lollipop, serta memberikan chipset Mediatek MT6735 dan prosesor yang memberikan dukungan Quad Core yang lebih berkualitas. Dengan adanya smartphone ini memberikan dukungan yang lebih berkualitas karena sudah mendukung banyak aplikasi yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 enjoy maka kinerja smartphone lebih maksimal.

Sayang sekali smartphone Gionee Marathon M5 enjoy masih menggunakan tipe layar TFT dengan layar sentuh penuh dan terdapat 16 juta warna yang semakin berkualitas. Lebar layar pada smartphone Gionee Marathon M5 enjoy memberikan dukungan 5.5 inchi dengan rasio layar dan bodi mendukung persentase 70.8%. Resolusi yang diterapkan dalam smartphone Gionee Marathon M5 enjoy memberikan dukungan kualitas HD dengan 720 x 1280 pixel serta memberikan 267 ppi pixel yang cukup sempurna.

Smartphone Gionee Marathon M5 enjoy memiliki ketahanan yang cukup sempurna dan juga memiliki kelengkapan dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Selain itu, smartphone Gionee Marathon M5 enjoy juga memberikan dukungan 2G CDMA, 3G TD-SCDMA yang mampu memberikan dukungan di negara tertentu.

Dimensi pada smartphone Gionee Marathon M5 enjoy yang memberikan dukungan lebih berkualitas memberikan dukungan 155 x 76 x 9 mm dan memiliki bobot 200 gram yang lebih berkualitas. Smartphone Gionee Marathon M5 enjoy memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan dukungan Dual SIM yang terdapat ukuran Micro-SIM yang lebih sempurna. Anda bisa melihat spesifikasi Gionee Marathon M5 enjoy selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Gionee Marathon M5 enjoy

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

CDMA 800

3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 155 x 76 x 9 mm (6.10 x 2.99 x 0.35 in)
Weight 200 g (7.05 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~70.8% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers

– Amigo 3.1

Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Sound Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Po 5000 mAh
Stand-by Up to 775 h
Talk Time Up to 52 h
Colors   White, Gold

Harga Gionee Marathon M5 enjoy

Harga smartphone Gionee Marathon M5 enjoy dibanderol sekitar 340 EUR atau setara Rp5.100.000,00. Pada harga ini bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah juga memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Smartphone ini baru saja diluncurkan pada bulan Desember 2015, jadi kemungkinan akan masuk pasar pada awal tahun 2016. Tunggu kedatangan smartphone Gionee Marathon M5 enjoy di kota anda!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...