PROMO SANDISK :

PROMO SANDISK :
Flash Drive Android

Harga HP

Rabu, 23 Desember 2015

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa


Ssst, Panggilan Video WhatsApp Segera Hadir

Posted: 23 Dec 2015 03:30 AM PST

ilustrasi

Aplikasi perpesanan WhatsApp, bisa segera memiliki fitur  video calling. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Jerman, pengguna WhatsApp iOS  tidak lama lagi bisa membuat / menerima panggilan video melalui Wi-Fi dan seluler, baru setelah itu menyusul pengguna Android.

Nantinya, di tampilan Whatsapp akan ada sebuah jendela kecil di atas video feed yang memungkinkan Anda untuk melihat gamb...

2015, Penjualan Smartphone Huawei di Indonesia Naik 150%

Posted: 23 Dec 2015 02:26 AM PST

Peluncuran Huawei Mate S, G8, W1 di Indonesia

Selama ini Huawei lebih dikenal sebagai perusahaan penyedia solusi jaringan untuk operator atau pun industri lainnya. Tetapi, dalam 2 tahun terakhir Huawei telah mencoba masuk secara serius di pasar perangkat mobile.

Dan di tahun 2015, Huawei terbukti menuai kesuksesan, dimana telah berhasil menduduki peringkat ke-tiga terbesar di...

Lenovo K4 Note dengan RAM 3GB Semakin Dekat

Posted: 23 Dec 2015 12:42 AM PST

Beberapa waktu lalu Lenovo telah merilis cuplikan bocoran dari penerus model K3 Note, yang di pasaran Indonesia berlabel Lenovo A7000 Special Edition. Dan tampaknya kehadiran smartphone ini kian menguat dan semakin dekat, dimana pihak Lenovo kembali melansir bocoran aka teaser-nya.

Memang belum jelas apakah calon smartphone Lenovo terbaru itu akan dilabel dengan K4 Note, tetapi tertoreh jelas pada bocoran gambar itu dengan tag...

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Smartphone 4G Murah Advan i45

Posted: 23 Dec 2015 12:32 AM PST

Setelah sebelumnya merilis smartphone 4G perdananya Advan i5A, brand lokal ini kembali menghadirkan produk baru di lini 4G LTE murah dengan merilis Advan i45.

Tak seperti i5A yang diluncurkan secara umum, Advan i45 dikenalkan lewat paket bundling dengan operator Indosat Ooredoo. Paket bundling ini dibanderol seharga Rp 999.000 dan konsumen akan mendapat bonus data Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bul...

Lolos TENAA, Samsung Galaxy A9 Makin Dekat Peluncuran

Posted: 22 Dec 2015 11:55 PM PST

Bagi yang sudah menunggu smartphone terbaru dari Samsung, tampaknya dalam waktu dekat ini bakal segera terpenuhi hasratnya. Pasalnya Galaxy A9 diyakini akan segera diluncurkan, dimana telah mendapatkan sertifikasi dari badan regulator telekomunikasi Cina, TENAA. Pun sebelumnya Galaxy A9 ini sudah lolos sertifikasi dari FCC di AS.

Seriring perolehan sertifikasi itu, kian jelaslah spek yang akan dibawa Galaxy A9. Disebutkan bahw...

Gandeng Advan, Indosat Hadirkan Bundling Smartphone 4G Murah

Posted: 22 Dec 2015 11:52 PM PST

Sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital, Indosat Ooredoo menggandeng Advan hadirkan paket 4G LTE dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket bundling yang ditawarkan berupa smartphone 4G LTE Advan i45 yang dibanderol seharga Rp 999.000,-. Konsumen juga akan mendapat bonus data Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan.

Joy...

Micromax Gandeng Transerv, Garap Sistem Pembayaran Online

Posted: 22 Dec 2015 11:19 PM PST

Produsen ponsel lokal berbasis di India, Micromax, dikabarkan telah bermitra dengan perusahaan pembiayaan keuangan bernama Transerv, untuk mengenalkan sistem pembayaran berbasis smartphone. Lewat layanan ini, pengguna akan dapat melakukan transaksi keuangan dari smartphone atau akun jejaring sosial miliknya. Semisal berkirim atau meminta uang dari teman, membayar tagihan, mengirim hadiah kepada teman, ...

Pengguna Nexus 5X Keluhkan Panas di Panel Belakang

Posted: 22 Dec 2015 10:40 PM PST

Kabar kurang menyenangkan kembali datang menimpa smartphone Nexus Google. Kali ini yang mendapatkan "cobaan" adalah Nexus 5X, dimana dilaporkan oleh beberapa penggunanya terkait munculnya panas pada panel belakang. Bahkan ada yang mengungkapkan ada bagian casing yang mencair membentuk sebuah lubang di panel belakang tersebut.

Keluhan itu tertoreh di Reddit, dimana si peng...

Meizu India Gelar Kontes Online Rayakan Natal

Posted: 22 Dec 2015 10:00 PM PST

Liburan Natal sudah di depan mata. Banyak vendor menggelar program promosi untuk menarik pengguna. Dan berharap dapat meningkatkan angka penjualan. Tidak terkecuali dengan Meizu, dimana pada momen Natal ini pihaknya membuat sebuah kontes unik untuk lebih mendekatkannya kepada pelanggan selama liburan Natal.

Vendor smartphone asal Cina ini mengumumkan kontes online bertajuk #MerrywithMeizu, ya...

Motorola Moto X Terbaru Bakal Dilengkapi Peredam Suhu

Posted: 22 Dec 2015 06:10 PM PST

Motorola Moto X (ilustrasi)

Tahun 2015 ini Motorola menggenapi portfolionya dengan merilis Moto X Play dan Moto X Style yang menawarkan beberapa kemampuan terbaik yang ditemukan di perangkat smartphone. Dan publik kemudian bertanya-tanya, kejutan apa yang nantinya disiapkan oleh Motorola di tahun 2016?

Kabar terbaru dari GSMarena, (22/12/2015), menginfokan bahwa Motorola akan merilis ponsel pintar Moto X...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...